Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
Total Views: 81631 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

OmBunting - 27/07/2011 09:59 AM
#101

Walik dolo ah :cool

Quote:
Original Posted By cobacoba3
gan, ane mau join dong.

Format Perkenalan

ID :cobacoba3
Gunadarma mana : gundar depok
Fakultas : Teknologi Industri
Jurusan : Teknik Informatika
Angkatan : 2009
YM : makanhati1



oh, iya gan mau tanya juga ni sama sesepuh dimari.
Ane nilai ujian utama ada 3 yg nilai nya C. kata dosen nilai ujian utama itu minimal B jgn sampe dapet nilai C.

Nah yg jadi pertanyaan ane, nilai ujian utama itu UM nya essay atau PG sih gan ?
fyi: mata pelajaran yg mau gw UM = AP2, Matdas2, dan Matif 4.

makasi ya sebelumnya


Minimal B, supaya IP ujian utamanya 3.00
Kan salah satu syarat lulus IP ujian utamanya 3.00 a.k.a rata2 nilai B

Quote:
Original Posted By icheancoy

stau gw UM tuh ya sma aja dah amazed:
gak ada essay dah hammer:


Kata sape nga ada essay
Untuk kasus tertentu, beberapa mata kuliah UM'a essay loch malu:
—OmBunting was here™
icheancoy - 27/07/2011 10:19 AM
#102

Quote:
Original Posted By OmBunting
Walik dolo ah :cool



Minimal B, supaya IP ujian utamanya 3.00
Kan salah satu syarat lulus IP ujian utamanya 3.00 a.k.a rata2 nilai B



Kata sape nga ada essay
Untuk kasus tertentu, beberapa mata kuliah UM'a essay loch malu:
—OmBunting was here™


ouw ada,,baru tau gw hammer:
shumimura - 27/07/2011 12:43 PM
#103

Salam kenal gan :addfriends

ID :shumimura
Gunadarma mana : gundar kalimalang
Fakultas : Teknologi Industri
Jurusan : Teknik Informatika
Angkatan : 2011
YM : rsr_unitedstate
JakaForever - 27/07/2011 01:28 PM
#104

gan pmdk gundar sampe kapan sih ?
ane udah daftar pmdk dari 19 juli kemaren kok belum ada pengumumannya juga, apa jangan jangan udah tutup bingung
hamzzz - 27/07/2011 02:40 PM
#105

Paws:
bangbangtuts - 27/07/2011 02:58 PM
#106

gan yg di bawa waktu sidang PI apa aja sih.
selain
1.Naskah PI yang sudah di jilid (softcover) sebanyak 4 eksemplar
2.Lembar transparasi beserta filenya (dengan format.ppt) untuk presentasi.
3.Surat jadwal sidang dari bagian PI
4.Pakaian hitam putih lengan panjang, pria menggunakan dasi, sepatu tertutup bukan sepatu kets.

ane PI nya flash gan. malus
bawa CD aplikasinya doang bisa ga ya gan. (ga usah bawa laptop)
cobacoba3 - 27/07/2011 03:20 PM
#107

Quote:
Original Posted By OmBunting
Walik dolo ah :cool



Minimal B, supaya IP ujian utamanya 3.00
Kan salah satu syarat lulus IP ujian utamanya 3.00 a.k.a rata2 nilai B



Kata sape nga ada essay
Untuk kasus tertentu, beberapa mata kuliah UM'a essay loch malu:
—OmBunting was here™


waduh mata kuliah apa aja gan yg UM nya essay ? hehehe
OmBunting - 27/07/2011 05:12 PM
#108

Quote:
Original Posted By bangbangtuts
gan yg di bawa waktu sidang PI apa aja sih.
selain
1.Naskah PI yang sudah di jilid (softcover) sebanyak 4 eksemplar
2.Lembar transparasi beserta filenya (dengan format.ppt) untuk presentasi.
3.Surat jadwal sidang dari bagian PI
4.Pakaian hitam putih lengan panjang, pria menggunakan dasi, sepatu tertutup bukan sepatu kets.

ane PI nya flash gan. malus
bawa CD aplikasinya doang bisa ga ya gan. (ga usah bawa laptop)


Kuning >= dolo gw nga pake begituan

Bold >= dolo juga gw nga pake begituan, jadi nga ada demo2
—OmBunting was here™
newbiegirl93 - 27/07/2011 08:37 PM
#109

Quote:
Original Posted By OmBunting
Kuningan yah
Hmm,,naek motor aje ngacir:
Atau kalo mw naek metro mini yg k arah pasar minggu, nyambung lagi dah naek angkot
—OmBunting was here™


kalo mau naek kereta gmn om ?
prevent - 27/07/2011 08:49 PM
#110

wah besok pengenalan kampus nih ane
heheheeeee

pda bawa apa ja bsok yg sma kaya ane?
vidski23 - 27/07/2011 08:51 PM
#111

Quote:
Original Posted By icheancoy
horeeee gundar makin kayaaaa...makin banyak yg ngomongin UM hammer


CESAR KARATAN,..waw jadi makin banyak aja cabang dari KAREBAN D,..
good luck buat acaranya \)
beer:

salam dari member pasukan jepang pimpinan hatepe p


ikutan dong sob biar tambah rame acaranya..\)
prevent - 27/07/2011 08:57 PM
#112

Quote:
Original Posted By vidski23
ikutan dong sob biar tambah rame acaranya..\)


lho mastah vidski anak gundar kah?
depok?
vidski23 - 27/07/2011 09:01 PM
#113

Quote:
Original Posted By prevent
lho mastah vidski anak gundar kah?
depok?


yo tapi alumni angkatan 2003..hammer:

iye di kelapa 2 gw..malu:
mozart7 - 27/07/2011 09:40 PM
#114

Quote:
Original Posted By newbiegirl93
kalo mau naek kereta gmn om ?


susah sis, harus ke karet/ manggarai. mending naik bus metromini ke pasar minggu atau langsung ke Depok
Spoiler for kereta
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4

Quote:
Original Posted By prevent
wah besok pengenalan kampus nih ane
heheheeeee

pda bawa apa ja bsok yg sma kaya ane?

klo pas itu disuruh bawa name tag, buku, alat tulis sama tas/kantong plstik, kan ntar di kasih buku.

Quote:
Original Posted By vidski23
yo tapi alumni angkatan 2003..hammer:

iye di kelapa 2 gw..malu:

Mantep, ada mod alumni gundar. hehe..
das Licht - 27/07/2011 09:47 PM
#115

Quote:
Original Posted By vidski23
yo tapi alumni angkatan 2003..hammer:

iye di kelapa 2 gw..malu:


sesepuh spotted
sungkem dulu ah .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
billybianners - 27/07/2011 10:08 PM
#116

kenalin ane gan...
Maba Gundar..
ane di gundar Salemba..
siapa aja nih yg di salemba ?? Yb
icheancoy - 27/07/2011 10:11 PM
#117

Quote:
Original Posted By vidski23
ikutan dong sob biar tambah rame acaranya..\)


gk bisa deh om kyanya \)
lagi kejar setoran buat lebaran nih nohope:

lgian jg jauhhhh om \(
mimichyl - 27/07/2011 10:21 PM
#118

loha gazebo
ada orangkah .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
das Licht - 27/07/2011 10:25 PM
#119

Quote:
Original Posted By mimichyl
loha gazebo
ada orangkah .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4


ada saya malu:
k'mi ikut ngemil fruit cake, mau? p
CuwexTriplesix - 28/07/2011 03:12 AM
#120

Quote:
Original Posted By OmBunting
11MB/s emang belom jebol pake wireles

Kalo 17MB/s pernah jebol, pake LAN D


serius lu gan ? matabelo:
caranye gimane konekin Laptop lewat LAN dikampus mane ?
Page 6 of 235 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4