Bali
Total Views: 19533 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 127 of 129 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 > 

malinghearts - 15/10/2012 04:31 PM
#2521

Quote:
Original Posted By tisanndut
siiip mbah gun ane tunggu hari jumat buat ngecek cakra sama indigos iloveindonesias


hayuuuu sama2
:salaman

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
sebongkah nasi dan sesuap berlian om,,,
mudah2an lancar orderannya,,,amin,,


D ga apa gun,,,mari berbagi disini,,,

ane aja ampe panas dalem nih,,panes di dalem,,,

hadir...cool:



ane ikutan :salaman


ngakaks nanti malah sibuk beneran mbahe,,


:salaman

Quote:
Original Posted By uciel88
setau ane yg nubitol, cakra kembar itu ada 5 jenis:
1. Cakra kembar siam
2. Cakra kembar Secara terpisah atau Superfetation
3. Cakra kembar dengan Ayah Berbeda atau Superfecundation Heteropatern
4. Cakra kembar setengah identik
5. Cakra kembar Laki laki / Perempuan identik (monozigot)

untuk pendalaman mengenai ilmu cakra kembar silahkan hubungi Mbah Sastroboys

eh eh eh,
aku juga mau donk Mbah Heart
:matabelo
:genit


ah.. malesss... ente yg dateng cuman bbm doang,
orangnya gk ada.... batas
Kiss.By.Refuse - 15/10/2012 04:48 PM
#2522

Quote:
Original Posted By malinghearts
hayuuuu sama2
:salaman



:salaman



ah.. malesss... ente yg dateng cuman bbm doang,
orangnya gk ada.... batas


ngakaks ngambul nih si maling,,,uciel di cariin ama si maling nih,,,D
uciel88 - 15/10/2012 06:07 PM
#2523

Quote:
Original Posted By malinghearts
hayuuuu sama2
:salaman



:salaman



ah.. malesss... ente yg dateng cuman bbm doang,
orangnya gk ada.... batas

mangkanya to Mbah....
kalo kangen itu bilang...
jangan dipendem2 dihati aja...
malu
Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
ngakaks ngambul nih si maling,,,uciel di cariin ama si maling nih,,,D

hooh, diem2 Mbah Heart menaruh hati padakuh
genit:
malinghearts - 15/10/2012 09:29 PM
#2524

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
ngakaks ngambul nih si maling,,,uciel di cariin ama si maling nih,,,D


Quote:
Original Posted By uciel88
mangkanya to Mbah....
kalo kangen itu bilang...
jangan dipendem2 dihati aja...
malu

hooh, diem2 Mbah Heart menaruh hati padakuh
genit:


habbeeeeeeh... capedes capedes
dante san - 16/10/2012 08:51 AM
#2525

selamat pagi dulur2..
sekarang saatnya beraktipitas..
dimulai dengan basmalah...
:salaman
tisanndut - 16/10/2012 11:34 AM
#2526

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
sebongkah nasi dan sesuap berlian om,,,
mudah2an lancar orderannya,,,amin,,



D ga apa gun,,,mari berbagi disini,,,



ane aja ampe panas dalem nih,,panes di dalem,,,



hadir...cool:



ane ikutan :salaman



ngakaks nanti malah sibuk beneran mbahe,,


yoii mbah gun
lama banget gak meditasi biar adem iloveindonesias

Quote:
Original Posted By uciel88
setau ane yg nubitol, cakra kembar itu ada 5 jenis:
1. Cakra kembar siam
2. Cakra kembar Secara terpisah atau Superfetation
3. Cakra kembar dengan Ayah Berbeda atau Superfecundation Heteropatern
4. Cakra kembar setengah identik
5. Cakra kembar Laki laki / Perempuan identik (monozigot)

untuk pendalaman mengenai ilmu cakra kembar silahkan hubungi Mbah Sastroboys

eh eh eh,
aku juga mau donk Mbah Heart
:matabelo
:genit


weww mantebzz iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
sepertinya agenda minggu ini sangat menarik metal:
siapin tenaga buat hari jumat....linux1:


aseeek nyiapin tenaga D
utk minggu ini mbah maling yg ngasih wejangan iloveindonesias

Quote:
Original Posted By malinghearts
hayuuuu sama2
:salaman



:salaman



ah.. malesss... ente yg dateng cuman bbm doang,
orangnya gk ada.... batas


iyaa nohh ane jg males skrng sm ucel berdukas


Quote:
Original Posted By uciel88
mangkanya to Mbah....
kalo kangen itu bilang...
jangan dipendem2 dihati aja...
malu

hooh, diem2 Mbah Heart menaruh hati padakuh
genit:


iloveindonesias

Quote:
Original Posted By malinghearts
habbeeeeeeh... capedes capedes


siap" kopdar minggu ini cek cakra sama indigos mbah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By dante san
selamat pagi dulur2..
sekarang saatnya beraktipitas..
dimulai dengan basmalah...
:salaman


pagi jg mbah gun
salam salim sungkem semua :salaman
sastroboyz - 16/10/2012 11:36 AM
#2527

Quote:
Original Posted By dante san
selamat pagi dulur2..
sekarang saatnya beraktipitas..
dimulai dengan basmalah...
:salaman


Bismilahirohmanirohim
Baca ayat kursi 7X
Kiss.By.Refuse - 16/10/2012 01:13 PM
#2528

Quote:
Original Posted By uciel88

hooh, diem2 Mbah Heart menaruh hati padakuh
genit:

Quote:
Original Posted By malinghearts
habbeeeeeeh... capedes capedes

suit suit..ada yang cinlok nih siul:

Quote:
Original Posted By dante san
selamat pagi dulur2..
sekarang saatnya beraktipitas..
dimulai dengan basmalah...
:salaman


Selamat siang dulur ku,,,
aku baru bangun ngakaks
:salaman

Quote:
Original Posted By tisanndut
yoii mbah gun
lama banget gak meditasi biar adem iloveindonesias


aseeek nyiapin tenaga D
utk minggu ini mbah maling yg ngasih wejangan iloveindonesias



iyaa nohh ane jg males skrng sm ucel berdukas




iloveindonesias



siap" kopdar minggu ini cek cakra sama indigos mbah iloveindonesias



pagi jg mbah gun
salam salim sungkem semua :salaman


Cita-cita si tisan terkabulkan nih,.,,
awal mula yang baik...cendolb

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Bismilahirohmanirohim
Baca ayat kursi 7X


Jangan lupa Yasin 7x juga mbah gun,,di mubbin pertama di ulang dari awal ngacir:
tisanndut - 16/10/2012 02:34 PM
#2529

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Bismilahirohmanirohim
Baca ayat kursi 7X


minum susu 3x sehari D

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
suit suit..ada yang cinlok nih siul:



Selamat siang dulur ku,,,
aku baru bangun ngakaks
:salaman



Cita-cita si tisan terkabulkan nih,.,,
awal mula yang baik...cendolb



Jangan lupa Yasin 7x juga mbah gun,,di mubbin pertama di ulang dari awal ngacir:


cita" yg mana nihh mbah ??? D
iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 16/10/2012 04:02 PM
#2530

Quote:
Original Posted By tisanndut
minum susu 3x sehari D



cita" yg mana nihh mbah ??? D
iloveindonesias


agenda tetap kopdar forsup
tisanndut - 16/10/2012 04:04 PM
#2531

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
agenda tetap kopdar forsup


owalah siiip mbah gun inti'a buat silaturahmi dan saling berbagi
semoga lancar seterus'a iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 16/10/2012 04:39 PM
#2532

Quote:
Original Posted By tisanndut
owalah siiip mbah gun inti'a buat silaturahmi dan saling berbagi
semoga lancar seterus'a iloveindonesias


Amin,,,
ane off duluan mbah gun,,
mau ke kampus..
dante - 16/10/2012 05:47 PM
#2533

Quote:
Original Posted By tisanndut
yoii mbah gun
lama banget gak meditasi biar adem iloveindonesias



weww mantebzz iloveindonesias



aseeek nyiapin tenaga D
utk minggu ini mbah maling yg ngasih wejangan iloveindonesias



iyaa nohh ane jg males skrng sm ucel berdukas




iloveindonesias



siap" kopdar minggu ini cek cakra sama indigos mbah iloveindonesias



pagi jg mbah gun
salam salim sungkem semua :salaman


okedeh mbah gun..
ahendanya padet beud yah.. matabelo:

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Bismilahirohmanirohim
Baca ayat kursi 7X


ane selalu baca biasanya subuh ama magrib gan sehabis sholat.. malus

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
suit suit..ada yang cinlok nih siul:



Selamat siang dulur ku,,,
aku baru bangun ngakaks
:salaman



Cita-cita si tisan terkabulkan nih,.,,
awal mula yang baik...cendolb



Jangan lupa Yasin 7x juga mbah gun,,di mubbin pertama di ulang dari awal ngacir:


klo bangunnya siang berarti bener selamat siang gan..
klo bangunnya sore beraarti selamat sore..
yang bahaya tuh klo ga bangun..
takut
tisanndut - 16/10/2012 06:56 PM
#2534

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
Amin,,,
ane off duluan mbah gun,,
mau ke kampus..


okeh mbah gun iloveindonesias

Quote:
Original Posted By dante
okedeh mbah gun..
ahendanya padet beud yah.. matabelo:



ane selalu baca biasanya subuh ama magrib gan sehabis sholat.. malus



klo bangunnya siang berarti bener selamat siang gan..
klo bangunnya sore beraarti selamat sore..
yang bahaya tuh klo ga bangun..
takut


iyaa mbah sibuk banyak aktivitas D
baca nama ane aja mbah kalo lg bingung iloveindonesias
sastroboyz - 16/10/2012 07:19 PM
#2535

Quote:
Original Posted By tisanndut
okeh mbah gun iloveindonesias



iyaa mbah sibuk banyak aktivitas D
baca nama ane aja mbah kalo lg bingung iloveindonesias


Sakdurunge nang jowo
Bancaan sik jeh nang Dcostmalus
tisanndut - 16/10/2012 07:23 PM
#2536

Quote:
Original Posted By sastroboyz
Sakdurunge nang jowo
Bancaan sik jeh nang Dcostmalus


okeh mbah gun
bancaan nek hard rock iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 17/10/2012 12:53 PM
#2537

Quote:
Original Posted By dante
okedeh mbah gun..
ahendanya padet beud yah.. matabelo:



ane selalu baca biasanya subuh ama magrib gan sehabis sholat.. malus



klo bangunnya siang berarti bener selamat siang gan..
klo bangunnya sore beraarti selamat sore..
yang bahaya tuh klo ga bangun..
takut


ngakaks
yang mana aja kalo ga bisa bangun bahaya gan ngakaks

@mbah tisan
brarti fix nih jumat ini kita kopdar ??
biar aku ga buat janji pas jum'at
tisanndut - 17/10/2012 01:07 PM
#2538

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
ngakaks
yang mana aja kalo ga bisa bangun bahaya gan ngakaks

@mbah tisan
brarti fix nih jumat ini kita kopdar ??
biar aku ga buat janji pas jum'at


yaa jelas tow mbah gun pan tiap hari jumat kopdar terus iloveindonesias
jumat ini pan mbah ozza yg mau ngasih wejangan iloveindonesias
Kiss.By.Refuse - 17/10/2012 01:16 PM
#2539

Quote:
Original Posted By tisanndut
yaa jelas tow mbah gun pan tiap hari jumat kopdar terus iloveindonesias
jumat ini pan mbah ozza yg mau ngasih wejangan iloveindonesias


aseekkkk,,,,
dah baca thread ku tah ??
coba deh liat perkembangnnya,,,D
tisanndut - 17/10/2012 02:16 PM
#2540

Quote:
Original Posted By Kiss.By.Refuse
aseekkkk,,,,
dah baca thread ku tah ??
coba deh liat perkembangnnya,,,D


tekapeh mbah gun D
mantebzz dahh iloveindonesias
Page 127 of 129 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 >