Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > [Politik] Siapa partai politik terbaik saat ini (bag.2)
Total Views: 12592 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 29 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29

ir1mulya1 - 28/03/2009 07:40 PM
#561

makanya gua cari orang yang jadi caleg terus gua tanya tanya enteng ko ngga susah kalau mau berusaha apalagi kalau lagi begini caleg akan nyambut kita gua yakin itu
zildjidan - 28/03/2009 08:09 PM
#562

Quote:
Original Posted By InRealLife
Buktinya gw bisa tuh melakukan litsus caleg satu dapil dalam beberapa minggu. Asal punya internet, tahu cara menggunakannya, dan tahu cara menilai informasi, mudah saja mengetahui cukup banyak mengenai caleg yang tersedia.

Makanya, jangan malas!


Bagaimana dengan fakta kondisi masyarakat kita saat ini...? dilihat dr tingkat ekonomi dan pendidikannya.
zildjidan - 01/04/2009 11:31 PM
#563

sup:
roizvirtual - 02/04/2009 04:12 AM
#564

- Partai politik yg memiliki wakil2 rakyat yg dapat dipercaya aspiratif, dan adil terhadap semua golongan
>>> ragu-ragu...

- Partai politik yg memliki sistem keorganisasian terbaik
>>> ya PKS lah! partai kader gitu loh..

- Partai politik yg kader2nya dari atas hingga bawah mau bekerja keras tidak hanya saat pemilu
>>> PKS dong. bantuan kemanusiaan selalu mengalir tak hanya saat pemilu..

- Partai politik yg kadernya paling jauh dr aroma KKN n paling aktif membantu pengungkapannya (track record terbaik utk partai lama)
>>> semua orang indonesia tahu, itu PKS...

- Partai politik yg memiliki anggota2 paling solid
>>> PKS tentunya. lagi-lagi karena partai kader

- Partai politik yg paling bermoral dan santun dlm berpolitik
>>> ragu-ragu


Kesimpulannya:

saya milih PKS ^_^
makdiqp - 02/04/2009 10:25 AM
#565

pks aja deh bro
vortexevil - 02/04/2009 02:07 PM
#566

kayaknya bakal milih PKS juga...gw liat masih lebih bagus dikit dari pada partai laen.
Bu Dokter - 06/03/2010 10:41 PM
#567

Quote:
Original Posted By vortexevil
kayaknya bakal milih PKS juga...gw liat masih lebih bagus dikit dari pada partai laen.


Iya keknya. Bentar lagi menteri2nya ditendang ma SBY o
Gapapa, mending oposisi aja PKS. o
FightMe - 23/08/2010 05:34 AM
#568

Golput adalah yg terbaik
SmithWill - 06/09/2010 10:09 AM
#569

Kaga ada...golput yg terbaik...
Iwant2fly - 10/09/2010 02:14 AM
#570

Quote:
Original Posted By kijull
om,kaga ada partai golput??? D D


Golput yg terbaik beer:
vcarzee - 09/04/2011 01:35 AM
#571

emm... No Comment gan D
Ane fikir2 dlu jawaban yg tepatnya p[Politik] Siapa partai politik terbaik saat ini (bag.2)
Page 29 of 29 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > [Politik] Siapa partai politik terbaik saat ini (bag.2)