Semarang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > ۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
Total Views: 246273 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 244 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

bolank gondes - 12/08/2011 09:13 PM
#161

PERMISI MOMOD/MIMIN
NUMPANG JUALAN
MADU ASLI MULTIFLORA dijamin keasliannya 100%
Berkhasiat untuk berbagai macam penyakit
[SIZE="5"]BISA DIBUKTIKAN KEASLIANNYA
[/SIZE]
Spoiler for "penampakan
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

Spoiler for TIPS CARA MEMBUKTIKAN MADU ASLI/PALSU
Berikut Tips-tips menurut pakar madu :

Madu Asli

1. Tuang di 1 sendok makan dan bakar dengan lilin di bawah sendok, maka akan membentuk buih dan meleleh tumpah, atau buihnya besar-besar meletup-letup seperti gunung berapi yang mau meletus.
2. Madu setelah di panaskan dan menjadi dingin kembali, korek dengan lidi atau serupanya kemudian aduk dan colek keatas, akan membentuk benang bertexture halus dan tidak mudah putus
3. Rendam ikan mentah di toples berisi madu selama 2 minggu, maka ikan akan berubah bentuk semakin menyusut dan tidak mengeluarkan bau.
4. Tuang di gelas berisi air putih, atau jika di tuang di air panas, air tidak langsung keruh, jika di aduk maka air akan berubah menjadi keruh dan endapan tidak berwarna hitam.

Madu Palsu

1. Buih tidak akan meleleh, tetapi tetap di sendok dan buihnya sedikit dan kecil-kecil
2. Membentuk benang besar dan mudah putus
3. Ikan tidak berubah bentuk dan menimbulkan bau busuk
4. Setelah di aduk air akan tetap bening dan jika ada endapan warnanya kehitaman.


Spoiler for Khasiat madu
Madu dapat dikonsumsi oleh segala USIA , mulai dari Janin hingga Manula.
1. Memperkuat janin yang lemah dalam kandungan ( rahim ).
2. Membantu menjaga stamina dan kesehatan Ibu Hamil karena memberikan asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan
3. Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi.
4. Mengobati luka bakar. Madu memiliki spesifikasi anti proses peradangan (inflammatory activity anti)
5. Meningkatkan nafsu makan Anak-anak ( adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), dan mempercepat pertumbuhan fisik sehingga anak tumbuh sehat , lincah dan riang serta tahan penyakit. ( H.Mohamad , 2002 ).
6. Mengembalikan stamina dari kelelahan dan stress.
7. Makanan terbaik yang sangat diperlukan bagi manula yang organ pencernaannya sudah mulai berkurang fungsinya, karena madu adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh. ( Kesehatan 2001 ).
8. Bila digunakan untuk bersikat gigi bisa memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi, mengobati sariawan dan gangguan mulut lain.
9. Dengan menggunakan cairan madu berkadar 90% (madu dicampur air hangat) dua hari sekali di bagian-bagian yang terinfeksi di kepala, diurut pelan-pelan selama 2-3 menit, madu dapat membunuh kutu, menghilangkan ketombe, memanjangkan rambut, memperindah dan melembutkannya serta menyembuhkan penyakit kulit kepala.
10. Mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes karena adanya unsur antioksidan yang menjadikan asimilasi gula lebih mudah di dalam darah sehingga kadar gula tersebut tidak terlihat tinggi. Madu nutrisi kaya vitamin B1, B5, dan C dimana para penderita diabetes sangat membutuhkan vitamin-vitamin ini. Sesendok kecil madu alami murni akan menambah cepat dan besar kandungan gula dalam darah, sehingga akan menstimulasi sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin. Sebaiknya penderita diabetes melakukan analisis darah dahulu untuk menentukan takaran yang diperbolehkan untuknya di bawah pengawasan dokter.
11. Mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung. Madu berperan baik melindungi kolon dari luka-luka yang biasa ditimbulkan oleh asam asetat dan membantu pengobatan infeksi lambung (maag). Pada kadar 20% madu mampu melemahkan bakteri pylori penyebab tukak lambung di piring percobaan.
12. Amat bergizi, melembutkan sistem alami tubuh, menghilangkan rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver, memperlancar buang air kecil, cocok untuk mengobati batuk berdahak. Buah-buahan yang direndam dalam madu bisa bertahan sampai enam bulan.
13. Madu dicampur dengan habbatus sauda’ yang sudah ditumbuk dibuat adonan setelah dicampur air panas kemudian diminum rutin berhari-hari dapat menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, memperlancar air seni, haid dan ASI.
14. Madu adalah obat penenang, anti-fungal dan bergizi tinggi, dan membantu mempertahankan kalsium dalam tubuh.
15. Madu mempunyai sifat antibakteri, baik untuk luka dalam maupun luka luar.
16. Madu paling banyak dipakai dalam pengobatan alternatif, karena madu mempunyai sejarah nyata dalam pengobatan.
17. Madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
18. Madu meringankan dan mendorong penyembuhan luka dalam mulut, atau vagina.
19. Madu merupakan pelembab sempurna, dan dapat digunakan pada kulit sebagai maskeran.
20. Madu dapat menyembuhkan luka luar, infeksi kulit dan infeksi luka bedah.
21. Madu merupakan terapi sangat baik untuk menyembuhkan 90% kasus alergi.
22. Madu sangat baik untuk kesehatan gigi dan mulut. Madu mengurangi produksi asam, sehingga membunuh bakteri yang ada pada gigi, juga memblokir pertumbuhan bakteri mulut.
23. Madu meningkatkan nafsu makan pada anak-anak.
24. Madu sangat baik untuk penderita asma.
25. Minum 1 sendok madu setiap hari mencegah osteoporosis di hari tua.
26. Madu mengatasi sembelit, juga menghentikan diare

Sumber : (detikhealth.com, Prima Yuniarti/Voice of al Islam)

Harga 80rb (blm ongkir)
cod semarang
kirim2 juga boleh ongkir ditanggung pembeli
CP :085226356892
YM :sesat_gondes
WELCOME TO RESELLER
ArNetMedia - 12/08/2011 11:16 PM
#162
jUal - Sony Ericcson k770i
Nitip iseng jual santai HP kesayangan ane gan, SE - K770i CyberShot.

Peralatan lengkap..komplit. Kondisi masih OK

- aLASan jual = Pgn TT ama BBM he3x

Jual santai gan, yuk sapa yg mau ngebid - COD SMG = OK Yb
siicommunicator - 12/08/2011 11:42 PM
#163

gan ada yang tahu persewaan DSLR disemarang nggak ? soalnya DSLR saya lagi dipinjam gan \(
belidanjual - 13/08/2011 01:27 AM
#164

Quote:
Original Posted By siicommunicator
gan ada yang tahu persewaan DSLR disemarang nggak ? soalnya DSLR saya lagi dipinjam gan \(


coba sms ke 085225320750 ato 085640037997 ۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
adms - 13/08/2011 10:45 AM
#165
Persewaan Kamera DSLR & Video shooting
Quote:
Original Posted By siicommunicator
gan ada yang tahu persewaan DSLR disemarang nggak ? soalnya DSLR saya lagi dipinjam gan \(



Kesini juga bisa gan :
Menyewakan semua peralatan foto & video shooting al:
- kamera DSLR, lensa, flash, tripod, background, lampu pro, payung dll
- video panggul, handycam, lampu, tripod, kabel listrik, kabel audio, kabel video, mixer video, proyektor,screen dll

Juga melayani Foto & Video Shooting untuk berbagai acara al:
Wedding, Ultah, Khitanan, Kataman,Pengajian,Seminar, liveshow dll


Penampakan :
Spoiler for foto&video
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
parabolaku - 13/08/2011 10:56 AM
#166
Sky Media - all about tv satellite & internet
[CENTER]۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
Hot Promo Sky Media !!!
Stock terbatas -- Ayooo Buruan

Ready Stok New Receiver Skynindo HDTV (hak milik) hanya Rp. 475.000 (SD500) & Rp. 625.000 (HD800)
>> Gratis Semua channel selama 1 Bulan Gratis Semua channel selama 2 bulan
halwan - 13/08/2011 02:55 PM
#167

Bissmillah,,

sesuai judul nya ane mau jual headset sennheiser HD 202 ane,,

alasan jual:karena jarang di pake, trus ane mau apgrade pc ane jadi ya buat tambahan modal

kondisi: masih superb bgt karena jarang bgt ane pake, mungkin cuman agak kotor dikit,,

pict:

Spoiler for ajibbb
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞


Spoiler for ajibb
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞


Spoiler for ajibb
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞


harga=170.000 (bisa nego alus kalo gak nego ya gak kaskus but no afgan)
di utamakan COD semarang aja gan biar sama2 enak,kirim2 juga oke..

mau nego silahkan PM or sms ane di 08985657171,,

ni lapak asline,,https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=493016721#post493016721
FashionVictim - 13/08/2011 03:36 PM
#168

Sold out
gammakichi - 13/08/2011 04:07 PM
#169
Jual : HP LG GW300
terjual D

DIJUAL : henpon LG GW300 warna hitam-silver

Kelengkapan :
- Unit + Charger ori (charger bisa dipake sebagai kabel data juga) thumbup:
- Batere masih ori thumbup: anti hamil hammer:
- Dus buku ada thumbup:
- Memori 2gb thumbup:

Kondisi :
- Masih nyala hammer:
- Bodi mulus 90%, sisanya pemakaian (layarnya masih mulus gan) D
- Screen guard baru aja ane ganti tadi siang
- Batere masih tahan 1-2 hari
- Korosi sedikit di tombol OK, dan juga sedikit di green n red key
- Tombol OK dan D-pad yg ke bawah agak kurang sensitif, perlu agak sedikit ditekan o (tapi cuman dikit kok gan p, ga terlalu ganggu D )

Picture :
Spoiler for GW300
[spoiler=Depan]۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

Spoiler for Screen
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

Spoiler for Keypad
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

Spoiler for Belakang
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

Spoiler for Batere
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

Spoiler for Full Team
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
[/spoiler]
mbeeeeek - 13/08/2011 07:46 PM
#170

......sold gan matur tengkyu.....
q_jenkz - 13/08/2011 08:02 PM
#171

langsung aja gan ane mau jualan santai hp SE sonyericson k700 fullset.
yang ntra agan dapat dari ane:
1. dosbook kumplit n tembus imei
2. hp donk
3. batre ori kuat 2-3 hari belum gembung pkokny topmarkotop
4. charger
5. casing 2 ekor
6. bonus hp nokia 3610tapi g tau mati kenapa D
kekurangan: tombol samping mati n joystick rada seret n beret dikit itu mah biasa ya g gan D
Spoiler for sonyericson k700
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

Spoiler for bonus HP
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

buka harga 200k atau bisa barter kok dengan 2 lembar ginian
Spoiler for barter
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
minat bisa call 081914483783
posisi di semarang mau cod bisa kirim2an pun juga bisa


lapak yang lain gan silahkan di lihat


Spoiler for testi q_jenkz
[spoiler=q_jenkz testi]
Quote:
Original Posted By tripping

recsel
recselrecsel
recselrecselrecsel
recselrecselrecselrecsel
recsel
recsel
recsel
recsel


Quote:
Original Posted By reptiliac82
RECOMMENDED SELLER

recselrecselrecselrecselrecsel


Quote:
Original Posted By b3rg3d3l
sory bro baru sempet ngasih testi...
menanyakan status barang ane puas...

untuk pembelian partai besar mantap deh....
jangan ragu deh belanja sama bro yg satu ini..bisa dipercaya kok.
ente RECOMMENDED SELLER


recselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel



Quote:
Original Posted By Mr.Ius Id
hehe, maap nih mas baru ngasih testi. D

transaksi dengan agan yang satu ini memang hebat, kemarin dengan selamat bisa cod dengan agan yang satu ini di Pom bensin deket UNDIP. bener2 mantab, ramah.. T.O.P degh


helmnya dah ane pake waktu balik ke solo, nyaman banget helmnya

recselrecsel
:2thumbup:2thumbup


Quote:
Original Posted By BlancKhon
maaf gan kalo datengnya telat
makasih gan hpnya lumayan bagus masih fungsi normal tingal beli casing aja dah caem
g salah lah netapin agan yang 1 ini sebagai RECOMMENDED SELLER
recsel recsel recsel recsel
orangnya ramah banget walau ane dateng terlambat malu

cendolbig segera meluncur gan


Quote:
Original Posted By hyozhoka
pokoknya agan satu ini recommended seller
recsel


Quote:
Original Posted By RusTyOrigami
kts:

Mo Laporan neh maho

Tadi Sekitar pukul 8:30 COD di halte seberang Mall Paragon Pemuda
ketemu langsung bayar shakehand2

barang mantep ,tulangan sip, uda ane lap pake dettol biar debunya ngacirr semua D n uda ane ganti pula batrenya :babyboy1

tinggal nungguin chargernya ketinggalan D

RAGU Dengan agan q_jenkz????
TIDAK PERLU

recselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel


Laporan Selesai
:cool


Quote:
Original Posted By ziko_me
barang sudah sampai gan...recsel

sekalian bantu up ya gan.....he2
[/spoiler]
gammakichi - 14/08/2011 12:40 AM
#172

gan, ane lagi cari kabel data nokia DKU-2, barangkali ada yg punya tapi ga kepake? Bole tawarin ke ane gan.. o

cp : 0856 275 4000 ۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
ajixxx - 14/08/2011 01:04 AM
#173

Quote:
Original Posted By pria.sanepo

permisi kaskus ane mau jual motor kesayangan ane gan.. udah 4 tahun nemenin ane kemana-mana.. D
alasan jual, udah punya gantinya agak macho dikit hammer:

Gambaran Umum:
+ Tangan pertama
+ STNK April
+ Spedometer 33.000an
+ Plat H Kota Semarang
Kekurangan:
- Spion retak
- Stater elektrik mati

nih gan pict nya.. cekidot...
Spoiler for Penampakan
۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞

۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞


HARGA RP 6.100.000 nego halus ya gan jangan afgan malus
COD only..Semarang
bisa tlp/sms : 0 83 83 83 83 9 83
yang mau liat langsung monggo gan.. bisa janjian nanti.. D


kredit boleh gan???hammers
demoz07 - 14/08/2011 12:48 PM
#174

~ஜ۩۞۩ஜ~ Jasa Rakitan Komputer Semarang ~ஜ۩۞۩ஜ~

Quote:
Paket 1
Procesor Dual Core E2200
Motherboard G41 DDR3
Hardiks 320Gb Sata
Ram 2Gb DDR3
DVDRW Samsung/Liteon
Casing 450 Watt
Keyboard+Mouse+Speaker Okaya
========================
Harga : Rp. 1.900.000


Quote:
Paket 2
Procesor Core 2 Duo E7500
Motherboard G41 DDR3
Hardiks 320Gb Sata
Ram 2Gb DDR3
DVDRW Samsung/Liteon
Casing 450 Watt
Keyboard+Mouse+Speaker Okaya
========================
Harga : Rp. 2.500.000


Quote:
Paket 3
Procesor Core i3 540
Motherboard H55
Hardiks 500Gb Sata
Ram 2Gb DDR3
DVDRW Samsung/Liteon
Casing 650 Watt
Keyboard+Mouse+Speaker Okaya
========================
Harga : Rp. 3.000.000


Quote:
Waranty 1 Years
Sudah Termasuk Installing Windows
Lama pengerjaan 1-2 Hari
Untuk lebih lanjut Hubungi 087731391691, langsung sms ane aja gan.. jarang OL soalnya
affable - 14/08/2011 02:24 PM
#175

Misi om jimbun

Aku nyari samsung 3322 ni yg dual on 2nd aja kalo ada batangan
Atau nokia x1-01 boleh 2nd ato batangan,thankyou
Di tunggu pm nya ۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞
belidanjual - 14/08/2011 03:31 PM
#176

Permisi Om Jimbun saya sedang mencari beberapa barang. Antara lain :

- Dus Procie LGA dan AMD Phenom
- Dus Mobo LGA DDR2 dan DDR3 serta AM2 dan AM3
- Mainboard+Procie Intel Atom

cek tkp dus

cek tkp Intel Atom

Thx
Badmann - 14/08/2011 05:28 PM
#177

JUAL TIKET SEMARANG JAKARTA UNTUK SENIN JAM 7.45

TIKET CLASS PROMO LION AIR HANYA 1 SEAT

HARGA 250k

HARGA SEKARANG PALING MURAH 580k

HANYA TERIMA COD

RUMAH SAYA DI DEKAT BANDARA

HANYA 1 MENIT DARI BANDARA

SILAH KAN SMS 085761380644

HARGA NEGO tipis
ultimofiglio - 14/08/2011 05:30 PM
#178

Dibeli Velg standardt Mio 14" Jari-jari + Tromol depan belakang

Hub: 085326700100
ReinhardMILAN - 14/08/2011 06:05 PM
#179

ada yg jualan tamiya gak?? malu:
rijal_toilet - 14/08/2011 06:39 PM
#180

Quote:
Original Posted By ReinhardMILAN
ada yg jualan tamiya gak?? malu:


call me gan.. 085640165800
Page 9 of 244 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > ۞ Awul Awul Part 2 Regional Semarang ۞