Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►
Total Views: 56418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 108 of 413 | ‹ First  < 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 >  Last ›

GilangPR - 12/08/2011 09:25 PM
#2141

Quote:
Original Posted By fauzieuy


emang di unikom gitu lang bingungs
urang mah teu apal hammer:


he-euh...

adi urang kan Sm*shblast zi... berdukas


sepi euy...? bingungs
akamaru15 - 12/08/2011 09:26 PM
#2142

Quote:
Original Posted By GilangPR
he-euh...

adi urang kan Sm*shblast zi... berdukas


sepi euy...? bingungs



bener kang unggal kadieu pasti sepi ? bingung
ari aa TSna mana ?? ngakaks
fauzieuy - 12/08/2011 09:27 PM
#2143

Quote:
Original Posted By GilangPR
he-euh...

adi urang kan Sm*shblast zi... berdukas


sepi euy...? bingungs


jhaiaaaah hammers ngakaks

untung keluarga urang mah euweuh nu resepen hammer:

nya sepi bingungs sarare meren bingungs
GilangPR - 12/08/2011 09:38 PM
#2144

Quote:
Original Posted By akamaru15
bener kang unggal kadieu pasti sepi ? bingung
ari aa TSna mana ?? ngakaks


anda belum beruntung mang... ngakaks

Quote:
Original Posted By fauzieuy


jhaiaaaah hammers ngakaks

untung keluarga urang mah euweuh nu resepen hammer:

nya sepi bingungs sarare meren bingungs


he-euh lah.... bingungs

ieu ge bari twitteran... malu:
akamaru15 - 12/08/2011 09:43 PM
#2145

Quote:
Original Posted By GilangPR
anda belum beruntung mang... ngakaks



he-euh lah.... bingungs

ieu ge bari twitteran... malu:



bener mang mun kadieu pasti sepi
gning sok sepi bae nya ? bingung
antituhan - 12/08/2011 10:09 PM
#2146

halo teman2 DDhammer:
ijinkan hamba singgah dimari untuk menimba sedikit ilmu dan bertegur sapa malu
GilangPR - 12/08/2011 10:12 PM
#2147

Quote:
Original Posted By antituhan
halo teman2 DDhammer:
ijinkan hamba singgah dimari untuk menimba sedikit ilmu dan bertegur sapa malu


hai gan... kumaha damang...? Yb

gimana pasukannya masi suka disunatin...? hehe D
GilangPR - 12/08/2011 10:13 PM
#2148

Quote:
Original Posted By akamaru15
bener mang mun kadieu pasti sepi
gning sok sepi bae nya ? bingung


ah itu cuma kebetulan mang... cool:
fauzieuy - 12/08/2011 10:15 PM
#2149

Quote:
Original Posted By GilangPR
anda belum beruntung mang... ngakaks


he-euh lah.... bingungs

ieu ge bari twitteran... malu:

urang mah teu ngarti twitteran teh hammers

Quote:
Original Posted By antituhan
halo teman2 DDhammer:
ijinkan hamba singgah dimari untuk menimba sedikit ilmu dan bertegur sapa malu


malem kk \D/
silahkan maen disini D
ajarin ane ini dong gan dong gan \(
kata ts agan jago malus
GilangPR - 12/08/2011 10:17 PM
#2150

Quote:
Original Posted By fauzieuy

urang mah teu ngarti twitteran teh hammers



malem kk \D/
silahkan maen disini D
ajarin ane ini dong gan dong gan \(
kata ts agan jago malus


diajar atuh... ngakaks

eta maneh keur diajar naon zie...? bingungs
antituhan - 12/08/2011 10:21 PM
#2151

Quote:
Original Posted By GilangPR
hai gan... kumaha damang...? Yb

gimana pasukannya masi suka disunatin...? hehe D

eh ada kk gilang malu:
pasukan udah pensi smua gan DDD
dibarter sama RAM hammer:

Quote:
Original Posted By fauzieuy

malem kk \D/
silahkan maen disini D
ajarin ane ini dong gan dong gan \(
kata ts agan jago malus

hulay wowcantik

ane nda bisa apa² kk \(\(
si TS lebay niyh batabigs

owh, decoding capcay ya malu:
yg lama udah nda work ya kk? DDD
fauzieuy - 12/08/2011 10:21 PM
#2152

Quote:
Original Posted By GilangPR
diajar atuh... ngakaks

eta maneh keur diajar naon zie...? bingungs


tibaheula ti tahun 2009 teu daek bisa capedes
diajar script script pan malus


Quote:
Original Posted By antituhan
eh ada kk gilang malu:
pasukan udah pensi smua gan DDD
dibarter sama RAM hammer:


hulay wowcantik

ane nda bisa apa² kk \(\(
si TS lebay niyh batabigs

owh, decoding capcay ya malu:
yg lama udah nda work ya kk? DDD



ngakaks ngakaks
disuruh ts minta ajarin sama agan antituhan katanya hammers
kebetulan mampir ngakaks

iya nih ga work hammers
sekalian belajar script script gituan gan malus

oia sekalian mau nanya kalo mau gabung bob gimana ya gan malus ane pengen gabung biar nambah temen malu:
fauzieuy - 12/08/2011 10:27 PM
#2153

Quote:
Original Posted By akamaru15
bener mang mun kadieu pasti sepi
gning sok sepi bae nya ? bingung


wah cendol na nuhun nya mang genit:
padahal mah ka TS keun bae ke di puterkeun malus
GilangPR - 12/08/2011 10:28 PM
#2154

Quote:
Original Posted By antituhan
eh ada kk gilang malu:
pasukan udah pensi smua gan DDD
dibarter sama RAM hammer:


hulay wowcantik

ane nda bisa apa² kk \(\(
si TS lebay niyh batabigs

owh, decoding capcay ya malu:
yg lama udah nda work ya kk? DDD


wah dilepas semua tuh gan....? matabelo:

padahal buat ane satu... hehe malu: D

Quote:
Original Posted By fauzieuy


tibaheula ti tahun 2009 teu daek bisa capedes
diajar script script pan malus





ngakaks ngakaks
disuruh ts minta ajarin sama agan antituhan katanya hammers
kebetulan mampir ngakaks

iya nih ga work hammers
sekalian belajar script script gituan gan malus

oia sekalian mau nanya kalo mau gabung bob gimana ya gan malus ane pengen gabung biar nambah temen malu:


script jang naon zie...? D
antituhan - 12/08/2011 10:31 PM
#2155

Quote:
Original Posted By fauzieuy
ngakaks ngakaks
disuruh ts minta ajarin sama agan antituhan katanya hammers
kebetulan mampir ngakaks

iya nih ga work hammers
sekalian belajar script script gituan gan malus

oia sekalian mau nanya kalo mau gabung bob gimana ya gan malus ane pengen gabung biar nambah temen malu:


iye nih .. yg dulu pan cmn tulisan
yg sekarang aneh .. kalo diliat di browser yg muncul cuman gambar doang ga ada karakternya hammer:
logika sih udah dapet, cuman nulis kodenya itu yg bikin pusing hammer:hammer:

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=235548014&postcount=4427 coffee:
fauzieuy - 12/08/2011 10:32 PM
#2156

Quote:
Original Posted By GilangPR
wah dilepas semua tuh gan....? matabelo:

padahal buat ane satu... hehe malu: D


script jang naon zie...? D


script jeung captcha di vbull urang, urang keur di ajar otak atik vbull \
keur di ajar mumpung domain urang can beak kedeng deui beak umur web urang :mewek

Quote:
Original Posted By antituhan
iye nih .. yg dulu pan cmn tulisan
yg sekarang aneh .. kalo diliat di browser yg muncul cuman gambar doang ga ada karakternya hammer:
logika sih udah dapet, cuman nulis kodenya itu yg bikin pusing hammer:hammer:

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...postcount=4427 coffee:


justru itu ane jadi bingung sendiri hammers

yang kemaren kan tinggal baca warna sama karakternya di cek pake array.
lah yang ini malah dilihat gambar smua. /10 capedes

wah mesti kumpul dulu ya malu:
yang orang bandung ada ga gan? o
kalo ada nanti ane ikutan kumpul kalo ada kopdar D
GilangPR - 12/08/2011 10:34 PM
#2157

Quote:
Original Posted By antituhan
iye nih .. yg dulu pan cmn tulisan
yg sekarang aneh .. kalo diliat di browser yg muncul cuman gambar doang ga ada karakternya hammer:
logika sih udah dapet, cuman nulis kodenya itu yg bikin pusing hammer:hammer:

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=235548014&postcount=4427 coffee:


jadi gak musti fullbar ya gan... malu:
antituhan - 12/08/2011 10:34 PM
#2158

Quote:
Original Posted By GilangPR
wah dilepas semua tuh gan....? matabelo:

padahal buat ane satu... hehe malu: D

udah dipake buat upgrade RAM DD
maklum kk, kompi jadul malu:
GilangPR - 12/08/2011 10:34 PM
#2159

Quote:
Original Posted By fauzieuy


script jeung captcha di vbull urang, urang keur di ajar otak atik vbull \
keur di ajar mumpung domain urang can beak kedeng deui beak umur web urang :mewek



justru itu ane jadi bingung sendiri hammers

yang kemaren kan tinggal baca warna sama karakternya di cek pake array.
lah yang ini malah dilihat gambar smua. /10 capedes


oh...

jadi tatadi keur ngulik eta zi...? D
fauzieuy - 12/08/2011 10:37 PM
#2160

Quote:
Original Posted By GilangPR
oh...

jadi tatadi keur ngulik eta zi...? D


nya lang malus
keur diajar pengamanan capcay mun geus apal katembus kan tinggal pengamananna wae di telusuri D
Page 108 of 413 | ‹ First  < 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►