Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►
Total Views: 56418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 190 of 413 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 >  Last ›

nadsubegty - 21/09/2011 11:29 AM
#3781

Quote:
Original Posted By warudoyong13
seperti biasa.... wayah kieu sepi !!!


cek saha sepi ???? gag liat apa aq dari tadi teh bolak balik..... bingung:bingung:bingung:bingung:bingung:
qm mah bisa nya ngeriwehin ajh... garandeng!!!!!!!marahmarahmarah
warudoyong13 - 21/09/2011 11:30 AM
#3782

Quote:
Original Posted By nadsubegty
cek saha sepi ???? gag liat apa aq dari tadi teh bolak balik..... bingung:bingung:bingung:bingung:bingung:
qm mah bisa nya ngeriwehin ajh... garandeng!!!!!!!marahmarahmarah


yee.... gandeng kunaon?, nad ralat makanan nya boleh!? Yb malu
Vertious - 21/09/2011 11:34 AM
#3783

Quote:
Original Posted By nadsubegty
cek saha sepi ???? gag liat apa aq dari tadi teh bolak balik..... bingung:bingung:bingung:bingung:bingung:
qm mah bisa nya ngeriwehin ajh... garandeng!!!!!!!marahmarahmarah


nad nasi goreng ama sate kambing satu yah.... ngacir:
nadsubegty - 21/09/2011 11:37 AM
#3784

Quote:
Original Posted By warudoyong13
yee.... gandeng kunaon?, nad ralat makanan nya boleh!? Yb malu


marahmarahmarah tuh kan bisanya ngeriwehin ajh dia mah.... udah gag bisa diubah", klo mau nyusul ajh sirangan ke menteng. diem" kena, tinggal duduk trus makan ajh repot.... klo masih berisik aq batabigbatabigbatabig nih....
nadsubegty - 21/09/2011 11:40 AM
#3785

Quote:
Original Posted By Vertious
nad nasi goreng ama sate kambing satu yah.... ngacir:


ajehhhhhhh,,,,,,, aq teh sekretaris bukan tukang sate...... :mewek
nadsubegty - 21/09/2011 11:42 AM
#3786

Quote:
Original Posted By Vertious
nad nasi goreng ama sate kambing satu yah.... ngacir:


oke aq pesenin tapi bagi cendolnya dong!!!!!! malu:malumalu:malu
warudoyong13 - 21/09/2011 11:44 AM
#3787

Quote:
Original Posted By nadsubegty
marahmarahmarah tuh kan bisanya ngeriwehin ajh dia mah.... udah gag bisa diubah", klo mau nyusul ajh sirangan ke menteng. diem" kena, tinggal duduk trus makan ajh repot.... klo masih berisik aq batabigbatabigbatabig nih....



aq gak mau sop buntu nad... suka ngilu kalo makan buntut.. wkwkwkwkwkwk... ngakak
Vertious - 21/09/2011 11:45 AM
#3788

Quote:
Original Posted By nadsubegty
oke aq pesenin tapi bagi cendolnya dong!!!!!! malu:malumalu:malu


ntar yaa kalo udah ISO... D

ama aa doyong minta ajarin multiquote gih.... malus

biar gak 3 post gitu... malu:

disini minimal 2 post berturut2... kiss
Vertious - 21/09/2011 11:45 AM
#3789

Quote:
Original Posted By warudoyong13
aq gak mau sop buntu nad... suka ngilu kalo makan buntut.. wkwkwkwkwkwk... ngakak


menyapa mang doyong heula... :cool
nadsubegty - 21/09/2011 11:46 AM
#3790

Quote:
Original Posted By warudoyong13
aq gak mau sop buntu nad... suka ngilu kalo makan buntut.. wkwkwkwkwkwk... ngakak


siapa yang mesenin qm sop buntut???? bingung
kan tadi qm minta sate torpedo aa... Yb
nadsubegty - 21/09/2011 11:46 AM
#3791

Quote:
Original Posted By Vertious
ntar yaa kalo udah ISO... D

ama aa doyong minta ajarin multiquote gih.... malus

biar gak 3 post gitu... malu:

disini minimal 2 post berturut2... kiss


pelit dia mah,,,, gag mau ajarin aq!!!!
warudoyong13 - 21/09/2011 11:48 AM
#3792

Quote:
Original Posted By nadsubegty
siapa yang mesenin qm sop buntut???? bingung
kan tadi qm minta sate torpedo aa... Yb



woooww :matabelo sate torpedo!? atuh tambah ngilu

Quote:
Original Posted By nadsubegty
pelit dia mah,,,, gag mau ajarin aq!!!!


neeeh... multiquote...
warudoyong13 - 21/09/2011 11:49 AM
#3793

Quote:
Original Posted By Vertious
menyapa mang doyong heula... :cool


hai.... kk gak diving neh....?
nadsubegty - 21/09/2011 12:13 PM
#3794

Quote:
Original Posted By warudoyong13
woooww :matabelo sate torpedo!? atuh tambah ngilu


neeeh... multiquote...


kaya gini ????

Quote:
Original Posted By warudoyong13
hai.... kk gak diving neh....?


cuma nyoba - nyoba
warudoyong13 - 21/09/2011 12:16 PM
#3795

Quote:
Original Posted By nadsubegty
cuma nyoba - nyoba


nah ntu bisa.....
avatar nya ganti nad?
nadsubegty - 21/09/2011 12:21 PM
#3796

Quote:
Original Posted By warudoyong13
woooww :matabelo sate torpedo!? atuh tambah ngilu



neeeh... multiquote...


Quote:
Original Posted By warudoyong13
hai.... kk gak diving neh....?


Quote:
Original Posted By warudoyong13
nah ntu bisa.....
avatar nya ganti nad?


kok tulisan "kaya gininya diatas tulisan qm si aa??
ajehhhhh,,,, binunnn...
iia dong ganti avatar, biar pada percaya kalo aq cewe tulen. heheheh
warudoyong13 - 21/09/2011 12:48 PM
#3797

Quote:
Original Posted By nadsubegty
kok tulisan "kaya gininya diatas tulisan qm si aa??
ajehhhhh,,,, binunnn...
iia dong ganti avatar, biar pada percaya kalo aq cewe tulen. heheheh


makan...makan...

lebih dari 3kata lho!
nadsubegty - 21/09/2011 12:58 PM
#3798

Quote:
Original Posted By warudoyong13
makan...makan...

lebih dari 3kata lho!


santap sampe kenyang....
aturan bikin peraturan "titik-titik" ga termasuk kata". hehehehhe
gimana sate torpedonya a??? enk gag??? (huekkkk)
warudoyong13 - 21/09/2011 01:07 PM
#3799

Quote:
Original Posted By nadsubegty
santap sampe kenyang....
aturan bikin peraturan "titik-titik" ga termasuk kata". hehehehhe
gimana sate torpedonya a??? enk gag??? (huekkkk)


yeee siapa yang makan sate torpedo....?
aq makan sop buntut, tapi gak enak...!!, recommend siapa seh nad beli di menteng situ?, enakan sop di depag!
nadsubegty - 21/09/2011 01:25 PM
#3800

Quote:
Original Posted By warudoyong13
yeee siapa yang makan sate torpedo....?
aq makan sop buntut, tapi gak enak...!!, recommend siapa seh nad beli di menteng situ?, enakan sop di depag!


bos mu... aq juga jadinya mual nih....
tapi dagingnya empuk, cuma kuahnya itu loh yg gag nahan... jadi kaya daging sapi di ceburin ke kuah kambing gtu a..... najis
Page 190 of 413 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►