Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4
Total Views: 81631 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 235 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

icheancoy - 28/07/2011 03:14 PM
#141

sorry..gw Waliks dlo Paws:
Quote:
Original Posted By newbiething
Waduh kalo PMDK aku kurang tahu
Mungkin yg lain bisa membantu


nih pasti klontongan om bunting yak eek:

gile..cepet aja ternakin pasukan matabelo:
mozart7 - 28/07/2011 03:14 PM
#142

Quote:
Original Posted By Lryan
gan, ane baru dpt hasil test masuk.. ane dpt system informasi grade 3 dan manajemen informatika grade 2 ane dari ips. kan kalo dari ips mesti grade 1. tapi ane dijelasin sama mas2nya boleh pilih diantara 2 itu, dan diblanko pembayaran pun ada rincian biaya system informasi, ane bingung sebenernya bisa kaga nih ane masuk system informasi dari ips walaupun grade 3? bingungs bingungs bingungs bingungs bingungs


Bisa gan, pas itu ada temen gw dari ips jg, dapet grade 3 juga, bisa2 aja tuh msk Sistem Informasi. Namanya juga Univ.Swasta, yg penting bayaran lancar gak masalah. Tapi tanya bokap nokap dulu kemampuan finansialnya seberapa. Tapi semester2 awal siap2 nilai yang berbau IPA jeblok. Soalnya ada matematika dasar, fisika dasar, kimia dasar. Gw jg dari ips, nilai2 itu yg ancur. Tinggal agan sendiri yg bisa ukur kemampuan.
Lryan - 28/07/2011 03:23 PM
#143

Quote:
Original Posted By mozart7
Bisa gan, pas itu ada temen gw dari ips jg, dapet grade 3 juga, bisa2 aja tuh msk Sistem Informasi. Namanya juga Univ.Swasta, yg penting bayaran lancar gak masalah. Tapi tanya bokap nokap dulu kemampuan finansialnya seberapa


Seriusan gan? tmn ente maba tahun 2011/2012 bukan?

iya gan, ane udh bilang sama ortu kira2 ngabisin 35-40jt untuk biaya sampai selesai
prevent - 28/07/2011 04:05 PM
#144

Quote:
Original Posted By vidski23
ia nich baru naik..malu:

==========================

gedung 4 yg deket parkiran motor itu bukan sich..???

apa udah berubah ya..hammer:


Quote:
Original Posted By OmBunting
D462 seinget gw ruang rapat kecil kan
—OmBunting was here™


mnta alamat kampusnya donk
ane g tw dmn
heheheeee
mozart7 - 28/07/2011 04:41 PM
#145

Quote:
Original Posted By Lryan
Seriusan gan? tmn ente maba tahun 2011/2012 bukan?

iya gan, ane udh bilang sama ortu kira2 ngabisin 35-40jt untuk biaya sampai selesai

Klo temen gw itu penerimaan tahun lalu. Kalau finansial siap, yo wes, tinggal siapkan diri menghadapi pelajaran2 IPA yg lumayan rumit.

Quote:
Original Posted By prevent
mnta alamat kampusnya donk
ane g tw dmn
heheheeee


Margonda Raya no. 100 depok. Kalau dah sampai margonda tinggal tanya sekeliling, kan kampusnya terkenal. shutup: D
newbiething - 28/07/2011 04:54 PM
#146

Quote:
Original Posted By icheancoy
sorry..gw Waliks dlo Paws:

nih pasti klontongan om bunting yak eek:

gile..cepet aja ternakin pasukan matabelo:


.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4

Quote:
Original Posted By Lryan
Seriusan gan? tmn ente maba tahun 2011/2012 bukan?

iya gan, ane udh bilang sama ortu kira2 ngabisin 35-40jt untuk biaya sampai selesai


35-40jt :matabelo
Kalo dibeliin ikan pari henlei bisa dapet 2 ekor tuh hammer

Kalo ane selama d gundar kira2 ngabisin uang segini:
Uang semesteran: 800.000 x 8 = 6.400.000
Makan+bensin: (7000+5000) x 6 x 4 x 11 x 4 = 12.672.000
Poto kopi+beli kertas+beli buku+beli yang laen2 = 4.000.000
Beli motor hammer: = 11.000.000
Wisuda+yang laen = 750.000

Total-totalnya 34.822.000

Jiah beda tipis yah hammer hammer hammer hammer

Quote:
Original Posted By prevent
mnta alamat kampusnya donk
ane g tw dmn
heheheeee


Jl. Margonda Raya 100, Depok
mozart7 - 28/07/2011 05:07 PM
#147

Quote:
Original Posted By newbiething
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4



35-40jt :matabelo
Kalo dibeliin ikan pari henlei bisa dapet 2 ekor tuh hammer

Kalo ane selama d gundar kira2 ngabisin uang segini:
Uang semesteran: 800.000 x 8 = 6.400.000
Makan+bensin: (7000+5000) x 6 x 4 x 11 x 4 = 12.672.000
Poto kopi+beli kertas+beli buku+beli yang laen2 = 4.000.000
Beli motor hammer: = 11.000.000
Wisuda+yang laen = 750.000

Total-totalnya 34.822.000

Jiah beda tipis yah hammer hammer hammer hammer



Jl. Margonda Raya 100, Depok


Iya tau deh yg pinter, dapet beasiswa mulu ya om, wkwk. itu kok beli motor memang masuk biaya kuliah ya? wkwk
newbiething - 28/07/2011 05:13 PM
#148

Quote:
Original Posted By mozart7
Iya tau deh yg pinter, dapet beasiswa mulu ya om, wkwk. itu kok beli motor memang masuk biaya kuliah ya? wkwk


Kan dibeliinnya pas ane kuliah, jadi masuk donk
Kalo nga ada motor, bisa lebih gede lagi biaya ane
prevent - 28/07/2011 05:38 PM
#149

Quote:
Original Posted By mozart7
Klo temen gw itu penerimaan tahun lalu. Kalau finansial siap, yo wes, tinggal siapkan diri menghadapi pelajaran2 IPA yg lumayan rumit.



Margonda Raya no. 100 depok. Kalau dah sampai margonda tinggal tanya sekeliling, kan kampusnya terkenal. shutup: D


Quote:
Original Posted By newbiething
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4



35-40jt :matabelo
Kalo dibeliin ikan pari henlei bisa dapet 2 ekor tuh hammer

Kalo ane selama d gundar kira2 ngabisin uang segini:
Uang semesteran: 800.000 x 8 = 6.400.000
Makan+bensin: (7000+5000) x 6 x 4 x 11 x 4 = 12.672.000
Poto kopi+beli kertas+beli buku+beli yang laen2 = 4.000.000
Beli motor hammer: = 11.000.000
Wisuda+yang laen = 750.000

Total-totalnya 34.822.000

Jiah beda tipis yah hammer hammer hammer hammer



Jl. Margonda Raya 100, Depok


thx agan2 jwbannya
hehehee

nah skrg ane bngung nih
dri gundar kalimalang ke situ lewat mana y?
g tw jalan nih
newbiething - 28/07/2011 05:42 PM
#150

Quote:
Original Posted By prevent
thx agan2 jwbannya
hehehee

nah skrg ane bngung nih
dri gundar kalimalang ke situ lewat mana y?
g tw jalan nih


Lewat PGC ajah, kan tinggal lurus terus tuh mpe PAL, belok kanan dah, nyampe gundar kelapa dua, lurus lagi belok kiri, nyampe depok

Nga tau deh kalo jalan pintasnya

Nunggu anak XMalang yg laen jawab linux2:
Lryan - 28/07/2011 05:43 PM
#151

Quote:
Original Posted By mozart7
Klo temen gw itu penerimaan tahun lalu. Kalau finansial siap, yo wes, tinggal siapkan diri menghadapi pelajaran2 IPA yg lumayan rumit.


waduh.. serem juga pelajaran IPA bingungs bingungs bingungs

Quote:
Original Posted By newbiething
.: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4



35-40jt :matabelo
Kalo dibeliin ikan pari henlei bisa dapet 2 ekor tuh hammer

Kalo ane selama d gundar kira2 ngabisin uang segini:
Uang semesteran: 800.000 x 8 = 6.400.000
Makan+bensin: (7000+5000) x 6 x 4 x 11 x 4 = 12.672.000
Poto kopi+beli kertas+beli buku+beli yang laen2 = 4.000.000
Beli motor hammer: = 11.000.000
Wisuda+yang laen = 750.000

Total-totalnya 34.822.000

Jiah beda tipis yah hammer hammer hammer hammer



Jl. Margonda Raya 100, Depok


widih.. pinter si agan D D
prevent - 28/07/2011 05:50 PM
#152

Quote:
Original Posted By newbiething

Lewat PGC ajah, kan tinggal lurus terus tuh mpe PAL, belok kanan dah, nyampe gundar kelapa dua, lurus lagi belok kiri, nyampe depok

Nga tau deh kalo jalan pintasnya

Nunggu anak XMalang yg laen jawab linux2:


wah
nunggu anak xmalang dhe
hehehee
spa tw ada yg lbih cpet
Benzema89 - 28/07/2011 06:20 PM
#153

Quote:
Original Posted By vidski23
yo tapi alumni angkatan 2003..hammer:

iye di kelapa 2 gw..malu:




wiiih suhu :matabelo :sungkem kiss
minta ijo2nya dong




Quote:
Original Posted By daniel agger
Uda naik dia matabelo: Donat dong malu:




donat itu apa ya? bingungs



Quote:
Original Posted By prevent
thx agan2 jwbannya
hehehee

nah skrg ane bngung nih
dri gundar kalimalang ke situ lewat mana y?
g tw jalan nih



coba naik taksi aja om, lebih cepat lebih baik ngakaks
prevent - 28/07/2011 06:49 PM
#154

Quote:
Original Posted By Benzema89
coba naik taksi aja om, lebih cepat lebih baik ngakaks


ngakak
ada2 aja
itu mah mank dah pasti nyampe
newbiegirl93 - 28/07/2011 08:33 PM
#155

Quote:
Original Posted By gaoman
mikrolet yg ke tasiun tebet 44 ya kl g salah, ditanya dulu tp

trus naik kereta deh ke pocin/ui/dpk


trus turun di depan stasiun bukan ? apa gmn ?

maaf, banyak tanya.. :sorry

oh iya, cendol sent kaka malu:
SmoothSpring - 28/07/2011 09:04 PM
#156

gan ane maba gundar 2011 jurusan sistem informasi mau nanya


ane masuk sistem informasi pake beasiswa grade 1 ...

kalo ane mau pindah ke Tehnik informatika bisa gak ya di urus dari sekarang setelah Ospek fakultas ?

thx gan
das Licht - 28/07/2011 09:39 PM
#157

Quote:
Original Posted By vidski23
ia nich baru naik..malu:

==========================

gedung 4 yg deket parkiran motor itu bukan sich..???

apa udah berubah ya..hammer:


yg ada lift yg deket masjid kk o

waaah asik banyak maba perkenalan, bisa dibuli2 D
*becanda* p
shumimura - 28/07/2011 11:32 PM
#158

Quote:
Original Posted By newbiegirl93
wew..
udah part 4 aja :matabelo

tanya donk kaka..
kalo mau naik kereta dari kuningan ke depok mesti naik apa aja ya ?
mohon pencerahannya o


Naik bis/mikrolet/kopaja yg ke manggarai trus naik kereta turun di stasiun pondok cina , nanti tinggal jalan sedikit ke gundar depok.... Dan sampai deh. Gundar depok ada di belakang stasiun kok deket \)b
azziza_gustaf - 28/07/2011 11:45 PM
#159

Quote:
Original Posted By newbiegirl93
trus turun di depan stasiun bukan ? apa gmn ?

maaf, banyak tanya.. :sorry


naik bus cari yang arah ke kampung melayu nanti itu stasiun tebetnya ada dibawah flyover kedua dari belokan yang ke manggarai(ngomong sama abangnya stasiun krl tebet bang ngakaks\) dr stasiun tinggal pilih krl ekonomi atau commuter line tinggal pilih lagi mau turun di ui atau pondokcina(belakang persis kampus D margonda)
newbiegirl93 - 28/07/2011 11:48 PM
#160

Quote:
Original Posted By shumimura
Naik bis/mikrolet/kopaja yg ke manggarai trus naik kereta turun di stasiun pondok cina , nanti tinggal jalan sedikit ke gundar depok.... Dan sampai deh. Gundar depok ada di belakang stasiun kok deket \)b


kalo posisi kampus mah ane udah tau gan malu:

cuma masalahnya mulai smt 3 ini ane mau pindah lokasi kampus dari cengkareng ke depok,n tinggal di rumah sodara di sekitar kuningan deket ambass..

btw thx infonya \)


Quote:
Original Posted By azziza_gustaf
naik bus cari yang arah ke kampung melayu nanti itu stasiun tebetnya ada dibawah flyover kedua dari belokan yang ke manggarai(ngomong sama abangnya stasiun krl tebet bang ngakaks\) dr stasiun tinggal pilih krl ekonomi atau commuter line tinggal pilih lagi mau turun di ui atau pondokcina(belakang persis kampus D margonda)


thx infonya gan kiss
Page 8 of 235 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus ♫ :. - Part 4