Bali
Total Views: 19533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 116 of 129 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 >  Last ›

uciel88 - 30/09/2012 05:02 PM
#2301

Quote:
Original Posted By tisanndut
opo iki mad:



malam mbah ayok maen ke bali iloveindonesias
bawa mumi kodok'a D



gpp mbah itu terpuji kok D



pan udah kena pelet iloveindonesias
mimpi in lg yaa D



yoii mbah gun iloveindonesias



silahkan mbah gun D
salken dari nubi
:salaman



gmn kabar'a mbah ?? D
lg sibuk yaa ??



poto orbs yaa mbah
ada kok sebelum'a yg di padang galak cobak mungkin ntar kalo ada lg aku opload D



kek orbs atau sinar lewat paling mbah iloveindonesias



yup kok jarang kelihatan dmn mbah ?? iloveindonesias

D
sibuk Mbah, banyak syuting & pemotretan inih
malu
tisanndut - 30/09/2012 05:10 PM
#2302

Quote:
Original Posted By uciel88
D
sibuk Mbah, banyak syuting & pemotretan inih
malu


matabelo:
makin terkenal aja iloveindonesias
apa dulu nihh judul film'a ?? D
uciel88 - 30/09/2012 08:04 PM
#2303

Quote:
Original Posted By tisanndut
matabelo:
makin terkenal aja iloveindonesias
apa dulu nihh judul film'a ?? D


judulnya "tanpa judul" Mbah
ngacir:
tisanndut - 30/09/2012 08:24 PM
#2304

Quote:
Original Posted By uciel88
judulnya "tanpa judul" Mbah
ngacir:


aku kira judul'a "anak durhaka" shutup:
Yb
iloveindonesias
sastroboyz - 30/09/2012 10:03 PM
#2305

Quote:
Original Posted By uciel88
judulnya "tanpa judul" Mbah
ngacir:


Quote:
Original Posted By tisanndut
aku kira judul'a "anak durhaka" shutup:
Yb
iloveindonesias


wah bedua nih lagi adu kesaktian
ayo sapa yg menang malus
uciel88 - 01/10/2012 12:33 AM
#2306

Quote:
Original Posted By tisanndut
aku kira judul'a "anak durhaka" shutup:
Yb
iloveindonesias


bukan Mbah, saya kurang cocok jadi anak durhaka D
lagian "anak durhaka" itu cerita lama ;)
2012 ini judulnya "tanpa judul"

btw, kenapa jadi terpikir judul "anak durhaka" Mbah ?
piye mancing'e Mbah? oleh opo?
uciel88 - 01/10/2012 12:54 AM
#2307

Quote:
Original Posted By sastroboyz
wah bedua nih lagi adu kesaktian
ayo sapa yg menang malus


walah,
kalo adu kesaktian ya jelas aku yang kalah to Mbah \(
wong saya nda isa apa2..... malu:
dante - 01/10/2012 01:11 AM
#2308

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Ada kok mbah gun
Liat pic sebelum2nya
Ada mumi kodoktakut


mirip..

Quote:
Original Posted By uciel88
dunia goib yang ketangkep itu
contohnya kaya gimana Mbah? bingungs


kayak hal yang ga ada di dunia kita ato aneh.. D

Quote:
Original Posted By sastroboyz
mungkin foto penampakan Orb
yg kayak difoto sama mbah Tisanmalus


nah ini juga, katanya klo difoto mental gitu deh.. bingung:

Quote:
Original Posted By tisanndut
opo iki mad:



malam mbah ayok maen ke bali iloveindonesias
bawa mumi kodok'a D



gpp mbah itu terpuji kok D



pan udah kena pelet iloveindonesias
mimpi in lg yaa D



yoii mbah gun iloveindonesias



silahkan mbah gun D
salken dari nubi
:salaman



gmn kabar'a mbah ?? D
lg sibuk yaa ??



poto orbs yaa mbah
ada kok sebelum'a yg di padang galak cobak mungkin ntar kalo ada lg aku opload D



kek orbs atau sinar lewat paling mbah iloveindonesias



yup kok jarang kelihatan dmn mbah ?? iloveindonesias


oiya itu orb mbah,
yang dipadang galak kemaren tuh.. matabelo:

Quote:
Original Posted By uciel88
foto


yah benar om,
ane kira itu muntah tisu..
itu sebelum ato setelah dimasuki yah?? bingung
sastroboyz - 01/10/2012 07:07 AM
#2309

Quote:
Original Posted By uciel88
walah,
kalo adu kesaktian ya jelas aku yang kalah to Mbah \(
wong saya nda isa apa2..... malu:


wkwkw ngakak
kirim pasukan ddemit mbah di kosannya tisan ngacir:
tisanndut - 01/10/2012 09:29 AM
#2310

Quote:
Original Posted By sastroboyz
wah bedua nih lagi adu kesaktian
ayo sapa yg menang malus


damai mbah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By uciel88
bukan Mbah, saya kurang cocok jadi anak durhaka D
lagian "anak durhaka" itu cerita lama ;)
2012 ini judulnya "tanpa judul"

btw, kenapa jadi terpikir judul "anak durhaka" Mbah ?
piye mancing'e Mbah? oleh opo?


oleh iwak lele mancing di padang galak di kolam pemancingan dpn cafe pas tikungan tuu sama rombongan D

Quote:
Original Posted By uciel88
walah,
kalo adu kesaktian ya jelas aku yang kalah to Mbah \(
wong saya nda isa apa2..... malu:


iso opo" iloveindonesias

Quote:
Original Posted By dante
mirip..



kayak hal yang ga ada di dunia kita ato aneh.. D



nah ini juga, katanya klo difoto mental gitu deh.. bingung:



oiya itu orb mbah,
yang dipadang galak kemaren tuh.. matabelo:



yah benar om,
ane kira itu muntah tisu..
itu sebelum ato setelah dimasuki yah?? bingung


yoii mbah gun
orbs
kebanyakan berupa lingkaran jika di poto tergantung jg energy'a ada yg bewarna merah jg orbs'a

Quote:
Original Posted By sastroboyz
wkwkw ngakak
kirim pasukan ddemit mbah di kosannya tisan ngacir:


jangan mbah ane takut sama demit kirim cewek aja ke kost aku D
uciel88 - 01/10/2012 11:11 AM
#2311

Quote:
Original Posted By dante
mirip..



kayak hal yang ga ada di dunia kita ato aneh.. D



nah ini juga, katanya klo difoto mental gitu deh.. bingung:



oiya itu orb mbah,
yang dipadang galak kemaren tuh.. matabelo:



yah benar om,
ane kira itu muntah tisu..
itu sebelum ato setelah dimasuki yah?? bingung

kayanya setelah dimasuki Mbah....
juga ada yang keluar dari lubang telinga, hidung, puting, & miss "V'
:dp
Quote:
Original Posted By sastroboyz
wkwkw ngakak
kirim pasukan ddemit mbah di kosannya tisan ngacir:

carane piye Mbah Sastro?
ajariii sek to......
Quote:
Original Posted By tisanndut
damai mbah iloveindonesias



oleh iwak lele mancing di padang galak di kolam pemancingan dpn cafe pas tikungan tuu sama rombongan D



iso opo" iloveindonesias



yoii mbah gun
orbs
kebanyakan berupa lingkaran jika di poto tergantung jg energy'a ada yg bewarna merah jg orbs'a



jangan mbah ane takut sama demit kirim cewek aja ke kost aku D

ISO ku jek suwi Mbah.....

wuih, karo sopo wae iku?
bengi2 mancing lele ning padang galak?
ati2 salah belok masuk ke kolam laen Mbah cendolb
verdisant - 01/10/2012 11:39 AM
#2312

Quote:
Original Posted By tisanndut
aku kira judul'a "anak durhaka" shutup:
Yb
iloveindonesias


weleh, opo iki? bingung

Quote:
Original Posted By sastroboyz
wah bedua nih lagi adu kesaktian
ayo sapa yg menang malus


udah tiap hari mereka berdua gitu cd

Quote:
Original Posted By dante
mirip..


kayak hal yang ga ada di dunia kita ato aneh.. D


nah ini juga, katanya klo difoto mental gitu deh.. bingung:


oiya itu orb mbah,
yang dipadang galak kemaren tuh.. matabelo:


yah benar om,
ane kira itu muntah tisu..
itu sebelum ato setelah dimasuki yah?? bingung


halo pak erte D

Quote:
Original Posted By uciel88
kayanya setelah dimasuki Mbah....
juga ada yang keluar dari lubang telinga, hidung, puting, & miss "V'
:dp

carane piye Mbah Sastro?
ajariii sek to......

ISO ku jek suwi Mbah.....

wuih, karo sopo wae iku?
bengi2 mancing lele ning padang galak?
ati2 salah belok masuk ke kolam laen Mbah cendolb


gimana hasil setelah keris2nya semalem dijemur mbah?

semalem kan purnama
tisanndut - 01/10/2012 11:45 AM
#2313

Quote:
Original Posted By uciel88
kayanya setelah dimasuki Mbah....
juga ada yang keluar dari lubang telinga, hidung, puting, & miss "V'
:dp

carane piye Mbah Sastro?
ajariii sek to......

ISO ku jek suwi Mbah.....

wuih, karo sopo wae iku?
bengi2 mancing lele ning padang galak?
ati2 salah belok masuk ke kolam laen Mbah cendolb


karo wong akeh rombongan mbah
kpn" tak jak mancing ok mbah iloveindonesias
tisanndut - 01/10/2012 11:48 AM
#2314

Quote:
Original Posted By verdisant
weleh, opo iki? bingung



udah tiap hari mereka berdua gitu cd



halo pak erte D



gimana hasil setelah keris2nya semalem dijemur mbah?

semalem kan purnama


siang mbah gun
lama gak kopdar yaa jd kangen D
uciel88 - 01/10/2012 11:58 AM
#2315

Quote:
Original Posted By verdisant
weleh, opo iki? bingung



udah tiap hari mereka berdua gitu cd



halo pak erte D



gimana hasil setelah keris2nya semalem dijemur mbah?

semalem kan purnama

tak pikir 2 hari lalu Om,
2 hari lalu terang soale, semalem mendung tebel...
hasilnya bojoku berasa hawa berat & sesak dikamar setelah kedatangan tombak baru berdukas
Quote:
Original Posted By tisanndut
karo wong akeh rombongan mbah
kpn" tak jak mancing ok mbah iloveindonesias

sipppp, mangkat Mbah.....
tapi pinjem walesan ne pak kos yo....
walesanku cekak soale malus
tisanndut - 01/10/2012 12:09 PM
#2316

Quote:
Original Posted By uciel88
tak pikir 2 hari lalu Om,
2 hari lalu terang soale, semalem mendung tebel...
hasilnya bojoku berasa hawa berat & sesak dikamar setelah kedatangan tombak baru berdukas

sipppp, mangkat Mbah.....
tapi pinjem walesan ne pak kos yo....
walesanku cekak soale malus


wachh tekan tombak anyar meneh iki iloveindonesias
harus'a kamar bojo mu di kasih tameng biar hawa" yg tidak enak gak masuk kamar'a iloveindonesias

ok akeh walesan kene
tinggal golek waktu wae
verdisant - 01/10/2012 12:13 PM
#2317

Quote:
Original Posted By tisanndut
siang mbah gun
lama gak kopdar yaa jd kangen D


ayo kopdar :d

Quote:
Original Posted By uciel88
tak pikir 2 hari lalu Om,
2 hari lalu terang soale, semalem mendung tebel...
hasilnya bojoku berasa hawa berat & sesak dikamar setelah kedatangan tombak baru berdukas


haa? bingung

bojomu merasa berat dan sesak kena tombakmu?

ngakak
uciel88 - 01/10/2012 12:22 PM
#2318

Quote:
Original Posted By tisanndut
wachh tekan tombak anyar meneh iki iloveindonesias
harus'a kamar bojo mu di kasih tameng biar hawa" yg tidak enak gak masuk kamar'a iloveindonesias

ok akeh walesan kene
tinggal golek waktu wae

neng kamarku jarene hawa sumpek'e...
ora tekan kamare bojoku Mbah.

Quote:
Original Posted By verdisant
ayo kopdar :d



haa? bingung

bojomu merasa berat dan sesak kena tombakmu?

ngakak

waduh, beda penggunaan kata bisa menyebabkan
kesalahan pengartian,
waspadalah waspadalah ngakaks
tisanndut - 01/10/2012 12:24 PM
#2319

Quote:
Original Posted By verdisant
ayo kopdar :d



haa? bingung

bojomu merasa berat dan sesak kena tombakmu?

ngakak


kpn & dmn mbah ???
cari waktu luang mbah D

kata'a mbah bagus satrio barusan ke bali ya mbah ane dikasih tau adik IP nya iloveindonesias
uciel88 - 01/10/2012 12:27 PM
#2320

Quote:
Spoiler for "Tombak ora jelas"
Forsuper BALI


nyoh penampakane,
monggo djadikan pembahasan saja...
ada berasa aneh2 kah?
Page 116 of 129 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 >  Last ›