BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
Total Views: 75342 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kveykva - 28/07/2011 01:04 PM
#21

oi oi jangan spoiler donk masih blm kelar baca nih o


Quote:
Original Posted By daninoviandi
udah nyampe mana lo bacanya bet?D
udah mulai terbius?D.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.


masih the magician oms.. soalnya ketunda mulu sama pepercraft heheh

Quote:
Original Posted By rusak_mata
sapa yg mw gw ceritain buku the warlock?? ;)



pengarangnya seh berencana bikin 6 buku, 5 buku udah terbit versi engnya, yg indo baru 4 buku
dan g panjang2 amat koq, g tebel2 bgt mksudnya hehehe
secara timeline cerita, dari buku ke 1-5 baru berjalan sekitar semingguan \)


eek: tega bener dah./..
gw masih buku keudaaaaa \(
daninoviandi - 28/07/2011 01:52 PM
#22

Yang john dee copas dari trit forsexnya si adit ngakaks
btw,john dee jg tersebutsebut lho di buku heretic yg lg gw baca D.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
adityahadi - 28/07/2011 04:35 PM
#23

Quote:
Original Posted By natheo1213
Wow mantab, oom Sepuh :matabelo
Coba bahas tokokh lainnya yes...
Gilagmesh yg disebut di buku ini kan juga pernah jadi masternya Barti... ngakak


thank you gannn ... D

Quote:
Original Posted By kveykva
oi oi jangan spoiler donk masih blm kelar baca nih o


Klo bisa yang diomongin di sini tentang cerita tokoh2nya di dunia nyata a.k.a menurut sejarah / legenda aja yahh, jadi jangan yang berhubungan dengan si tokoh di jalan cerita. ocee ocee ??? Yb

Quote:
Original Posted By daninoviandi
Yang john dee copas dari trit forsexnya si adit ngakaks
btw,john dee jg tersebutsebut lho di buku heretic yg lg gw baca D.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.


iyaaaa ... biar rame jg di sini
lo lg baca buku heretic apa dan? siapa tw bisa bantu penelitian gw di alkemi D
daninoviandi - 28/07/2011 06:44 PM
#24

Quote:
Original Posted By adityahadi


thank you gannn ... D



Klo bisa yang diomongin di sini tentang cerita tokoh2nya di dunia nyata a.k.a menurut sejarah / legenda aja yahh, jadi jangan yang berhubungan dengan si tokoh di jalan cerita. ocee ocee ??? Yb



iyaaaa ... biar rame jg di sini
lo lg baca buku heretic apa dan? siapa tw bisa bantu penelitian gw di alkemi D


buku heretic-nya Sarah Singleton,cuma disebut sekilas doang kok si Dee-nya o

--
0ya,gw mah penasaran ama katakombe yg di prancis itu ya,ada yg bisa nampakin gak?.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
rusak_mata - 28/07/2011 07:16 PM
#25

Quote:
Original Posted By adityahadi
thank you gannn ... D


Klo bisa yang diomongin di sini tentang cerita tokoh2nya di dunia nyata a.k.a menurut sejarah / legenda aja yahh, jadi jangan yang berhubungan dengan si tokoh di jalan cerita. ocee ocee ??? Yb


iyaaaa ... biar rame jg di sini
lo lg baca buku heretic apa dan? siapa tw bisa bantu penelitian gw di alkemi D


oh gitu, oke oke masbro D D
adityahadi - 28/07/2011 07:24 PM
#26

Quote:
Original Posted By daninoviandi
buku heretic-nya Sarah Singleton,cuma disebut sekilas doang kok si Dee-nya o

--
0ya,gw mah penasaran ama katakombe yg di prancis itu ya,ada yg bisa nampakin gak?.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.


cari ahhh bukunya ... D

nanti ane coba tampilin deh dan, siap2 yah, gambarnya kan serem2 gitu tuhh, hii
nonton Indonesia yukk ... Garuda di dadakuuu D
daninoviandi - 30/07/2011 01:17 AM
#27
#4 The Necromancer
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.

Aoife
Spoiler for Aoife
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.


Niten/Miyamoto Musashi
Spoiler for Niten/Miyamoto Musashi
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.



Virginia Dare
Spoiler for Virginia Dare
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.



Coatlicue
Spoiler for Coatlicue
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.



Prometheus
Spoiler for Prometheus
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
pusink_coz_ce - 30/07/2011 01:33 AM
#28

wah baru tau ada trit ginian, ijin gabung D
ane demen banget ama nih buku, ampe bela"in 3 seri terakhir ane beli yg versi us o
uda uda kelar nih baca warlock sejak h+1 pas terbit, ada yg mo bahas bareng? D
via spoiler tentunya, hanya untuk meramaikan trit ini malu:
adityahadi - 30/07/2011 08:11 AM
#29

Quote:
Original Posted By daninoviandi

Aoife

Niten/Miyamoto Musashi

Virginia Dare

Coatlicue

Prometheus


Hoyy, bantuin jelasin tuh tokoh satu2 donk ...
oce oce oce ... Yb

Quote:
Original Posted By pusink_coz_ce
wah baru tau ada trit ginian, ijin gabung D
ane demen banget ama nih buku, ampe bela"in 3 seri terakhir ane beli yg versi us o
uda uda kelar nih baca warlock sejak h+1 pas terbit, ada yg mo bahas bareng? D
via spoiler tentunya, hanya untuk meramaikan trit ini malu:


Silahkan gann ...
sbenernya sih fokus ini lebih ke penjelasan tokoh2 yang muncul di buku Nicholas Flamel ini cerita dunia nyatanya
tapi klo mau bahas isi bukunya silahkan via spoiler D
pusink_coz_ce - 30/07/2011 11:20 AM
#30

Quote:
Original Posted By adityahadi
Hoyy, bantuin jelasin tuh tokoh satu2 donk ...
oce oce oce ... Yb


Silahkan gann ...
sbenernya sih fokus ini lebih ke penjelasan tokoh2 yang muncul di buku Nicholas Flamel ini cerita dunia nyatanya
tapi klo mau bahas isi bukunya silahkan via spoiler D


ohh bahas tokohnya, boleh kok D
kebetulan ane jga demen ama mitologi macem di flamel o
makanya ane demen nih buku dari pertama kali liad D hammer:
rusak_mata - 30/07/2011 01:35 PM
#31

Quote:
Original Posted By pusink_coz_ce
wah baru tau ada trit ginian, ijin gabung D
ane demen banget ama nih buku, ampe bela"in 3 seri terakhir ane beli yg versi us o
uda uda kelar nih baca warlock sejak h+1 pas terbit, ada yg mo bahas bareng? D
via spoiler tentunya, hanya untuk meramaikan trit ini malu:


akhirnya...D D
Spoiler for spoiler warlock
ini yg mo gw diskusiin dari awal ni trid dibuat, apakah ADAM digantikan GILGAMESH sebagai manusia pertama?? hohoho
bicung - 03/08/2011 02:28 PM
#32

waah ada juga thread ini. ane baru aja mulai baca buku yang The Alchemyst. dan nagih banget ! hahahaha.
myzard - 03/08/2011 04:54 PM
#33

akhirnya nemu thread ini seru banget

ane udah baca sampe buku ke-4 yang necromancer, ceritanya seru banget ampe si josh milih ikut dee ama tetua gelap.

tapi buku yang warlock ane belum adapat yang bahasa indonesianya..

agan2 ada yang tau belinya dimana? D
daninoviandi - 03/08/2011 05:03 PM
#34

Quote:
Original Posted By myzard
akhirnya nemu thread ini seru banget

ane udah baca sampe buku ke-4 yang necromancer, ceritanya seru banget ampe si josh milih ikut dee ama tetua gelap.

tapi buku yang warlock ane belum adapat yang bahasa indonesianya..

agan2 ada yang tau belinya dimana? D


the warlock blm terbit yg indonya,baru ada englishnya,sepertinya taun dpn deh..

@TS
sory lupa,waktu itu udah pake teks tuh gambar2,sayangnya,tabnya ketutup,jd mls copas lg Peace:
udah,gambar2 tokohnya dulu aje p.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
MrRobo - 07/08/2011 04:14 AM
#35

ikutan gabung ya agan2...

keren bgt ni seri, bikin ga bisa berhenti klo udah baca

dan bikin mikir juga, soal keterlibatan berbagai karakter dari dunia mythology digabung sama tokoh2 sejarah dunia.

saking penasarannya sampe rela download ebook The Warlock versi bahasa inggris daripada lama nunggu buku terjemahan bahasa indonesianya keluar
adityahadi - 07/08/2011 12:55 PM
#36
Scathach, The Warrior Maid
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.

Scathach adalah seorang tokoh prajurit wanita dalam Lingkaran Ulster di Mitologi Irlandia. Dia adalah prajurit wanita Skotlandia yang legendaris dan merupakan guru beladiri yang mengajarkan seni bela diri kepada pahlawan legendaries Ulster, Cu Chulainn.

Alkisah, Cu Chulainn jatuh cinta pada Emer, anak dari Forgall Monach. Namun Forgall tidak menyetujui hal itu dan mengajukan syarat agar Cu Chulainn pergi menimba ilmu. Dan akhirnya Cu pergi ke tanah Skotlandia dan berguru kepada Scathach. Di sana ia belajar dengan tekun hingg menjadi murid kesayangan Scathach.

Namun, sejalan dengan waktu, ia juga menjalin hubungan rahasia dengan Uathach, anak Scathach, yang saat itu tengah berpacaran dengan Cochar Croibhe. Ketika mereka berdua di dalam kamar, tanpa sengaja Cu mematahkan tangan Uathach, hingga wanita itu harus meneriakkan nama kekasihnya. Cochar pun mendobrak pintu kamar dan menemukan mereka berdua. Walau coba dicegah Uathach, namun Cochar tetap bersikeras ingin berduel dengan Cu. Dan ... Cu mengalahkannya dengan mudah. Cu pun bertanggung jawab untuk menggantikan posisi cochar, sebagai kekasih Uathach. Dan Scathach pun menikahkan mereka berdua tanpa meminta mas kawin.

Diam-diam Scathach juga menaruh hati pada menantunya itu. Tak hanya dia, saudara kembarnya, Aife, pun jatuh cinta kepada sang ksatria. Mereka berdua pun bertarung untuk memperebutkan Cu, hingga Cu mendamaikan keduanya.
kveykva - 13/08/2011 06:18 AM
#37

anjrit buka make wap kebaca spoilernya warloc hammer:

kejutan bener2 yah makhluk abadi di buku ini genit:

joan of arc (hari minggu ngisi trit ini ah)
.: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
lycantrophs - 13/08/2011 06:57 AM
#38

Baru baca buku satu.. \(

Nyari yang magician di gramed kagak ada.. \(
adityahadi - 13/08/2011 10:52 AM
#39

Quote:
Original Posted By lycantrophs
Baru baca buku satu.. \(

Nyari yang magician di gramed kagak ada.. \(


Ane ada tuh buku kedua nya nganggur ...
Berminat ?? afro: .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
sikopong - 15/08/2011 02:16 AM
#40

numpang sundul, ane baru sampe pertengahan buku magician, yg flamel reuni ama muridnya o monggo ntar dipost ama TSnya profil tokoh2nya per buku based on sejarah aslinya beer:
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.