YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 100576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 171 of 175 | ‹ First  < 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 > 

Tresse - 04/10/2011 06:57 PM
#3401

Bener banget , kalau kami g berhutang , g bisa punya rumah , mau dapet duit cash darimana ,
doeatoedjoeh88 - 04/10/2011 07:02 PM
#3402

mantap agan billy... untuk berhutang juga dibutuhkan keberanian dan tekad supaya hutangnya tidak menjerat kita dikemudian hari. Yb Yb
wanns - 04/10/2011 09:18 PM
#3403

Maaf gan Bukan Mau bikin SARA o tapi kalau islam utang itu dibawa mai gan , , , , ,
a1213l - 05/10/2011 06:58 AM
#3404

Numpang mejeng salajalah di thread HT
nubie gila - 05/10/2011 07:01 AM
#3405

tengkyu buat artikelnya , , , semoga ini menjadi inspirasi untuk aku kedepan , ,
leo1040602 - 05/10/2011 07:14 AM
#3406

Sangat inspiratif , dan kenyataannya mmemang demikian ,
hans_86 - 05/10/2011 07:16 AM
#3407

masalahnya gan , , , nyari tempat buat diutangin tuh nya yang susah , , , kebanyakan bank kan ngasih nya ke org yang mampu , , , kalau org yang kurang mampu , , , mana kepingin mereka ngasih utang , , , o
gigikuputih45 - 05/10/2011 07:16 AM
#3408

Hutang konsumtif jelek , hutang untuk invest bagus
StickMikro - 05/10/2011 07:20 AM
#3409

Budayakan ngutang , ngebond diwarung sebelah , , \)\)
d3ll0n - 05/10/2011 07:22 AM
#3410

abis ngutang , , , , , , , pindah rumah o
tampubolon_simo - 05/10/2011 07:49 AM
#3411

hutang ntuh tanggung jawabnya berat om , Jadi prefer gak utang o
culi - 05/10/2011 08:39 AM
#3412

wah kalo aku sbg anak kos paling ngutan makan di warung o ngebon ampe awal bulan br bayar o
kupretin - 05/10/2011 09:14 AM
#3413

iya , ane setuju ama bos \) walau tuh sgt beresiko kalau bisnis kita gagal \)
mitrc100 - 05/10/2011 09:49 AM
#3414

hutang sih gampang bang , , ngembalikan lu yg susah , , , DD
king 007 - 05/10/2011 09:52 AM
#3415

ane kadang kadang ngutang kalo pingin beli alat musik D
Idknowyoumeme - 05/10/2011 10:07 AM
#3416

harus ada hitungan cermat




Mau Kaya? Berhutanglah
harakiri101 - 05/10/2011 10:16 AM
#3417

ane juga udh berhutang gan buat ngrintis usaha...
cuma belum tau hasilnya ni...

malu
sbh9995 - 05/10/2011 10:19 AM
#3418

kalo utrang untuk usaha bisa jadi tapi kalo konsumtif jangan sampai deh
PMTT - 05/10/2011 10:21 AM
#3419

hebat nih kak billy tks ya buat ilmunya , , , intinya berhutang dan berhitung ya kak , ,
cc_revi - 05/10/2011 10:21 AM
#3420

Berhutang dgn tujuan perbanyak modal , , hemm , ngga ada salahnya juga ,
Page 171 of 175 | ‹ First  < 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >