YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mengubah Emosi Menjadi Peluang
Total Views: 1368 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

IcesCubes - 02/09/2011 12:40 PM
#61

bagus nih info nya gan
sip deh :thumbup
basir88 - 02/09/2011 01:43 PM
#62

wah , sangat memotivasi beer:
zain7zaza - 02/09/2011 01:44 PM
#63

Sebenernya pengendalian diri seseorang hanya bisa dikontrol selama yang mengalami emosi masih bisa mengendalikan diri. Alhasil bakal jadi peluang.

Untuk tritnya > :rate5
..666.. - 02/09/2011 05:15 PM
#64

Kalau Ane Udah Marah,Marah Susah Jadi Peluang D
:rate5 Meluncur
blofiCLONE - 04/09/2011 07:26 AM
#65

Quote:
Original Posted By basir88
wah , sangat memotivasi beer:


silahkan bro D

Quote:
Original Posted By zain7zaza
Sebenernya pengendalian diri seseorang hanya bisa dikontrol selama yang mengalami emosi masih bisa mengendalikan diri. Alhasil bakal jadi peluang.

Untuk tritnya > :rate5


harus pintar pintar mengendalikan diri itu kuncinya \)
blofiCLONE - 06/09/2011 04:36 PM
#66

Quote:
Original Posted By IcesCubes
bagus nih info nya gan
sip deh :thumbup


oke gan makasih D

Quote:
Original Posted By ..666..
Kalau Ane Udah Marah,Marah Susah Jadi Peluang D
:rate5 Meluncur


yah, harus usaha dong p
bie_bie - 06/09/2011 06:51 PM
#67

bljr mengendalikan emosi gan
iloverosie971 - 06/09/2011 09:05 PM
#68

bener jg ya gann...
:2thumbup Mengubah Emosi Menjadi Peluang
blofiCLONE - 07/09/2011 01:30 PM
#69

Quote:
Original Posted By bie_bie
bljr mengendalikan emosi gan


iya belajar untuk lebih baik thumbup:
blofiCLONE - 08/09/2011 11:41 AM
#70

sundul dulu \)
sendy yustian d - 08/09/2011 12:06 PM
#71

tugas kita sekarang ialah mengelola emosi kita Mengubah Emosi Menjadi Peluang
blofiCLONE - 09/09/2011 07:23 AM
#72

Quote:
Original Posted By sendy yustian d
tugas kita sekarang ialah mengelola emosi kita Mengubah Emosi Menjadi Peluang


yap agan betul banget D
blofiCLONE - 11/09/2011 10:10 AM
#73

wah kok sepi yah padahal bermanfaat \(
MariaMagdalena - 11/09/2011 12:01 PM
#74

wah manajemen emosi nih :thumbup Mengubah Emosi Menjadi Peluang
abbas92 - 14/09/2011 08:18 AM
#75

Yeah, Let's Fight for Positive!

Selalu ada jalan dibalik semua masalah, salah satunya mengubah emosi menjadi peluang.

Mantap gan threadnya, semoga jadi HT \)
blofi - 15/09/2011 07:09 PM
#76

Quote:
Original Posted By abbas92
Yeah, Let's Fight for Positive!

Selalu ada jalan dibalik semua masalah, salah satunya mengubah emosi menjadi peluang.

Mantap gan threadnya, semoga jadi HT \)


iya gan, dengan hanya satu kata saja yaitu "Positive"
kita bsa merasa lebih bersemangay, percaya diri dan pantang menyerah \)
blofi - 16/09/2011 01:30 PM
#77

Quote:
Original Posted By MariaMagdalena
wah manajemen emosi nih :thumbup Mengubah Emosi Menjadi Peluang


iya managemen emosi thumbup:
blofi - 23/09/2011 01:28 PM
#78

semoga nih trit HT \)
eiffel05 - 28/09/2011 06:36 PM
#79
hmm..
ane klo udah marah or khawatir bawaanya malah ga enak ngapa2in gan.. ngakak
muda2han bisa lebih baik.. nice share gan..
blofi - 28/09/2011 08:32 PM
#80

Quote:
Original Posted By eiffel05
ane klo udah marah or khawatir bawaanya malah ga enak ngapa2in gan.. ngakak
muda2han bisa lebih baik.. nice share gan..


oke gan
emg rada sulit D
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Mengubah Emosi Menjadi Peluang