YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 100576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 172 of 175 | ‹ First  < 167 168 169 170 171 172 173 174 175 > 

devi1978 - 05/10/2011 10:37 AM
#3421

ane , sudah menerapkannya kak , n alhasil sekarang bnyk utang , PUSSING !!!!!!
suissisu - 05/10/2011 10:55 AM
#3422

setuju gan, dapat membuka pikiran awam seperti saya dalam hal berhutang yang baik..
cemetl8 - 05/10/2011 10:59 AM
#3423

hutang modal= kekayaan yang kita punya
v1818 - 05/10/2011 11:25 AM
#3424

ya asal jangan cuma gali lubang tutup lubang pasti kaya deh , ,
fachri - 09/10/2011 02:29 AM
#3425

kalo yg berhutang kayak gini setuju ane om D
fachri - 09/10/2011 02:31 AM
#3426

Quote:
Original Posted By v1818
ya asal jangan cuma gali lubang tutup lubang pasti kaya deh , ,


bener gan \)
intelek - 09/10/2011 07:08 AM
#3427

saya orang yang anti dalam berhutang ndan ,
Lonewolfz - 09/10/2011 05:40 PM
#3428

bener juga sih gan, tapi perlu juga lah pakai perhitungan yang matang. kalau engga bisa buntung jadi nya D
Norival - 09/10/2011 08:11 PM
#3429

masalahnya, usaha apa yang tepat untuk menutupi hutang itu..
FHRNYHGR - 12/10/2011 07:37 PM
#3430

Klo ane belum berani hutang, takut ga bisa bayar...malu
MUZZI - 03/11/2011 04:17 PM
#3431

tak ada pengusaha tanpa hutang
hutang belum berarti kita miskin, tergantung bagaimana kita mengolah hutang tsb menjadi keuntungan
oniie - 04/11/2011 03:18 PM
#3432

Ane stuju sama trit ini
Dmn2 org yg akan mmulai usaha pasti akn brhutang dahulu .entah sama bank /sodara/teman dll ..
Tp maksud dr trit ini adalah berhutang dgn cermat dmna agan hrs pnya proses ,rncana dan target ..bkan cm krna tlisan ini jd agan lngsng ngutang sbnyk2nya ..

Jd mnurut ane .pd awalnya (sprti trit2 BillyBoen yg dlu) ,buatlah tjuan ,target ,dan niat dlm mnjalankan usaha .stlah smuanya matang dan agan YAKIN ,jaalankanlah apa yg ada di trit ini beer:
Ane stju sama om Billy :rate5: Mau Kaya? Berhutanglah
bedzz97 - 04/11/2011 09:07 PM
#3433

berhutang untuk sebuah modal ga masalah kalo berhutang untuk dihamburkan itu baru masalah. maju terus om billy.
steamedTIGER - 04/11/2011 10:46 PM
#3434
```
pergunakan hutang untuk hal yang produktif, klo konsumtif >>>>BANGKRUT euy hehehehehehiloveindonesiasiloveindonesias
xinko - 04/11/2011 11:01 PM
#3435

setuju gan... tapi untuk berhutang dan muterin duitnya itu ga gampang dan ada resiko... perlu pengetahuan dan pengalaman yang lebih lanjut :2thumbup
andikapr4t4m4 - 04/11/2011 11:13 PM
#3436

dan maaf nih gan, saya tidak setuju dengan pendapat agan shakehand
Hisagi69 - 05/11/2011 05:30 AM
#3437

Tapi berhutang utk yang produktif klo untuk yang konsumtif bukannya makin kaya malah makin miskin...:thumbup Mau Kaya? Berhutanglah
yudipolaroid - 05/11/2011 05:58 AM
#3438

Quote:
Original Posted By ikun666
ya memang bank bisa menjadi leverage buat usaha kita...
Satu syarat yg pasti,hutang dari bank itu uang panas,haram dalam dunia usaha kalo modal dari bank dipake buat keperluan konsumtif,gw jamin hancur usahanya.
Jadi pastikan dulu kalo kucuran modal tsb akan dialokasikan untuk pengembangan usaha.
SalamMau Kaya? Berhutanglah


uang panas..
setuju sama agan di atas, hutang itu bisa jadi untuk kalo kita berhutang dengan cermat..
\)

Quote:
Original Posted By pemimpin.asherr
bagus mas billy tapi yang saya rasakan adalah
kemana kita berhutang?
ribetkah kita mengambil utang dengan siA?
bagaimana sistim pembayaran utang?
berapa buanga yang harus kita bayar?

konteks sekarang saya masih anak SMK dan ingin jadi subkontraktor dulu...
orang tua pasti belum mengijinkan saya berhutang lalu karir yang saya dambakan perlu uang banyak...
maka yang harus saya pecahkan permasalahan yang saya bold itu belum saya teliti lebih lanjut...

kasih saran yang saya bold dunk semua


pertanyaan ane sama neh sama orang yang di atas..
\)

Quote:
Original Posted By HangManCool
wah kok ane gak berani ambil resiko ya gan,
memang sih bisnis itu perlu dimana kita ngambil resiko,
tapi ini gede aja resiko nya

hammer hammer hammer


emang perlu berani amil resiko ..
lagi pula kita harus jelas tau kemana Resiko yang kita ambil..
\)
*jadi bukan resiko yang ga jelas..tujuannya..

Quote:
Original Posted By Ghiachuy
ssiippp bro, ane mw ngutang k bank nihh, tp gk ada jaminannya, jminannya pake surat kimpoi bisa gk yaa? \)


kalo jaminan surat nikah ntar kalo hutangnya ke bank ga kebayar..istri agan di sita jadi aset bank..
D
tukangecendol - 05/11/2011 07:44 AM
#3439

mantab gan...modal kan ga mgkn 100% dari kita jga kan
Vhanthex - 05/11/2011 10:33 AM
#3440

yup, dijamin klo gak cermat kita bisa kaya dengan hutang (kebanyakan utang), wkwkwkwk Mau Kaya? Berhutanglah
Page 172 of 175 | ‹ First  < 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >