Ragnarok Online
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > [Private Server] Lounge - Part 2
Total Views: 67759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 471 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bii.cc - 23/07/2011 03:11 PM
#61

Quote:
Original Posted By Lynethz
gpp dec biar kaya ditv-tvmalus
jagoan selalu datang terakhirngakaks

ane abis makan siang+sarapan ganbeer:
abis mandi jgn lupa makan ganbeer:


super helo ni ye ngakaks

iya aku jg udah semua kok ini, makan siang udah juga D
2essy2killu - 23/07/2011 03:23 PM
#62

Quote:
Original Posted By Dikalz
tadi mo tunjukin gambar captcha tulisanna dylan eh pas dikopy gk kluar


wah gw masuk dalem novel cintanya google matabelo:
bii.cc - 23/07/2011 03:35 PM
#63

Quote:
Original Posted By 2essy2killu
wah gw masuk dalem novel cintanya google matabelo:


ngakaks
lan, ga ramein yang merdeka nih? malu:
itu thread kok masih aja bertahan padahal udah ps berdonasi terus 10 kaskusernya jg ada yang noob hammer:
2essy2killu - 23/07/2011 03:42 PM
#64

Quote:
Original Posted By bii.cc
ngakaks
lan, ga ramein yang merdeka nih? malu:
itu thread kok masih aja bertahan padahal udah ps berdonasi terus 10 kaskusernya jg ada yang noob hammer:


Uda dilaporin tapi masih hidup loungenya hammer:
KiJakaPamungkas - 23/07/2011 03:43 PM
#65

Quote:
Original Posted By bii.cc
ngakaks
lan, ga ramein yang merdeka nih? malu:
itu thread kok masih aja bertahan padahal udah ps berdonasi terus 10 kaskusernya jg ada yang noob hammer:


Quote:
Original Posted By 2essy2killu
Uda dilaporin tapi masih hidup loungenya hammer:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini negh cendols
laporin aja ulang nti digembok koq cendols
Lynethz - 23/07/2011 03:43 PM
#66

Quote:
Original Posted By bii.cc
ngakaks
lan, ga ramein yang merdeka nih? malu:
itu thread kok masih aja bertahan padahal udah ps berdonasi terus 10 kaskusernya jg ada yang noob hammer:

ane juga bingung ma itu ganbingungs
apa bener-bener dah merdeka kali yachngakaks
KiJakaPamungkas - 23/07/2011 03:46 PM
#67

Quote:
Original Posted By Lynethz
ane juga bingung ma itu ganbingungs
apa bener-bener dah merdeka kali yachngakaks


moderator yg skarang lagi rajin2nya jadi thread pada dibaca baru diputuskan gembok / delete ada bagusnya ada jeleknya linux2:
bii.cc - 23/07/2011 03:47 PM
#68

Quote:
Original Posted By 2essy2killu
Uda dilaporin tapi masih hidup loungenya hammer:

hammer:
pada away semua kali modnya..
Quote:
Original Posted By KiJakaPamungkas
kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini negh cendols
laporin aja ulang nti digembok koq cendols


Quote:
Original Posted By Lynethz
ane juga bingung ma itu ganbingungs
apa bener-bener dah merdeka kali yachngakaks

2 top junker disana, siap siap kena sunat.. bruakkaka ngacir:
KiJakaPamungkas - 23/07/2011 03:47 PM
#69

Quote:
Original Posted By bii.cc
hammer:
pada away semua kali modnya..



2 top junker disana, siap siap kena sunat.. bruakkaka ngacir:


gw masuk ya linux2: thread mana sih yg kalian bicarakan ini linux2:
bii.cc - 23/07/2011 03:48 PM
#70

Quote:
Original Posted By KiJakaPamungkas
gw masuk ya linux2: thread mana sih yg kalian bicarakan ini linux2:


merdeka ki, kan ki banyak juga post disana tadi subuh cendols
KiJakaPamungkas - 23/07/2011 03:49 PM
#71

Quote:
Original Posted By bii.cc
merdeka ki, kan ki banyak juga post disana tadi subuh cendols


aduh payah negh kena lagi degh linux2:
doridori where are you we need you linux2:
bii.cc - 23/07/2011 03:50 PM
#72

Quote:
Original Posted By KiJakaPamungkas
aduh payah negh kena lagi degh linux2:
doridori where are you we need you linux2:


kena deh
amazed:

dori dori away ki, yang baru diangkat tuh masih anget angetnya cendols
KiJakaPamungkas - 23/07/2011 03:51 PM
#73

Quote:
Original Posted By bii.cc
kena deh
amazed:

dori dori away ki, yang baru diangkat tuh masih anget angetnya cendols


dia suka menghapus masa lalu linux2:
cendol asek dapet cendol negh cendols becanda ga usa cendol dah ikut +10 linux2:
bii.cc - 23/07/2011 03:58 PM
#74

Quote:
Original Posted By KiJakaPamungkas
dia suka menghapus masa lalu linux2:
cendol asek dapet cendol negh cendols becanda ga usa cendol dah ikut +10 linux2:


karena masa lalu tidak penting dan pentinglah masa depan cendols
cek cepe ki, saya sayang aki cendols
NickBruiser - 23/07/2011 04:00 PM
#75

Quote:
Original Posted By bii.cc
karena masa lalu tidak penting dan pentinglah masa depan cendols
cek cepe ki, saya sayang aki cendols


ga ada apa2 trakhir nerima dari diriku sendiri linux2:
bii.cc - 23/07/2011 04:01 PM
#76

Quote:
Original Posted By NickBruiser
ga ada apa2 trakhir nerima dari diriku sendiri linux2:


yang ki pamungkas, bukan yang botak ini cendols
Lynethz - 23/07/2011 04:02 PM
#77

Quote:
Original Posted By bii.cc
hammer:
pada away semua kali modnya..



2 top junker disana, siap siap kena sunat.. bruakkaka ngacir:


waduh sapa yg mw kesunatbingungs
post" ane disitu kan bermaknabatas
liat aja klo disunat pasti TS disana berkoar seperti impiannya yg ingin jdi presidenmalu:
KiJakaPamungkas - 23/07/2011 04:02 PM
#78

Quote:
Original Posted By bii.cc
yang ki pamungkas, bukan yang botak ini cendols


ternyata yg gondrong cendols makasih banget negh cendols
makin mantap aja agan ariekop cendols
bii.cc - 23/07/2011 04:03 PM
#79

Quote:
Original Posted By Lynethz
waduh sapa yg mw kesunatbingungs
post" ane disitu kan bermaknabatas
liat aja klo disunat pasti TS disana berkoar seperti impiannya yg ingin jdi presidenmalu:


semoga aja dori dori cuma closed threadnya bukan delete thread cendols
kalo delete thread postnya hilang semua, kan kasian cendols

Quote:
Original Posted By KiJakaPamungkas
ternyata yg gondrong cendols makasih banget negh cendols
makin mantap aja agan ariekop cendols


iya ki yang gondrong, besok yang cepak ya cendols
Lynethz - 23/07/2011 04:06 PM
#80

Quote:
Original Posted By bii.cc
semoga aja dori dori cuma closed threadnya bukan delete thread cendols
kalo delete thread postnya hilang semua, kan kasian cendols



iya ki yang gondrong, besok yang cepak ya cendols

kasian juga tuh yg bru bikin id postnya dinetralisasi lagiberdukas
Page 4 of 471 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > [Private Server] Lounge - Part 2