Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
Total Views: 81631 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

DarkAstroboY - 26/07/2011 07:25 PM
#81

kampret ketinggalan peki one .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
icheancoy - 26/07/2011 07:47 PM
#82

horeeee gundar makin kayaaaa...makin banyak yg ngomongin UM hammer

Quote:
Original Posted By vidski23
kali aja ada yg mau ikut..D

.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4


CESAR KARATAN,..waw jadi makin banyak aja cabang dari KAREBAN D,..
good luck buat acaranya \)
beer:

salam dari member pasukan jepang pimpinan hatepe p
das Licht - 26/07/2011 09:42 PM
#83

Alhamdulillah
IPK semester ini SELAMAT!!!
*pas std bgt : 2,75*

semangka buat semester berikutnya!!! uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

btw, di makul sop kikil gw kok dapet P ya... what is P?
icheancoy - 26/07/2011 09:53 PM
#84

Quote:
Original Posted By das Licht
Alhamdulillah
IPK semester ini SELAMAT!!!
*pas std bgt : 2,75*

semangka buat semester berikutnya!!! uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

btw, di makul sop kaskus gw kok dapet P ya... what is P?


Pending \)
das Licht - 26/07/2011 10:07 PM
#85

okay...
dan kenapa ini malah jadi kaskus? gue nulisnya sop k.i.k.i.l
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
icheancoy - 26/07/2011 10:19 PM
#86

Quote:
Original Posted By das Licht
okay...
dan kenapa ini malah jadi kaskus? gue nulisnya sop k.i.k.i.l
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4


gw mesen sop buntut ngakak
azziza_gustaf - 26/07/2011 10:32 PM
#87

Quote:
Original Posted By das Licht
okay...
dan kenapa ini malah jadi kaskus? gue nulisnya sop k.i.k.i.l
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4


bungkus satu lah sopnyangakaks
das Licht - 26/07/2011 10:43 PM
#88
limition CPU... NOOOOO *capcay jayus*
Quote:
Original Posted By icheancoy
gw mesen sop buntut ngakak


adanya sop ayam can.
Spoiler for promo dikit
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4

________________________________________ngacir:

Quote:
Original Posted By azziza_gustaf
bungkus satu lah sopnyangakaks


kirim via JNE OKE yak D
Alienware.. - 26/07/2011 10:51 PM
#89

Suhu" ane mau tanya ane kan mau ikut kursus Oracle yg ada di gundar hammers
terus kalo mau liat kapan pendaftarannya di buka dimana ya ?
di sini kah http://lepkom.gunadarma.ac.id/ ? atau harus sering" dateng keloket buat mantau ada apa engga'a materi kursus tersebut ?

tadi sih ane keloket katanya klo mau kursus di bidang tsb harus sering" dateng keloket buat meriksa jadwal'a hammers
Benzema89 - 26/07/2011 11:22 PM
#90

Quote:
Original Posted By OmBunting
1 cm itu nga pendek2 banget
Coba ajah jajal k tukang cukur rambut, bilang botak 1 cm




Mending ente langsung ajah gan dateng k tempat pendaptarannya
Biar inponya lebih jelas gt
Atau kalo posisi d luar kota, bisa telp

Seinget gw pendaptaran masih ada (gelombang terakhir)
—OmBunting was here™





botak 1 cm kayak gw dong? bingungs
ada yg berniat buka puasa bersama gk ntar2an?
cuman usul, cmiiw ya
icheancoy - 26/07/2011 11:27 PM
#91

Quote:
Original Posted By Benzema89
botak 1 cm kayak gw dong? bingungs
ada yg berniat buka puasa bersama gk ntar2an?
cuman usul, cmiiw ya


yesss,..ada yg buka topik..
oke lu ketuanya bang thumbup:
das Licht - 27/07/2011 12:08 AM
#92

Quote:
Original Posted By icheancoy
yesss,..ada yg buka topik..
oke lu ketuanya bang thumbup:


lah kemaren di KFC ketuanye siape? bukannya emang benzema yak?
*kabur*
Benzema89 - 27/07/2011 12:46 AM
#93

Quote:
Original Posted By das Licht
lah kemaren di KFC ketuanye siape? bukannya emang benzema yak?
*kabur*




kata siape? gk ada tnda2 menunjukkan kata2 setuju loh.. ngakaks D ;)
mau bayarin KFC lg yak? IPK bagus mah harus dirayain tuh..
newbiegirl93 - 27/07/2011 01:21 AM
#94

Quote:
Original Posted By OmBunting
Bawah ane tau kali sis


serius-an om nanyanya nohope: tahun ini ane pindah ke depok..

Quote:
Original Posted By gaoman
kuningan mana dulu nih, kuningan jawa barat apa jakarta malus


kuningan jaksel gan, di daerah ambass malu:
OmBunting - 27/07/2011 02:02 AM
#95

Quote:
Original Posted By Alienware..
Suhu" ane mau tanya ane kan mau ikut kursus Oracle yg ada di gundar hammers
terus kalo mau liat kapan pendaftarannya di buka dimana ya ?
di sini kah http://lepkom.gunadarma.ac.id/ ? atau harus sering" dateng keloket buat mantau ada apa engga'a materi kursus tersebut ?

tadi sih ane keloket katanya klo mau kursus di bidang tsb harus sering" dateng keloket buat meriksa jadwal'a hammers


Iya itu alamatnya
Update selalu qo
Cm ya itu, kalo ada kelas yg bookingan, biasanya langsung penuh
Mending langsung k loketnya ajah
—OmBunting was here™
OmBunting - 27/07/2011 03:30 AM
#96

Quote:
Original Posted By newbiegirl93
serius-an om nanyanya nohope: tahun ini ane pindah ke depok..


kuningan jaksel gan, di daerah ambass malu:


Kuningan yah
Hmm,,naek motor aje ngacir:
Atau kalo mw naek metro mini yg k arah pasar minggu, nyambung lagi dah naek angkot
—OmBunting was here™
Alienware.. - 27/07/2011 05:52 AM
#97

Quote:
Original Posted By OmBunting
Iya itu alamatnya
Update selalu qo
Cm ya itu, kalo ada kelas yg bookingan, biasanya langsung penuh
Mending langsung k loketnya ajah
—OmBunting was here™


o pantesan ada kelas bookingan toh waktu itu liat list yang tau" udah tutup aja buka aja belom..

thx om..
cobacoba3 - 27/07/2011 08:11 AM
#98

gan, ane mau join dong.

Format Perkenalan

ID :cobacoba3
Gunadarma mana : gundar depok
Fakultas : Teknologi Industri
Jurusan : Teknik Informatika
Angkatan : 2009
YM : makanhati1



oh, iya gan mau tanya juga ni sama sesepuh dimari.
Ane nilai ujian utama ada 3 yg nilai nya C. kata dosen nilai ujian utama itu minimal B jgn sampe dapet nilai C.

Nah yg jadi pertanyaan ane, nilai ujian utama itu UM nya essay atau PG sih gan ?
fyi: mata pelajaran yg mau gw UM = AP2, Matdas2, dan Matif 4.

makasi ya sebelumnya
icheancoy - 27/07/2011 08:34 AM
#99

Quote:
Original Posted By Benzema89
kata siape? gk ada tnda2 menunjukkan kata2 setuju loh.. ngakaks D ;)
mau bayarin KFC lg yak? IPK bagus mah harus dirayain tuh..


heh rapat buat bukber sono mad:
p

Quote:
Original Posted By cobacoba3
gan, ane mau join dong.

Format Perkenalan

ID :cobacoba3
Gunadarma mana : gundar depok
Fakultas : Teknologi Industri
Jurusan : Teknik Informatika
Angkatan : 2009
YM : makanhati1



oh, iya gan mau tanya juga ni sama sesepuh dimari.
Ane nilai ujian utama ada 3 yg nilai nya C. kata dosen nilai ujian utama itu minimal B jgn sampe dapet nilai C.

Nah yg jadi pertanyaan ane, nilai ujian utama itu UM nya essay atau PG sih gan ?
fyi: mata pelajaran yg mau gw UM = AP2, Matdas2, dan Matif 4.

makasi ya sebelumnya


stau gw UM tuh ya sma aja dah amazed:
gak ada essay dah hammer:
cobacoba3 - 27/07/2011 09:55 AM
#100

Quote:
Original Posted By icheancoy
heh rapat buat bukber sono mad:
p



stau gw UM tuh ya sma aja dah amazed:
gak ada essay dah hammer:


wew brarti temen gw boong. Kata nya klo UM ujian utama itu essay.

sip makasi ya infonya
Page 5 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4