DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!
Total Views: 156923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 199 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

BijiTerbang - 23/07/2011 12:39 AM
#21

walik dulu ya gan malu:
nanangngentot - 23/07/2011 12:39 AM
#22

Quote:
Original Posted By kyourieugie
ooo getu ya gan ... jadi kunci nya ada disiapa??? orang jawa apa pulau jawa???


kalo pertanyaan lu 'siapa', jelas jawabannya orang jawak lah, begok
yoweesss - 23/07/2011 12:39 AM
#23

Quote:
Original Posted By joeshutejoe
kenalkan gw joe :cool


klo indonesia mo maju,orang yg ad d pp agan mesti dberantas.jaminan mutu...ngakaks
nanangngentot - 23/07/2011 12:40 AM
#24

Quote:
Original Posted By joeshutejoe
kenalkan gw joe :cool


joe-joen loe anjiiiink fuck:
jawak bangsat fuck:
Brutallityy - 23/07/2011 12:41 AM
#25

Jawa? Cokin?

Bodo amat army:
beuted - 23/07/2011 12:42 AM
#26

manise.....
KAISAR.grungker - 23/07/2011 12:42 AM
#27

kunci ape siii kunci gerobak angkingan
antivirus2 - 23/07/2011 12:48 AM
#28

Orang jawa ada yg ganteng juga kok. Contohnya saia malu:
kyourieugie - 23/07/2011 12:48 AM
#29

Quote:
Original Posted By nanang** SENSOR **
kalo pertanyaan lu 'siapa', jelas jawabannya orang jawak lah, begok


KLOnengan sapa lo ??? grungky???
nanangngentot - 23/07/2011 12:57 AM
#30

Quote:
Original Posted By kyourieugie
KLOnengan sapa lo ??? grungky???


jauh dah tai:
wariman - 23/07/2011 12:58 AM
#31

padahal udah gw duplikatin tu kuncinya nohope:
nanangngentot - 23/07/2011 12:59 AM
#32

Quote:
Original Posted By antivirus2
Orang jawa ada yg ganteng juga kok. Contohnya saia malu:


Spoiler for "seganteng2nya orang jawak"

Quote:
Kuncinya ada di Jawa!!

tetep aje culun
Ngaku2 mus¡c healing - 23/07/2011 01:01 AM
#33

Quote:
Original Posted By kyourieugie
betul!!!... ada di jawa...di beloan ke 3 deker perempatan . sebelah tukang nasi goreng..masuk gang . tanya da tuh ke tukang roti apem merah yg sering nongkrong disana.. pasti di kasih tuh kunci nya

selamat mencariYb

jawa mana kyoKuncinya ada di Jawa!!
Wedhus.Gembel - 23/07/2011 01:01 AM
#34

suku jawa emang T O P B G T

terbukti sejak negara ini merdeka ampe sekarang cool:

yang kagak bisa menandingi lebih baek, segera mengusulkan referendum buat negara baru DDDDDD
BijiTerbang - 23/07/2011 01:01 AM
#35

bener gak sih katanya orang jawa tuh sifatnya lain dimulut lain dihati amazed:
Wedhus.Gembel - 23/07/2011 01:02 AM
#36

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
bener gak sih katanya orang jawa tuh sifatnya lain dimulut lain dihati amazed:


itu sifat manusia mad: , tolol bukannya suku gila:
Keysher_Soze - 23/07/2011 01:04 AM
#37

Keren nih Jawa, modal ngentot sering-sering, nguasain Indonesia thumbup:
50n3 - 23/07/2011 01:04 AM
#38

jawa
hmmmm.....
kayaknya ga penting untuk tetap dilestarikan
Ngaku2 mus¡c healing - 23/07/2011 01:04 AM
#39

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
bener gak sih katanya orang jawa tuh sifatnya lain dimulut lain dihati amazed:


betul gos, betul banget
makanya kerisnya di belakang, bukan di samping atau di depan
ada filosofinya itu

tapi klo jawa campur cina, itu baru ras unggul thumbup:Kuncinya ada di Jawa!!
afganism - 23/07/2011 01:08 AM
#40

ts nya minoritas kelas bawah yg terkucilkan krng dianggep di RL ya D D
Page 2 of 199 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!