Bali
Total Views: 19533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 124 of 129 | ‹ First  < 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 > 

sastroboyz - 12/10/2012 02:26 PM
#2461

Quote:
Original Posted By tisanndut
tujuan trit ini untuk memper-erat tali silaturahmi serta saling berbagi, disini tidak ada unsur menghina ato merendahkan satu sama lain.
disini kita sama" belajar dan berbagi pengalaman bukan untuk mencari masalah

semua agama atau ras bebas masuk ke trit ini utk saling berbagi pengalaman keilmuan iloveindonesias

salam salim sungkem untuk semua :salaman


Wow kata2nya super sekali
Ane cinta damai kok mbah Peace:

Btw pesenanku ngk ada kabare mbah gunmalus
tisanndut - 12/10/2012 02:54 PM
#2462

Quote:
Original Posted By uciel88
aduhhh.... jadi pengen malu sayah....
malu

biar nga oot, boleh minta petunjuk buat bahan share2 nga Mbah Ndut?



kalo berkenan monggo dibabar para sesepuh,

aura:
fungsi:
khodam:
power:

tangguh:
pamor:
dapur:

salam damai guyub rukun penuh kasih
:salaman


weww tombak lurus, pamor yg terlalu tipis sulit diliat
hawa yg hangat tetapi energy'a masih redup
khodam yg menjelma seperti binatang

saran ane bungkus kain putih cel mata tombak'a iloveindonesias
tisanndut - 12/10/2012 03:03 PM
#2463

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Wow kata2nya super sekali
Ane cinta damai kok mbah Peace:

Btw pesenanku ngk ada kabare mbah gunmalus


kekna masih blon bisa mbah flash'a
nunggu kabar selanjut'a iloveindonesias
uciel88 - 12/10/2012 03:11 PM
#2464

Quote:
Original Posted By tisanndut
weww tombak lurus, pamor yg terlalu tipis sulit diliat
hawa yg hangat tetapi energy'a masih redup
khodam yg menjelma seperti binatang

saran ane bungkus kain putih cel mata tombak'a iloveindonesias


pamornya emang seadanya gini Mbah,
estimasi kerajaan Singosari soalnya..

nanti dibantu mengaktifkan ya Mbah Ndut,
kalo dibungkus biasa thok bisa ya Mbah?
wujudnya binatang apa yg nampak Mbah,
dikupas langsung aja Mbah Ndut, jangan ragu2.... ;)
sastroboyz - 12/10/2012 03:19 PM
#2465

Quote:
Original Posted By tisanndut
kekna masih blon bisa mbah flash'a
nunggu kabar selanjut'a iloveindonesias

ow okelah kalo begono
coz produk nokiyem dah susah nyari tempat servisannyamalus
Quote:
Original Posted By uciel88
pamornya emang seadanya gini Mbah,
estimasi kerajaan Singosari soalnya..

nanti dibantu mengaktifkan ya Mbah Ndut,
kalo dibungkus biasa thok bisa ya Mbah?
wujudnya binatang apa yg nampak Mbah,
dikupas langsung aja Mbah Ndut, jangan ragu2.... ;)


mbah gun, CD aplikasimu tak titip mbah Tisan ae yoh
aku saiki jogo bengi
ngk iso ke selatanmalus
tisanndut - 12/10/2012 03:25 PM
#2466

Quote:
Original Posted By uciel88
pamornya emang seadanya gini Mbah,
estimasi kerajaan Singosari soalnya..

nanti dibantu mengaktifkan ya Mbah Ndut,
kalo dibungkus biasa thok bisa ya Mbah?
wujudnya binatang apa yg nampak Mbah,
dikupas langsung aja Mbah Ndut, jangan ragu2.... ;)


wokeh mbah gun
ntar binatang'a sekalian diwujudkan yaa iloveindonesias
nunggu om verdy mana nihh ? iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 12/10/2012 03:29 PM
#2467

Quote:
Original Posted By tisanndut
kalo melawan nafsu jangan dengan emosi yaa mbah D
lawanlah dengan penuh kasih cayank iloveindonesias



yup semua bebas mengeluarkan aspirasi'a disini
serta berbagi keilmuan iloveindonesias

datang aja mbah gun ane tunggu iloveindonesias



kehidupan ini sama hal'a saat kita di jalan dengan peraturan rambu" lalu lintas mbah gun

kalo kita mematuhi peraturan lalu lintas pasti kita akan selamat dan orang lain akan merasakan keselamatan juga, dan kalo kita melanggar peraturan lalu lintas pasti kita akan menderita dan orang lain akan merasakan dampak akibat dari perbuatan kita iloveindonesias


Nah itu dia, tadi di sms ama anak semester 3, ada yang pengen diajarin buat tugas minggu depan, belum tau nih selesai ampe jam brapa,, nanti di SMS aja mbah gun, kalo dah pada ngumpul disana,,kalo masih sempet ane pasti kesana kok...
uciel88 - 12/10/2012 03:29 PM
#2468

Quote:
Original Posted By sastroboyz
ow okelah kalo begono
coz produk nokiyem dah susah nyari tempat servisannyamalus


mbah gun, CD aplikasimu tak titip mbah Tisan ae yoh
aku saiki jogo bengi
ngk iso ke selatanmalus

santai wae Mbah Sastro,
aku yo belom butuh...
kapan free Mbah? dah lama nda ngopi2 di kos mewah (mepet sawah)
Quote:
Original Posted By tisanndut
wokeh mbah gun
ntar binatang'a sekalian diwujudkan yaa iloveindonesias
nunggu om verdy mana nihh ? iloveindonesias


siapppp kumendan army:
tanpa puasa yo tapi berdukas ngakaks

om verdy lagi banyak lemburan Mbah,
sampe jam 12 terus minggu ini, untung nga jadi ambil "super"
tisanndut - 12/10/2012 03:33 PM
#2469

Quote:
Original Posted By sastroboyz
ow okelah kalo begono
coz produk nokiyem dah susah nyari tempat servisannyamalus


mbah gun, CD aplikasimu tak titip mbah Tisan ae yoh
aku saiki jogo bengi
ngk iso ke selatanmalus


siiip mbah gun
rusak apa'a ?? whats app aja

wokeh mbah jadi gak bisa ikut kopdar yaa ente iloveindonesias
tisanndut - 12/10/2012 03:39 PM
#2470

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Nah itu dia, tadi di sms ama anak semester 3, ada yang pengen diajarin buat tugas minggu depan, belum tau nih selesai ampe jam brapa,, nanti di SMS aja mbah gun, kalo dah pada ngumpul disana,,kalo masih sempet ane pasti kesana kok...


wokeh mbah gun ane smz ntar iloveindonesias
kabari aja ntar kalo gak bisa D

Quote:
Original Posted By uciel88
santai wae Mbah Sastro,
aku yo belom butuh...
kapan free Mbah? dah lama nda ngopi2 di kos mewah (mepet sawah)


siapppp kumendan army:
tanpa puasa yo tapi berdukas ngakaks

om verdy lagi banyak lemburan Mbah,
sampe jam 12 terus minggu ini, untung nga jadi ambil "super"


lha puasa weton jadi gak ngakaks

wachh berarti kalo ambil yg paling super bisa lembur sampe pagi nihh bisa" gak tidur sama sekali D

iloveindonesias
uciel88 - 12/10/2012 03:42 PM
#2471

Quote:
Original Posted By tisanndut
wokeh mbah gun ane smz ntar iloveindonesias
kabari aja ntar kalo gak bisa D



lha puasa weton jadi gak ngakaks

wachh berarti kalo ambil yg paling super bisa lembur sampe pagi nihh bisa" gak tidur sama sekali D

iloveindonesias


kalo ngambil yg "super" bisa ikut bantuin lembur disana kita Mbah
ngakak
jadi to Mbah ;)
mohon bimbingannya
sastroboyz - 12/10/2012 03:49 PM
#2472

Quote:
Original Posted By uciel88
santai wae Mbah Sastro,
aku yo belom butuh...
kapan free Mbah? dah lama nda ngopi2 di kos mewah (mepet sawah)


siapppp kumendan army:
tanpa puasa yo tapi berdukas ngakaks

om verdy lagi banyak lemburan Mbah,
sampe jam 12 terus minggu ini, untung nga jadi ambil "super"

kapan yah om, sabtu ini deh, ane kopdar android
sapa tau sempet mampir nang kos sampean
kopi ijo sik ono?
Quote:
Original Posted By tisanndut
siiip mbah gun
rusak apa'a ?? whats app aja

wokeh mbah jadi gak bisa ikut kopdar yaa ente iloveindonesias


sungkan mbah whatsaap sampean, foto profilnya itu lho bikin irirmalus
tisanndut - 12/10/2012 03:49 PM
#2473

Quote:
Original Posted By uciel88
kalo ngambil yg "super" bisa ikut bantuin lembur disana kita Mbah
ngakak
jadi to Mbah ;)
mohon bimbingannya


hahaha iyaa gpp bantuin lembur yg penting usaha'a lancar iloveindonesias

wokeh 86
weton wuku
tisanndut - 12/10/2012 03:54 PM
#2474

Quote:
Original Posted By sastroboyz
kapan yah om, sabtu ini deh, ane kopdar android
sapa tau sempet mampir nang kos sampean
kopi ijo sik ono?


sungkan mbah whatsaap sampean, foto profilnya itu lho bikin irirmalus


ngakaks
wachh ntar ane cari in yg persis kek di foto whats app ane mbah iloveindonesias
ihirrrr mbah sastro cembokur iloveindonesias
uciel88 - 12/10/2012 03:54 PM
#2475

Quote:
Original Posted By sastroboyz
kapan yah om, sabtu ini deh, ane kopdar android
sapa tau sempet mampir nang kos sampean
kopi ijo sik ono?


sungkan mbah whatsaap sampean, foto profilnya itu lho bikin irirmalus

telas habis Mbah \(
sing coklat wae piye?

Quote:
Original Posted By tisanndut
hahaha iyaa gpp bantuin lembur yg penting usaha'a lancar iloveindonesias

wokeh 86
weton wuku


mangkat Mbah....
boncengke
:ngacir
Kiss.By.Refuse - 12/10/2012 03:58 PM
#2476

Quote:
Original Posted By tisanndut
wokeh mbah gun ane smz ntar iloveindonesias
kabari aja ntar kalo gak bisa D


sip mbah gun :thumbup
sapa tau doi mau ngikut ke kuta ngakaks,,
mayan kan biar ada temennya.
sastroboyz - 12/10/2012 04:04 PM
#2477

Quote:
Original Posted By tisanndut
ngakaks
wachh ntar ane cari in yg persis kek di foto whats app ane mbah iloveindonesias
ihirrrr mbah sastro cembokur iloveindonesias

beneran lho yo mbah
btw ada penglaris biar ane laku mbahmalus

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
sip mbah gun :thumbup
sapa tau doi mau ngikut ke kuta ngakaks,,
mayan kan biar ada temennya.


wow ngajak IGO
kuta macet mbah guncapedes
tisanndut - 12/10/2012 04:07 PM
#2478

Quote:
Original Posted By uciel88
telas habis Mbah \(
sing coklat wae piye?



mangkat Mbah....
boncengke
:ngacir


SIIP mbah gun iloveindonesias
off diluk

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
sip mbah gun :thumbup
sapa tau doi mau ngikut ke kuta ngakaks,,
mayan kan biar ada temennya.


wokeh mbah ajak aja free

...................................................

mau'a sichh biar kopdar ada hasil'a mau ane adaain latihan kek kemarin
sp aja boleh ikut kok ane jg masih belajar jg kita sama" belajar iloveindonesias

pamit dulu mau nyiapin sajen buat kanjeng nyai ihirrrr ngacir:
tisanndut - 12/10/2012 04:09 PM
#2479

Quote:
Original Posted By sastroboyz
beneran lho yo mbah
btw ada penglaris biar ane laku mbahmalus



wow ngajak IGO
kuta macet mbah guncapedes


wpkeh mbah gun
86 ane off dulu iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 12/10/2012 04:10 PM
#2480

Quote:
Original Posted By tisanndut
SIIP mbah gun iloveindonesias
off diluk



wokeh mbah ajak aja free

...................................................

mau'a sichh biar kopdar ada hasil'a mau ane adaain latihan kek kemarin
sp aja boleh ikut kok ane jg masih belajar jg kita sama" belajar iloveindonesias

pamit dulu mau nyiapin sajen buat kanjeng nyai ihirrrr ngacir:


mosok cewek mau diajak latian kayak kemaren malus
sip mbah gun,,,TTDJ
ane mau ngacir: ke kamar mandi dulu,,
Page 124 of 129 | ‹ First  < 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 >