Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►
Total Views: 56418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 163 of 413 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 >  Last ›

ekakakakakaka - 08/09/2011 10:43 PM
#3241

Quote:
Original Posted By Vertious
si Gilang kayakna mau ketemu pacarnya gan... malu:


lagi dimana ni om eka...? malus


ane nginep di lab om
nemenin temen D
cm.pengky - 08/09/2011 10:44 PM
#3242

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
ane nginep di lab om
nemenin temen D


hallo kk...sudah lama tak bersua.... kisss
cm.pengky - 08/09/2011 10:51 PM
#3243

jeehh...sepi ath gening...
ek udar ider hela skdeng ah,, ngacir:
ekakakakakaka - 08/09/2011 10:51 PM
#3244

Quote:
Original Posted By cm.pengky
hallo kk...sudah lama tak bersua.... kisss


pengkiiiiii..........kisss
kangen dengan dikau kisss
getthefack - 08/09/2011 11:03 PM
#3245

dah lama gak nongkrong lagi di sini peluk
ekakakakakaka - 08/09/2011 11:07 PM
#3246

Quote:
Original Posted By getthefack
dah lama gak nongkrong lagi di sini peluk


hallo gan
salken yah shakehand
cm.pengky - 08/09/2011 11:08 PM
#3247

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
pengkiiiiii..........kisss
kangen dengan dikau kisss


ko nginep di lab sih om? malu:

Quote:
Original Posted By getthefack
dah lama gak nongkrong lagi di sini peluk


sama...ane jg baru ksni lg gan kiss
ekakakakakaka - 08/09/2011 11:10 PM
#3248

Quote:
Original Posted By cm.pengky
ko nginep di lab sih om? malu:



sama...ane jg baru ksni lg gan kiss


nemenin temen gan
kasian ada kerjaan yg harus dilakuin setiap 3 jam sekali selama 24 jam
jadi kudu nginep deh
getthefack - 08/09/2011 11:11 PM
#3249

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
hallo gan
salken yah shakehand

salken juga dah lama di kuningan shakehand

Quote:
Original Posted By cm.pengky
ko nginep di lab sih om? malu:



sama...ane jg baru ksni lg gan kiss


kuningannya dimana gan ?o
cm.pengky - 08/09/2011 11:14 PM
#3250

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
nemenin temen gan
kasian ada kerjaan yg harus dilakuin setiap 3 jam sekali selama 24 jam
jadi kudu nginep deh
kerjaan apa tuh gan o

Quote:
Original Posted By getthefack
salken juga dah lama di kuningan shakehand


kuningannya dimana gan ?o
di kadugede....
agan dmn? malu:
getthefack - 08/09/2011 11:19 PM
#3251

Quote:
Original Posted By cm.pengky
kerjaan apa tuh gan o

di kadugede....
agan dmn? malu:


ane sih di tamkot gan klo ada acara di tamkot ajak ajak yah malu
cm.pengky - 08/09/2011 11:21 PM
#3252

Quote:
Original Posted By getthefack
ane sih di tamkot gan klo ada acara di tamkot ajak ajak yah malu


di tamkot ada rmh tah gan?
matchz21 - 08/09/2011 11:22 PM
#3253

Quote:
Original Posted By Vertious
salam kenal mang... shakehand2


Quote:
Original Posted By cm.pengky
salam kenal oge ti abi mang shakehand2


sami sami mang...salken oge ahhh
sok ear keun yen kuningan teh aya...hammer
shakehand2
ekakakakakaka - 08/09/2011 11:35 PM
#3254

Quote:
Original Posted By getthefack
salken juga dah lama di kuningan shakehand



kuningannya dimana gan ?o

siapa yg udah lama gan ??
ane apa ente nih ??
Quote:
Original Posted By cm.pengky
kerjaan apa tuh gan o

di kadugede....
agan dmn? malu:


penelitian gan
kerja ma bakteri gitu D
Vertious - 08/09/2011 11:57 PM
#3255

masih ada orang nggak ya.... think:
ekakakakakaka - 08/09/2011 11:59 PM
#3256

Quote:
Original Posted By Vertious
masih ada orang nggak ya.... think:


ada afro:
mari bermaho maho ria
Vertious - 09/09/2011 12:01 AM
#3257

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
ada afro:
mari bermaho maho ria


denger2 ente lagi ngelab ya...? cool:

ikut kerja apa cuman nemenin aja ni... D
ekakakakakaka - 09/09/2011 12:03 AM
#3258

Quote:
Original Posted By Vertious
denger2 ente lagi ngelab ya...? cool:

ikut kerja apa cuman nemenin aja ni... D


ane cuman nemenin aja om
nasib yg beloman lulus hammer:
cek VM
cm.pengky - 09/09/2011 12:11 AM
#3259

Quote:
Original Posted By Vertious
denger2 ente lagi ngelab ya...? cool:

ikut kerja apa cuman nemenin aja ni... D


Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
ane cuman nemenin aja om
nasib yg beloman lulus hammer:
cek VM


ikutan ngobrol di mari ya om malu
ekakakakakaka - 09/09/2011 12:13 AM
#3260

Quote:
Original Posted By cm.pengky
ikutan ngobrol di mari ya om malu


mari kaka
si vertious tiba tiba ngilang aja mad:
Page 163 of 413 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►