DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!
Total Views: 156923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 199 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

BotolGepeng - 22/07/2011 02:14 PM
#1
Kuncinya ada di Jawa!!
Quote:
Dipa Nusantara Aidit berkata : "untuk menguasai Indonesia, kuasai jawa."


ga bisa disangkal lagi..suku jawa megang peranan paling besar dalam segala aspek di Indonesia..ya aspek politik..ekonomi..pemerintahan..

pembangunan dari dulu sampe sekarang tersentralisir di jawa..pendidikan ya di jawa juga..semuanya jawa..apa2 jawa!!

so..tema kita kali ini adalah..apakah kondisi indonesia yg kaya gini sekarang (ga maju2 red.) paling besar dipengaruhi sama jawa (suku jawa red.) sebagai "penguasa" Indonesia??

Quote:
TS berkata: IYA!! suku jawa yg paling bertanggung jawab bikin kondisi indonesia yg kaya gini!!



btw ini ada anak anjing ampe PM gue karena postingannya pengen dipajang disini berbusa: kayanya doi jawa hater juga D

Quote:
Original Posted By si.thampan
bukti keserakahan Jawa, disahkan melalui UU

uu no 33 tahun 2004 TENTANG
PERIMBANGAN KEUANGAN
ANTARA PEMERINTAH PUSAT DAN PEMERINTAHAN DAERAH
pasal 14 huruf e - F

e. Penerimaan Pertambangan Minyak Bumi yang dihasilkan dari wilayah
Daerah yang bersangkutan setelah dikurangi komponen pajak dan
pungutan lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dibagi
dengan imbangan:
1. 84,5% (delapan puluh empat setengah persen) untuk PEMERINTAH;
dan
2. 15,5% (lima belas setengah persen) untuk DAERAH.

f. Penerimaan Pertambangan Gas Bumi yang dihasilkan dari wilayah
Daerah yang bersangkutan setelah dikurangi komponen pajak dan
pungutan lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dibagi
dengan imbangan:
1. 69,5% (enam puluh sembilan setengah persen) untuk PEMERINTAH;
dan
2. 30,5% (tiga puluh setengah persen) untuk DAERAH.

benar2 pembagian yg tidak adil..

oia TS tlg tarok didepan ya biar yg lain bisa baca shakehand2
Kemenyan - 23/07/2011 12:20 AM
#2

sundulgans
paradoxs - 23/07/2011 12:23 AM
#3

kalau mau indonesia maju musnahkan suku jawa, ras jawa emang babu D
..L. - 23/07/2011 12:24 AM
#4

jangan salah faham.
maksudnya itu, untuk menguasai indonesia, pakelah pembantu yang bersuku jawa \)
unwell - 23/07/2011 12:25 AM
#5

masa sih o
beuted - 23/07/2011 12:25 AM
#6

kunci apaan yang ada di jawa? gila:
kunci rumah buapak lu? gila:
Ngaku2 mus¡c healing - 23/07/2011 12:26 AM
#7

pantesan gw cari kemana2 ga ketemu, kuncinya ternyata di jawa toh hammer:Kuncinya ada di Jawa!!
BijiTerbang - 23/07/2011 12:28 AM
#8

gw setuju, jawir memang yg harus betanggung jawab atas kehancuran bangsa ini shakehand
argarga - 23/07/2011 12:30 AM
#9

kuasai pulau jawa apa suku jawa? amazed:
arif juve - 23/07/2011 12:32 AM
#10

suku jawa gak mau bertanggung jawab atas apapun

Kita sudah bersumpah pemuda
Jadi mari kita jaga persatuan ini
Jangan saling menyalahkan o
Salahkan suku cina
nanangngentot - 23/07/2011 12:32 AM
#11

betul, jawa itu sumber masalah
paling banyak korupsi orang jawak
paling gampang diadu doma orang jawak
yg membuat gap besar antara yg kaya dan miskin rata2 orang jawak
dan satu paling penting, mau kaya miskin cokin tiko, asalkan keturunan jawak sikapnya gak beda2 jauh
unwell - 23/07/2011 12:34 AM
#12

klo kek gw yang udah puluhan taon di jawa disebut jawa juga atau bukan ya?
nanangngentot - 23/07/2011 12:34 AM
#13

Quote:
Original Posted By beuted
kunci apaan yang ada di jawa? gila:
kunci rumah buapak lu? gila:


kunci kegoblokan lu
kenapa lu begok kerna mamak lu ada keturunan jawak
keliatan jelas dari postingan lu
walopun lu ngaku2 aceh, masih ada darah jawak yg ngalir di badan lu
makanya muka lu mirip2 sama tiko pinggir rel kereta
kyourieugie - 23/07/2011 12:35 AM
#14

Quote:
Original Posted By nanang** SENSOR **
betul, jawa itu sumber masalah
paling banyak korupsi orang jawak
paling gampang diadu doma orang jawak
yg membuat gap besar antara yg kaya dan miskin rata2 orang jawak
dan satu paling penting, mau kaya miskin cokin tiko, asalkan keturunan jawak sikapnya gak beda2 jauh


ooo getu ya gan ... jadi kunci nya ada disiapa??? orang jawa apa pulau jawa???
nanangngentot - 23/07/2011 12:36 AM
#15

Quote:
Original Posted By unwell
klo kek gw yang udah puluhan taon di jawa disebut jawa juga atau bukan ya?


darah jawakanjing: ngalir di badan lu kaga?
joeshutejoe - 23/07/2011 12:36 AM
#16

kenalkan gw joe :cool
unwell - 23/07/2011 12:37 AM
#17

mang gw sumanto hammer:
kyourieugie - 23/07/2011 12:37 AM
#18

Quote:
Original Posted By Ngaku2 mus¡
pantesan gw cari kemana2 ga ketemu, kuncinya ternyata di jawa toh hammer:Kuncinya ada di Jawa!!


betul!!!... ada di jawa...di beloan ke 3 deker perempatan . sebelah tukang nasi goreng..masuk gang . tanya da tuh ke tukang roti apem merah yg sering nongkrong disana.. pasti di kasih tuh kunci nya






selamat mencariYb
unwell - 23/07/2011 12:37 AM
#19

Quote:
Original Posted By joeshutejoe
kenalkan gw joe :cool


kirain sapiudin
Ngaku2 mus¡c healing - 23/07/2011 12:38 AM
#20

jawir bingung: cokinKuncinya ada di Jawa!!
Page 1 of 199 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!