YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 100576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 173 of 175 | ‹ First  < 168 169 170 171 172 173 174 175 > 

.unusual. - 06/11/2011 02:08 PM
#3441

Mantap gan tipsnyaa
thanks,sukses selalu :thumbup
vinasiahaan - 06/11/2011 02:33 PM
#3442

kalau mau kaya berhutang ?
ane pernah dengar itu dari orang kaya di kota ane gan .
yah ane manggil dia opung sih karna udah tua .
emang semuanya bermula dari dia kontraktor dulu di calte* dan lanjut jadi segini kayanya (iri gan)
dia selalu bilang "kalau mau kaya hadapi dulu kemiskinan , kalau mau sukses hadapi dulu kegagalan"

dulu opung miskin dan gagal tapi sekarang ?
opung kaya dan sukses , bisa kasih makan anak dan cucunya , memfasilitasi cucu2nya .

cerita dia bikin motivasi ane ningkat gan , cerita ke papa eh malah dibilang "udah belajar yg baik aja dulu. sekarang biar papa yg kasih semuanya ke kamu"

ane udah bikin banyak usaha dan sering gagal tapi anehnya ane ga pernah nyerah .
meskipun sering kena tipu sama orang tapi ane yakin kalau itu biasa dan bakalan ada balasannya .
sekarang ane nyoba usaha dengan pacar , memang ngga dengan modal yang gede tapi lumayan buat jajan se
brokenspacebar - 06/11/2011 03:07 PM
#3443

sangat memotivasi..

tapi tulisan ini ga bisa d telen bulet2 karena memang seperti yg d bilang agan billy klo banyak faktor X lainnya yg mempengaruhi jalannya usaha kita..

yg penting d sini adalah jangan TAKUT untuk BERHUTANG.. itu yang ane dapet..
TAPI seenggaknya kita harus memperhitungkan risiko dan keuntungannya..
jangan terlalu kompleks juga, ntar batal ujung2nya. haha..

semoga saya bisa mengaplikasikan ini pada saat saya membuka usaha nanti.. amien
jakk.guttural - 06/11/2011 04:46 PM
#3444

waaaaah inspiring banget gaaaan :matabelo

ane juga lagi takut nih mau ngutang (soalnya ane pelajar) takut tapi kalo berhasil ane untung nya gede banget gan beer:
bantuin ane dalam bisnis gan, jadi konsultan ane gaan please kiss
BS-91 - 08/11/2011 12:04 PM
#3445

Hutang nya mesti dikelola dgn baik supaya menghasilkan hal yg positif Mau Kaya? Berhutanglah
masgori - 08/11/2011 02:03 PM
#3446

berhutang lah dengan cermat dan produktif :thumbup
andoambarita - 29/12/2011 09:14 AM
#3447

Maaf gan numpang,,
Jika ada yg membutuhkan bantuan,bisa coba k sini gan..

Quote:
Original Posted By andoambarita
Butuh dana untuk pengembangan usaha anda??

Kredit UKM Bank MEGA (MEGA UKM) merupakan solusi tepat untuk kredit usaha anda.

Keunggulan:
* Cicilan ringan
Dengan bunga kredit lebih rendah dari rata" kredit UKM,membuat langkah usaha anda semakin ringan

* Jangka waktu fleksibel
Jangka waktu pengembalian disesuaikan dengan kebutuhan usaha anda sampai dengan 7 th

* Mudah
Persyaratan pengajuan kredit yg mudah bagi perorangan maupun perusahaan. Pinjaman mulai dari 100jt sampai dengan 1m

SYARAT:

* Fotokopi KTP Suami + Istri
* Fotokopi Kartu Keluarga
* Fotokopi Surat Nikah
* Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
* Fotokopi Rekening Listrik & Telepon
* Fotokopi dokumen jaminan: SHM (Sertifikat Hak Milik)/BPKB(Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) Mobil tahun 2009 keatas
* Fotokopi dokumen jaminan: PBB (Pajak Bumi & Bangunan) & IMB (Izin Mendirikan Bangunan)
* Fotokopi Surat Keterangan Usaha/SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan)/TDP (Tanda Domisili Perusahaan)
* Fotokopi Nota Penjualan
* Fotokopi Buku Tabungan / Rekening Koran 3 Bulan Terakhir
* Memiliki usaha


Jika berminat dapat hub saya:
[COLOR="SeaGreen"]ANDO AMBARITA
0857 81 33 000 8
0 8787 01 888 02 [/COLOR]

Tumbuh bersama kredit UKM Bank MEGA.
iloveindonesiasTerima kasih & salam sukses.
iloveindonesias
Mau Kaya? Berhutanglah
mennhouse - 29/12/2011 01:19 PM
#3448

benar banget nih om o
kalo kita punya utang paling engga kita terus berusaha untuk melunasi hutang kita tersebut :thumbup
3239032 - 29/12/2011 01:25 PM
#3449

superrr mas boen, semakin besar hutang semakin kaya D
battosai07 - 29/12/2011 01:56 PM
#3450

betul betul betul..
klo mw kaya emg harus banyak utang+brani ngambil resiko malu
andien. - 29/12/2011 03:59 PM
#3451

Ane tuh mau ngutang tp slalu mikir bisa gk yah bayarnya Mau Kaya? Berhutanglah
elmsley - 13/01/2012 01:24 PM
#3452

iya bos, ane rencana mau utang buat bangun kos-kosan.
tar duit dari kos-kosannya mau ane buat untuk bayar cicilan.
rencana jaminan ny mau pake sertifikat rumah aja bos..
mudah-mudahan sukses..
arisk1987 - 13/01/2012 02:22 PM
#3453

ogut dah dr kemaren2 pake teknik kyk gini gan, pupuk kepercayaan sama orang dari muda, skrg ane terima hasilnya gan.. minjem duit gampang banget, tinggal bbm / sms lgs trans detik itu juga ga pake nanya2 buat apaan.. gk pernah ditagih2 lagi saking percayanya sama ogut.. dan satu lagi gan, ane ga pernah dikenain bunga...DD cuma kita tau diri juga gan, kadang2 entertaint dia lah, anggep aja dia tuh client kita juga yang harus dijaga bener hubungannya...

intinya ane pake duit orang, balikin pinjemannya, ambil untungnya...DD


thx god hahahahaha...DD
saputrosss - 14/04/2012 09:08 PM
#3454

asal bisa mengolah hutang itu dengan baik.. banyak juga orang yg sukses gara2 hutang. tp lebih banyak lagi orang yg melarat gara2 hutang.. ane sihh diajarin sama bokap jangan pernah berhutang terutama sama yg namanya bank D
mukhtarfauzi - 14/04/2012 10:49 PM
#3455

ane trauma sama hutang gan,. takuts takuts takuts
solderajaib - 17/04/2012 06:23 PM
#3456

Betul gan...klo kita gak berani berhutang bagaimana mau mengembangkan usaha...??? Tapi ttp harus berhitung secara cermat !
romero08 - 17/04/2012 06:27 PM
#3457

asal ngutangnya bukan buat konsumtif
hypnoenergy - 20/05/2012 09:03 PM
#3458

wah bener banget gan :toast
ada pengusaha ditempat ane pinjaman uang di bank Milyaran
tapi punya Toyota Prado 1, mobil angkutan 3, truk 5.. hahaha
caranya ya menggunakan uang pinjaman.. :toast
setiar - 21/05/2012 01:28 PM
#3459

Masalahnya bank mana yang bisa kasih pinjeman tanpa agunan?capedes
begin ariF - 20/06/2012 09:58 AM
#3460

makasi gan udah sharing ilmu yg bermanfaat beer:
Page 173 of 175 | ‹ First  < 168 169 170 171 172 173 174 175 >