Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
Total Views: 81631 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 235 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

anak.gundar - 03/08/2011 06:56 AM
#241

Temen2 angkatan 2007 pd lulus tahun ini.
Sementara gw PI aja belum kelar.
Masih bab 1 \(
berdukas
mozart7 - 03/08/2011 10:30 AM
#242

Quote:
Original Posted By kikhy
gan ane dah liat hasil ip,tp ada bberapa pelajaran yg ga memmuaskan mnurut ane,ane yakin tuh matkul dpt bgus tp mlah jelek,boleh protes ga sih?hhee


Kan bisa gan di BAAK, bilang aja pengecekan nilai, bawa DNS, KRS dan kartu praktikum kalau ada praktikum.
clafelallerizu - 03/08/2011 11:21 AM
#243


Absen nih gan.. ane..

ID:clafelallerizu
Gunadarma : Kalimalang
Fakultas : Ilkom
Jurusan : Sistem Informasi
Angkatan : 2011
YM : claudioagustodawa

lam kenal ya agan-agan sekalian disini shakehand
ane izin gabung ya \)
babatgoreng - 03/08/2011 12:16 PM
#244

gan, di gundar teknik informatika msuk ke fak. teknologi industri ya? kenapa bukan masuk ke fak. ilmu komputer??

emang teknik informatika yang di gundar yang dipelajarin apa?
Benzema89 - 03/08/2011 01:41 PM
#245

Quote:
Original Posted By anak.gundar
Temen2 angkatan 2007 pd lulus tahun ini.
Sementara gw PI aja belum kelar.
Masih bab 1 \(
berdukas





ah ente buka aib aja nih ngakaks ngakaks
ngapain buru2 sih gan? D
kampretta - 03/08/2011 03:49 PM
#246

halooo gan

ane baru kelar sidang PI juli kemaren..semester 8 hammer:


gaaann ane mau kompreh nih

ada yg punya chit konsep data mining ga gan ???
tolong dibantu gan \(\(\(
hell butterfly - 03/08/2011 05:22 PM
#247

Quote:
Original Posted By clafelallerizu

Absen nih gan.. ane..

ID:clafelallerizu
Gunadarma : Kalimalang
Fakultas : Ilkom
Jurusan : Sistem Informasi
Angkatan : 2011
YM : claudioagustodawa

lam kenal ya agan-agan sekalian disini shakehand
ane izin gabung ya \)


shakehand salam kenal gan D
FreaksJuqu - 03/08/2011 05:45 PM
#248

ikutan nampang ah

ID:Freaksjuqu
Gunadarma : Salemba
Fakultas : Ekonomi
Jurusan : Akuntansi
Angkatan : 2011

ada anak salemba akun gag disini??

iloveindonesiasiloveindonesias
Fuzudhoz - 03/08/2011 06:08 PM
#249

Quote:
Original Posted By FreaksJuqu
ikutan nampang ah

ID:Freaksjuqu
Gunadarma : Salemba
Fakultas : Ekonomi
Jurusan : Akuntansi
Angkatan : 2011

ada anak salemba akun gag disini??

iloveindonesiasiloveindonesias


ada nya xmalang akunt ..
itu sya , :request
hehe..
Alienware.. - 03/08/2011 06:14 PM
#250

Quote:
Original Posted By anak.gundar
Temen2 angkatan 2007 pd lulus tahun ini.
Sementara gw PI aja belum kelar.
Masih bab 1 \(
berdukas

yang sabar ya gan moga" abis lulus langsung kerja \)

gan ane mau tanya klo kebanyakan UM apakah kita nanti tidak boleh lulus dengan jalur Skripsi harus dengan jalur Kompre ? atau ada kebijakan" tertentu yg memperbolehkan tetap bisa mengikuti Skripsi ?

Mohon Pencerahannya agan/aganwati \)
kampretta - 03/08/2011 07:21 PM
#251

Quote:
Original Posted By Alienware..
yang sabar ya gan moga" abis lulus langsung kerja \)

gan ane mau tanya klo kebanyakan UM apakah kita nanti tidak boleh lulus dengan jalur Skripsi harus dengan jalur Kompre ? atau ada kebijakan" tertentu yg memperbolehkan tetap bisa mengikuti Skripsi ?

Mohon Pencerahannya agan/aganwati \)


kalo ga salah

diliat dr nilai IPK murni tanpa UM
kalo >=3,25 maka dpt SK skripsi

..walau IPK dibawah 3,00.. tetap bisa mengajukan skripsi dengan lapor dulu ke sekjur, nnti kita bikin proposal ngajuin skripsi..enaknya kalo ngajuin skripsi dibanding dpt SK kita bisa nentuin dosen pembimbing sendiri yang bergelar DR

kalo ga salah lhoo :P
nadiiotely - 03/08/2011 07:58 PM
#252

Quote:
Original Posted By newbiegirl93
ane punya nih gan, ampe semester 4 dpt dari temen..
n katanya terbukti A...
katanya ya, soalnya belum pernah ane coba malu:


ada apa aja gan, bagi dong o

yg um uu gue butuh :
ap 2, matif 4, matdas 2

yg lokal :
ap 1, pbo, legal aspek, matdas 1, matif 2, statistika 1 o

bagi dong kalo pny o
TokyoShounen - 03/08/2011 08:20 PM
#253

gan, ane mw UM nih..
klo UM itu ngrjainnya kyk waktu tes msk gundar y emknya?
icheancoy - 03/08/2011 08:21 PM
#254

Quote:
Original Posted By nadiiotely
ada apa aja gan, bagi dong o

yg um uu gue butuh :
ap 2, matif 4, matdas 2

yg lokal :
ap 1, pbo, legal aspek, matdas 1, matif 2, statistika 1 o

bagi dong kalo pny o


gw jg minta yak o
sama persis nih ama si nadud o
TokyoShounen - 03/08/2011 08:28 PM
#255

Quote:
Original Posted By icheancoy
gw jg minta yak o
sama persis nih ama si nadud o


sama gan.. ane juga btuh matdas 1 berdukas

btw ipk kelulusan itu dliat dri ip nilai lokal, atau nilai lokal n nilai ujian utama?
TokyoShounen - 03/08/2011 08:29 PM
#256

Quote:
Original Posted By icheancoy
gw jg minta yak o
sama persis nih ama si nadud o


sama gan.. ane juga btuh matdas 1 berdukas

btw ipk kelulusan itu dliat dri ip nilai lokal, atau nilai lokal n nilai ujian utama?
TokyoShounen - 03/08/2011 08:29 PM
#257

Quote:
Original Posted By icheancoy
gw jg minta yak o
sama persis nih ama si nadud o


sama gan.. ane juga btuh matdas 1 berdukas

btw ipk kelulusan itu dliat dri ip nilai lokal, atau nilai lokal n nilai ujian utama?
TokyoShounen - 03/08/2011 08:30 PM
#258

maap gan dopost >.<
cz tiap d submit malah overposting bingungs
kampretta - 03/08/2011 08:39 PM
#259

Quote:
Original Posted By TokyoShounen
sama gan.. ane juga btuh matdas 1 berdukas

btw ipk kelulusan itu dliat dri ip nilai lokal, atau nilai lokal n nilai ujian utama?


semua gan

rangkuman nilai..syarat untuk ikut PI/skripsi/kompre ada di studentsie


buat yg mau UM
bisa di liat dan di donlot di http://ilovemygoogle.wordpress.com/category/cheats-um-gunadarma/

temen2 ane bnyak yg ngambil dr satu
cuma ga ada konsep data mining \(
icheancoy - 03/08/2011 09:20 PM
#260

Quote:
Original Posted By TokyoShounen
sama gan.. ane juga btuh matdas 1 berdukas

btw ipk kelulusan itu dliat dri ip nilai lokal, atau nilai lokal n nilai ujian utama?


stau gw Ujian Utama deh...
CMIIW \)

Quote:
Original Posted By kampretta
semua gan

rangkuman nilai..syarat untuk ikut PI/skripsi/kompre ada di studentsie


buat yg mau UM
bisa di liat dan di donlot di http://ilovemygoogle.wordpress.com/category/cheats-um-gunadarma/

temen2 ane bnyak yg ngambil dr satu
cuma ga ada konsep data mining \(


tembus gak tuh gan malu
Page 13 of 235 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4