Bali
Total Views: 19533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 121 of 129 | ‹ First  < 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 >  Last ›

malinghearts - 07/10/2012 07:07 AM
#2401

Quote:
Original Posted By uciel88
capedes
sbb Mbah, modemku error ngambek2an iki...
semalem di pantai Mbah....
besok ikut ya....

walah, turut berduka Mbah
berdukas

uciel nubi unyu2 hadier Mbah Heart ;)
Mbah KBR namanya Mbah.... D
selamat morning, aku baru bangun...
semalem gelisah nga bisa bobo ntah kenapa....


linux2:
menunggu babaran Mbah Verdi....
siap improvisasi pake kemiri & bawang bombay army:



kalo improv pake seluruh kebutuhan dapur ibu kos,
sepertinya bisa terjadi hal2 yang di inginkan sama ibu kos malu:

Quote:
Original Posted By tisanndut
gelisah yaa mbah D
wachh kasih tau gak yaa iloveindonesias


ngakaks

Quote:
Original Posted By tisanndut
met pagi mbah gun D
ane cuma tidur 2 jam an , jam 6 dahh bangun beraktivitas D
terimakasih semalem dahh mau ikut kopdar D
moga aja gak kapok mbah gun Yb
mbah share donk masalah meditasi'a D



wachh biar di babar om verdy aja yg sudah pernah nglakuin mlintir" D
ane kan masih unyu blon nikah jd gak pernah mlintir" ngakaks

...............................................................
nunggu om verdy share ilmu pelintir ketumbar'a D


tuh mbah, dah dijawap di trit Indigo, D D D Peace:
soal meditasi... gampanng... siomaycapcaylaaaa..... aiaaa....

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
cd ane kira beneran ultahnya,,tapi ga apalah,,kopdarnya mantep lah metal:



:nohope mau di pelintir pake ketumbar apa batu cobek om ???


ngakak


Quote:
Original Posted By uciel88
ga usah ga usah Mbah...
ga niat kasi tau lah dirimu ini.... capedes


dibilang kabar hoax pada ga percaya sih...
hooh mantep, maap eyke pulang duluan berdukas


sudah biasa itu kalau jadi "anak"nya ibu kosan ngakaks


Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
iyo,,ga opo mbah,,,
kan masih bisa di lanjut minggu depan metal:


hyoaii... mantaaaff... thumbup:

Quote:
Original Posted By tisanndut
iyaa mbah buat perseduluran
seminggu sekali kopdar gak masalah lahh D



yaa gak gitu lahh
ntar aja aku kasih tau lahh iloveindonesias



iyo mbah semoga minggu dpn bisa hadeer semua iloveindonesias



okeeh 86' ndan army:

jikalau bisa jamnya dimajuin ndan,,, D D D
jam kalu mundur2 turus nanti jadinya past life regression D D D
Peace:


Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Aminnn,,
yang mana mbah commentnya ??
kok ane ga liat ??
ane coba liat ke page sebelumnya dulu yaw,,

edit :

oh,,wes ketemu mbah,,,
mantap trawangannya :thumbup


Quote:
Original Posted By tisanndut
iyaa mbah iloveindonesias
ane jalan" dulu :travel


Quote:
Original Posted By uciel88
sundull absen dipagi buta...
mumpung modem masi waras D
:ngacir lagi....


sup:
sastroboyz - 07/10/2012 08:59 AM
#2402

Met pagi mbah gun
Lagi terinspirasi pilem inception
dante - 07/10/2012 09:39 AM
#2403

mbahgun tisan mana??
gimana kabarnya ??
bingung:
sastroboyz - 07/10/2012 10:43 AM
#2404

Quote:
Original Posted By dante
mbahgun tisan mana??
gimana kabarnya ??
bingung:


Semalam mbah gun semedi di pantai padang galak
Ngk tau bawa oleh2 apa (dedemit paling)takut
tisanndut - 07/10/2012 02:07 PM
#2405

Quote:
Original Posted By uciel88
sundull absen dipagi buta...
mumpung modem masi waras D
:ngacir lagi....


merdeka iloveindonesias

Quote:
Original Posted By malinghearts
kalo improv pake seluruh kebutuhan dapur ibu kos,
sepertinya bisa terjadi hal2 yang di inginkan sama ibu kos malu:



ngakaks



tuh mbah, dah dijawap di trit Indigo, D D D Peace:
soal meditasi... gampanng... siomaycapcaylaaaa..... aiaaa....



ngakak




sudah biasa itu kalau jadi "anak"nya ibu kosan ngakaks




hyoaii... mantaaaff... thumbup:




okeeh 86' ndan army:

jikalau bisa jamnya dimajuin ndan,,, D D D
jam kalu mundur2 turus nanti jadinya past life regression D D D
Peace:








sup:


iyaa mbah bisa di maju in kok jam'a

kpn" kalo ada waktu ajarin ane meditasi yaa mbah gun malus:
meditasi bareng" iloveindonesias

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Met pagi mbah gun
Lagi terinspirasi pilem inception


siang mbah iloveindonesias
apa kabar ?

Quote:
Original Posted By dante
mbahgun tisan mana??
gimana kabarnya ??
bingung:


hadeeerrr mbah gun
ane kabar baek gmn sampean ??

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Semalam mbah gun semedi di pantai padang galak
Ngk tau bawa oleh2 apa (dedemit paling)takut


ngakaks
iyaa mbah kemarin pulang ngaji mampir ngewarung aja D
tisanndut - 07/10/2012 03:25 PM
#2406

ayat kursi

diwirid 41x
bada' maghrib
lama 40 hari

101 lama'a 41 hari
waktu jam 11 malam sampe jam 3
313 waktu jam 11 malam sampe subuh lama 41 hari

1) pagar i orang yg punya khajat / gawe
2) tumbal rumah di wirid 313 lama seminggu (dgn sarana 4 batu tiap bacaan wirid di tiupkan ke batu , kemudian di tanam di 4 penjuru rumah)
3) tenaga dalam di baca 7x

Yaa Allah kulo nyuwun barokah e ayat kursi ingkang dipun rekso malaikat khandasi, Assalamu alaikum dumateng malaikat khandasi kulo nyuwun ghoib ipun gertak panjenengan sageto mlebet dumateng roh jasad kulo , sinten ingkang kulo getak sageto dredeg , gilap" , giris" , drodog.
uciel88 - 07/10/2012 04:19 PM
#2407

Quote:
Original Posted By malinghearts
kalo improv pake seluruh kebutuhan dapur ibu kos,
sepertinya bisa terjadi hal2 yang di inginkan sama ibu kos malu:



ngakaks



tuh mbah, dah dijawap di trit Indigo, D D D Peace:
soal meditasi... gampanng... siomaycapcaylaaaa..... aiaaa....



ngakak




sudah biasa itu kalau jadi "anak"nya ibu kosan ngakaks




hyoaii... mantaaaff... thumbup:




okeeh 86' ndan army:

jikalau bisa jamnya dimajuin ndan,,, D D D
jam kalu mundur2 turus nanti jadinya past life regression D D D
Peace:


sup:

waduh..... untung ibu kos nga serumah ama ane Mbah Heart D

wah, jangan2 dulu pas di Jogja pernah mengalami hal serupa kah Mbah? malu:

setuju aja kalo dijadiin lebih awal
:thumbup

Quote:
Original Posted By dante
mbahgun tisan mana??
gimana kabarnya ??
bingung:


Quote:
Original Posted By sastroboyz
Semalam mbah gun semedi di pantai padang galak
Ngk tau bawa oleh2 apa (dedemit paling)takut

:salaman
salam salim ama Mbah Dante & Mbah Sastro
kiss peluk

Mbah Verdi koq nga keliatan ya????
tisanndut - 07/10/2012 05:36 PM
#2408

Tentang dat Allah itu tidak bisa kita jangkau dan kita selama - lama nya tidak akan ketemu dengan dat Allah SWT. tetapi dengan dat Allah itu di tunjukkan oleh sifat Nya dan kita tidak di perintah untuk mengetahui dat nya Allah SWT , tetapi hanya di perintah untuk mengetahui wujud nya Allah SWT (adanya Allah SWT).
Dan wujud nya Allah itu jelas dari petunjuk nya sifat tsb.
Sifat itu petunjuk yg menunjukkan keadaan dat Nya.

Sifat yang wajib bagi Allah artinya menurut akal sehat sifat yang wajib itu sifat yang pasti wujud (ada) dan apabila sifat tersebut ngadam (tidak ada) maka tidak dapat di terima akal sehat , yaitu ada 20 sifat yg terbagi dari 4 bagian :
I . Nafsiah
* Wujud - ada
II. Salbiyah
* Qidam - tidak ada awalnya
* Baqo' - tidak ada akhirnya
* Mukhalafatu lil hawaditsi - berbeda dengan hawadits
* Qiyamuhu binafsihi - berdiri dengan dirinya sendiri
* Wahdaniyat - Maha Esa
III. Mangani
* Qudrat - berkuasa
* Iradat - berkehendak
* Ilmu - mengetahui
* Hayat - hidup
* Sama' - mendengar
* Bashor - melihat
* Kalam - berbicara
IV. Maknawiyah
* Qodirun - Yang Maha Kuasa
* Muridhun - Yang Maha berkehendak
* Alimun - Yang Maha Mengetahui
* Hayun - Yang Maha hidup
* Samiun - Yang Maha mendengar
* Bashirun - Yang Maha melihat
* Muthakalimun - Yang Maha berbicara

mau'a ane bikin blog tp nulis'a masih banyak aku tulis disini aja dulu buat bahan ntar iloveindonesias
mandhez - 07/10/2012 09:27 PM
#2409

Quote:
Original Posted By tisanndut
Tentang dat Allah itu tidak bisa kita jangkau dan kita selama - lama nya tidak akan ketemu dengan dat Allah SWT. tetapi dengan dat Allah itu di tunjukkan oleh sifat Nya dan kita tidak di perintah untuk mengetahui dat nya Allah SWT , tetapi hanya di perintah untuk mengetahui wujud nya Allah SWT (adanya Allah SWT).
Dan wujud nya Allah itu jelas dari petunjuk nya sifat tsb.
Sifat itu petunjuk yg menunjukkan keadaan dat Nya.

Sifat yang wajib bagi Allah artinya menurut akal sehat sifat yang wajib itu sifat yang pasti wujud (ada) dan apabila sifat tersebut ngadam (tidak ada) maka tidak dapat di terima akal sehat , yaitu ada 20 sifat yg terbagi dari 4 bagian :
I . Nafsiah
* Wujud - ada
II. Salbiyah
* Qidam - tidak ada awalnya
* Baqo' - tidak ada akhirnya
* Mukhalafatu lil hawaditsi - berbeda dengan hawadits
* Qiyamuhu binafsihi - berdiri dengan dirinya sendiri
* Wahdaniyat - Maha Esa
III. Mangani
* Qudrat - berkuasa
* Iradat - berkehendak
* Ilmu - mengetahui
* Hayat - hidup
* Sama' - mendengar
* Bashor - melihat
* Kalam - berbicara
IV. Maknawiyah
* Qodirun - Yang Maha Kuasa
* Muridhun - Yang Maha berkehendak
* Alimun - Yang Maha Mengetahui
* Hayun - Yang Maha hidup
* Samiun - Yang Maha mendengar
* Bashirun - Yang Maha melihat
* Muthakalimun - Yang Maha berbicara

mau'a ane bikin blog tp nulis'a masih banyak aku tulis disini aja dulu buat bahan ntar iloveindonesias


iling pas pujian neng langgar sak durung e khomad berdukas
verdisant - 07/10/2012 09:28 PM
#2410

Quote:
Original Posted By tisanndut


wachh biar di babar om verdy aja yg sudah pernah nglakuin mlintir" D
ane kan masih unyu blon nikah jd gak pernah mlintir" ngakaks

...............................................................
nunggu om verdy share ilmu pelintir ketumbar'a D


Quote:
Original Posted By uciel88


linux2:
menunggu babaran Mbah Verdi....
siap improvisasi pake kemiri & bawang bombay army:



yg pada ngomongin ane .. ane plintir pake bola basket lho ntar D

yg mau "puisi pemlintiran| pm ajah ... malus
mandhez - 07/10/2012 09:42 PM
#2411

Quote:
Original Posted By verdisant
yg pada ngomongin ane .. ane plintir pake bola basket lho ntar D

yg mau "puisi pemlintiran| pm ajah ... malus


ki GONDRONG mentungul ngacir:
pripun pawartose pakde
malinghearts - 07/10/2012 09:47 PM
#2412

Quote:
Original Posted By verdisant
yg pada ngomongin ane .. ane plintir pake bola basket lho ntar D

yg mau "puisi pemlintiran| pm ajah ... malus


langsung hadier ini pak lik...

army:

siap menerima puisi pelintiran enak
uciel88 - 07/10/2012 10:09 PM
#2413

Quote:
Original Posted By verdisant
yg pada ngomongin ane .. ane plintir pake bola basket lho ntar D

yg mau "puisi pemlintiran| pm ajah ... malus

sini2 babar disini aja Mbah Verdi....
ane mau tapi malu PM nyah
malu ngakak
Quote:
Original Posted By mandhez
ki GONDRONG mentungul ngacir:
pripun pawartose pakde

salim Mbah Mandezz
:salaman
martonce - 07/10/2012 10:39 PM
#2414

sowan dimari
sapa reti dapet sesuatu.........ngacir:
tisanndut - 08/10/2012 08:37 AM
#2415

Quote:
Original Posted By mandhez
iling pas pujian neng langgar sak durung e khomad berdukas


hahaha ini pembahasan'a masih panjang mbah di perinci satu persatu
ntar mau bikin blog males ngetik masihan D

Quote:
Original Posted By verdisant
yg pada ngomongin ane .. ane plintir pake bola basket lho ntar D

yg mau "puisi pemlintiran| pm ajah ... malus


ngakaks
mbah kemarin ane pas service motor ada cewek unyu mau coba pelintir ketumbar tp ane gak bawa ketumbar'a D

Quote:
Original Posted By mandhez
ki GONDRONG mentungul ngacir:
pripun pawartose pakde


ngakaks

Quote:
Original Posted By malinghearts
langsung hadier ini pak lik...

army:

siap menerima puisi pelintiran enak


pagi mbah gun iloveindonesias

Quote:
Original Posted By uciel88
sini2 babar disini aja Mbah Verdi....
ane mau tapi malu PM nyah
malu ngakak

salim Mbah Mandezz
:salaman


malu malu mau capedes

Quote:
Original Posted By martonce
sowan dimari
sapa reti dapet sesuatu.........ngacir:


silahkan mbah gun
jarang keliatan nihh D
malinghearts - 08/10/2012 10:05 AM
#2416

Quote:
Original Posted By tisanndut
hahaha ini pembahasan'a masih panjang mbah di perinci satu persatu
ntar mau bikin blog males ngetik masihan D



ngakaks
mbah kemarin ane pas service motor ada cewek unyu mau coba pelintir ketumbar tp ane gak bawa ketumbar'a D



ngakaks



pagi mbah gun iloveindonesias



malu malu mau capedes



silahkan mbah gun
jarang keliatan nihh D


seyamat pagi mbahgun semuanya...

turut sumbang saran,

mari sarapan dulu sebelum bekerja
tisanndut - 08/10/2012 10:24 AM
#2417

Quote:
Original Posted By malinghearts
seyamat pagi mbahgun semuanya...

turut sumbang saran,

mari sarapan dulu sebelum bekerja


iyaa mbah gun
udah sarapan mbah gun aku iloveindonesias
dari pagi td udah beraktivitas D


semoga semua makhluk berbahagia iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 08/10/2012 03:47 PM
#2418

Quote:
Original Posted By uciel88
sundull absen dipagi buta...
mumpung modem masi waras D
:ngacir lagi....


tunggu :ngacir

Akhirnya di buka juga oleh mbah mod
All Forsuper Bali
Bantu Ane ramein nih thread ya \)
malinghearts - 08/10/2012 04:06 PM
#2419

Quote:
Original Posted By tisanndut
iyaa mbah gun
udah sarapan mbah gun aku iloveindonesias
dari pagi td udah beraktivitas D


semoga semua makhluk berbahagia iloveindonesias


mantaafff mbahnya thumbup:


Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
tunggu :ngacir

Akhirnya di buka juga oleh mbah mod
All Forsuper Bali
Bantu Ane ramein nih thread ya \)


army: 86'ndan

____---____--- ngacir:
sastroboyz - 08/10/2012 04:24 PM
#2420

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
tunggu :ngacir

Akhirnya di buka juga oleh mbah mod
All Forsuper Bali
Bantu Ane ramein nih thread ya \)


Oke deh om
Ane ramein yah
Page 121 of 129 | ‹ First  < 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 >  Last ›