Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
Total Views: 81631 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

MetacillA - 24/07/2011 02:02 PM
#21

waeeeee, rumah baru nih agan agan D
CuwexTriplesix - 24/07/2011 03:59 PM
#22

emang ada yang pernah nyoba DL di Gundar pake wireless sampe 11MB ? malu:
hamzzz - 24/07/2011 04:46 PM
#23

baru nemu rumah barunya.. hammers

gan mau nanya dong..
emang ospek sebelum2nya yang laki rambutnya harus 1 cm juga?

dan kata temen ane tahun ini maba pengen dikasih hp os android...? benarkah?
MetacillA - 24/07/2011 05:26 PM
#24

Quote:
Original Posted By hamzzz
baru nemu rumah barunya.. hammers

gan mau nanya dong..
emang ospek sebelum2nya yang laki rambutnya harus 1 cm juga?

dan kata temen ane tahun ini maba pengen dikasih hp os android...? benarkah?


halo gan D

sama nih, pengen nanya rambutnya emg harus 1cm ya?? udah kayak akpol aje gan wkwkwk

waaaw kate siape gan dikasih hp gretongan? genit:
guegan - 24/07/2011 06:16 PM
#25

Kenalin nih ane gan hammers Peace:

ID:guegan
Gunadarma mana : Depok
Fakultas :FTI
Jurusan :Teknik Informatika
Angkatan :2011
FB :Niko Ramadhani
icheancoy - 24/07/2011 06:27 PM
#26

pkei one mahos smua maho maho maho
azziza_gustaf - 24/07/2011 06:29 PM
#27

Quote:
Original Posted By icheancoy
pkei one mahos smua maho maho maho


sirik neh yee ngk dapet hahha
icheancoy - 24/07/2011 06:49 PM
#28

Quote:
Quote:
Original Posted By hamzzz
baru nemu rumah barunya.. hammers

gan mau nanya dong..
emang ospek sebelum2nya yang laki rambutnya harus 1 cm juga?

dan kata temen ane tahun ini maba pengen dikasih hp os android...? benarkah?


Quote:
Original Posted By MetacillA
halo gan D

sama nih, pengen nanya rambutnya emg harus 1cm ya?? udah kayak akpol aje gan wkwkwk

waaaw kate siape gan dikasih hp gretongan? genit:



prasaan dah di jawab deh di rumah sebelumnya amazed:

yee,, 1 cm,,,1 cm yg bisa di ukur hammer:
ntu cma tertulis doang,,,,gak mungkin ratusan mahasiswa di ukur rambutnya dah 1 cm apa blom hammer:


nyantai aja gan \)
Quote:
Original Posted By azziza_gustaf
sirik neh yee ngk dapet hahha


nih di mahos pengembat peki one maho maho
azziza_gustaf - 24/07/2011 08:11 PM
#29

Quote:
Original Posted By icheancoy
prasaan dah di jawab deh di rumah sebelumnya amazed:

yee,, 1 cm,,,1 cm yg bisa di ukur hammer:
ntu cma tertulis doang,,,,gak mungkin ratusan mahasiswa di ukur rambutnya dah 1 cm apa blom hammer:


nyantai aja gan \)

nih di mahos pengembat peki one maho maho


masih mending di reserve buat jaga jaga itu yg embat peki akhir part 3 siapa tuh hammer: nohope: matabelo: hammer: nohope: matabelo:
OmBunting - 24/07/2011 08:31 PM
#30

Quote:
Original Posted By CuwexTriplesix
emang ada yang pernah nyoba DL di Gundar pake wireless sampe 11MB ? malu:


11MB/s emang belom jebol pake wireles

Kalo 17MB/s pernah jebol, pake LAN D

Quote:
Original Posted By hamzzz
baru nemu rumah barunya.. hammers

gan mau nanya dong..
emang ospek sebelum2nya yang laki rambutnya harus 1 cm juga?

dan kata temen ane tahun ini maba pengen dikasih hp os android...? benarkah?


Quote:
Original Posted By MetacillA
halo gan D

sama nih, pengen nanya rambutnya emg harus 1cm ya?? udah kayak akpol aje gan wkwkwk

waaaw kate siape gan dikasih hp gretongan? genit:


Dateng aje k tukang cukur, bilang "Bang, botak 1cm yah", gt

Hp android?
Mungkin buat yg bayar lunas kali yah

Quote:
Original Posted By azziza_gustaf
masih mending di reserve buat jaga jaga itu yg embat peki akhir part 3 siapa tuh hammer: nohope: matabelo: hammer: nohope: matabelo:


Iya tuh sapa yah yg ngeborong peki terakhir part 3 malu:
—OmBunting was here™
bayoeganteng - 24/07/2011 08:34 PM
#31

Quote:
Original Posted By hamzzz
baru nemu rumah barunya.. hammers

gan mau nanya dong..
emang ospek sebelum2nya yang laki rambutnya harus 1 cm juga?

dan kata temen ane tahun ini maba pengen dikasih hp os android...? benarkah?


Quote:
Original Posted By MetacillA
halo gan D

sama nih, pengen nanya rambutnya emg harus 1cm ya?? udah kayak akpol aje gan wkwkwk

waaaw kate siape gan dikasih hp gretongan? genit:



iyah gan rambut di cepak gituh,,ati2 tapi kalo ketauan kurang pendek ntar dikerjain rame2..wakakakaka..

tapi sante ajah sih gan, cuma 1 hari doank kok + gak disuruh bawa apa2an..





agan2 senior masuk THREAD ini cepeett.!!

Apa salah kalo gw milih universitas ini ???
vidski23 - 24/07/2011 08:38 PM
#32

maap udah jrng nongkrong di mari mejeng di page 1 pulak..hammer:

maap ya sepuh sini..Peace:
azziza_gustaf - 24/07/2011 08:41 PM
#33

Quote:
Original Posted By OmBunting
11MB/s emang belom jebol pake wireles

Kalo 17MB/s pernah jebol, pake LAN D


Dateng aje k tukang cukur, bilang "Bang, botak 1cm yah", gt

Hp android?
Mungkin buat yg bayar lunas kali yah

Iya tuh sapa yah yg ngeborong peki terakhir part 3 malu:—OmBunting was here™


paling situmahos ngakaks ngakaks
hamzzz - 24/07/2011 10:01 PM
#34

Quote:
Original Posted By MetacillA
halo gan D
waaaw kate siape gan dikasih hp gretongan? genit:


kata temen ane gan.. maba juga..


Quote:
Original Posted By icheancoy
prasaan dah di jawab deh di rumah sebelumnya amazed:

yee,, 1 cm,,,1 cm yg bisa di ukur hammer:
ntu cma tertulis doang,,,,gak mungkin ratusan mahasiswa di ukur rambutnya dah 1 cm apa blom hammer:


masa sih gan? ane ga tau tuh..

ane masih bingung sama jawaban agan..

taun kemaren emang disuruh 1 cm juga?
icheancoy - 24/07/2011 10:04 PM
#35

Quote:
Original Posted By azziza_gustaf
masih mending di reserve buat jaga jaga itu yg embat peki akhir part 3 siapa tuh hammer: nohope: matabelo: hammer: nohope: matabelo:


ntu jgua sama aja :nohope

Quote:
Original Posted By vidski23
maap udah jrng nongkrong di mari mejeng di page 1 pulak..hammer:

maap ya sepuh sini..Peace:

wah,,,sering2 lah kemari om \)

Quote:
Original Posted By hamzzz
kata temen ane gan.. maba juga..




masa sih gan? ane ga tau tuh..

ane masih bingung sama jawaban agan..

taun kemaren emang disuruh 1 cm juga?


mau rmbut gndrong mau gak jg sma ja,,,
kyanya gak pernah OSPEK pas masuk sma aja gan \)
das Licht - 24/07/2011 10:44 PM
#36

:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat
:selamat RUMAH BARUUUUU :selamat:selamat
:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat

ayo nge-BBQ!!! D
*lho*

btw nilai kapaaaaan \(
hamzzz - 24/07/2011 11:00 PM
#37

para agan2.. D

bisa minta tolong nggak...

temen ane pada request lagu mars gunadarma nih.. ada yang punya ga?
hck3rz - 24/07/2011 11:22 PM
#38

horee rumah baruu.
marvelouz - 25/07/2011 03:38 AM
#39

udah pindah aja niih D
yng ngereserved banyak kayaknya bakalan jadi calon TS niih malu:
azziza_gustaf - 25/07/2011 10:19 AM
#40

Quote:
Original Posted By icheancoy
ntu jgua sama aja :nohope


wah,,,sering2 lah kemari om \)



mau rmbut gndrong mau gak jg sma ja,,,
kyanya gak pernah OSPEK pas masuk sma aja gan \)

ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4

Quote:
Original Posted By marvelouz
udah pindah aja niih D
yng ngereserved banyak kayaknya bakalan jadi calon TS niih malu:

weh ada ts o o tenang ts teteap tak tergantikan :addfriends
Page 2 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4