Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►
Total Views: 56418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 407 of 413 | ‹ First  < 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 >  Last ›

GilangPR - 21/08/2012 08:51 PM
#8121

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kuningan

tahun ini kagak mudik ke kuningan gw \(


parah!

dicariin si mono lw...!!
ekakakakakaka - 21/08/2012 09:03 PM
#8122

Quote:
Original Posted By GilangPR
parah!

dicariin si mono lw...!!


mono siapa yah ? capedes
240888 - 27/08/2012 01:33 PM
#8123

"Hoyong gabung euy!!!! hese geuning masuk memberna nya gan??!!!
240888 - 27/08/2012 01:35 PM
#8124

"Hoyong gabung euy!!!! hese geuning masuk memberna nya gan??!!!
akangagus - 28/08/2012 01:50 PM
#8125

minal aidzin walfafaizin :maafagan
hapunten ka sadayana bilih abdi gaduh salah
punten oge jarang post
:salaman

#hapunten telat
240888 - 29/08/2012 11:22 AM
#8126
ijin gabung
assalammualaikum agan-agan sadayana!!!
hoyong gabung kumaha carananya geuningan sesah nya??
mohon di bantu!!cendolb
aderida - 01/09/2012 01:20 PM
#8127

nebeng ngepost mumpung hari ini di kuningan enaknya kemana yaa D
retroholic_xxx - 01/09/2012 11:49 PM
#8128

Quote:
Original Posted By aderida
nebeng ngepost mumpung hari ini di kuningan enaknya kemana yaa D


ra ngajak2 ke kuningan
ofan.ebob - 01/09/2012 11:56 PM
#8129

Quote:
Original Posted By najib.nashr
punten kasadayana.. siul:

bade nanya sakedik euy.. di kuningan di daerah mananya nu jualan gitar nu sae + teu mahal teuing tentuna.. hammers

bade diajar maen gitar euy.. metal:


Baheulamah keur jaman abdi, biasa ngarakit di mang Oco (bengkel gitar di cigugur) mung ceunah mah ayeunamah rada awon (akustik/elektrik) eta oge ceuk barudak nu sok ngaben di Kuningan.

Kamari nyobian mah aya nu sae mung di Ciateul Lengkong Bandung, hargi miring tiasa kastem.

Da sakaterang abdi mah nyak, gitar nu rada mirah di toko oge asalna ti home industri ang. Eta oge ceunah pas tumaros kanu distributor di Toko na, hehe
retroholic_xxx - 02/09/2012 01:37 AM
#8130

Quote:
Original Posted By ofan.ebob


Baheulamah keur jaman abdi, biasa ngarakit di mang Oco (bengkel gitar di cigugur) mung ceunah mah ayeunamah rada awon (akustik/elektrik) eta oge ceuk barudak nu sok ngaben di Kuningan.

Kamari nyobian mah aya nu sae mung di Ciateul Lengkong Bandung, hargi miring tiasa kastem.

Da sakaterang abdi mah nyak, gitar nu rada mirah di toko oge asalna ti home industri ang. Eta oge ceunah pas tumaros kanu distributor di Toko na, hehe


ofanngakak
aderida - 02/09/2012 11:35 PM
#8131

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx
ra ngajak2 ke kuningan


iki ae mung di jaki si awank p
riconye - 05/09/2012 05:09 PM
#8132

Ngiring gabung ah,abdi oge kawit mah ti kuningan,mung ayeuna mah nuju di jakarta,biasa we lah icalan bubur sareng indomie rebus \)
G00GLE.INC - 07/09/2012 11:55 AM
#8133

Gan ane kehilangan motor dinas di depan rumah \(
rumah ane di jalaksana, kalau ada yg lihat/menemukannya tolong bantuin ane ya gan :matabelo
no platny D 2787 S
hilangnya kemaren malem \(, mudah"an aja masi ada harapan buat balik tuh motor \(
ternyata kuningan sekarang sudah tidak aman ya berdukas
siiaa14 - 07/09/2012 02:56 PM
#8134

Quote:
Original Posted By G00GLE.INC
Gan ane kehilangan motor dinas di depan rumah \(
rumah ane di jalaksana, kalau ada yg lihat/menemukannya tolong bantuin ane ya gan :matabelo
no platny D 2787 S
hilangnya kemaren malem \(, mudah"an aja masi ada harapan buat balik tuh motor \(
ternyata kuningan sekarang sudah tidak aman ya berdukas


wah turut berduka ya gan
semoga cepet ketemu motornya berdukas
G00GLE.INC - 07/09/2012 06:04 PM
#8135

Quote:
Original Posted By siiaa14


wah turut berduka ya gan
semoga cepet ketemu motornya berdukas


Iya gan berdukas
amiin gan mudah"an \)
meskipun kata pak polis kemungkinan ketemunya kecil berduka
retroholic_xxx - 07/09/2012 07:32 PM
#8136

Quote:
Original Posted By G00GLE.INC


Iya gan berdukas
amiin gan mudah"an \)
meskipun kata pak polis kemungkinan ketemunya kecil berduka


wah mulai aya sindikat ini mah gan,,,,
udh lapor pokis gan?nggu kabar razia dr pokis aja
Torpedo_Joe - 08/09/2012 09:01 AM
#8137

Quote:
Original Posted By G00GLE.INC
Gan ane kehilangan motor dinas di depan rumah \(
rumah ane di jalaksana, kalau ada yg lihat/menemukannya tolong bantuin ane ya gan :matabelo
no platny D 2787 S
hilangnya kemaren malem \(, mudah"an aja masi ada harapan buat balik tuh motor \(
ternyata kuningan sekarang sudah tidak aman ya berdukas


kuningan memang sekarang rawan kang, ada temen saya kehilangan motor 2 orang padahal cuma parkir terus tinggal sebentaran masuk ke dalem rumah
bahkan yg udah pake kunci tambahan juga masih sering gampang dibawa gila:
dulu paling juga maling helm sekarang udah makin gila malingna euy
G00GLE.INC - 09/09/2012 06:01 PM
#8138

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx


wah mulai aya sindikat ini mah gan,,,,
udh lapor pokis gan?nggu kabar razia dr pokis aja


Quote:
Original Posted By Torpedo_Joe


kuningan memang sekarang rawan kang, ada temen saya kehilangan motor 2 orang padahal cuma parkir terus tinggal sebentaran masuk ke dalem rumah
bahkan yg udah pake kunci tambahan juga masih sering gampang dibawa gila:
dulu paling juga maling helm sekarang udah makin gila malingna euy


*update : motor nya dah ketemu dipinggir jalan gan ngakaks
mungkin pas dijalan bensin nya abis, jadi langsung ditinggalin hammer:

tapi kalo tetangga ane mah motor mio yg kecuri dari bulan puasa belum ketemu juga takuts
retroholic_xxx - 11/09/2012 03:17 AM
#8139

Quote:
Original Posted By G00GLE.INC




*update : motor nya dah ketemu dipinggir jalan gan ngakaks
mungkin pas dijalan bensin nya abis, jadi langsung ditinggalin hammer:

tapi kalo tetangga ane mah motor mio yg kecuri dari bulan puasa belum ketemu juga takuts


kok bsa ya keanehan terjadi wokwokwokw
alhamdulillah motor udh kembali
incrive - 11/09/2012 07:19 AM
#8140

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx
kok bsa ya keanehan terjadi wokwokwokw
alhamdulillah motor udh kembali


bisa lah, apasih yang gabisa di dunia ini wkwkwkwk o
wilujeng enjing beer:
Page 407 of 413 | ‹ First  < 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►