DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!
Total Views: 156923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 199 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

nanangngentot - 23/07/2011 01:58 AM
#61

yg namanye jokaw kagak berani kalo ditantang di muka anjing:
kjaaap - 23/07/2011 01:59 AM
#62

Quote:
Original Posted By BotolGepeng
mana neh jokaw2nye?? D


lagi dipanggil ama majikan D
BotolGepeng - 23/07/2011 01:59 AM
#63

Quote:
Original Posted By ..L.
jangan salah faham.
maksudnya itu, untuk menguasai indonesia, pakelah pembantu yang bersuku jawa \)


UMUMNYA pembantu2 yg beredar di jagad perjongosan emang dari suku jawa sih gan D
BotolGepeng - 23/07/2011 02:00 AM
#64

Quote:
Original Posted By beuted
kunci apaan yang ada di jawa? gila:
kunci rumah buapak lu? gila:


DONGOK!! tai:
Wedhus.Gembel - 23/07/2011 02:01 AM
#65

jadi tempat nangkring supir ma kenek angkot nohope:
BotolGepeng - 23/07/2011 02:01 AM
#66

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
gw setuju, jawir memang yg harus betanggung jawab atas kehancuran bangsa ini shakehand


sepatu..sepakat dan setuju shakehand:
kjaaap - 23/07/2011 02:02 AM
#67

miara jokaw gampang gan. kasi makan singkong ude idup mereka.D
BotolGepeng - 23/07/2011 02:03 AM
#68

Quote:
Original Posted By argarga
kuasai pulau jawa apa suku jawa? amazed:


bukannya kalo lo nguasain pulau jawa brarti nguasain suku jawanya juga??masa lo nguasain pulau jawa yg lo kuasain suku batak?? amazed:

DONGOK!!
BotolGepeng - 23/07/2011 02:04 AM
#69

Quote:
Original Posted By arif juve
suku jawa gak mau bertanggung jawab atas apapun

Kita sudah bersumpah pemuda
Jadi mari kita jaga persatuan ini
Jangan saling menyalahkan o
Salahkan suku cina


please jangan oot..ngapa jadi cinak dah?? mad:

ente jokaw kan??ada tanggapan buat os ane??
BotolGepeng - 23/07/2011 02:06 AM
#70

Quote:
Original Posted By nanang** SENSOR **
betul, jawa itu sumber masalah
paling banyak korupsi orang jawak
paling gampang diadu doma orang jawak
yg membuat gap besar antara yg kaya dan miskin rata2 orang jawak
dan satu paling penting, mau kaya miskin cokin tiko, asalkan keturunan jawak sikapnya gak beda2 jauh


setuju shakehand
BotolGepeng - 23/07/2011 02:07 AM
#71

Quote:
Original Posted By unwell
klo kek gw yang udah puluhan taon di jawa disebut jawa juga atau bukan ya?


emak bapak lo jawak bukan gan??
BotolGepeng - 23/07/2011 02:09 AM
#72

Quote:
Original Posted By Keysher_Soze
Keren nih Jawa, modal ngentot sering-sering, nguasain Indonesia thumbup:



bruakakakakakaka ngakaks:

mau nguasain suatu negara??sering2 ngentot perbanyak massa recsel:
PauloFreire - 23/07/2011 02:09 AM
#73

Quote:
Original Posted By BotolGepeng
mana neh jokaw2nye?? D

Masih dlm kontener menuju malingsia gan D Kuncinya ada di Jawa!!
BotolGepeng - 23/07/2011 02:10 AM
#74

Quote:
Original Posted By Wedhus.Gembel
jadi tempat nangkring supir ma kenek angkot nohope:


enih bukan thread batak cuk!! nohope:
..L. - 23/07/2011 02:12 AM
#75

Quote:
Original Posted By BotolGepeng
UMUMNYA pembantu2 yg beredar di jagad perjongosan emang dari suku jawa sih gan D


wah gw tau nih kegunaan ini trit ngakak

saling bertukar informasi perbabuan yuk.

bentar lg lebaran nih, pembantu2 pada balik \(
BotolGepeng - 23/07/2011 02:16 AM
#76

Quote:
Original Posted By ..L.
wah gw tau nih kegunaan ini trit ngakak

saling bertukar informasi perbabuan yuk.

bentar lg lebaran nih, pembantu2 pada balik \(


yg babu..yg babu ngakak

yg jongos..yg jongos ngakak
BotolGepeng - 23/07/2011 02:19 AM
#77

dari tadi jokaw2 ga ada yg ngasih antitesis dari os gw yak?? amazed:
bukan.tongol - 23/07/2011 02:21 AM
#78

Quote:
Original Posted By BotolGepeng
dari tadi jokaw2 ga ada yg ngasih antitesis dari os gw yak?? amazed:


terbukti klo bkn org jawa bakal IDIOT kaya TS thumbup:
nanangngentot - 23/07/2011 02:32 AM
#79

Quote:
Original Posted By Wedhus.Gembel
jadi tempat nangkring supir ma kenek angkot nohope:


pantes lu mampir kesini buat buang taik tai:
kjaaap - 23/07/2011 02:33 AM
#80

10 jawir lahir, 8 babu, 1 koruptor, 1 gembelo
Page 4 of 199 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Kuncinya ada di Jawa!!