Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►
Total Views: 56418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 90 of 413 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›

retroholic_xxx - 07/08/2011 10:32 PM
#1781

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
makelar cendol ya kaka
dapet lebihan berapa nih ?? ngacir:


ssstttt jangan diomongin disininohope:
GilangPR - 07/08/2011 10:34 PM
#1782

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx


wah d transfer we heula ka bank,,
teu bisa ari cash mah..kumaha tah?


berarti kudu ngasupkeun duit heula...
ngasupkeun duit ka bank teh ngan 100rb bisa kan...?


Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
makelar cendol ya kaka
dapet lebihan berapa nih ?? ngacir:


biasa, apalagi sh kalo bukan pantat... ngakak
ascka - 07/08/2011 10:35 PM
#1783

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
KAREP apaan gan ??

salken yah shakehand


Kaskuser regional purwakarta kang o
Klo gak salah,kuningan basis sunda yah o
--
Janten abi ngangge bahasa sunda bae nyak Peace:

Quote:
Original Posted By GilangPR
aya, urang... cool:


salam kenal gan.. D

bata collector ya...? malus


Salam kenal juga kang shakehand
+maap gan,klo mau ngasih bata ya monggo.. sangat berterima kasih D

Oia saya lagi cari orang,maap mengganggu agan2 sekalian.. siapa tau ada yg kenal saudara ato siapa pun yg mengenali nya \)
Ini bukan rekayasa,ato pun apalah.. tapi saya sedang bersangkutan dengan dia karena permasalahan keluarga,sekarang dia ngilang entah dimana..
Mungkin dengan bantuan kaskuser,saya bisa dapetin info nya disini \)

Quote:

Orang yg saya cari :

Nama : yudi jamaludin (bukan kaskuser)
Alamat : Talaga (majalengka) untuk ke kuningan memang perlu 1 jam lebih CMIIW
Kuliah : STKIP YASIKA angkatan 07-08 jurusan matamatika
Foto :
◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►


Mungkin informasi itu yg saya dapat dan sekarang saya membutuhkan informasi lebih,menyangkut permasalahan di keluarga saya \)
*alasan saya mampir kesini,mungkin karena antara kuningan-majalengka itu berdekatan
Mohon maap jika saya salah tempat \)
retroholic_xxx - 07/08/2011 10:37 PM
#1784

Quote:
Original Posted By GilangPR
berarti kudu ngasupkeun duit heula...
ngasupkeun duit ka bank teh ngan 100rb bisa kan...?



biasa, apalagi sh kalo bukan pantat... ngakak

bisa atuh..
50rb ge bisaD
Quote:
Original Posted By ascka
Kaskuser regional purwakarta kang o
Klo gak salah,kuningan basis sunda yah o
--
Janten abi ngangge bahasa sunda bae nyak Peace:


Salam kenal juga kang shakehand
+maap gan,klo mau ngasih bata ya monggo.. sangat berterima kasih D

Oia saya lagi cari orang,maap mengganggu agan2 sekalian.. siapa tau ada yg kenal saudara ato siapa pun yg mengenali nya \)
Ini bukan rekayasa,ato pun apalah.. tapi saya sedang bersangkutan dengan dia karena permasalahan keluarga,sekarang dia ngilang entah dimana..
Mungkin dengan bantuan kaskuser,saya bisa dapetin info nya disini \)


Mungkin informasi itu yg saya dapat dan sekarang saya membutuhkan informasi lebih,menyangkut permasalahan di keluarga saya \)
*alasan saya mampir kesini,mungkin karena antara kuningan-majalengka itu berdekatan
Mohon maap jika saya salah tempat \)


siap di forward gan
sabar ya
klo boleh dcritakan permasalahannya apa?
GilangPR - 07/08/2011 10:37 PM
#1785

Quote:
Original Posted By ascka
Kaskuser regional purwakarta kang o
Klo gak salah,kuningan basis sunda yah o
--
Janten abi ngangge bahasa sunda bae nyak Peace:



Salam kenal juga kang shakehand
+maap gan,klo mau ngasih bata ya monggo.. sangat berterima kasih D

Oia saya lagi cari orang,maap mengganggu agan2 sekalian.. siapa tau ada yg kenal saudara ato siapa pun yg mengenali nya \)
Ini bukan rekayasa,ato pun apalah.. tapi saya sedang bersangkutan dengan dia karena permasalahan keluarga,sekarang dia ngilang entah dimana..
Mungkin dengan bantuan kaskuser,saya bisa dapetin info nya disini \)



Mungkin informasi itu yg saya dapat dan sekarang saya membutuhkan informasi lebih,menyangkut permasalahan di keluarga saya \)
*alasan saya mampir kesini,mungkin karena antara kuningan-majalengka itu berdekatan
Mohon maap jika saya salah tempat \)


si eka mah teu tiasaeun bhs sunda mang.... D


maap gan, kuningan mah rada kasar bahasana... D

udah dipost di lounge belom gan...? ntar biasana di sticky ama modnya.... cool:
ekakakakakaka - 07/08/2011 10:38 PM
#1786

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx




ssstttt jangan diomongin disininohope:

oohh maaf ya gan :sorry
Quote:
Original Posted By GilangPR
berarti kudu ngasupkeun duit heula...
ngasupkeun duit ka bank teh ngan 100rb bisa kan...?




biasa, apalagi sh kalo bukan pantat... ngakak

ngakaks ngakaks udah ane duga.
Quote:
Original Posted By ascka
Kaskuser regional purwakarta kang o
Klo gak salah,kuningan basis sunda yah o
--
Janten abi ngangge bahasa sunda bae nyak Peace:



Salam kenal juga kang shakehand
+maap gan,klo mau ngasih bata ya monggo.. sangat berterima kasih D

Oia saya lagi cari orang,maap mengganggu agan2 sekalian.. siapa tau ada yg kenal saudara ato siapa pun yg mengenali nya \)
Ini bukan rekayasa,ato pun apalah.. tapi saya sedang bersangkutan dengan dia karena permasalahan keluarga,sekarang dia ngilang entah dimana..
Mungkin dengan bantuan kaskuser,saya bisa dapetin info nya disini \)



Mungkin informasi itu yg saya dapat dan sekarang saya membutuhkan informasi lebih,menyangkut permasalahan di keluarga saya \)
*alasan saya mampir kesini,mungkin karena antara kuningan-majalengka itu berdekatan
Mohon maap jika saya salah tempat \)


itu masalahnya apaan gan ??
GilangPR - 07/08/2011 10:39 PM
#1787

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx

bisa atuh..
50rb ge bisaD


siap di forward gan
sabar ya
klo boleh dcritakan permasalahannya apa?


dhie, urang ngupdate profile penghuni kuningan di pekiwan yukk... D
GilangPR - 07/08/2011 10:41 PM
#1788

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
oohh maaf ya gan :sorry

ngakaks ngakaks udah ane duga.


itu masalahnya apaan gan ??


balik ke ciputat kapan ka?
retroholic_xxx - 07/08/2011 10:43 PM
#1789

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
oohh maaf ya gan :sorry

ngakaks ngakaks udah ane duga.

itu masalahnya apaan gan ??

huuh sipD
Quote:
Original Posted By GilangPR
dhie, urang ngupdate profile penghuni kuningan di pekiwan yukk... D


bagian update idnya fauzi
jalmana teu OL:nohope
ascka - 07/08/2011 10:46 PM
#1790

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx

bisa atuh..
50rb ge bisaD

siap di forward gan
sabar ya
klo boleh dcritakan permasalahannya apa?


Permasalahan nya,mungkin sepele karena penghinaan nama baik keluarga saya,berakhir adu mulut antara keluarga dia yg tak mengenakan dan akhir nya menjurus ke orang tersebut yg manjadi provokator nya.. \)
saya dengan keluarga ingin sekali mengetahui keberadaan orang tsb \)
Dikarena kan,status hubungan kekeluarga'n yg terjalin antara adik saya dengan dia.. \)

Quote:
Original Posted By GilangPR
si eka mah teu tiasaeun bhs sunda mang.... D


maap gan, kuningan mah rada kasar bahasana... D

udah dipost di lounge belom gan...? ntar biasana di sticky ama modnya.... cool:


Maap gan,kyk nya klo di lounge terlalu diperbesar permasalahan nya.. \)
saya hanya mencari jalan alternatif saja untuk tidak sampai ramai \)
Point 1 : Dia bukan kaskuser,ato permasalahan kaskus
Point 2 : terlalu beresiko buat saya untuk di perbesar di forum ini.. \)
Ponit 3 : niat saya dimari siapa tau aja,temen ato temen kuliah nya ato orang terdekat nya ngaskus juga \)
*mohon dimengerti gan \)
ekakakakakaka - 07/08/2011 10:49 PM
#1791

Quote:
Original Posted By GilangPR
balik ke ciputat kapan ka?


jumat besok gw balik ke ciputat lang
anjrit 2-1. off dulu deh
kuatin doa
ekakakakakaka - 07/08/2011 10:51 PM
#1792

anjrit 2-2
kacau kacau
bener bener dah berbusa:
GilangPR - 07/08/2011 10:52 PM
#1793

Quote:
Original Posted By ascka
Permasalahan nya,mungkin sepele karena penghinaan nama baik keluarga saya,berakhir adu mulut antara keluarga dia yg tak mengenakan dan akhir nya menjurus ke orang tersebut yg manjadi provokator nya.. \)
saya dengan keluarga ingin sekali mengetahui keberadaan orang tsb \)
Dikarena kan,status hubungan kekeluarga'n yg terjalin antara adik saya dengan dia.. \)



Maap gan,kyk nya klo di lounge terlalu diperbesar permasalahan nya.. \)
saya hanya mencari jalan alternatif saja untuk tidak sampai ramai \)
Point 1 : Dia bukan kaskuser,ato permasalahan kaskus
Point 2 : terlalu beresiko buat saya untuk di perbesar di forum ini.. \)
Ponit 3 : niat saya dimari siapa tau aja,temen ato temen kuliah nya ato orang terdekat nya ngaskus juga \)
*mohon dimengerti gan \)


siap gan.... \)

mudah2an orang2 sini bisa bantu... shakehand

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
jumat besok gw balik ke ciputat lang
anjrit 2-1. off dulu deh
kuatin doa


udah 2-2 tuh.... takut
retroholic_xxx - 07/08/2011 10:53 PM
#1794

Quote:
Original Posted By ascka
Permasalahan nya,mungkin sepele karena penghinaan nama baik keluarga saya,berakhir adu mulut antara keluarga dia yg tak mengenakan dan akhir nya menjurus ke orang tersebut yg manjadi provokator nya.. \)
saya dengan keluarga ingin sekali mengetahui keberadaan orang tsb \)
Dikarena kan,status hubungan kekeluarga'n yg terjalin antara adik saya dengan dia.. \)


Maap gan,kyk nya klo di lounge terlalu diperbesar permasalahan nya.. \)
saya hanya mencari jalan alternatif saja untuk tidak sampai ramai \)
Point 1 : Dia bukan kaskuser,ato permasalahan kaskus
Point 2 : terlalu beresiko buat saya untuk di perbesar di forum ini.. \)
Ponit 3 : niat saya dimari siapa tau aja,temen ato temen kuliah nya ato orang terdekat nya ngaskus juga \)
*mohon dimengerti gan \)

oh begitu ternyata
y nanti ane forward ganD

Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
jumat besok gw balik ke ciputat lang
anjrit 2-1. off dulu deh
kuatin doa


kekwkwkkwkwkw
city kalah
retroholic_xxx - 07/08/2011 10:53 PM
#1795

Quote:
Original Posted By GilangPR
siap gan.... \)

mudah2an orang2 sini bisa bantu... shakehand


udah 2-2 tuh.... takut


cekpm

fast response
GilangPR - 07/08/2011 11:00 PM
#1796

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx


cekpm

fast response


geus dijawab tuh.... D
ascka - 07/08/2011 11:02 PM
#1797

Quote:
Original Posted By GilangPR
siap gan.... \)

mudah2an orang2 sini bisa bantu... shakehand


udah 2-2 tuh.... takut


Quote:
Original Posted By retroholic_xxx

oh begitu ternyata
y nanti ane forward ganD


kekwkwkkwkwkw
city kalah


Oke gan,terimakasih \)
Info sekecil apapun,sangat berarti buat saya \)
Thx shakehand
retroholic_xxx - 07/08/2011 11:02 PM
#1798

Quote:
Original Posted By GilangPR
geus dijawab tuh.... D

cekpm deui
Quote:
Original Posted By ascka
Oke gan,terimakasih \)
Info sekecil apapun,sangat berarti buat saya \)
Thx shakehand


sip yg sabar gan okeD
GilangPR - 07/08/2011 11:05 PM
#1799

Quote:
Original Posted By ascka
Oke gan,terimakasih \)
Info sekecil apapun,sangat berarti buat saya \)
Thx shakehand


mudah2an dilancarkan mang... \)


Quote:
Original Posted By retroholic_xxx

cekpm deui


sip yg sabar gan okeD


geus dibales deui....

btw jalema-na ngan sa-urang kan...?
fauzieuy - 07/08/2011 11:11 PM
#1800

Quote:
Original Posted By retroholic_xxx
[B][FONT="Century Gothic"][COLOR="DarkRed"]

jehhhh maneh mah
nya atuh
td jam baraha nembakna?
ameh bareng mun sukan nembak

jam 12 leuweih lah dhie malu:
aya sabaraha id tah nu di share eek:
Quote:
Original Posted By GilangPR
maklum lah aQ kan ababil.... mahos

aku suka sama ababil mahos
sini aku peluk
Quote:
Original Posted By wicaxvaganza
kuatin pake sendokbolic tro D gampang bikinya, liat di gugel p

iya kayaknya gan D
ane juga cuma liat" aja kalo ada sinetron di KSP D

=====
pamit dulu ada sesuatu bentar D
makasih, kapan" maen kesini lagishakehand


wkwkw iya tuh paling seru kalo udah ada sinetron, duduk manis membaca ngakak
==
oke gan sering-sering maen kesini ya beer:[/COLOR][/B][/FONT]
Page 90 of 413 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ◄◄◄==Regional KUNINGAN "ASRI" Jawa Barat [♥Prime ID Only♥]==►►►