SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan buka aura gratiss tiss
Total Views: 238092 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 371 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

takanazawahime - 21/07/2011 07:50 PM
#41

Quote:
Original Posted By kakasitok
assalamualaikum sesepuh semua
yang butuh gendam lewat media handphone,lewat mimpi,lewat mericalewat rokok bahkan gendam cablek dan penangkalnya silahkan pm saja..
masih banyak amalan yg akan saya bagikan gratis......
sya cuma butuhcendolbigcendolbig dari gan sekalian...


maksudnya gendam lewat mimpi tuh gmn puh?
maklum ane awam di hal2 ky gini
ane jd pengen tau malus
kakasitok - 21/07/2011 07:51 PM
#42

Quote:
Original Posted By Empeldhim
hmmm,,,masak bisa gtu ye gan???
pernah coba gak gan TS??D
ayoo ane tunggu pembaabran selanjutnya mantap neh


iya emang gitu gan,ane dah coba,juga dulu waktu ane belajar di pesantren sering disuruh ruwat benda gaib...jd sedikit bnyak taulah,gitu suhu agan...
asyarigila - 21/07/2011 07:51 PM
#43

Quote:
Original Posted By kakasitok


khodam ga akan kabur gan,dengan catatan klo agan dah pernah diisi ma khodam lain,agan bilang dalam hati:sya meneruskan khodam sy terdahulu trus baca dah isian dri khodam agan....

mbah pleas mbah jawab PM sy shakehand2
sekarang tinggal di jawa kan puh ?amalan buka aura gratiss tiss
Empeldhim - 21/07/2011 07:52 PM
#44

Quote:
Original Posted By kakasitok
udah gan,makanya ane dpat benda gaib dengan mudah,juga dulu yg takut ma memedi sekarang mah keliatan lucu aja klo kita tau perilaku mereka di sekeliling kita...oya pasti agan semua bertanya dlm hati kenapa sy bagi gratis amalan dan pengetahuan saya..jawabny mudah aja gan...krna bentar lagi dah bulan puasa,juga istri sya lagi mengandung anak yg ke 2(nb:anak ane yg pertama setelah sy bw ke bnyk kyai ktny telapak tngan anak sy kelak akn *keleng*tu bhsa jawa dlm artian sekali pukul koit)...jdi sy disuruh melepaskan semua amalan saya..jadi drpd dibuang percuma lebih baik d share ke saudara kita aja gan...

mantep...telapak tangan keleng,,
semacam garis lurus muali dari bawah telunjuk mpe kelingking ye
moga ilmunya bermanfaat buat agan2 di mari

Quote:
Original Posted By asyarigila
iya puh cara baru kelihatan.nya D
salim puh shakehand2amalan buka aura gratiss tiss


iye tekhnik baru neh...mudah dan praktis D
sudutvijaya - 21/07/2011 07:54 PM
#45

Quote:
Original Posted By kakasitok
udah gan,makanya ane dpat benda gaib dengan mudah,juga dulu yg takut ma memedi sekarang mah keliatan lucu aja klo kita tau perilaku mereka di sekeliling kita...oya pasti agan semua bertanya dlm hati kenapa sy bagi gratis amalan dan pengetahuan saya..jawabny mudah aja gan...krna bentar lagi dah bulan puasa,juga istri sya lagi mengandung anak yg ke 2(nb:anak ane yg pertama setelah sy bw ke bnyk kyai ktny telapak tngan anak sy kelak akn *keleng*tu bhsa jawa dlm artian sekali pukul koit)...jdi sy disuruh melepaskan semua amalan saya..jadi drpd dibuang percuma lebih baik d share ke saudara kita aja gan...


yang boneng mbah
situ dikirimi orang aja ngak mudeng
bagaimana blang sudah kebuka hijabnya bingungs
kakasitok - 21/07/2011 07:55 PM
#46

Quote:
Original Posted By takanazawahime
maksudnya gendam lewat mimpi tuh gmn puh?
maklum ane awam di hal2 ky gini
ane jd pengen tau malus


gendam lewat mimpi tu kita sperti memantrai target kita,tapi harus tengah malam saat si target tertidur gt gan,ada yg pake piranti ada yg cm bc mantra doank...nah setelah kita pake tu gendam mimpi,si target akan bermimpi sedang gituan dengan kita,juga kita akan mersa gituan juga dngn si target alias pagi hari kita hrus mandi keramas jug si target...lakukan sampai si target mengejar kita....dah terbukti kok.....YbYb
Lovemagic - 21/07/2011 07:59 PM
#47

Quote:
Original Posted By kakasitok


udah gan,makanya ane dpat benda gaib dengan mudah,juga dulu yg takut ma memedi sekarang mah keliatan lucu aja klo kita tau perilaku mereka di sekeliling kita...oya pasti agan semua bertanya dlm hati kenapa sy bagi gratis amalan dan pengetahuan saya..jawabny mudah aja gan...krna bentar lagi dah bulan puasa,juga istri sya lagi mengandung anak yg ke 2(nb:anak ane yg pertama setelah sy bw ke bnyk kyai ktny telapak tngan anak sy kelak akn *keleng*tu bhsa jawa dlm artian sekali pukul koit)...jdi sy disuruh melepaskan semua amalan saya..jadi drpd dibuang percuma lebih baik d share ke saudara kita aja gan...
ke ane aja gank, masih jombloh, lagian Sama2 satu suku, \) \) amalan buka aura gratiss tiss
Lovemagic - 21/07/2011 08:02 PM
#48

Quote:
Original Posted By kakasitok


udah gan,makanya ane dpat benda gaib dengan mudah,juga dulu yg takut ma memedi sekarang mah keliatan lucu aja klo kita tau perilaku mereka di sekeliling kita...oya pasti agan semua bertanya dlm hati kenapa sy bagi gratis amalan dan pengetahuan saya..jawabny mudah aja gan...krna bentar lagi dah bulan puasa,juga istri sya lagi mengandung anak yg ke 2(nb:anak ane yg pertama setelah sy bw ke bnyk kyai ktny telapak tngan anak sy kelak akn *keleng*tu bhsa jawa dlm artian sekali pukul koit)...jdi sy disuruh melepaskan semua amalan saya..jadi drpd dibuang percuma lebih baik d share ke saudara kita aja gan...
ke ane aja gank, masih jombloh, lagian Sama2 satu suku, \) \) amalan buka aura gratiss tiss
kampretzoo - 21/07/2011 08:03 PM
#49

Quote:
Original Posted By kakasitok
gendam lewat mimpi tu kita sperti memantrai target kita,tapi harus tengah malam saat si target tertidur gt gan,ada yg pake piranti ada yg cm bc mantra doank...nah setelah kita pake tu gendam mimpi,si target akan bermimpi sedang gituan dengan kita,juga kita akan mersa gituan juga dngn si target alias pagi hari kita hrus mandi keramas jug si target...lakukan sampai si target mengejar kita....dah terbukti kok.....YbYb


nunggu pembabaran nya yg ini aah linux2:
kakasitok - 21/07/2011 08:06 PM
#50

Quote:
Original Posted By sudutvijaya
yang boneng mbah
situ dikirimi orang aja ngak mudeng
bagaimana blang sudah kebuka hijabnya bingungs


sori gan klo ga mudeng...soalnya dlu di pesantren ane arti kata hijab/hizib tu kain penutup,gitu nah dlm artian ilmu gaib hijab ya pintu gaib itu gan,dan emang dah kebuka waktu dl di pesantren...dan hijab ane yang sy pelajari ya cm mendapatkan benda gaib,hijab dan hhijab mengartikan tulisan kitab ilmu(kitab kuning)klo gan pernah mondok di psantren tentu paham maksud saya krna hijab sesorang juga berbeda...mngkin agan suhu pny hijab terawangan
takanazawahime - 21/07/2011 08:06 PM
#51

Quote:
Original Posted By kakasitok
gendam lewat mimpi tu kita sperti memantrai target kita,tapi harus tengah malam saat si target tertidur gt gan,ada yg pake piranti ada yg cm bc mantra doank...nah setelah kita pake tu gendam mimpi,si target akan bermimpi sedang gituan dengan kita,juga kita akan mersa gituan juga dngn si target alias pagi hari kita hrus mandi keramas jug si target...lakukan sampai si target mengejar kita....dah terbukti kok.....YbYb


gituan??
wah.... ga deh puh
ane cewe soalnya
rada gmn gitu D
hehehehe
Keyanna - 21/07/2011 08:10 PM
#52

ikutan menyimak ah dipojokan linux2:
sudutvijaya - 21/07/2011 08:12 PM
#53

Quote:
Original Posted By kakasitok
sori gan klo ga mudeng...soalnya dlu di pesantren ane arti kata hijab/hizib tu kain penutup,gitu nah dlm artian ilmu gaib hijab ya pintu gaib itu gan,dan emang dah kebuka waktu dl di pesantren...dan hijab ane yang sy pelajari ya cm mendapatkan benda gaib,hijab dan hhijab mengartikan tulisan kitab ilmu(kitab kuning)klo gan pernah mondok di psantren tentu paham maksud saya krna hijab sesorang juga berbeda...mngkin agan suhu pny hijab terawangan


ya sudah lah ada yang ngirim 3, 2 gede atu kecil salah ape ente \)
kakasitok - 21/07/2011 08:13 PM
#54
amalan khas makassar anti selingkuh
Quote:
Original Posted By Lovemagic
ke ane aja gank, masih jombloh, lagian Sama2 satu suku, \) \) amalan buka aura gratiss tiss


suku bugis kah gan 1 nie...
pernah dengar amalan gini ga gan
allah taala karawko
nabi muhammad patunruko
usila paberesengmu urete padepung atemu
de namanyameng nyawamu.............
ko de naiya muitamupuriati
baraka laillahhailalah.
ni amalan paling sadis di makassar gan krn pasangan kita akan mual klo dah jauh dri kita..jd adlm artian kata anti selingkuh buat yg di tinggal dirumah...
kampretzoo - 21/07/2011 08:17 PM
#55

Quote:
Original Posted By takanazawahime
gituan??
wah.... ga deh puh
ane cewe soalnya
rada gmn gitu D
hehehehe


ae....katana malu:
kakasitok - 21/07/2011 08:20 PM
#56

ditunggu cendolnya donk gan....klo beruntung ane hibahin cincin putih(kata guru ane di pesantren sih ama ky kecubung putih gitu gan)hehehe..di tunggucendolbigcendolbigcendolbigcendolbig dr agan semua
Empeldhim - 21/07/2011 08:23 PM
#57

Quote:
Original Posted By kakasitok
ditunggu cendolnya donk gan....klo beruntung ane hibahin cincin putih(kata guru ane di pesantren sih ama ky kecubung putih gitu gan)hehehe..di tunggucendolbigcendolbigcendolbigcendolbig dr agan semua


list hibahan dari agan kakasitok
1.Empel
2......
3......
4......


terusin sendiri tanpa quote yeD
cendol menyusul ye mbah
barusan anelempar semuanya malam ini
nunggu besok shakehand
kakasitok - 21/07/2011 08:27 PM
#58

ni cara ke 2 buka pintu gaib versi kejawen namanya doa padang ati klo diharfiahkn
amalan sebagai berikut:
bismillahhirohman nirohim
ati - ati siro tangi
amoco layang puspo kati
sanyang surya sanyang sasi
byar padang jasmani
padang saking kersane allah
laillaha illallah muhammadur rasullullah
mantra dibaca di depan rumah sambil menanti terbit matahri di pagi dan sore saat menjelang magrib.
lebih sip lagi klo agan pake mutih 7 hari(alias tdk mkan makanan yg bernyawa)
kakasitok - 21/07/2011 08:33 PM
#59

sebagai penutup di malam ini sy ksih amalan pelintir merica hitam
piranti:cari 3 buah merica lanang(merica cowok)tentu agan pahm klo sering berkecimpung di dunia sprnatural?ato bisa pake cabe hijau
bacaanya:
bismillahhirohmannirohim:
khuliqo mim maa in daa fiq
yahrujuu
mim bainishulbi wattaroo`ib

cara pemakaian tentu agan dah pahm krn di thread lain juga ada....YbYb
Empeldhim - 21/07/2011 08:33 PM
#60

Quote:
Original Posted By kakasitok
ni cara ke 2 buka pintu gaib versi kejawen namanya doa padang ati klo diharfiahkn
amalan sebagai berikut:
bismillahhirohman nirohim
ati - ati siro tangi
amoco layang puspo kati
sanyang surya sanyang sasi
byar padang jasmani
padang saking kersane allah
laillaha illallah muhammadur rasullullah
mantra dibaca di depan rumah sambil menanti terbit matahri di pagi dan sore saat menjelang magrib.
lebih sip lagi klo agan pake mutih 7 hari(alias tdk mkan makanan yg bernyawa)


hmm,,i see,, i see :cool

sering di kidungkan orang2 tua dulu
waktu srengene masih berwarna kuning
Page 3 of 371 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan buka aura gratiss tiss