SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan buka aura gratiss tiss
Total Views: 238092 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 371 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kakasitok - 21/07/2011 10:54 AM
#1
amalan buka aura gratiss tiss
085727226289

Amalan versi bugis
1. Buka aura
Caranya saat kita mandi cukup kita pegang 1 gayung air,kita arahkan pandangan kita ke air tersebut sambil baca :
Bismillahirohmannirohim
Gessi assena waeye,nabi allere nabina
Wae pole remekah,jenne pole resuruga
Udiyo tua temate utema tua
Kumololo pulana
Barakalaillahailallah
Terus kita guyur dari rambut sampai ujung kaki kita dengan air tadi (lakukan sebagai kebiasaan saja,karena efek tidak sama setiap orang )
2. Pelindung saat kita tidur (esok hari insya allah ada rejeki menghampiri )
Maniang manorang mampiria
(utara selatan menlindungiku )
Caranya kita posisi duduk ditempat tidur,kita pegang bantal bagian bawah terus kit abaca amalan tadi,terus kita balik bantal,pada saat kita bangun tidur jangan lupa kembalikan posisi bantal seperti sebelum kita tidur tadi.
3. Pelidung santet/Ilmu jahat
Bismilahirohmanirohim
Batu lamppa leureku
Bessi kelling paddenriku
Nabi Muhammad leu
Tennalenjja setan(g)
Tenna limping paragiagi
Allataala wanya wangi barakalaillahailallah
Baca amalan tadi pada saat kita tidur (amalan ini juga dikatakan sebagai amalan peluruh ilmu orang )
4. Amalan pengikat sukma
Amalan ini digunakan bagi suami /pacar yang sering disakiti
Allah taala karawako
Nabi Muhammad patunruko
Usila paberesengengmu
Urete padepungatemu
Kode namanyameng nyawamu………..(nama target )
Kode naiya muita mupuriati
Barakalaillahailallah
Caranya kita harus bisa memegang telunjuk kanan pasangan kita dengan telunjuk dan jempol kiri kita (seperti huruf o/ seperti menandakan ok )terus kita baca amalan tadi,setelah selesai kita hirup udara samapai terasa di dada /kita telan ludah kita sampai tenggorokan.
5. Amalan 300 meter (sebenarnya jarak berapapun bias asal kita melihat target )
Bismillahirohmanirohim
Alifatima laoko
Misengih teana melola
…………….(nama target /kalau tidak tahu ganti ibece` )yakomeloi
Karawangeka ganka posila
Loyase yakoteoi
Karawangeka ganka posila
Loyawa
Barakalaillahailallah
Caranya baca saat kita melihat target,jika ditengah bacaan target menggaruk dari perut sampai rambut berarti kemungkinan besar target juga ada rasa suka,tapi kalau menggaruk dari perut sampai kaki berarti kemungkinan target tidak suka sama kita.
SANGRESI - 21/07/2011 11:01 AM
#2

wah boleh puh penangkalnya dibabar.....
kampretzoo - 21/07/2011 11:02 AM
#3

di share aja mpuh dimari o biar nubie kaya saya bisa blajar
guiltforit - 21/07/2011 11:04 AM
#4

bawah ane ni raja gratisan seforsup
kakasitok - 21/07/2011 11:14 AM
#5
PeNangkal gendam
oke deh gan untuk penangkal gemndam sebenarnya gampang2 susah juga (soalnya aga menjijikkan juga,tapi bener2 manjur )
ada 2 cara:
1.kalo agan tiba2 dicablek orang yg agan gak kenal segera gan jongkok sambil tangan menyentuh tanah(otomatis aliran l"istrik"dr si tukang gendam akan mengalir ke tanah
2.ini piranti bisa agan buat sendiri tapi ya itu agak menjijikan juga
caranya gampang: agan semua hrus pnya pcar,adek perempuan,saudara perempuan gitu...nah pada saat saudara,pacar,ato adek cewek kita sedang mengalami "datang bulan"(maaf hai*)anda minta tetesan pertama darah hai* tersebut ke ade,pacar,saudara perempuan kita,untuk selanjutnya kita taruh di kain putih 4cmx4cm
bravijaya - 21/07/2011 11:17 AM
#6

gratis????
SANGRESI - 21/07/2011 11:17 AM
#7

[QUOTE=kakasitok;476128519]oke deh gan untuk penangkal gemndam sebenarnya gampang2 susah juga (soalnya aga menjijikkan juga,tapi bener2 manjur )
ada 2 cara:
1.kalo agan tiba2 dicablek orang yg agan gak kenal segera gan jongkok sambil tangan menyentuh tanah(otomatis aliran l"istrik"dr si tukang gendam akan mengalir ke tanah
2.ini piranti bisa agan buat sendiri tapi ya itu agak menjijikan juga
caranya gampang: agan semua hrus pnya pcar,adek perempuan,saudara perempuan gitu...nah pada saat saudara,pacar,ato adek cewek kita sedang mengalami "datang bulan"(maaf hai*)anda minta tetesan pertama darah hai* tersebut ke ade,pacar,saudara perempuan kita,untuk selanjutnya kita taruh di kain putih 4cmx4cm
kakasitok - 21/07/2011 11:32 AM
#8

Quote:
Original Posted By SANGRESI
hmm yg nomor 1 baru denger tuuh....


iya gan memang gitu,karena otomatis kita gak akan terpengaruh karena konsentrasi kita masih terpusat di diri kita sendiri....cablek sendiri hanya berlaku di :
dari telapak tangan kiri/kanan ke bahu kiri/kanan juga
dari paha kiri/kanan juga

dan yng lebih penting lagi selalu baca sholawat aja saat di jalan juga selalu ingat ma orang yg kita syangi aja yg lagi nuggu di rumah..insya allah terhindar dr gendam
tepijurankx - 21/07/2011 11:45 AM
#9

Buka auranya manjur gak mbah? D
kakasitok - 21/07/2011 11:51 AM
#10

yang butuh rjah kirim mimpi silakan pm aja,yang butuh ilmu gendam llewat media hp silahkan pm aja...yg tidak berkenan mohon jgn di bata apalagi dilempar sendal.....yg pngen dagangan cepet laku silahkan pm ja...gratis kok....ato sapapun yg buth amalan sperti yg sy sebutkan diatas..silahkn pm........

hot news:
amalan unik cara mengetahui cewek suka kita ato tidak (jarak 300 m dah ketahuan) sejenis pelet juga kyaknya...akan di share besok....

semua serba gratis
kakasitok - 21/07/2011 11:57 AM
#11
Closed
Closed amalan buka aura gratiss tiss
seifer2000 - 21/07/2011 11:59 AM
#12

Quote:
Original Posted By SANGRESI
hmm yg nomor 1 baru denger tuuh....

hooh... aye pernah dengernya kalo bisa tepok balik.. ntu membalikan pengaruhnya ke yang punya... gak tau dah bener apa kagak...
om ts gendam aye dong biar kurus bisa gak om ts Peace:
Quote:
Original Posted By kakasitok
yang butuh rjah kirim mimpi silakan pm aja,yang butuh ilmu gendam llewat media hp silahkan pm aja...yg tidak berkenan mohon jgn di bata apalagi dilempar sendal.....yg pngen dagangan cepet laku silahkan pm ja...gratis kok....ato sapapun yg buth amalan sperti yg sy sebutkan diatas..silahkn pm........

hot news:
amalan unik cara mengetahui cewek suka kita ato tidak (jarak 300 m dah ketahuan) sejenis pelet juga kyaknya...akan di share besok....

semua serba gratis


wow...matabelo:
salken om ts...shakehand o
belom bisa ngerem cendol \(
bentar yah D
sher lagi om ts... mangstep dah
kakasitok - 21/07/2011 12:08 PM
#13

wah untuk gendam agan jadi kurus gampang sih gan
ni bacaanya
nawaitu shauma godhin 'an adaai fardli syahri ramadlaani haadzihis sanati lillahi ta'aalaa...nah agan lakukan besok tanggal 1 agustus mpe kuarang lebih 1bulan ya..jgn lupa amalandibaca saat menjelang sahur...niscaya agan jd kurusan dikit...hehe pizz gan jgn dimasukin ati ya...ane bukan tukang gendam juga gan..YbYbYb
kakasitok - 21/07/2011 12:10 PM
#14

Quote:
Original Posted By seifer2000
hooh... aye pernah dengernya kalo bisa tepok balik.. ntu membalikan pengaruhnya ke yang punya... gak tau dah bener apa kagak...
om ts gendam aye dong biar kurus bisa gak om ts Peace:


wow...matabelo:
salken om ts...shakehand o
belom bisa ngerem cendol \(
bentar yah D
sher lagi om ts... mangstep dah


salam kenal balik dah gan.....ditunggu sher nya lebih lanjut...
tabekfeget - 21/07/2011 12:11 PM
#15

Quote:
Original Posted By kakasitok
manjur gan,wwarisan nenek ane...ane dah pake sejak umur 17 tahun mpe skrg umur 30 tahun....orang ga prcya klo umur ane dah 30th....katanya msh umuran anak smu gitu...juga saya dikira adek dari istri sya....padahal sya suaminya....
ibu sya juga pake: nah waktu kumpul ma saudara2nya...beliau di kira yng paling muda gitu...
kalo perlu ditambahi bacaan :ya allah 7 x yaa yusufu 7 x hbis sholat...niscaya agan terlihat berbedaYbYb


aye bngat ntu ts malu
malah bnyak roang yg blang aye mirip si onand voc.killing me inside :cool cool: umur aye bru 18 cma bnyak yg blang kyak msih 15 thunan gitu deh D :cool ...........ngacir:
note :nais inpoh ts shakehand2
seifer2000 - 21/07/2011 12:19 PM
#16

Quote:
Original Posted By kakasitok
wah untuk gendam agan jadi kurus gampang sih gan
ni bacaanya
nawaitu shauma godhin 'an adaai fardli syahri ramadlaani haadzihis sanati lillahi ta'aalaa...nah agan lakukan besok tanggal 1 agustus mpe kuarang lebih 1bulan ya..jgn lupa amalandibaca saat menjelang sahur...niscaya agan jd kurusan dikit...hehe pizz gan jgn dimasukin ati ya...ane bukan tukang gendam juga gan..YbYbYb

ahaha ngakaks
iye yeh bener juga D

Quote:
Original Posted By kakasitok
salam kenal balik dah gan.....ditunggu sher nya lebih lanjut...

yehhhh... pan aye nyang nunggu sher dari om ts... aye mah nubi om... kagak punye ape ape \(
nyoba amalan nyang jadi ganteng ntu ah ngacir:
Quote:
Original Posted By tabekfeget
aye bngat ntu ts malu
malah bnyak roang yg blang aye mirip si onand voc.killing me inside :cool cool: umur aye bru 18 cma bnyak yg blang kyak msih 15 thunan gitu deh D :cool ...........ngacir:
note :nais inpoh ts shakehand2


wew ada brondong genit:
PangeranAji - 21/07/2011 12:20 PM
#17

salam kenal gan
Ane numpang baca dlo sapa tau ad ilmu nya yang nyangkut
monggo di tambahin share ilmunya,ane ga bisa nyendolin paling" ngrated aja deh
Salam damaiYb
tabekfeget - 21/07/2011 12:24 PM
#18

Quote:
Original Posted By seifer2000
ahaha ngakaks
iye yeh bener juga D


yehhhh... pan aye nyang nunggu sher dari om ts... aye mah nubi om... kagak punye ape ape \(
nyoba amalan nyang jadi ganteng ntu ah ngacir:


wew ada brondong genit:


mbah sepuh yg satu enih memang suka merendah malu
btw kapan ngadain ruwatan massal lgi mbah yg kmarin efeknya luar biasa lho,sampe2 cwidi piella nyangka akyu mantannya shutup: :matabelo...trims sebelumnya smoga tahun enih mbah sepuh kembali menyabet gelar the best of ghaib 2011 genit:
wassalam...............ngacir:
seifer2000 - 21/07/2011 12:34 PM
#19

Quote:
Original Posted By tabekfeget
mbah sepuh yg satu enih memang suka merendah malu
btw kapan ngadain ruwatan massal lgi mbah yg kmarin efeknya luar biasa lho,sampe2 cwidi piella nyangka akyu mantannya shutup: :matabelo...trims sebelumnya smoga tahun enih mbah sepuh kembali menyabet gelar the best of ghaib 2011 genit:
wassalam...............ngacir:


:ngarang ngakaks pitnes nih D
cipok juga nih kisss mahos


udeh ah... ntar dipelet om ts ngacir:
Empeldhim - 21/07/2011 12:40 PM
#20

mantab ne thread
diotunggu ntar malem cendolnya D
Page 1 of 371 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan buka aura gratiss tiss