Bali
Total Views: 19533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 123 of 129 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 >  Last ›

Kiss.By.Refuse - 10/10/2012 02:59 PM
#2441

Quote:
Original Posted By tisanndut
aku ujian mbah gun iloveindonesias

sakit karena pikiran mbah gun
jadi buatlah pikiran positif dan selalu ingat setiap kejadian ada yg menciptakan
iloveindonesias


matur suwun sarannya mbah gun,,,
gimana ujiannya ??
sukses ??
dante - 10/10/2012 03:25 PM
#2442

mbah gun semua,
ane masih ga rela dengan duit ane yang ilang.. \(

lumayan tuh buat biaya hidup di bali.. \(
semoga yang ngambil bukan tuyul.. D
Kiss.By.Refuse - 10/10/2012 04:49 PM
#2443

Quote:
Original Posted By dante
mbah gun semua,
ane masih ga rela dengan duit ane yang ilang.. \(

lumayan tuh buat biaya hidup di bali.. \(
semoga yang ngambil bukan tuyul.. D


sabar gan,,
ga lama pasti dapet gantinya kok \)
yang penting ikhlas aja,,,
toh nanti dapet gantinya 2x lipat,.
sastroboyz - 10/10/2012 07:22 PM
#2444

Quote:
Original Posted By dante
mbah gun semua,
ane masih ga rela dengan duit ane yang ilang.. \(

lumayan tuh buat biaya hidup di bali.. \(
semoga yang ngambil bukan tuyul.. D


Waduh hilang dimana mbah gun?
Apa perlu kita santet yg ngambil
malinghearts - 11/10/2012 10:19 AM
#2445

Selamat pagi mbahgun semuanya,
mohon maaf tidak kuot satu2 D D D

besok malam jadwal kumpul forsuper bali di minimart setelah beachwalk mall jl. pante kuta, bali endonesa

** sekedar mengingatkan mbahgun semuanya malu:


Quote:
Original Posted By sastroboyz
Waduh hilang dimana mbah gun?
Apa perlu kita santet yg ngambil


takut

mbah... jangan mbah.. kesian anak orang mbah...
Kiss.By.Refuse - 11/10/2012 04:47 PM
#2446

Quote:
Original Posted By malinghearts
Selamat pagi mbahgun semuanya,
mohon maaf tidak kuot satu2 D D D

besok malam jadwal kumpul forsuper bali di minimart setelah beachwalk mall jl. pante kuta, bali endonesa

** sekedar mengingatkan mbahgun semuanya malu:




takut

mbah... jangan mbah.. kesian anak orang mbah...


di tunggu konfirmasi dari TS metal:

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Waduh hilang dimana mbah gun?
Apa perlu kita santet yg ngambil


buset,,,,maenannya takuts
sabar om,,,
sastroboyz - 11/10/2012 08:15 PM
#2447

Quote:
Original Posted By malinghearts
Selamat pagi mbahgun semuanya,
mohon maaf tidak kuot satu2 D D D

besok malam jadwal kumpul forsuper bali di minimart setelah beachwalk mall jl. pante kuta, bali endonesa

** sekedar mengingatkan mbahgun semuanya malu:




takut

mbah... jangan mbah.. kesian anak orang mbah...


Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
di tunggu konfirmasi dari TS metal:



buset,,,,maenannya takuts
sabar om,,,


Trus diapain dong mbah?
Biar kapokbatas
martonce - 11/10/2012 09:39 PM
#2448

mbah gun........ngacir:
tisanndut - 12/10/2012 09:02 AM
#2449

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
matur suwun sarannya mbah gun,,,
gimana ujiannya ??
sukses ??


sukses mbah gun
si ucel nohh kasih jawaban salah \(

Quote:
Original Posted By dante
mbah gun semua,
ane masih ga rela dengan duit ane yang ilang.. \(

lumayan tuh buat biaya hidup di bali.. \(
semoga yang ngambil bukan tuyul.. D


ngakaks
yg ngambil bkn tuyul mbah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Waduh hilang dimana mbah gun?
Apa perlu kita santet yg ngambil


perlu di masukin radio perut'a mbah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By malinghearts
Selamat pagi mbahgun semuanya,
mohon maaf tidak kuot satu2 D D D

besok malam jadwal kumpul forsuper bali di minimart setelah beachwalk mall jl. pante kuta, bali endonesa

** sekedar mengingatkan mbahgun semuanya malu:




takut

mbah... jangan mbah.. kesian anak orang mbah...


siap mbah makasih sdh mengingatkan
ntar datang lg yaa iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
di tunggu konfirmasi dari TS metal:



buset,,,,maenannya takuts
sabar om,,,


ok mbah gun iloveindonesias

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Rrus diapain dong mbah?
Biar kapokbatas


di cium aja mbah biar kapok iloveindonesias
kan disini cinta damai iloveindonesias

Quote:
Original Posted By martonce
mbah gun........ngacir:


hoee mbah gun gmn kabar'a ???
sastroboyz - 12/10/2012 11:19 AM
#2450

Quote:
Original Posted By tisanndut
sukses mbah gun
si ucel nohh kasih jawaban salah \(



ngakaks
yg ngambil bkn tuyul mbah iloveindonesias



perlu di masukin radio perut'a mbah iloveindonesias



siap mbah makasih sdh mengingatkan
ntar datang lg yaa iloveindonesias



ok mbah gun iloveindonesias



di cium aja mbah biar kapok iloveindonesias
kan disini cinta damai iloveindonesias



hoee mbah gun gmn kabar'a ???


kalo nyium sampean aja ya mbah gun
ane ngk mau berbusa:
tisanndut - 12/10/2012 12:13 PM
#2451

tujuan trit ini untuk memper-erat tali silaturahmi serta saling berbagi, disini tidak ada unsur menghina ato merendahkan satu sama lain.
disini kita sama" belajar dan berbagi pengalaman bukan untuk mencari masalah

semua agama atau ras bebas masuk ke trit ini utk saling berbagi pengalaman keilmuan iloveindonesias

salam salim sungkem untuk semua :salaman
uciel88 - 12/10/2012 12:53 PM
#2452

ayo mari semuanya siapa yang berasa kena flame??
coba cuci tangan dulu & angkat tangan tinggi-tinggi.... D
ngakak
malinghearts - 12/10/2012 01:04 PM
#2453

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Trus diapain dong mbah?
Biar kapokbatas

diampuni mbah

kata2 orang politik di moratorium mbah malu:

Quote:
Original Posted By martonce
mbah gun........ngacir:

:salaman

Quote:
Original Posted By sastroboyz
kalo nyium sampean aja ya mbah gun
ane ngk mau berbusa:


ngakak

Quote:
Original Posted By uciel88
ayo mari semuanya siapa yang berasa kena flame??
coba cuci tangan dulu & angkat tangan tinggi-tinggi.... D
ngakak

ngakak

Quote:
Original Posted By tisanndut
sukses mbah gun
si ucel nohh kasih jawaban salah \(



ngakaks
yg ngambil bkn tuyul mbah iloveindonesias



perlu di masukin radio perut'a mbah iloveindonesias



siap mbah makasih sdh mengingatkan
ntar datang lg yaa iloveindonesias



ok mbah gun iloveindonesias



di cium aja mbah biar kapok iloveindonesias
kan disini cinta damai iloveindonesias



hoee mbah gun gmn kabar'a ???


Quote:
Original Posted By tisanndut
tujuan trit ini untuk memper-erat tali silaturahmi serta saling berbagi, disini tidak ada unsur menghina ato merendahkan satu sama lain.
disini kita sama" belajar dan berbagi pengalaman bukan untuk mencari masalah

semua agama atau ras bebas masuk ke trit ini utk saling berbagi pengalaman keilmuan iloveindonesias

salam salim sungkem untuk semua :salaman


:salaman

mbahgun jamnya dimajuin aja jam 9 gitu ya mbahgun
tisanndut - 12/10/2012 01:43 PM
#2454

Quote:
Original Posted By sastroboyz
kalo nyium sampean aja ya mbah gun
ane ngk mau berbusa:


hahahaha gak berani ngapain mbah gun ??? iloveindonesias

Quote:
Original Posted By uciel88
ayo mari semuanya siapa yang berasa kena flame??
coba cuci tangan dulu & angkat tangan tinggi-tinggi.... D
ngakak


forsup bali kan cinta damai mbah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By malinghearts
diampuni mbah

kata2 orang politik di moratorium mbah malu:


:salaman



ngakak


ngakak





:salaman

mbahgun jamnya dimajuin aja jam 9 gitu ya mbahgun


plng krj jam 9 ane berangkat mbah gun dari tabanan
tunggu aja si kbr mungkin bisa kesana duluan biar ditemani iloveindonesias
ato meditasi di pantai kan semilir D
uciel88 - 12/10/2012 01:52 PM
#2455

Quote:
Original Posted By tisanndut
hahahaha gak berani ngapain mbah gun ??? iloveindonesias



forsup bali kan cinta damai mbah iloveindonesias


hooh Mbah,
penuh cinta dan kasih tayank
peluk kiss
walau kadang masih terhanyut menikmati nafsu sesaat malus
ngakak
Quote:
Original Posted By malinghearts
diampuni mbah

kata2 orang politik di moratorium mbah malu:

mbahgun jamnya dimajuin aja jam 9 gitu ya mbahgun

dibina dulu Mbah Heart....
kalo dibina masih belom jinak di bina....sakan kata Mbah Ndut malu:
kalo saya bisa berangkat awal, saya temenin jam 9 sampe sana Mbah ;)
tapi kayanya aku nga ada motor inih, musti nunggu Mbah Ndut njemput.... ;(
Kiss.By.Refuse - 12/10/2012 01:59 PM
#2456

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Trus diapain dong mbah?
Biar kapokbatas


mending di masukin botol aja perutnya mbah D
sama ga ya ?? bingungs

Quote:
Original Posted By tisanndut
sukses mbah gun
si ucel nohh kasih jawaban salah \(


Mudah2an nanti bisa dateng kopdar.....rada njelimet jadwal hari ini

Quote:
Original Posted By tisanndut
tujuan trit ini untuk memper-erat tali silaturahmi serta saling berbagi, disini tidak ada unsur menghina ato merendahkan satu sama lain.
disini kita sama" belajar dan berbagi pengalaman bukan untuk mencari masalah

semua agama atau ras bebas masuk ke trit ini utk saling berbagi pengalaman keilmuan iloveindonesias

salam salim sungkem untuk semua :salaman


:thumbup2 disini tempat berkumpul buat semuanya,,tempat berbagi,,dan tidak ada pembatas diantara kita metal:

#udah kayak presiden ga aku ??

Quote:
Original Posted By malinghearts


:salaman

mbahgun jamnya dimajuin aja jam 9 gitu ya mbahgun


aku pulang kuliah jam 10 mbah gun mad:
tak suru si jepang nyipok nih,,,

Quote:
Original Posted By uciel88
ayo mari semuanya siapa yang berasa kena flame??
coba cuci tangan dulu & angkat tangan tinggi-tinggi.... D
ngakak


awas mbahe,,itu kelek2 nya bau,,,,woakowkaowkoakw
sastroboyz - 12/10/2012 02:06 PM
#2457

Quote:
Original Posted By tisanndut
tujuan trit ini untuk memper-erat tali silaturahmi serta saling berbagi, disini tidak ada unsur menghina ato merendahkan satu sama lain.
disini kita sama" belajar dan berbagi pengalaman bukan untuk mencari masalah

semua agama atau ras bebas masuk ke trit ini utk saling berbagi pengalaman keilmuan iloveindonesias

salam salim sungkem untuk semua :salaman


Wow kata2 yg Super
Ane cinta damai kok omPeace:
sastroboyz - 12/10/2012 02:08 PM
#2458

Quote:
Original Posted By tisanndut
tujuan trit ini untuk memper-erat tali silaturahmi serta saling berbagi, disini tidak ada unsur menghina ato merendahkan satu sama lain.
disini kita sama" belajar dan berbagi pengalaman bukan untuk mencari masalah

semua agama atau ras bebas masuk ke trit ini utk saling berbagi pengalaman keilmuan iloveindonesias

salam salim sungkem untuk semua :salaman


Wow kata2 yg Super
Ane cinta damai kok omPeace:
uciel88 - 12/10/2012 02:10 PM
#2459

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
mending di masukin botol aja perutnya mbah D
sama ga ya ?? bingungs



Mudah2an nanti bisa dateng kopdar.....rada njelimet jadwal hari ini



:thumbup2 disini tempat berkumpul buat semuanya,,tempat berbagi,,dan tidak ada pembatas diantara kita metal:

#udah kayak presiden ga aku ??



aku pulang kuliah jam 10 mbah gun mad:
tak suru si jepang nyipok nih,,,



awas mbahe,,itu kelek2 nya bau,,,,woakowkaowkoakw


aduhhh.... jadi pengen malu sayah....
malu

biar nga oot, boleh minta petunjuk buat bahan share2 nga Mbah Ndut?

Quote:
Spoiler for "tombak elek"
Quote:


kalo berkenan monggo dibabar para sesepuh,

aura:
fungsi:
khodam:
power:

tangguh:
pamor:
dapur:

salam damai guyub rukun penuh kasih
:salaman
tisanndut - 12/10/2012 02:25 PM
#2460

Quote:
Original Posted By uciel88
hooh Mbah,
penuh cinta dan kasih tayank
peluk kiss
walau kadang masih terhanyut menikmati nafsu sesaat malus
ngakak

dibina dulu Mbah Heart....
kalo dibina masih belom jinak di bina....sakan kata Mbah Ndut malu:
kalo saya bisa berangkat awal, saya temenin jam 9 sampe sana Mbah ;)
tapi kayanya aku nga ada motor inih, musti nunggu Mbah Ndut njemput.... ;(


kalo melawan nafsu jangan dengan emosi yaa mbah D
lawanlah dengan penuh kasih cayank iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
mending di masukin botol aja perutnya mbah D
sama ga ya ?? bingungs



Mudah2an nanti bisa dateng kopdar.....rada njelimet jadwal hari ini



:thumbup2 disini tempat berkumpul buat semuanya,,tempat berbagi,,dan tidak ada pembatas diantara kita metal:

#udah kayak presiden ga aku ??



aku pulang kuliah jam 10 mbah gun mad:
tak suru si jepang nyipok nih,,,



awas mbahe,,itu kelek2 nya bau,,,,woakowkaowkoakw


yup semua bebas mengeluarkan aspirasi'a disini
serta berbagi keilmuan iloveindonesias

datang aja mbah gun ane tunggu iloveindonesias

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Wow kata2 yg Super
Ane cinta damai kok omPeace:


kehidupan ini sama hal'a saat kita di jalan dengan peraturan rambu" lalu lintas mbah gun

kalo kita mematuhi peraturan lalu lintas pasti kita akan selamat dan orang lain akan merasakan keselamatan juga, dan kalo kita melanggar peraturan lalu lintas pasti kita akan menderita dan orang lain akan merasakan dampak akibat dari perbuatan kita iloveindonesias
Page 123 of 129 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 >  Last ›