BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
Total Views: 75342 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

daninoviandi - 23/09/2011 08:58 AM
#61

Quote:
Original Posted By kveykva


itu ajah dikebut2 3 bulanan..soalnya bukunya boleh minjem bro malu:




kagets: bahasa inggris gw masih ba bi bu..bisa berantakan gw bacanya nohope:


kekeke..Sama kaya gw,makanya mls baca ebooknya jg..Nunggu awal 2012 ama 2013 aja deh..D

judul terakhir The Enchanted kalo gak salah ya?bingungs .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.
LevinJagaRumah - 23/09/2011 02:41 PM
#62

Quote:
Original Posted By daninoviandi
6 buku masbro..Yg terbit edisi intl baru 5,yg indo baru 4 D


waduh ternyata lebih banyak hammer:
daninoviandi - 23/09/2011 09:21 PM
#63

Quote:
Original Posted By LevinJagaRumah
waduh ternyata lebih banyak hammer:

dinikmatin dulu aja satu2 gan, tar juga gak kerasa DDD
kveykva - 23/09/2011 10:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By daninoviandi
kekeke..Sama kaya gw,makanya mls baca ebooknya jg..Nunggu awal 2012 ama 2013 aja deh..D

judul terakhir The Enchanted kalo gak salah ya?bingungs .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.


buset judulnya udahkaya filmnya walt disney .. kurang greget malu:
daninoviandi - 23/09/2011 10:28 PM
#65

salah deng, yg bener The Enchantress malu:

btw, ada buku .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :. juga ternyata kagets:

sumber
kveykva - 23/09/2011 10:32 PM
#66

Quote:
Original Posted By daninoviandi
salah deng, yg bener The Enchantress malu:

btw, ada buku .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :. juga ternyata kagets:

sumber


anjrit failednya bener2 jauh dari kata typo oms ;)

woooo itu pas joan masuk ke danu talis di buku yang ke 4 yee//

eia sbenernya yang bener danu talis apa danau talis sih??

di buku ke 4 lebih sering nyebut danu talisbingung:
kveykva - 23/09/2011 10:32 PM
#67

Quote:
Original Posted By daninoviandi
salah deng, yg bener The Enchantress malu:

btw, ada buku .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :. juga ternyata kagets:

sumber


anjrit failednya bener2 jauh dari kata typo oms ;)

woooo itu pas joan masuk ke danu talis di buku yang ke 4 yee//

eia sbenernya yang bener danu talis apa danau talis sih??

di buku ke 4 lebih sering nyebut danu talisbingung:
daninoviandi - 23/09/2011 10:41 PM
#68

Quote:
Quote:
Original Posted By kveykva
anjrit failednya bener2 jauh dari kata typo oms ;)

woooo itu pas joan masuk ke danu talis di buku yang ke 4 yee//

eia sbenernya yang bener danu talis apa danau talis sih??

di buku ke 4 lebih sering nyebut danu talisbingung:


Quote:
Original Posted By kveykva
anjrit failednya bener2 jauh dari kata typo oms ;)

woooo itu pas joan masuk ke danu talis di buku yang ke 4 yee//

eia sbenernya yang bener danu talis apa danau talis sih??

di buku ke 4 lebih sering nyebut danu talisbingung:




dopost ngakaks

cuma beda ed ama tress doang judulnya malu:
gak tau, mungkin kisah nyata joan of arc-nya?think:

coba gw tanya matahati ah D

danu talis..masa typo banyak banget danu jadi danau hammer
kveykva - 23/09/2011 11:04 PM
#69

Quote:
Original Posted By daninoviandi
dopost ngakaks

cuma beda ed ama tress doang judulnya malu:
gak tau, mungkin kisah nyata joan of arc-nya?think:

coba gw tanya matahati ah D

danu talis..masa typo banyak banget danu jadi danau hammer


tapi bener loh di buku satu nya danau talis oms dani..

apa gw yang ngebacanya danau yah? padahal danu talismalu:
daninoviandi - 23/09/2011 11:12 PM
#70

Quote:
Original Posted By kveykva
tapi bener loh di buku satu nya danau talis oms dani..

apa gw yang ngebacanya danau yah? padahal danu talismalu:

kagets:
kayany danu deh bet, emang yg kebayang pas baca danu tuh ya danau hammer
kveykva - 23/09/2011 11:16 PM
#71

Quote:
Original Posted By daninoviandi
kagets:
kayany danu deh bet, emang yg kebayang pas baca danu tuh ya danau hammer


hahah sial gw yang salah hammer:

jadinya selamiini gw eyepo donk baca alcemist ;) hahahahha

eia itu yang ikutan ngebawa joan , scatnat itu siapa sih? tetua yak? atau jangan2 dia abrahamnya?

*bahas bukunya yuk ;)
daninoviandi - 23/09/2011 11:30 PM
#72

Quote:
Original Posted By kveykva
hahah sial gw yang salah hammer:

jadinya selamiini gw eyepo donk baca alcemist ;) hahahahha

eia itu yang ikutan ngebawa joan , scatnat itu siapa sih? tetua yak? atau jangan2 dia abrahamnya?

*bahas bukunya yuk ;)

scatnat?bingungs
gw juga agak2 lupa ngakak
kveykva - 23/09/2011 11:31 PM
#73

Quote:
Original Posted By daninoviandi
scatnat?bingungs
gw juga agak2 lupa ngakak

maksudnya sang bayangan scattyy yang kembar ituuu kembaranya aofie \) susah nulisnya omsss \(
daninoviandi - 23/09/2011 11:38 PM
#74

Quote:
Original Posted By kveykva
maksudnya sang bayangan scattyy yang kembar ituuu kembaranya aofie \) susah nulisnya omsss \(

Aoife kaleeee..
kayanya bukan deh, kayanya petarung biasa, masa aja tetua?amazed:
kveykva - 23/09/2011 11:42 PM
#75

Quote:
Original Posted By daninoviandi
Aoife kaleeee..
kayanya bukan deh, kayanya petarung biasa, masa aja tetua?amazed:


nama2nya suaaahhh \( hahaah

masa? kalo petarung biasa kenapa punya alam bayangan yang zaman paleo itu?

nicolah nerjemahin codex dari si tangan satu itu

*kayanya yang udah baca warloc bawannya pengen ngejawab kali yakl
daninoviandi - 23/09/2011 11:54 PM
#76

Quote:
Original Posted By kveykva
nama2nya suaaahhh \( hahaah

masa? kalo petarung biasa kenapa punya alam bayangan yang zaman paleo itu?

nicolah nerjemahin codex dari si tangan satu itu

*kayanya yang udah baca warloc bawannya pengen ngejawab kali yakl

emang punya alam bayangan?lupa gw asli ngakaks
bentar lagi juga pada ngasih spoiler kayanya ngakak
kveykva - 24/09/2011 12:09 AM
#77

Quote:
Original Posted By daninoviandi
emang punya alam bayangan?lupa gw asli ngakaks
bentar lagi juga pada ngasih spoiler kayanya ngakak


punyaaa bang punya...
kayanya lo skip yeee.. hahah
eia lo emang udah klr baca eldest?
daninoviandi - 24/09/2011 12:20 AM
#78

Quote:
Original Posted By kveykva
punyaaa bang punya...
kayanya lo skip yeee.. hahah
eia lo emang udah klr baca eldest?

baca eragon kali p
iya, lagi nunggu yg minjemin eldest D

beneran lupa gw, masa kembaran scatty punya alam bayangan?amazed:
rusak_mata - 24/09/2011 12:23 AM
#79

Quote:
Original Posted By kveykva
anjrit failednya bener2 jauh dari kata typo oms ;)

woooo itu pas joan masuk ke danu talis di buku yang ke 4 yee//

eia sbenernya yang bener danu talis apa danau talis sih??

di buku ke 4 lebih sering nyebut danu talisbingung:


nope..yg ini cuma cerita pas scatty nyelamatin joan klo g salah
gw jg kira ini buku ke 5,taunya bukan hohoho

kembaran scaty g punya alam bayangan, jatoh ke alam bayangan seh iya
kveykva - 24/09/2011 12:28 AM
#80

Quote:
Original Posted By daninoviandi
baca eragon kali p
iya, lagi nunggu yg minjemin eldest D

beneran lupa gw, masa kembaran scatty punya alam bayangan?amazed:


Quote:
Original Posted By rusak_mata
nope..yg ini cuma cerita pas scatty nyelamatin joan klo g salah
gw jg kira ini buku ke 5,taunya bukan hohoho

kembaran scaty g punya alam bayangan, jatoh ke alam bayangan seh iya


ini yang sekip gw atau yang lain yah?

maksud gw tuh si empunya alam bayangan yang si joan sama scaty nyasar itu..

nah dia khn identitasnya udah di buka dikit2 di buku ke 4, cuma masih misteri banget matabelo:
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > .: The Secret of The Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott :.