Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > [Politik] Siapa partai politik terbaik saat ini (bag.2)
Total Views: 12592 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kadalnyungsep - 30/07/2008 04:15 PM
#61

wueh,,trnyata mamakuwdijey...atw mmaku dwijey,,haha..
loe bner2 ga tw aturan ya bro..

jng prnh bw2 SARA...sbnernya loe ngerti/pura2 ngerti/tw emg bego sh...?

woy Sadar pa..SADAR..... mkasih ya bwt yg ud nyadarin kita2 smw ternyata ad org yg slalu bhs ga penting ...!
cherrbulls - 30/07/2008 04:44 PM
#62

yeah, gw pilih PKS. Bersih dan lebih peduli
linx90 - 30/07/2008 05:16 PM
#63

I vote no. 8

gak ada partai lain yang sebersih ini \)
jon the bakpau - 30/07/2008 05:18 PM
#64

gw milhh pks dan gw persembahin 4 suara yg dah gw bina bwt milih pks....persembahan bwt pak nuqwahid
cherrbulls - 30/07/2008 06:16 PM
#65

seperti nomornya, delapan. angka yang tidak ada putusnya. selayaknya seperti itu lah amalan kita. Gw doakan semoga para pemimpin yang telah dan berasal dari PKS tetap istiqomah dalam kebenaran. dan Allah memudahkan jalannya.
Yusril4Presiden - 30/07/2008 07:26 PM
#66

bila boleh berkampanye sikit2, silahkan melongok segalas sesuatu tentang partai bulan bintang di www.pbb-info.com







____________
http://yusril.ihzamahendra.com/
Johnny be Bad - 30/07/2008 07:57 PM
#67

Quote:
Original Posted By bondgirl1094
demokrat
keren nih partai!


Keren apanya....? bingung:
NanasJoget - 30/07/2008 08:07 PM
#68

sorry bos

bagi gue ga ada

belon ada yg perjuangin rakyat ampe sekarang, cuma gimana jadi pemegang kekuasaan D
Dajjalxxx - 30/07/2008 08:38 PM
#69
Jangan lihat partainya, lihat orangnya
Saya suka dengan PKS, tapi di tempat saya belom ada kader PKS yg mumpuni. maklum kandangnya nahdliyin. Jadi PILLeg nanti saya akan memilih caleg yang saya kenal saja tanpa harus ngeliat partainy apa.afro:
colinak - 30/07/2008 09:12 PM
#70

PKS donk cool:
ozinieh - 30/07/2008 09:13 PM
#71

yah mudah2an lah PKS yang menang deh o
daripada GOLKAR ama PDIP terus bosen negara ga maju2 mad:
grahaangel - 30/07/2008 09:17 PM
#72

PKS Partai yang mendukung orang muda sebagai pemimpin tapi saya punya kritik untuk partai ini range umur seharusnya 35 - 47 tahun
kelsrose - 30/07/2008 09:26 PM
#73

Dulu gue ga seneng ma namanya PKS tapi skarang emang PKS yang konsisten dan bermartabat. Peace:
dorlant309 - 31/07/2008 12:35 AM
#74

pusing kbanyakan parte..D
InRealLife - 31/07/2008 09:04 AM
#75

Quote:
Original Posted By zildjidan
maksudnya?


Maksudnya spamming: Kader PKS itu, setiap kali ada jajak pendapat apapun yg sampelnya berdasarkan partisipasi (atas kesadaran sendiri), sangat giat memberi suara pro-PKS. Itung-itung buat 'loudspeaker', memperbesar yg sebenarnya belum besar-besar amat.

Macam dulu di SCTV (thn 2004) ada polling SMS calon presiden, Hidayat Nur Wahid sering menang, itu gw inget sendiri ada temen kader PKS yang SMSin semua temannya (pro PKS maupun bukan) untuk ikutan polling SMS itu ngedukung HNW. Spamming...

Gw kira, sesuai dengan profil kader PKS yang muda, melek teknologi, kompak, dan gampang digerakkan/dikendalikan, mudah bagi mereka untuk melakukan spamming seperti yg terjadi di polling ini. Mayoritas anggota Kaskus gw rasa sikapnya apolitis (lihat di polling thred 'Golput'), tapi sebagian kaskuser pro-PKS pasti memilih PKS.

Makanya gw lebih percaya metodologi polling non-partisipatif (yg dijajaki pendapatnya bukan orang-orang yg sengaja datang untuk voting, tapi sampel acak).

PKS seharusnya bisa memanfaatkan kecenderungan golput yang semakin tinggi. Dengan golput yg mencapai 30-40 persen, persentase suara PKS yang konsisten bisa makin besar karena efek golput (misalnya '40%' pilkada DKI yang kalau golput ikut dihitung hanya jadi 25%).

Gw suka cara kerja PKS, tapi gw gak suka ideologinya sehingga gw gak nyoblos PKS. PKS nggak ngasih tempat maupun mendengarkan aspirasi mereka yg nggak sealiran. Baik non-muslim maupun muslim yg beraliran selain tarbiyah/ikhwanul muslimin.
blue_danube - 31/07/2008 09:27 AM
#76

^^^
baca judl tritnya dong... apa ada pilihan buat golput??????
anggie89 - 31/07/2008 09:29 AM
#77

Quote:
Original Posted By brunogreat
Hidup PKS, buat bro-bro yang nasionalis atau non muslim gak usah khawatir ama PKS, PKS tetap bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan bersama bangsa indonesia, menghargai perbedaan juga.


Quote:
Original Posted By nikami
Gw pilih PKS aja dech..walau hasil lom keliatan bagi negara tapi tetap konsisten..mudah2an memberi angin segar tuk demokrasi indonesia..AMIEN


Quote:
Original Posted By fajar13
PKS donkk...


Quote:
Original Posted By advancera
pks deh D


Quote:
Original Posted By dobelden
Klo dari kriteria yg ditulis Ma TS aku condong ke PKS \)


Quote:
Original Posted By hehesyah
PKS maju trus....


Quote:
Original Posted By jimmyboy
PKS........ Mantaaapppp


Quote:
Original Posted By poetrakaskus
Waw PKS memang FENOMENA


Quote:
Original Posted By tukangbecak83
just for PKS rose:


Quote:
Original Posted By mountainers
dari kriteria yang TS sebutkan, yang paling mendekati mungkin PKS walopun kerjanya belum maksimal, maklum masih anak bawang \)


Quote:
Original Posted By dadojorox
[COLOR="DarkOrange"][B]PKS aja deh[/COLOR][/B]..thumbup:thumbup:


Quote:
Original Posted By BakaMaster
Pilihan cuman ada dua

PKS atau GOLPUT


Quote:
Original Posted By mahakarya
klo gw GOLPUT atau PKS


Quote:
Original Posted By djgfsdgfsdvbzxq
PKS bangetzzzzz....


Quote:
Original Posted By kadalnyungsep
so pasti PKS brooooooooooooo.............

yg adil dan bisa bwt rakyatnya sejahtera..
Hidup >>>>>>>>>>>>>>>>>PKS


Quote:
Original Posted By djgfsdgfsdvbzxq
yess..



yesss..
















PKS Bangetzzzzzzzzzz


Quote:
Original Posted By cherrbulls
yeah, gw pilih PKS. Bersih dan lebih peduli


Quote:
Original Posted By linx90
I vote no. 8

gak ada partai lain yang sebersih ini \)


Quote:
Original Posted By jon the bakpau
gw milhh pks dan gw persembahin 4 suara yg dah gw bina bwt milih pks....persembahan bwt pak nuqwahid


Quote:
Original Posted By cherrbulls
seperti nomornya, delapan. angka yang tidak ada putusnya. selayaknya seperti itu lah amalan kita. Gw doakan semoga para pemimpin yang telah dan berasal dari PKS tetap istiqomah dalam kebenaran. dan Allah memudahkan jalannya.


Quote:
Original Posted By Dajjalxxx
Saya suka dengan PKS, tapi di tempat saya belom ada kader PKS yg mumpuni. maklum kandangnya nahdliyin. Jadi PILLeg nanti saya akan memilih caleg yang saya kenal saja tanpa harus ngeliat partainy apa.afro:


Quote:
Original Posted By colinak
PKS donk cool:


Quote:
Original Posted By ozinieh
yah mudah2an lah PKS yang menang deh o
daripada GOLKAR ama PDIP terus bosen negara ga maju2 mad:


Quote:
Original Posted By grahaangel
PKS Partai yang mendukung orang muda sebagai pemimpin tapi saya punya kritik untuk partai ini range umur seharusnya 35 - 47 tahun


Quote:
Original Posted By kelsrose
Dulu gue ga seneng ma namanya PKS tapi skarang emang PKS yang konsisten dan bermartabat. Peace:


Quote:
Original Posted By InRealLife
Maksudnya spamming: Kader PKS itu, setiap kali ada jajak pendapat apapun yg sampelnya berdasarkan partisipasi (atas kesadaran sendiri), sangat giat memberi suara pro-PKS. Itung-itung buat 'loudspeaker', memperbesar yg sebenarnya belum besar-besar amat.

Macam dulu di SCTV (thn 2004) ada polling SMS calon presiden, Hidayat Nur Wahid sering menang, itu gw inget sendiri ada temen kader PKS yang SMSin semua temannya (pro PKS maupun bukan) untuk ikutan polling SMS itu ngedukung HNW. Spamming...

Gw kira, sesuai dengan profil kader PKS yang muda, melek teknologi, kompak, dan gampang digerakkan/dikendalikan, mudah bagi mereka untuk melakukan spamming seperti yg terjadi di polling ini. Mayoritas anggota Kaskus gw rasa sikapnya apolitis (lihat di polling thred 'Golput'), tapi sebagian kaskuser pro-PKS pasti memilih PKS.

Makanya gw lebih percaya metodologi polling non-partisipatif (yg dijajaki pendapatnya bukan orang-orang yg sengaja datang untuk voting, tapi sampel acak).

PKS seharusnya bisa memanfaatkan kecenderungan golput yang semakin tinggi. Dengan golput yg mencapai 30-40 persen, persentase suara PKS yang konsisten bisa makin besar karena efek golput (misalnya '40%' pilkada DKI yang kalau golput ikut dihitung hanya jadi 25%).

Gw suka cara kerja PKS, tapi gw gak suka ideologinya sehingga gw gak nyoblos PKS. PKS nggak ngasih tempat maupun mendengarkan aspirasi mereka yg nggak sealiran. Baik non-muslim maupun muslim yg beraliran selain tarbiyah/ikhwanul muslimin.


Hidup PKS!

yang pertama datang membantu korban musibah/bencana alam?

yang memiliki sistem kaderisasi dan mesin politik atas bawah paling terstruktur dan kuat?

yang kebanyakan isinya umat islam tetapi tetap merangkul umat beragama lainnya demi kemajuan bangsa?

yang para anggotanya tidak pernah mau menerima suap?

yang anggotanya selalu mengembalikan uang suap kepada DPP dan melaporkan ke KPK?

yang tidak pernah mengundang penyanyi DANGDUT untuk kampanyenya?

yang kalau kampanye ternyata simpatisannya yang menyumbangkan dana kampanye(bukan dibayar untuk kampanye)

Perlu Anda tahu, pada awalnya kasus dana alih fungsi hutan bisa terbongkar karena ada orang PKS yang disuap tetapi dia melaporkan ke KPK
Saya pernah lihat ada kampanye PKS, ketika mereka lewat di depan gereja, mereka tiba2 diam dan tidak melanjutkan teriak-terial, saat itu sedang hari minggu atau sabtu gitu saya lupa.
Orang PKS menganggap menjadi pemimpin adalah musibah, calon wakil walikota dari PKS pernah menolak 4x tawaran PKS karena dia pikir lebih baik melanjutkan bisnisnya daripada jadi pemimpin tapi memegan amanah yang besar

Saya ga pernah gabung di PKS, tetapi ternyata PKS telah mencuri hati saya, dan banyak orang.

Hidayat Nur Wahid

[Politik] Siapa partai politik terbaik saat ini (bag.2)
InRealLife - 31/07/2008 10:29 AM
#78

Quote:
Original Posted By anggie89
Hidup PKS!

yang kebanyakan isinya umat islam tetapi tetap merangkul umat beragama lainnya demi kemajuan bangsa?


Masih belum terbukti... kemarin saya pernah tanyakan, ada nggak anggota legislatif aktif PKS yg non Muslim, tidak ada kaskuser simpatisan PKS yang menjawab...

Quote:
yang para anggotanya tidak pernah mau menerima suap?

yang anggotanya selalu mengembalikan uang suap kepada DPP dan melaporkan ke KPK?


Tubagus Soemandjaja udah belum? Kan kemarin doi termasuk yg ditunjuk sama Hamka Yandhu...

Dan kapan PKS membuka diri buat Muslim yg ga sealiran?
pesantenan - 31/07/2008 10:57 AM
#79

PKS is the best
harlembeatch - 31/07/2008 11:43 AM
#80

golput ajahhh...
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > [Politik] Siapa partai politik terbaik saat ini (bag.2)