Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
Total Views: 81631 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

OmBunting - 25/07/2011 11:22 AM
#41

Quote:
Original Posted By marvelouz
udah pindah aja niih D
yng ngereserved banyak kayaknya bakalan jadi calon TS niih malu:


Iye tuh mpe reserved +4 mad: hammer: malu:

—OmBunting was here™
yugocool - 25/07/2011 01:03 PM
#42

yaelah.. itu apa sih yang di pekiwan...
ampe ambil tempat banyak gitu.. norak banget...
OmBunting - 25/07/2011 02:06 PM
#43

Duh qo sepi yah rumah baru
Pada kemane nih






—OmBunting was here™
zhugetrane - 25/07/2011 02:35 PM
#44

beneran tadi rambut disuruh max 1 cm .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
soeriaatmadja - 25/07/2011 02:38 PM
#45

bro bro sekalian mahasiswa gunadarma yang ane hormati. ane ada keinginan pengen kuliah di gunadarma,kira2 masih ada gelombang pendaftaran yang dibuka nggak ya? kalo ada, sampai kapan batas waktunya? soalnya kok muter2 di site UG nggak nemu2 info tentang ini.

terus ane mau nanya lagi, ijazah paket c diterima nggak ya di gunadarma? diketeranganya kan membutuhkan raport, sedangkan ane homeschooling dan itu nggak ada raportnya gan.
OmBunting - 25/07/2011 02:41 PM
#46

Quote:
Original Posted By zhugetrane
beneran tadi rambut disuruh max 1 cm .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4


1 cm itu nga pendek2 banget
Coba ajah jajal k tukang cukur rambut, bilang botak 1 cm


Quote:
Original Posted By soeriaatmadja
bro bro sekalian mahasiswa gunadarma yang ane hormati. ane ada keinginan pengen kuliah di gunadarma,kira2 masih ada gelombang pendaftaran yang dibuka nggak ya? kalo ada, sampai kapan batas waktunya? soalnya kok muter2 di site UG nggak nemu2 info tentang ini.

terus ane mau nanya lagi, ijazah paket c diterima nggak ya di gunadarma? diketeranganya kan membutuhkan raport, sedangkan ane homeschooling dan itu nggak ada raportnya gan.


Mending ente langsung ajah gan dateng k tempat pendaptarannya
Biar inponya lebih jelas gt
Atau kalo posisi d luar kota, bisa telp

Seinget gw pendaptaran masih ada (gelombang terakhir)
—OmBunting was here™
mozart7 - 25/07/2011 04:15 PM
#47

Wes Rumah baru, absen dulu gan.

Quote:
Original Posted By MetacillA
halo gan D

sama nih, pengen nanya rambutnya emg harus 1cm ya?? udah kayak akpol aje gan wkwkwk

waaaw kate siape gan dikasih hp gretongan? genit:

Klo tahun lalu dikasih hp Fren, lumayanlah.

Quote:
Original Posted By OmBunting
Duh qo sepi yah rumah baru
Pada kemane nih






—OmBunting was here™


Buset, dah mau ISO aja om.
OmBunting - 25/07/2011 05:05 PM
#48

Quote:
Original Posted By mozart7


Buset, dah mau ISO aja om.


Kan umurnya ud setaon, kudu wajib ISO dunk hammer:
—OmBunting was here™
hamzzz - 25/07/2011 07:04 PM
#49

gan beneran nih ga ada yang tau lagu mars gunadarma?
sillytypewriter - 25/07/2011 08:14 PM
#50

sundulgans
ID : Sillytypewriter
Gunadarma : Depok
Fakultas : Ilkom
Jurusan : SI
Angkatan :2011

salam kenal ya agan2 disini shakehand
minta izin buat bergabung malu:
lamda182 - 25/07/2011 08:20 PM
#51

ID : lamda182
Gunadarma : Depok
Fakultas : Ilkom
Jurusan : SI
Angkatan :2011

salam kenal ya agan2 disini shakehand
minta izin buat bergabung malus
das Licht - 25/07/2011 08:46 PM
#52

Quote:
Original Posted By lamda182
ID : lamda182
Gunadarma : Depok
Fakultas : Ilkom
Jurusan : SI
Angkatan :2011

salam kenal ya agan2 disini shakehand
minta izin buat bergabung malus


Quote:
Original Posted By sillytypewriter
sundulgans
ID : Sillytypewriter
Gunadarma : Depok
Fakultas : Ilkom
Jurusan : SI
Angkatan :2011

salam kenal ya agan2 disini shakehand
minta izin buat bergabung malu:


ini orangnya sama apa males nulis ulang jadinya copas yak
ahahahahahhahaha D
sillytypewriter - 25/07/2011 08:49 PM
#53

Quote:
Original Posted By das Licht
ini orangnya sama apa males nulis ulang jadinya copas yak
ahahahahahhahaha D


itu temen ane gan hahaha
postingan aja copas , apalagi tugas nanti Peace:

salam kenal bro das licht .shakehand
lamda182 - 25/07/2011 08:51 PM
#54

hahahaha. maaf gan, tp mau gimana lg? emang sama. hahahaha
salam kenal aja gan. hehe
das Licht - 25/07/2011 08:57 PM
#55

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
itu temen ane gan hahaha
postingan aja copas , apalagi tugas nanti Peace:

salam kenal bro das licht .shakehand


Quote:
Original Posted By lamda182
hahahaha. maaf gan, tp mau gimana lg? emang sama. hahahaha
salam kenal aja gan. hehe


yg penting ga ketawan kalo copas
*sesat*
wkwkwkwkwk
btw... BRO??? .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
lamda182 - 25/07/2011 09:19 PM
#56

Quote:
Original Posted By das Licht
yg penting ga ketawan kalo copas
*sesat*
wkwkwkwkwk
btw... BRO??? .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4



haha. salah temen ane. aduh aduh. maaf ya sis temen ane emang gitu. hahahhaa
OmBunting - 25/07/2011 10:14 PM
#57

Quote:
Original Posted By hamzzz
gan beneran nih ga ada yang tau lagu mars gunadarma?


Kalo gw sih nga tau
Lagian apa untungnya gw tau lagu begituan
Nga penting banget, cm ngabisin memory d otak gw doank

Ada sih tu d buku putih (panduan pas masuk k gundar)
—OmBunting was here™
OmBunting - 25/07/2011 10:26 PM
#58

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
sundulgans
ID : Sillytypewriter
Gunadarma : Depok
Fakultas : Ilkom
Jurusan : SI
Angkatan :2011

salam kenal ya agan2 disini shakehand
minta izin buat bergabung malu:


Quote:
Original Posted By lamda182
ID : lamda182
Gunadarma : Depok
Fakultas : Ilkom
Jurusan : SI
Angkatan :2011

salam kenal ya agan2 disini shakehand
minta izin buat bergabung malus


Baru nyadar
Anak SI semua yah malu:
—OmBunting was here™
newbiegirl93 - 25/07/2011 10:38 PM
#59

wew..
udah part 4 aja :matabelo

tanya donk kaka..
kalo mau naik kereta dari kuningan ke depok mesti naik apa aja ya ?
mohon pencerahannya o
sillytypewriter - 25/07/2011 11:17 PM
#60

Quote:
Original Posted By das Licht
yg penting ga ketawan kalo copas
*sesat*
wkwkwkwkwk
btw... BRO??? .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4


hahaha Peace:
ternyata sist \)
maaf ya . namanya juga newbie disini .

Quote:
Original Posted By lamda182
haha. salah temen ane. aduh aduh. maaf ya sis temen ane emang gitu. hahahhaa


nohope: kan mana gw tau . hahahaha

Quote:
Original Posted By OmBunting
Baru nyadar
Anak SI semua yah malu:
—OmBunting was here™


SI juga om ?
enak engga sih sistem Informasi itu ?
beer:
Page 3 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4