YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 100576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 175 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

WOLKMEN - 29/07/2011 12:00 AM
#41

Ada hutang produktif dan kontra produktif, ini pendapat ane sendiri.

Hutang produktif jelas untuk pengembangan usaha.

Hutang kontra produktif jelas yg untuk hal2 konsumtif, banyak orang rela hutang demi gaya hidup tertentu foya2. Mau Kaya? Berhutanglah
Spawn2002 - 29/07/2011 01:24 AM
#42

post #19 oke juga tuh \)b

memang tanpa utang ane sendiri gak bakal punya barang hammer:
ihsanvoo - 29/07/2011 01:31 AM
#43

Ane ga usa kaya gan. Yg penting ckup dlam sgala hl sajaDMau Kaya? Berhutanglah
64gidar - 29/07/2011 02:26 PM
#44

inspiratif sekali.. membuka pikiran.. hehe

nice thread
gubta - 29/07/2011 05:08 PM
#45

indonesia hutangny buaanyak tapi kug ttp miskin ya gan? bingungs
ayoayoayo - 29/07/2011 08:46 PM
#46

lebih tepatnya berhutang dengan cermat om billy D CMIIW
wah dapet ilmu nih disini.kudu sering mampir disini ahh
Caesarkonyol - 29/07/2011 10:35 PM
#47

tergantung individunya gan..

klo managemant'y ga beraturan, bisa ga kebayar tuh utang2'y
klo kata ane sih mulai ajh dari nol ga usah utang..
takut ga bisa bayar, tp harus berani ambil resiko dan konsekuwensi'y
klo ane juur belom berani o
light89 - 29/07/2011 11:25 PM
#48

masookk akaalll shakehand2
nothingright - 30/07/2011 12:28 AM
#49

konsep ada yang dikorbankan gitu yah gan ngakaks
famifami - 30/07/2011 03:25 AM
#50

:2thumbup wah.... ini dia strateginya...... trit yg wokey

Kyaknya agak sedikit nekat D
stiap hal pasti ada resikonya...
Tinggal brani gak ngambil resiko itu...
Kata bapak mario teguh...
"Bila punya rasa takut, berarti berkesempatan menjadi orang berani dengan melawan rasa takut tersebut"
(kalau gak salah bgitu D)

Kalau gak nyoba ? Kapan mau majunya ?

Tapi kalau masih belum punya pandangan ane rasa ini tidak untuk di coba-coba D

Nanti kalau sudah punya pandangan mau di kelolah seperti apa hutang tersebut agar bisa menguntungkan D
Mau Kaya? Berhutanglah
Illyunov - 30/07/2011 11:24 AM
#51

lucu gan judulnya...

eh btw kalo misalnya gitu...
gue minjem aja banyak uang di bank...
truss beli emas..

(kan harga emas naik terus tuh)

yaudah...
ntar kalo udah pas..
jual emasnya...

Peace:
jundate - 30/07/2011 11:30 AM
#52

Bener om willy ane punya rumah jg hasil dr hutang,ane punya warung jg dr hutang, intinya jgn takut dg hutang...Mau Kaya? Berhutanglah
angelndemond - 30/07/2011 01:52 PM
#53

nice thread gan :2thumbup
rainbow99 - 30/07/2011 01:52 PM
#54

salam kenal


silakan mampir di : www.rainbow-shops.com

banyak barang baru
metroboyz - 30/07/2011 02:59 PM
#55

Motivasi bgt gan ! sy terinspirasi gan , jadi inget kehidupan nyata yg dialami tante saya....
:cool
ojjan - 30/07/2011 03:52 PM
#56

lebih tepat nya uyang pinjaman itu kita jadikan modal..bukan unutk hal yang ga penting :2thumbup
badai_baron - 30/07/2011 04:34 PM
#57

informasi yang sampaikan terlalu menjiplak dari buku banget....Maaf sebelumnya kalau Ane berkomentar seperti ini.
Berhutanglah secara cermat. Cermat yang dimaksud itu seperti apa?
Kalau misalnya informasi ini dibaca oleh orang awam, mungkin mereka bakalan berbondong2 untuk berhutang.

Hutang itu harus berdasarkan kematangan dalam me-manage keuangan kita sendiri. Kalau emang usaha sudah lancar dan ingin berexpansi dan ingin menghindari pembayaran pajak yang banyak (ops \) ) maka, orang2 kaya tersebut berhutang.
Tapi, kalau orang yang baru mulai usaha, trus berhutang. Apa kata dunia? Bukannya makin kaya, tapi makin terlilit hutang dan makin sengsara.

Nurut ane, kalau kita tidak mengerti cara mengelola keuangan, hindarilah hutang... Apakah itu hutang kartu kredit atau apapun itu... Jangan didekati deh... Karena hutang bank itu seperti bola salju, semakin lama akan semakin besar..... Its like a vampire sucking your blood.

Kalau orang bilang, Mau sukses jangan kuliah? nurut ane kurang tepat. Sekarang..... kalau Mau sukses... berhutanglah? nurut ane juga kurang tepat... (ini nurut ane loh... kalau emang tidak sependapat maaf yachhh \))
Starfinger - 30/07/2011 06:58 PM
#58

keren gan motivasi nya
dennismaniax - 30/07/2011 07:02 PM
#59

bener banget nih gan!
gloria29 - 30/07/2011 08:09 PM
#60

betul sekali jika berhutang untuk sesuatu yg menghasilkan dan tidak berhutang hanya untuk keperluan konsumtif yg cuma berguna untuk menaikkan gaya hidup kita iloveindonesias
Page 3 of 175 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›