YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 100576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 169 of 175 | ‹ First  < 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 >  Last ›

v112u5 - 12/08/2011 01:50 PM
#3361

Quote:
Original Posted By 17.40
teori tidak selalu berbanding lurus dengan kenyataan di lapangan \)b


:request
Spoiler for
btw, negara kita ini hutangnya banyak lho...
tapi kok gak kaya2 yah?bingungs


gimane mo kaya..
wong korupsi semua..
kalo benar keuangan nya ditata dengan bagus... pasti hutang ny bisa terbayar dan kesejahteraan rakyat jg tercapai..

wong pengeluaran > dr pemasukan.. mank bisa kaya??

sbnrnya perkataan ny bagus..
kl kita org berpikiran dewasa pikirkan lagi perkataan ts dan juga ambil positifnya...
benar kata ts.
kl agan liat, itu perusahaan" besar sprti BUMI resources pnya bakrie.. sbnrny banyak utang..
kalo pakai modal sendiri saya jamin kaga bakal bisa bekembang tu perusahaan..

so??? ingin kaya?? berhutang lah dengan cermat kembang kan bisnisplan agan..
g0ldenblu3 - 12/08/2011 04:57 PM
#3362

kl mnrt ane, bole ngutang, asal dengan perhitungan yg matang...
kl kagak matang, ya siap2 aja dah gak bisa bayar D
odiestylez - 12/08/2011 10:07 PM
#3363

berburu kaskuser yang bisa di utangin ah hammer:
inkghost66 - 13/08/2011 02:53 AM
#3364

kalau gk mencapai target perbulan gimana?
seandainya saya mau mengembangkan usaha dan meminjam di agan,berani kasih pinjaman kepada saya?
desahalaban - 13/08/2011 12:26 PM
#3365

halah.... Robert Kiyosa*i... bunbun temenya unyil...

Kalo mao apapun terutama usaha pahami n implementasikan AlQuran.. 100% gw yakin lo sukses...
Prince_kodok - 13/08/2011 01:13 PM
#3366

Menurut pedapat sy
Yg di contohin yg manis2nya aja
Kan praktek di lapangan ga semanis contoh itu
Kalau kita dah cermat dengan bisnis plan ternyata gagal dan terjerat utang. Bukannya tambah mampus itu. Kalo kita cuman punya modal 30% trus pinjem duit buat mulai usaha dengan jaminan rumah 1 1 nya
Gmn menurut agan2 sekalian?
InGlowLED - 13/08/2011 03:57 PM
#3367

wah saya suka bgt sm thread yg 1 ini.
top bgt
Fikri3LF - 14/08/2011 07:27 AM
#3368
tapi kalo..
tapi kalo gak sanggup bayar masuk kepolsek gan ngakak
sendy yustian d - 14/08/2011 08:05 AM
#3369

pas baru sekali baca berasa skeptis ama nih trit, tp stelah dipikir2 bnr jg, ngutang bs jd kaya. cnthnya MU, mgkn org awam ngira MU klub yg sukses, pdhl modalnya ngutang. :thumbup Mau Kaya? Berhutanglah
Fiovers - 14/08/2011 05:37 PM
#3370

banyak hutang bukanya tambah pusing dan jatuh miskin
hanwhatever - 16/08/2011 04:10 PM
#3371

Seepp gan, kalo ane hutang biar semangat kerjanya malu malu Mau Kaya? Berhutanglah
attiatravel - 17/08/2011 11:53 PM
#3372

yg penting utangnya bener2 digunain buat bisnis

bukan buat yg konsumtif,

banyak orang yang hancur karna hutang yang seharusnya untuk bisnis malah terpakai tidak karuan untuk kegiatan yang konsumtif
shinobe125 - 18/08/2011 02:44 AM
#3373
hutang rencana
Mungkin maksud agan billy di sini adalah membiasakan diri berfikir "out of the box".
Kalau mau sukses, ya menghindari pakem-pakem yang biasa diajarin para orang tua yang cenderung konservatif dan memilih jalur aman.
Berhutang dalam kontex umum, berarti meminjam dana pihak ke 3 sebagai modal usaha, tp gimana kalau di analogikan sebagai sebuah pemikiran yang terstruktur, jadi kita akan merasa berhutang realisasi dr rencana itu semua.
Seperti yang sudah sering disampaikan para ahli motivator lainnya, mungkin pernah diulas juga oleh agan Billy, bahwa percuma pemikiran yang mendalam kalau tidak ada realisasi. Kalau masih takut merangkai kesuksesan dari sekarang, lebih baik berdiam diri di dalam rumah dan kelaparan. Toh, dari kondisi kelaparan akan membuat setiap orang jadi nekat berbuat sesuatu agar keluar dari situasi "kelaparan". Ujung-ujungnya ya "do something!!"
So, berhutanglah. Bisa dimulai dari membuka ruang pemikiran untuk membuat rancana sebebas-bebasnya, bayar hutang dengan cara membuka kerja sama dengan pihak ke 3, tidak harus dengan pihak Bank lho! Dengan banyak hutang 'itu', akan memotivasi untuk merangkai rencana lainnya untuk lolos dari hutang...
Selamat mewarnai hidup dengan kesuksesan. Mau Kaya? Berhutanglah
vetran - 18/08/2011 03:54 AM
#3374

cd: cd:

bagus sich klo bisa dalam hidup jng pernah ada kata utang ngk perlu kaya yang penting berkecukupan
mksd ane berkecukupan pnya mobil, berkecukupan pnya rumah, berkecukupn punya apartement, berkecukupan punya kapal pesia.....

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Erekerek. - 18/08/2011 04:11 AM
#3375

Emang kenyataan ini benar adanya.. tetapi yang menjadi kendala utama adalah, : jika mulai untuk berhutang, maka harus ada jaminan.. nah jadi masalah adalah, "jaminannya mana?".. apalagi kalua hendak berhutang dengan Bank..
nohope:
bmanok - 18/08/2011 04:47 AM
#3376

filosofinya nyambung gan...

salam sukses
nia777 - 28/08/2011 03:34 AM
#3377

beuh.. pikiran ane jadi terbuka..
ada benarnya juga yah
dijebolang - 28/08/2011 05:29 PM
#3378

stlah dipikir2 benar jg..
tp susah sekali utk memutar uang dgn cepat..
tkutny slah ambil tindakan yg berujung bangkrut krn bnyak utang..
tp klo ga brani resiko kpan majuny..
benar2 dilema..
salute to om billy\)
mejikuhibiniu17 - 29/08/2011 02:57 AM
#3379

gan ane lagi nyoba make managemen hutang kaya agan
tapi ko kaya nya malah rugi ya gan
tapi ane belajar dulu aja
malah banget pelajaran buat brugi
S0X - 29/08/2011 05:53 AM
#3380

mengelola hutang gan
ane harus banyak belajar \(
Page 169 of 175 | ‹ First  < 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 >  Last ›