YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 100576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 174 of 175 | ‹ First  < 169 170 171 172 173 174 175 > 

D.N.s.Angel - 20/06/2012 09:55 PM
#3461

Agan2 ane mau nanya, apakah semua orang sukses pasti berhutang dan mungkin ga klo tanpa berhutang bisa sukses walaupun ga punya modal yang besar ?bingung:
mohon bimbingannya dari agan2 sekalian.
om billy emang paling TOP dhe motivasi banget:2thumbup:rate5
uga18hunter - 22/07/2012 01:43 AM
#3462

Quote:
Original Posted By D.N.s.Angel
Agan2 ane mau nanya, apakah semua orang sukses pasti berhutang dan mungkin ga klo tanpa berhutang bisa sukses walaupun ga punya modal yang besar ?bingung:
mohon bimbingannya dari agan2 sekalian.
om billy emang paling TOP dhe motivasi banget:2thumbup:rate5


sejauh ane memandang,,
ayah ane mesti ngutang ke bank daerah..

ehmmm...
pernah ane tanya ke kakak ane,

KALO GAK NGUTANG GAK HIDUP NAMANYA..

gtw juga, ane masih kuliah, belum paham bener..

mklum, kuliah ane mbuh mbuh an hahaa
milan1 - 22/07/2012 11:36 AM
#3463

MAINAN ANE DI CASHFLOW GAME, kiyosaki
DI INTERNET
dim_aez - 28/07/2012 05:20 PM
#3464

bisa bisa :matabelo
silverchrome - 28/07/2012 10:25 PM
#3465

orang yang utang untuk usaha, emang bikin cepet kaya. tapi kalo perhitungan meleset, yang ada malah cepet bangkrut Yb
andrekone - 02/08/2012 10:34 PM
#3466

baru baca ini trit dan sangat SETUBUH.. karena bokap ane juga ngutang buat ngembangin usahanya.. tapi emang mesti banyak perhitungan, kalo ga diperhitungin bener2 bisa disita semua aset capedes
mettalizer - 03/08/2012 05:22 AM
#3467

tadinya bingung juga baca judulnya...
memang benar setelah diperhatikan rata-rata para pengusaha ( kebanyakan) mempunyai hutang ke bank..
karena mereka pintar berspekulasi kalo mau kaya..ya kaya sekalian atau kalau mau miskin tinggal bangkrut saja..
tapi ada juga yang kaya sengaja bangrut supaya asetnya di sita bank... dan dia kemudian bikin usaha baru lagi dengan sisa sitaan bank tadi hammer
panjimitsubishi - 14/08/2012 12:44 PM
#3468

like it...


:2thumbup:2thumbup
kevin.bond.009 - 14/08/2012 08:02 PM
#3469

haha bener tu gan
ane bisnis konveksi, ngutang 1,5 jt ke nyokap ane
sekarang kekayaan ane uda 2 juta lebih, belom uang uang yang ane beliin barang ngakaks
madeinkaskus.. - 16/08/2012 02:14 PM
#3470

makasih gan, trit ente sangat bermutu, ane bantu rate ya
kunamgedhe - 16/08/2012 05:07 PM
#3471

wah ikutan nimbrung disini...
benar sekali om, cuma masalahnya kadang ketika kita bukan termasuk orang yang dalam kategori Bankable apa iya kita bisa mendapatkan pinjaman modal tersebut. itu yang kadang jadi kendala dan itu juga yang pernah saya rasakan ketika pertama kali mengajukan kredit pinjaman ke beberapa bank dan ditolak meskipun pada akhirnya ada juga bank yang "berani" memberikan pinjaman tersebut.
kalo sudah bankable sich kemana saja kita melangkah rasanya ringan sekali hehehehe

salam semangat pantang menyerah....
vavachin - 16/08/2012 10:42 PM
#3472

hutang memang bisa mempercepat pengembangan usaha, tapi tentunya juga dengan perhitungan yang matang, kuatirnya usaha tidak utang yg menumpuk Yb
OmmaBoy - 17/08/2012 09:15 PM
#3473

Kalau di agama ane berhutang itu harus dihindari bang bill , tapi kalau buat usaha bagaimana ya ?

coba bang bill konsultasi ama pak ustads D
naufalfz - 18/08/2012 12:16 PM
#3474

nah kan belum tentu sesudah kita berhutang bakal sukses.. klo gagal gmn tu ngembaliinnya.?
AisyKana - 23/08/2012 07:36 PM
#3475

nice gan... \)

emang rata2 orang yg punya usaha gede, hutangnya juga gede, tapi produktif..
tikow4 - 28/08/2012 07:32 AM
#3476

sip gan bagus jg trit ente D, yg betul...hutang yg cermat gan... . .hmmmm amazed:
tikow4 - 28/08/2012 07:34 AM
#3477

dopost hammer
Siemens only - 30/08/2012 10:50 AM
#3478

now I get the point. . .
ud lama baca buku Kiyosaki (sejak 5-7tahun lalu , lupa) , sekarang baru nangkep scr mendetail ttg utang bikin kaya.... D
thx mas billy
bintangroyal999 - 30/08/2012 11:21 PM
#3479

berhutang ntar kebanyakan orang bunuh diri nggak mampu bayarnya gan gan hahahaha
rezekihoki - 31/08/2012 10:17 PM
#3480

intinya adalah DENGAN CERMAT.... karena kalau berhutang dengan ceroboh, malah membuat hidup tidak tenang...
Page 174 of 175 | ‹ First  < 169 170 171 172 173 174 175 >