SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan buka aura gratiss tiss
Total Views: 238092 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 371 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Empeldhim - 21/07/2011 03:25 PM
#21
Ajian walek dolo
WALEK DOLO YE GAN
:cool :cool
DILANJUT BUKA AURA nya
Lovemagic - 21/07/2011 04:38 PM
#22

Quote:
Original Posted By kakasitok
assalamualaikum sesepuh semua...
ane cuma mau bagi amalan gratis tentang buka aura khas makassar
amalan ni dibaca saat kita mandi.
bacaannya sebagai berikut::
bismilahirahhman nirohim
Gessi assena waeye
nabi alere nabina
wae pole remekah
jenne pole resuruga
udiyo tua temate utema tua
kumolo pulana
barakah laillah hailallah

cara pakai sebagai berikut:
waktu mau mandi genggam se gayung air lalu bacakan amalan tersebut,lalu guyurkan air tersebut dari ujung rambut sampai ke ujung kaki...setelah itu mandi seperti biasa..lakukan tiap mandi
khasiat:
anda akan terlihat cerah wajahnya
wajah anda terlihat lebih muda
juga bbisa dipakai sebagai pengasihan(tanpa piranti)

selamat mencoba.
yang butuh gendam lewat media handphone,lewat mimpi,lewat mericalewat rokok bahkan gendam cablek dan penangkalnya silahkan pm saja..
masih banyak amalan yg akan saya bagikan gratis......
sya cuma butuhcendolbigcendolbig dari gan sekalian...
Salam kenal master, aga kareba...??? shakehand
btw master orang makassar ato bugis,..???, gendam itu apaan ya..???amalan buka aura gratiss tiss
kakasitok - 21/07/2011 05:18 PM
#23

Baji baji..kbtulan bpak asli org bugis,ibu orang sunda..gendam tu hipnotis tradisional dgn bntuan khodam,tp gendam tnpa perstujuan dr si korbn,kalo hpntis ada kspktn dr korbn..amalan buka aura gratiss tiss
LiveeviL - 21/07/2011 05:30 PM
#24

Quote:
Original Posted By kakasitok

bacaannya sebagai berikut::
bismilahirahhman nirohim
Gessi assena waeye
nabi alere nabina
wae pole remekah
jenne pole resuruga
udiyo tua temate utema tua
kumolo pulana
barakah laillah hailallah



Maaf sebelumnya,gan...artinya apa ya? bingungs
kakasitok - 21/07/2011 07:21 PM
#25

Quote:
Original Posted By LiveeviL
Maaf sebelumnya,gan...artinya apa ya? bingungs


arti secara keseluruhan gini gan:
bahwa air yang sya guyurkan ditubuh saya bagai air dri mekkah juga embun dari surga,mudakan sya jngan sampai saya tua dan mati...arti secara kesluruhan ky gt gan semua..tapi klo diartikan secara harfiah ga akan nyambung juga krna ni bhsa bugis kuno....YbYb
sudutvijaya - 21/07/2011 07:25 PM
#26

Quote:
Original Posted By kakasitok
assalamualaikum sesepuh semua...
ane cuma mau bagi amalan gratis tentang buka aura khas makassar
amalan ni dibaca saat kita mandi.
bacaannya sebagai berikut::
bismilahirahhman nirohim
Gessi assena waeye
nabi alere nabina
wae pole remekah
jenne pole resuruga
udiyo tua temate utema tua
kumolo pulana
barakah laillah hailallah

cara pakai sebagai berikut:
waktu mau mandi genggam se gayung air lalu bacakan amalan tersebut,lalu guyurkan air tersebut dari ujung rambut sampai ke ujung kaki...setelah itu mandi seperti biasa..lakukan tiap mandi
khasiat:
anda akan terlihat cerah wajahnya
wajah anda terlihat lebih muda
juga bbisa dipakai sebagai pengasihan(tanpa piranti)

selamat mencoba.
yang butuh gendam lewat media handphone,lewat mimpi,lewat mericalewat rokok bahkan gendam cablek dan penangkalnya silahkan pm saja..
masih banyak amalan yg akan saya bagikan gratis......
sya cuma butuhcendolbigcendolbig dari gan sekalian...


wah mantap

ijin belajar mbah
nunggu yang gendam aja \)
sudutvijaya - 21/07/2011 07:26 PM
#27

Quote:
Original Posted By kakasitok
arti secara keseluruhan gini gan:
bahwa air yang sya guyurkan ditubuh saya bagai air dri mekkah juga embun dari surga,mudakan sya jngan sampai saya tua dan mati...arti secara kesluruhan ky gt gan semua..tapi klo diartikan secara harfiah ga akan nyambung juga krna ni bhsa bugis kuno....YbYb


wow ilmu bugis :2thumbup
sudutvijaya - 21/07/2011 07:26 PM
#28

Quote:
Original Posted By kakasitok
Baji baji..kbtulan bpak asli org bugis,ibu orang sunda..gendam tu hipnotis tradisional dgn bntuan khodam,tp gendam tnpa perstujuan dr si korbn,kalo hpntis ada kspktn dr korbn..amalan buka aura gratiss tiss


silahkan di babar gendamnya mbah ane deprok linux2:
sudutvijaya - 21/07/2011 07:28 PM
#29

Quote:
Original Posted By kakasitok
yang butuh rjah kirim mimpi silakan pm aja,yang butuh ilmu gendam llewat media hp silahkan pm aja...yg tidak berkenan mohon jgn di bata apalagi dilempar sendal.....yg pngen dagangan cepet laku silahkan pm ja...gratis kok....ato sapapun yg buth amalan sperti yg sy sebutkan diatas..silahkn pm........

hot news:
amalan unik cara mengetahui cewek suka kita ato tidak (jarak 300 m dah ketahuan) sejenis pelet juga kyaknya...akan di share besok....

semua serba gratis


mantap disin aja mbah D
kakasitok - 21/07/2011 07:31 PM
#30

bagi agan yg suka mencari benda mistik,pengen melihat brg gaib sebangsa jin,kunti ato apapun yg asal muasal terbuat dri api,ni sy ksih amalan cara membuka pintu gaib..
ada 2 cara:
cara pertama khusus bagi orang muslim nmanya aliran hikmah
cara:sehabis sholat(baik magrib,subuh,ato lebih prefer sholat tahajud) bacalah wirid sbb:
baca al fatihah 7 x ditujukan kpd nabi muhammad saw
baca al fatiha 7 x ditujukan kepada wali ghauts hadzaz - zamani
baca yaa sayidi yaa rasullulah selama 30 menit dengan khusyuk
klao agan masih mampu baca la illaha hailallah 3000 x ato semampu agan.
lakukan selama 40 hari niscaya hati akan terang,indera ke 7 akan terbuka yang terpenting akan mudah sekali mendapat benda ghaib(karena ane dah praktekin dan mendapt 1 kulit macan 7cm x 4 cm,ma cincin putih)
referensi:warisan nenek aneYb
sudutvijaya - 21/07/2011 07:33 PM
#31

Quote:
Original Posted By kakasitok
bagi agan yg suka mencari benda mistik,pengen melihat brg gaib sebangsa jin,kunti ato apapun yg asal muasal terbuat dri api,ni sy ksih amalan cara membuka pintu gaib..
ada 2 cara:
cara pertama khusus bagi orang muslim nmanya aliran hikmah
cara:sehabis sholat(baik magrib,subuh,ato lebih prefer sholat tahajud) bacalah wirid sbb:
baca al fatihah 7 x ditujukan kpd nabi muhammad saw
baca al fatiha 7 x ditujukan kepada wali ghauts hadzaz - zamani
baca yaa sayidi yaa rasullulah selama 30 menit dengan khusyuk
klao agan masih mampu baca la illaha hailallah 3000 x ato semampu agan.
lakukan selama 40 hari niscaya hati akan terang,indera ke 7 akan terbuka yang terpenting akan mudah sekali mendapat benda ghaib(karena ane dah praktekin dan mendapt 1 kulit macan 7cm x 4 cm,ma cincin putih)
referensi:warisan nenek aneYb

btw TS sudah kebuka hijabnya beeeeeeeeeeeeeeeeeeeelum \)
kakasitok - 21/07/2011 07:39 PM
#32
cara gampang mengetahui benda berkodam ato tidak
kebanyakn dr kita passti punya benda ghaib(hehe)tp kita kadang tdk yakin benda tersebut ada khodam ga...nah untuk mengetahui benda tersebut ada khodam ga gampang banget caranya:
ambil setengah gelas air putih,lalu masukkan benda yg agan anggap ada khodam ke dalam air di gelas,kalo muncul gelembung2 dr benda tersebut di pastikan benda tersebut ber khodam..

kadang juga dri kita takut jika punya khodam,nah khodam itu apa???
khodam adalh jin yang bersifat pasif alias tidak dapat mempengaruhi kita,khodam juga tidak dapat berkomunikasi dngan kita,jadi intinya meskipun ada ratusan khodam ikut kita,tapi kita tetap merdeka tanpa pengaruh mereka,krna mereka tidak minta imbalan,juga tidak mengganggu.
referensi: saat masuk pesantrenYb
palamupalamu - 21/07/2011 07:40 PM
#33

ngantuk gan D
sudutvijaya - 21/07/2011 07:41 PM
#34

Quote:
Original Posted By palamupalamu
ngantuk gan D


sama hammer
asyarigila - 21/07/2011 07:43 PM
#35

wah thread mantap puh...
cekpm puh...
shakehand2amalan buka aura gratiss tiss
Empeldhim - 21/07/2011 07:45 PM
#36

Quote:
Original Posted By kakasitok
kebanyakn dr kita passti punya benda ghaib(hehe)tp kita kadang tdk yakin benda tersebut ada khodam ga...nah untuk mengetahui benda tersebut ada khodam ga gampang banget caranya:
ambil setengah gelas air putih,lalu masukkan benda yg agan anggap ada khodam ke dalam air di gelas,kalo muncul gelembung2 dr benda tersebut di pastikan benda tersebut ber khodam..

kadang juga dri kita takut jika punya khodam,nah khodam itu apa???
khodam adalh jin yang bersifat pasif alias tidak dapat mempengaruhi kita,khodam juga tidak dapat berkomunikasi dngan kita,jadi intinya meskipun ada ratusan khodam ikut kita,tapi kita tetap merdeka tanpa pengaruh mereka,krna mereka tidak minta imbalan,juga tidak mengganggu.
referensi: saat masuk pesantrenYb


hmmm,,,masak bisa gtu ye gan???
pernah coba gak gan TS??D
ayoo ane tunggu pembaabran selanjutnya mantap neh
asyarigila - 21/07/2011 07:46 PM
#37

Quote:
Original Posted By kakasitok
kebanyakn dr kita passti punya benda ghaib(hehe)tp kita kadang tdk yakin benda tersebut ada khodam ga...nah untuk mengetahui benda tersebut ada khodam ga gampang banget caranya:
ambil setengah gelas air putih,lalu masukkan benda yg agan anggap ada khodam ke dalam air di gelas,kalo muncul gelembung2 dr benda tersebut di pastikan benda tersebut ber khodam..

kadang juga dri kita takut jika punya khodam,nah khodam itu apa???
khodam adalh jin yang bersifat pasif alias tidak dapat mempengaruhi kita,khodam juga tidak dapat berkomunikasi dngan kita,jadi intinya meskipun ada ratusan khodam ikut kita,tapi kita tetap merdeka tanpa pengaruh mereka,krna mereka tidak minta imbalan,juga tidak mengganggu.
referensi: saat masuk pesantrenYb

gak bikin khodam.nya kabur mbah ?amalan buka aura gratiss tiss
kakasitok - 21/07/2011 07:46 PM
#38

Quote:
Original Posted By sudutvijaya
btw TS sudah kebuka hijabnya beeeeeeeeeeeeeeeeeeeelum \)


udah gan,makanya ane dpat benda gaib dengan mudah,juga dulu yg takut ma memedi sekarang mah keliatan lucu aja klo kita tau perilaku mereka di sekeliling kita...oya pasti agan semua bertanya dlm hati kenapa sy bagi gratis amalan dan pengetahuan saya..jawabny mudah aja gan...krna bentar lagi dah bulan puasa,juga istri sya lagi mengandung anak yg ke 2(nb:anak ane yg pertama setelah sy bw ke bnyk kyai ktny telapak tngan anak sy kelak akn *keleng*tu bhsa jawa dlm artian sekali pukul koit)...jdi sy disuruh melepaskan semua amalan saya..jadi drpd dibuang percuma lebih baik d share ke saudara kita aja gan...
kakasitok - 21/07/2011 07:48 PM
#39

Quote:
Original Posted By asyarigila
gak bikin khodam.nya kabur mbah ?amalan buka aura gratiss tiss


khodam ga akan kabur gan,dengan catatan klo agan dah pernah diisi ma khodam lain,agan bilang dalam hati:sya meneruskan khodam sy terdahulu trus baca dah isian dri khodam agan....
asyarigila - 21/07/2011 07:48 PM
#40

Quote:
Original Posted By Empeldhim


hmmm,,,masak bisa gtu ye gan???
pernah coba gak gan TS??D
ayoo ane tunggu pembaabran selanjutnya mantap neh

iya puh cara baru kelihatan.nya D
salim puh shakehand2amalan buka aura gratiss tiss
Page 2 of 371 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan buka aura gratiss tiss