Bali
Total Views: 19533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 120 of 129 | ‹ First  < 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 >  Last ›

malinghearts - 05/10/2012 04:18 PM
#2381

Quote:
Original Posted By tisanndut
jadi kok , berarti kalo akuh jadi ke kalimantan ente nraktir semua perantauan yaa D

wochh boyband , klambi ungu sing pas nek ramayana kae wes tuku ??


waah... sori mbah.. roaming....

gk ngerti bahasa jawa
uciel88 - 05/10/2012 05:06 PM
#2382

Quote:
Original Posted By tisanndut
jadi kok , berarti kalo akuh jadi ke kalimantan ente nraktir semua perantauan yaa D

wochh boyband , klambi ungu sing pas nek ramayana kae wes tuku ??

:salahkamar
Mbah2... ente salah kamar Mbah
Perantauan disebelah....

boyband tidak selalu berbaju ungu...
CD ku selalu ungu magenta berenda koq army:
malu
sastroboyz - 05/10/2012 05:26 PM
#2383

Quote:
Original Posted By uciel88
:salahkamar
Mbah2... ente salah kamar Mbah
Perantauan disebelah....

boyband tidak selalu berbaju ungu...
CD ku selalu ungu magenta berenda koq army:
malu


Ntar ada pertemuan?
Dmana mbah gun?
tisanndut - 06/10/2012 08:24 AM
#2384

Quote:
Original Posted By malinghearts
waah... sori mbah.. roaming....

gk ngerti bahasa jawa


weleh weleh bilang gak reti bahasa jawa D

Quote:
Original Posted By uciel88
:salahkamar
Mbah2... ente salah kamar Mbah
Perantauan disebelah....

boyband tidak selalu berbaju ungu...
CD ku selalu ungu magenta berenda koq army:
malu


:matabelo
ternyata kamuh ............... berdukas

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Ntar ada pertemuan?
Dmana mbah gun?


di pantai mbah beranang malam" iloveindonesias
dante - 06/10/2012 08:34 AM
#2385

mbah duitku mendadak ilang...
buat bayar kosan, ane taruh diatas lemari..

akeh tuyul ketoke dikamarku.. bingung:
tisanndut - 06/10/2012 08:50 AM
#2386

Quote:
Original Posted By dante
mbah duitku mendadak ilang...
buat bayar kosan, ane taruh diatas lemari..

akeh tuyul ketoke dikamarku.. bingung:


ngakaks
gepuk i ae mbah gun tuyul'a D

anyar meneh mbah gun iki ?? iloveindonesias
dante - 06/10/2012 08:56 AM
#2387

Quote:
Original Posted By tisanndut
ngakaks
gepuk i ae mbah gun tuyul'a D

anyar meneh mbah gun iki ?? iloveindonesias


gepuki piye mbahgun?? pakek apa??
-
ga baru kok mbahgun, cumanjarang pakek ajah.. D
tisanndut - 06/10/2012 09:25 AM
#2388

Quote:
Original Posted By dante
gepuki piye mbahgun?? pakek apa??
-
ga baru kok mbahgun, cumanjarang pakek ajah.. D


buat pagaran sendiri aja mbah gun
cara'a pakek media garam
selama 3 hari puasa (disini puasa nyegah roh dlm artian tidak memakan makanan yg bernyawa )
dalam 3 hari itu baca :
istighfar 3x dan syahadat 3x (tahan nafas) tiupkan ke garam
ayat kursi 7x dan Qs. at jin 7x tiupkan ke garam

inti'a dalam membuat pageran dengan sarana garam td kita niatkan yg buat pageran itu Yang Maha pencipta , kalau kita punya pikiran yg buat pageran td diri kita maka sangat mudah akan jebol pageran itu, kalo kita niatkan yg buat pageran itu Yang Maha Pencipta maka tidak akan suatupun yg bisa menembus (sapa yg bisa nglawan kuasa-Nya yang maha kuasa )

dahh garem bisa buat pageran iloveindonesias
malinghearts - 06/10/2012 10:12 AM
#2389

hadir dulu ...

maklum baru abis mandi, semalem tidur kek babi guling D D D malu:


mungkin semalem kena elmu sirep om verdi dengan media pop mi, ngakaks

matur suksma om bli verdi shakehand:

terimakasih buat yg hadir semalem, ts, ucil, om verdi, dan um siapa ya namanya malu: ... lupa hammer:
shakehand2

mari lanjut lagi minggu depan
malinghearts - 06/10/2012 10:14 AM
#2390

Quote:
Original Posted By tisanndut
buat pagaran sendiri aja mbah gun
cara'a pakek media garam
selama 3 hari puasa (disini puasa nyegah roh dlm artian tidak memakan makanan yg bernyawa )
dalam 3 hari itu baca :
istighfar 3x dan syahadat 3x (tahan nafas) tiupkan ke garam
ayat kursi 7x dan Qs. at jin 7x tiupkan ke garam

inti'a dalam membuat pageran dengan sarana garam td kita niatkan yg buat pageran itu Yang Maha pencipta , kalau kita punya pikiran yg buat pageran td diri kita maka sangat mudah akan jebol pageran itu, kalo kita niatkan yg buat pageran itu Yang Maha Pencipta maka tidak akan suatupun yg bisa menembus (sapa yg bisa nglawan kuasa-Nya yang maha kuasa )

dahh garem bisa buat pageran iloveindonesias


share yang buat plintiran enak itu mbah malu:
tisanndut - 06/10/2012 10:20 AM
#2391

Quote:
Original Posted By malinghearts
hadir dulu ...

maklum baru abis mandi, semalem tidur kek babi guling D D D malu:


mungkin semalem kena elmu sirep om verdi dengan media pop mi, ngakaks

matur suksma om bli verdi shakehand:

terimakasih buat yg hadir semalem, ts, ucil, om verdi, dan um siapa ya namanya malu: ... lupa hammer:
shakehand2

mari lanjut lagi minggu depan


met pagi mbah gun D
ane cuma tidur 2 jam an , jam 6 dahh bangun beraktivitas D
terimakasih semalem dahh mau ikut kopdar D
moga aja gak kapok mbah gun Yb
mbah share donk masalah meditasi'a D

Quote:
Original Posted By malinghearts
share yang buat plintiran enak itu mbah malu:


wachh biar di babar om verdy aja yg sudah pernah nglakuin mlintir" D
ane kan masih unyu blon nikah jd gak pernah mlintir" ngakaks

...............................................................
nunggu om verdy share ilmu pelintir ketumbar'a D
uciel88 - 06/10/2012 01:23 PM
#2392

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Ntar ada pertemuan?
Dmana mbah gun?

capedes
sbb Mbah, modemku error ngambek2an iki...
semalem di pantai Mbah....
besok ikut ya....
Quote:
Original Posted By dante
mbah duitku mendadak ilang...
buat bayar kosan, ane taruh diatas lemari..

akeh tuyul ketoke dikamarku.. bingung:

walah, turut berduka Mbah
berdukas
Quote:
Original Posted By malinghearts
hadir dulu ...

maklum baru abis mandi, semalem tidur kek babi guling D D D malu:


mungkin semalem kena elmu sirep om verdi dengan media pop mi, ngakaks

matur suksma om bli verdi shakehand:

terimakasih buat yg hadir semalem, ts, ucil, om verdi, dan um siapa ya namanya malu: ... lupa hammer:
shakehand2

mari lanjut lagi minggu depan

uciel nubi unyu2 hadier Mbah Heart ;)
Mbah KBR namanya Mbah.... D
selamat morning, aku baru bangun...
semalem gelisah nga bisa bobo ntah kenapa....

Quote:
Original Posted By tisanndut

wachh biar di babar om verdy aja yg sudah pernah nglakuin mlintir" D
ane kan masih unyu blon nikah jd gak pernah mlintir" ngakaks

...............................................................
nunggu om verdy share ilmu pelintir ketumbar'a D

linux2:
menunggu babaran Mbah Verdi....
siap improvisasi pake kemiri & bawang bombay army:
tisanndut - 06/10/2012 01:35 PM
#2393

Quote:
Original Posted By uciel88
capedes
sbb Mbah, modemku error ngambek2an iki...
semalem di pantai Mbah....
besok ikut ya....

walah, turut berduka Mbah
berdukas

uciel nubi unyu2 hadier Mbah Heart ;)
Mbah KBR namanya Mbah.... D
selamat morning, aku baru bangun...
semalem gelisah nga bisa bobo ntah kenapa....


linux2:
menunggu babaran Mbah Verdi....
siap improvisasi pake kemiri & bawang bombay army:


gelisah yaa mbah D
wachh kasih tau gak yaa iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 06/10/2012 01:38 PM
#2394

Quote:
Original Posted By uciel88
kabar hoax Mbah,
biasa artis gitu loh...
:cool


cd ane kira beneran ultahnya,,tapi ga apalah,,kopdarnya mantep lah metal:

Quote:
Original Posted By malinghearts
hadir dulu ...

maklum baru abis mandi, semalem tidur kek babi guling D D D malu:


mungkin semalem kena elmu sirep om verdi dengan media pop mi, ngakaks

matur suksma om bli verdi shakehand:

terimakasih buat yg hadir semalem, ts, ucil, om verdi, dan um siapa ya namanya malu: ... lupa hammer:
shakehand2

mari lanjut lagi minggu depan


:nohope mau di pelintir pake ketumbar apa batu cobek om ???
uciel88 - 06/10/2012 01:49 PM
#2395

Quote:
Original Posted By tisanndut
gelisah yaa mbah D
wachh kasih tau gak yaa iloveindonesias

ga usah ga usah Mbah...
ga niat kasi tau lah dirimu ini.... capedes
Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
cd ane kira beneran ultahnya,,tapi ga apalah,,kopdarnya mantep lah metal:



:nohope mau di pelintir pake ketumbar apa batu cobek om ???


dibilang kabar hoax pada ga percaya sih...
hooh mantep, maap eyke pulang duluan berdukas
Kiss.By.Refuse - 06/10/2012 02:02 PM
#2396

Quote:
Original Posted By uciel88
ga usah ga usah Mbah...
ga niat kasi tau lah dirimu ini.... capedes


dibilang kabar hoax pada ga percaya sih...
hooh mantep, maap eyke pulang duluan berdukas


iyo,,ga opo mbah,,,
kan masih bisa di lanjut minggu depan metal:
tisanndut - 06/10/2012 02:25 PM
#2397

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
cd ane kira beneran ultahnya,,tapi ga apalah,,kopdarnya mantep lah metal:



:nohope mau di pelintir pake ketumbar apa batu cobek om ???


iyaa mbah buat perseduluran
seminggu sekali kopdar gak masalah lahh D

Quote:
Original Posted By uciel88
ga usah ga usah Mbah...
ga niat kasi tau lah dirimu ini.... capedes


dibilang kabar hoax pada ga percaya sih...
hooh mantep, maap eyke pulang duluan berdukas


yaa gak gitu lahh
ntar aja aku kasih tau lahh iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
iyo,,ga opo mbah,,,
kan masih bisa di lanjut minggu depan metal:


iyo mbah semoga minggu dpn bisa hadeer semua iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 06/10/2012 02:45 PM
#2398

Quote:
Original Posted By tisanndut
iyaa mbah buat perseduluran
seminggu sekali kopdar gak masalah lahh D

iyo mbah semoga minggu dpn bisa hadeer semua iloveindonesias


Aminnn,,
yang mana mbah commentnya ??
kok ane ga liat ??
ane coba liat ke page sebelumnya dulu yaw,,

edit :

oh,,wes ketemu mbah,,,
mantap trawangannya :thumbup
tisanndut - 06/10/2012 02:48 PM
#2399

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Aminnn,,
yang mana mbah commentnya ??
kok ane ga liat ??
ane coba liat ke page sebelumnya dulu yaw,,


iyaa mbah iloveindonesias
ane jalan" dulu :travel
uciel88 - 07/10/2012 02:15 AM
#2400

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Aminnn,,
yang mana mbah commentnya ??
kok ane ga liat ??
ane coba liat ke page sebelumnya dulu yaw,,

edit :

oh,,wes ketemu mbah,,,
mantap trawangannya :thumbup


Quote:
Original Posted By tisanndut
iyaa mbah iloveindonesias
ane jalan" dulu :travel


sundull absen dipagi buta...
mumpung modem masi waras D
:ngacir lagi....
Page 120 of 129 | ‹ First  < 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 >  Last ›