DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!
Total Views: 156923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 199 of 199 | ‹ First  < 194 195 196 197 198 199

aulohubarbar2 - 17/10/2012 07:27 PM
#3961

Quote:
Original Posted By Perjisa
Betul Jawak memang sialan tetapi ada banyak etnis sialan di negeri ini :

1. Tionghoa : sipit pesek babi jelek raja narkoba dan perampok BLBI
2. Sunda tikus : hitam pesek jelek banci lemah bodoh jumlahnya banyak tapi gak bisa apa apa kalah dari Bugis dan Minang.
3. Batak : hitam pesek jelek kribo banci bau = anjing


alah ente suku bautaik kek paling gantenk aja , bibir pada monyong aja belagu.. tai:
Drunkard.69 - 18/10/2012 09:23 AM
#3962

Quote:
Original Posted By Perjisa
Betul Jawak memang sialan tetapi ada banyak etnis sialan di negeri ini :

1. Tionghoa : sipit pesek babi jelek raja narkoba dan perampok BLBI
2. Sunda tikus : hitam pesek jelek banci lemah bodoh jumlahnya banyak tapi gak bisa apa apa kalah dari Bugis dan Minang.
3. Batak : hitam pesek jelek kribo banci bau = anjing

kaw itu minang ya ..
Ateis Minang ..
kopiirengenak - 20/10/2012 12:01 AM
#3963

halah sebenernya jawa itu dari segi apapun emang sudah kalah kok dari daerah dari sumber daya alam juga ga apa2nya msikin!mereka ngemis2 ke daerah cari kerja ke daerah..klo di bilang pintar.,juga ga pintar kok orang jawa itu,.buktinya UGM sama ITB di dunia masih peringkat terbawah!! kenapa jawa masih di pake dimana2? karena memang orang jawa itu pintar menjilat dan muna di depan semua orang(pintar berakting) kita semua orang indonesia senang klo di lembutin..padahal mereka itu juga ngetai2in juga dari belakang!! hahahahahaha beda sama orang daerah..galak2 tapi sebenrnya maksudnya baik.. itu lah sebabnya bangsa ini terpuruk terus..karena suka sama yg manis2 tapii di berakin juga hahahahahaha.. ya andaikan saja kalo semuadaerah memilih merdeka.. apa yg terjadi di jawa??? yg jelas nangis kelaparan!!hahahahaha nangis kegelapan!! dll..bukanya gw sirik sama orang jawa sih.. tapi gw merasa tidak adil,.gw sebagai anak daerah merasa di anak tirikan sama pemerintah indonesia yg selalu condong ke jawa mulu.. padahal daerah itu paling banyak menghasilkan kekayaan untuk negara kita ini,namun daerah itu sendiri yg kekeringan..semjuanya malah di beri ke jawa sialan..saya minta disini yg merasa orang jawa jgn tersinggung.. ya klo gw pribadi bukan nyinggunng masyarakat jawa pada umumnya tapi masyarakat jawa yg jd pejabat!! kita orang daerah percaya pemerintah di pegang di jawa tapii malah hancur jadinya!! pantes aja klo beberapa daerah minta merdeka..
Page 199 of 199 | ‹ First  < 194 195 196 197 198 199
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!