Bali
Total Views: 19533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 117 of 129 | ‹ First  < 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 >  Last ›

tisanndut - 01/10/2012 12:28 PM
#2321

Quote:
Original Posted By uciel88
neng kamarku jarene hawa sumpek'e...
ora tekan kamare bojoku Mbah.


waduh, beda penggunaan kata bisa menyebabkan
kesalahan pengartian,
waspadalah waspadalah ngakaks


soale kamar mu onok jimat sing gak cocok karo kowe mbah dadi panas D
kuwi malah dadi ala lek di sempen terus iloveindonesias

iso wae yen di kunci iloveindonesias
uciel88 - 01/10/2012 12:35 PM
#2322

Quote:
Original Posted By tisanndut
soale kamar mu onok jimat sing gak cocok karo kowe mbah dadi panas D
kuwi malah dadi ala lek di sempen terus iloveindonesias

iso wae yen di kunci iloveindonesias


untuk ndeteksi media yang nga cocok sama kita
caranya gimana Mbah?
tisanndut - 01/10/2012 12:53 PM
#2323

Quote:
Original Posted By uciel88
nyoh penampakane,
monggo djadikan pembahasan saja...
ada berasa aneh2 kah?


dapat dari mana lg mbah ???
anget nihh
bisa bentrok sama pusaka lain iloveindonesias

Quote:
Original Posted By uciel88
untuk ndeteksi media yang nga cocok sama kita
caranya gimana Mbah?


sebenar'a cocok ndak'a itu dari orang'a sendiri mbah
kita cuma berusaha merawat'a aja
di bilang gak cocok itu karena suatu energy aja
si pemilik sama benda mungkin berlawanan energy'a jadi terasa gak nyaman aja iloveindonesias
verdisant - 01/10/2012 12:59 PM
#2324

Quote:
Original Posted By tisanndut
soale kamar mu onok jimat sing gak cocok karo kowe mbah dadi panas D
kuwi malah dadi ala lek di sempen terus iloveindonesias

iso wae yen di kunci iloveindonesias


benar sekali :thumbup

Quote:
Original Posted By uciel88
untuk ndeteksi media yang nga cocok sama kita
caranya gimana Mbah?


caranya dihibahkan ke saya D
uciel88 - 01/10/2012 01:02 PM
#2325

Quote:
Original Posted By tisanndut
dapat dari mana lg mbah ???
anget nihh
bisa bentrok sama pusaka lain iloveindonesias



sebenar'a cocok ndak'a itu dari orang'a sendiri mbah
kita cuma berusaha merawat'a aja
di bilang gak cocok itu karena suatu energy aja
si pemilik sama benda mungkin berlawanan energy'a jadi terasa gak nyaman aja iloveindonesias


iyo Mbah, anget2 piyeeee ngunu....
mungkin ini yang bikin bojoku kroso ora nyaman neng kamar...
ada saran buat solusinya?

Quote:
Original Posted By verdisant
benar sekali :thumbup



caranya dihibahkan ke saya D


woww woww wow
to njeb point Mbah Verdi malu:
wkwkwkww
hawane piye tumbak'e Mbah? elek yo?
tisanndut - 01/10/2012 02:04 PM
#2326

Quote:
Original Posted By verdisant
benar sekali :thumbup



caranya dihibahkan ke saya D


hahaha ngarep mbah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By uciel88
iyo Mbah, anget2 piyeeee ngunu....
mungkin ini yang bikin bojoku kroso ora nyaman neng kamar...
ada saran buat solusinya?



woww woww wow
to njeb point Mbah Verdi malu:
wkwkwkww
hawane piye tumbak'e Mbah? elek yo?


di pisahne wae gpp ojok di gabung deleh e
seje tembok iloveindonesias
uciel88 - 01/10/2012 03:19 PM
#2327

Quote:
Original Posted By tisanndut
hahaha ngarep mbah iloveindonesias



di pisahne wae gpp ojok di gabung deleh e
seje tembok iloveindonesias


sipp Mbah Ndut,
trimakasih sarannya.
apa kalo dijamas bisa sedikit meredakan bentrokan?
tisanndut - 01/10/2012 03:41 PM
#2328

Quote:
Original Posted By uciel88
sipp Mbah Ndut,
trimakasih sarannya.
apa kalo dijamas bisa sedikit meredakan bentrokan?


siiip mbah di cuci aja iloveindonesias
biar bersih di mandi in dulu D
Kiss.By.Refuse - 01/10/2012 03:57 PM
#2329

Quote:
Original Posted By tisanndut
soale kamar mu onok jimat sing gak cocok karo kowe mbah dadi panas D
kuwi malah dadi ala lek di sempen terus iloveindonesias

iso wae yen di kunci iloveindonesias


Setuju !!!
Mbah ucil,,tombah yang di page sebelumnya tu mending di hibahin ke orang lain aja,,,nanti bisa emosian lo,,,aku aja ngeliatnya puyeng D

Quote:
Original Posted By uciel88
ane kan ngambek critanya Mbah mad:
rayu donk malu:

salim Mbah Sastro
shakehand2

salim Mbah Cengeh
:salaman

salam kenal Mbah Eddie
shakehand2


ngakaks ,, ane tau mbah ucil tu ga punya tampang ngambekan,,,D
tapi iyo iyo,,nanti tak suru mbah tisan ae yang ngerayu pake bunga ya D

Quote:
Original Posted By uciel88
baek Mbah Sastro....
sibuk urusan duniawi cool: xixixixix ngakaks
apa kabar Mbah sastro, Mbah Ndut, Mbah KBR, Mbah Verdi, Mbah Cengeh, & semuanya???


sampe saat ini,,alhamdulillah baik D

Ayo Ayo,,yang mau trawangan,,,silahkan di trawang,,,

Spoiler for

Salah satunya ada yang dari batu kokka
Forsuper BALI


Aura =
Energi Aura =
Khodam (kalo isi) =
uciel88 - 01/10/2012 04:21 PM
#2330

Quote:
Original Posted By tisanndut
siiip mbah di cuci aja iloveindonesias
biar bersih di mandi in dulu D

siap Mbah....
nanti ta rendem rinsol
:thumbup
Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Setuju !!!
Mbah ucil,,tombah yang di page sebelumnya tu mending di hibahin ke orang lain aja,,,nanti bisa emosian lo,,,aku aja ngeliatnya puyeng D



ngakaks ,, ane tau mbah ucil tu ga punya tampang ngambekan,,,D
tapi iyo iyo,,nanti tak suru mbah tisan ae yang ngerayu pake bunga ya D



sampe saat ini,,alhamdulillah baik D

Ayo Ayo,,yang mau trawangan,,,silahkan di trawang,,,

Spoiler for

Salah satunya ada yang dari batu kokka
Forsuper BALI


Aura =
Energi Aura =
Khodam (kalo isi) =

barusan udah aku coba selarasin lagi Mbah....
udah jauh lebih nyaman kayanya....
gmna mnrt Mbah KBR?
Quote:
Spoiler for apa tetep sama aja?
Forsuper BALI


wadoh, satu2 donk Mbah....
jadi belepotan kalo rame2 gitchu....
btw, yang putih cocok buat aku loh Mbah malus
Kiss.By.Refuse - 01/10/2012 04:30 PM
#2331

Quote:
Original Posted By uciel88
siap Mbah....
nanti ta rendem rinsol
:thumbup

barusan udah aku coba selarasin lagi Mbah....
udah jauh lebih nyaman kayanya....
gmna mnrt Mbah KBR?


wadoh, satu2 donk Mbah....
jadi belepotan kalo rame2 gitchu....
btw, yang putih cocok buat aku loh Mbah malus


Energinya yang tadi kan semrawutan tuh,,,nah di foto yang baru,,energi yang tadi dominan tuh dah ilang,,cenderung tenang sekarang shakehand:

Emang sengaja di ramein,, biar pada bingung yang mau liatnya D
ente mau punya brapa banyak lagi ngakaks,,dah punya banyak gitu,,,
jangan banyak2 bawanya,,nanti malah mabur semua isinya,.
uciel88 - 01/10/2012 04:47 PM
#2332

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Energinya yang tadi kan semrawutan tuh,,,nah di foto yang baru,,energi yang tadi dominan tuh dah ilang,,cenderung tenang sekarang shakehand:

Emang sengaja di ramein,, biar pada bingung yang mau liatnya D
ente mau punya brapa banyak lagi ngakaks,,dah punya banyak gitu,,,
jangan banyak2 bawanya,,nanti malah mabur semua isinya,.


eittt eitt,
ngetest : [B]NO
hibah : YES[/B]
ngakak

enga2 Mbah, tenang aja,
semua disini guyub rukun & penuh kasih koq....
ga ada yang mabur2, adem ayem semua Mbah...

saya ngerasa yang coklat muda itu yang paling sepuh, paling lama dipake doa,
mungkin peninggalan/pemberian dari orang yang lebih tua.

yang putih yang paling disayang, dipake kalo acara2 tertentu saja,
rajah ditiap bijinya memberikan tambahan energi.

yang paling atas itu yang didapat paling baru & sering dipake akhir2 ini bukan Mbah?

yang kaoka yang terakhir.

cuma asal tebak ini Mbah....
cengeh - 01/10/2012 06:33 PM
#2333

D wah apa ts nya mau hibahan njimat wkwk
selamat malam para sesepuh sedoyo:salim
uciel88 - 01/10/2012 07:50 PM
#2334

Quote:
Original Posted By cengeh
D wah apa ts nya mau hibahan njimat wkwk
selamat malam para sesepuh sedoyo:salim


shakehand2
malem Mbah Cengeh
wuih, Mbah TS mau berbagi lagi.....
asik
:thumbup
sastroboyz - 01/10/2012 10:52 PM
#2335

Quote:
Original Posted By uciel88
shakehand2
malem Mbah Cengeh
wuih, Mbah TS mau berbagi lagi.....
asik
:thumbup


ane kebagian ngk yah
jimat biar cepet dapet jodoh malus
tisanndut - 02/10/2012 12:57 AM
#2336

Malam semua
Sorry mbah kbr ane baru bisa cek tasbeh'a besok ini aku ol di hp jd gak bisa kuwot satu"
Absen malem aja test post lewat hp
sastroboyz - 02/10/2012 06:53 AM
#2337

Quote:
Original Posted By tisanndut
Malam semua
Sorry mbah kbr ane baru bisa cek tasbeh'a besok ini aku ol di hp jd gak bisa kuwot satu"
Absen malem aja test post lewat hp


Oke deh mbah
Moga lancar...
Kiss.By.Refuse - 02/10/2012 01:22 PM
#2338

Quote:
Original Posted By uciel88
eittt eitt,
ngetest : [B]NO
hibah : YES[/B]
ngakak

enga2 Mbah, tenang aja,
semua disini guyub rukun & penuh kasih koq....
ga ada yang mabur2, adem ayem semua Mbah...

saya ngerasa yang coklat muda itu yang paling sepuh, paling lama dipake doa,
mungkin peninggalan/pemberian dari orang yang lebih tua.

yang putih yang paling disayang, dipake kalo acara2 tertentu saja,
rajah ditiap bijinya memberikan tambahan energi.

yang paling atas itu yang didapat paling baru & sering dipake akhir2 ini bukan Mbah?

yang kaoka yang terakhir.

cuma asal tebak ini Mbah....


thumbup: tebakan ente sepenuhnya betul mbah gun,,,,
mantap dah trawangannya....

Quote:
Original Posted By tisanndut
Malam semua
Sorry mbah kbr ane baru bisa cek tasbeh'a besok ini aku ol di hp jd gak bisa kuwot satu"
Absen malem aja test post lewat hp


sip mbah gun,,,di bawa santai aja \)

Apakabar nih forsuper bali shakehand
tisanndut - 02/10/2012 02:21 PM
#2339

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Setuju !!!
Mbah ucil,,tombah yang di page sebelumnya tu mending di hibahin ke orang lain aja,,,nanti bisa emosian lo,,,aku aja ngeliatnya puyeng D



ngakaks ,, ane tau mbah ucil tu ga punya tampang ngambekan,,,D
tapi iyo iyo,,nanti tak suru mbah tisan ae yang ngerayu pake bunga ya D



sampe saat ini,,alhamdulillah baik D

Ayo Ayo,,yang mau trawangan,,,silahkan di trawang,,,

Spoiler for

Salah satunya ada yang dari batu kokka
Forsuper BALI


Aura =
Energi Aura =
Khodam (kalo isi) =


ane kira yg putih tulisan'a asmaul husan ehh ternyata cm tulisan Allah dan Muhammad yaa D
dari ketiga itu yg paling kenceng energy'a yg coklat yg tali'a ungu mungkin yg sering di pakek yg itu iloveindonesias
semakin sering buat ngewirid semakin besar energy'a mbah


Quote:
Original Posted By uciel88
eittt eitt,
ngetest : [B]NO
hibah : YES[/B]
ngakak

enga2 Mbah, tenang aja,
semua disini guyub rukun & penuh kasih koq....
ga ada yang mabur2, adem ayem semua Mbah...

saya ngerasa yang coklat muda itu yang paling sepuh, paling lama dipake doa,
mungkin peninggalan/pemberian dari orang yang lebih tua.

yang putih yang paling disayang, dipake kalo acara2 tertentu saja,
rajah ditiap bijinya memberikan tambahan energi.

yang paling atas itu yang didapat paling baru & sering dipake akhir2 ini bukan Mbah?

yang kaoka yang terakhir.

cuma asal tebak ini Mbah....


adem ayem gemah ripah lohjinawi iloveindonesias

Quote:
Original Posted By cengeh
D wah apa ts nya mau hibahan njimat wkwk
selamat malam para sesepuh sedoyo:salim


mbah gmn tarung sama perguron setia hati ?? babar donk D

Quote:
Original Posted By uciel88
shakehand2
malem Mbah Cengeh
wuih, Mbah TS mau berbagi lagi.....
asik
:thumbup


aseeek ucel mau nraktir ane di McD iloveindonesias

Quote:
Original Posted By sastroboyz
ane kebagian ngk yah
jimat biar cepet dapet jodoh malus


kebagian mbah tp dapet'a jimat anti maling gmn ?? D

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Oke deh mbah
Moga lancar...


amin mbah ane jarang ikut kopdar skrng sibuk ngaji terus iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
thumbup: tebakan ente sepenuhnya betul mbah gun,,,,
mantap dah trawangannya....



sip mbah gun,,,di bawa santai aja \)

Apakabar nih forsuper bali shakehand


baik mbah iloveindonesias
uciel88 - 02/10/2012 02:41 PM
#2340

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Oke deh mbah
Moga lancar...

amiennnnnnnnnnnnnnnnnnn
Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
thumbup: tebakan ente sepenuhnya betul mbah gun,,,,
mantap dah trawangannya....



sip mbah gun,,,di bawa santai aja \)

Apakabar nih forsuper bali shakehand

kabar baik Mbah.....
waduh, cuma asbun koq Mbah...

Quote:
Original Posted By tisanndut
ane kira yg putih tulisan'a asmaul husan ehh ternyata cm tulisan Allah dan Muhammad yaa D
dari ketiga itu yg paling kenceng energy'a yg coklat yg tali'a ungu mungkin yg sering di pakek yg itu iloveindonesias
semakin sering buat ngewirid semakin besar energy'a mbah




adem ayem gemah ripah lohjinawi iloveindonesias



mbah gmn tarung sama perguron setia hati ?? babar donk D



aseeek ucel mau nraktir ane di McD iloveindonesias



kebagian mbah tp dapet'a jimat anti maling gmn ?? D



amin mbah ane jarang ikut kopdar skrng sibuk ngaji terus iloveindonesias



baik mbah iloveindonesias

amiennnnnnnnnn
mugo2 subur rejeki, sandang, lan panganne

mengko ta traktir maicih Mbah ne aku ora lali. ;)
Page 117 of 129 | ‹ First  < 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 >  Last ›