Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
Total Views: 124091 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 422 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ghosteric - 28/07/2011 01:17 AM
#61

gan numpang tanya dunk.. cara pemijahan palmas gimana ya?ane ada sepasang cm kok gak bertelor2 ya? panjang nya dah 35cm yg jantan 30cm yg betina
nti neh ane post koleksi ane..malus

kalo yang albino sering bantet ya gan? kok susah amat ya gede nya padahal makan nya sama jg ikan mashammer
noeljr - 28/07/2011 01:40 AM
#62

Quote:
Original Posted By ghosteric
gan numpang tanya dunk.. cara pemijahan palmas gimana ya?ane ada sepasang cm kok gak bertelor2 ya? panjang nya dah 35cm yg jantan 30cm yg betina
nti neh ane post koleksi ane..malus

kalo yang albino sering bantet ya gan? kok susah amat ya gede nya padahal makan nya sama jg ikan mashammer


kalo albino uk 30-35cm mah bukan bantet gan, emang udah mau mendekati uk maks itu kalo piara di aqua D

kalo dari part 1 yg ane baca sih, kata om panji, kalo emang cocok tar mijah sendiri utk senegal, kalo dy malah 1 kolam sampe 20 pasang biar banyak sekali bertelur matabelo:
reza25 - 28/07/2011 09:13 AM
#63

Quote:
Original Posted By ghosteric
gan numpang tanya dunk.. cara pemijahan palmas gimana ya?ane ada sepasang cm kok gak bertelor2 ya? panjang nya dah 35cm yg jantan 30cm yg betina
nti neh ane post koleksi ane..malus

kalo yang albino sering bantet ya gan? kok susah amat ya gede nya padahal makan nya sama jg ikan mashammer


klo pemijahan ada yg alami ada yg dengan disuntik dengan hormon, katanya sih bagusnya di suntik hormon biar cepat. Terus tempat peminjahan juga harus nyaman, kata om Panji bisa pake serabut buat dia menyimpan telurnya
cmiiw

Quote:
Original Posted By noeljr
kalo albino uk 30-35cm mah bukan bantet gan, emang udah mau mendekati uk maks itu kalo piara di aqua D

kalo dari part 1 yg ane baca sih, kata om panji, kalo emang cocok tar mijah sendiri utk senegal, kalo dy malah 1 kolam sampe 20 pasang biar banyak sekali bertelur matabelo:


pasti banyak bgt cuz 1 ekor aja bisa sampe 200an klo ga salah, apalagi klo 20 pasang
reza25 - 28/07/2011 09:23 AM
#64

morning all coffee:

eh share FB ataw tweeter yuk biar tambah akrab. Gimana??
IkanGabusGila - 28/07/2011 11:07 AM
#65

Quote:
Original Posted By noeljr
gpp gan, asal tiap hari makan aja jgn puasa seharian harusnya sih gpp D ane aja endli dan orna 30cm digabung sama senegal slayer dan lapradei 13cm an D
tp pernah endli ane makan albino slayer ane gara2 ane puasain 2hari hammers kalo ga di puasain sih gpp koq cendolb



kemana aja nih gan shakehand:

cari duit gan......malu:

kemarin ada yang nge breed albino slayer mana ya, udah boleh dibeli belum yaaaa bingung:
ghosteric - 28/07/2011 11:16 AM
#66

Quote:
Original Posted By noeljr
kalo albino uk 30-35cm mah bukan bantet gan, emang udah mau mendekati uk maks itu kalo piara di aqua D

kalo dari part 1 yg ane baca sih, kata om panji, kalo emang cocok tar mijah sendiri utk senegal, kalo dy malah 1 kolam sampe 20 pasang biar banyak sekali bertelur matabelo:


yang albino ane mah cm 10cm an gan yg 35cm mah yg poly ganngakak..
ya semua pasti mijah sendiri gan, cm maksud ane apa ada tambahan untuk telor nya ato gak.. kalo kaya koki,BG,oscar dll kan rata2 msti pake substrat tambahan buat telur nya,nah kalo palmas perlu gak malus

Quote:
Original Posted By reza25
klo pemijahan ada yg alami ada yg dengan disuntik dengan hormon, katanya sih bagusnya di suntik hormon biar cepat. Terus tempat peminjahan juga harus nyaman, kata om Panji bisa pake serabut buat dia menyimpan telurnya
cmiiw

pasti banyak bgt cuz 1 ekor aja bisa sampe 200an klo ga salah, apalagi klo 20 pasang


waduh ribet amat msti d suntik lagi.. model nya kaya ikan mashammer:
nyaman itu dalam bnetuk apa gan?,(suhu,air,cahaya)
hmm serabut kelapa ya gan?kalo di kolam bearti bisa pake eceng gondok...atau kalo di aquarium bs pake pakis kaya BG...coba ah nti...D

kl 20 pasang ya siap2 buka toko ikan palmas gan.. iloveindonesiasiloveindonesias

Quote:
Original Posted By reza25
morning all coffee:

eh share FB ataw tweeter yuk biar tambah akrab. Gimana??


add ane aja gan d twiter.. sama kok id nya malu
noxxy - 28/07/2011 11:23 AM
#67

Weits... Baru jg beberapa hr ngga ngaskus udah ada "kost-an" baru... Slamat om Wil...Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
fine2803 - 28/07/2011 12:36 PM
#68

wah lama ga maen ke sini
tau-tau udah masuk rumah baru D

stok di pasaran skrg lg sepi yah?
beberapa kali ngider jatinegara, kartini akhir akhir ini jarang liat lg palmas berseliweran ;(
monkcombo - 28/07/2011 01:53 PM
#69

Endlicheri dan Polli 25cm up

Spoiler for Endlicheri dan Polli
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)


.: MC :.
monkcombo - 28/07/2011 02:00 PM
#70

Quote:
Original Posted By fine2803
wah lama ga maen ke sini
tau-tau udah masuk rumah baru D

stok di pasaran skrg lg sepi yah?
beberapa kali ngider jatinegara, kartini akhir akhir ini jarang liat lg palmas berseliweran ;(


masih ada kok di jatinegara, hari senin subuh kemarin ksana.. pedagang yg paling ujung deket halte busway tuh biasa bawa baby Polypterus.. kebanyakan sih senegalus n senegalus albino, pernah bawa baby lapra..

.: MC :.
m.hiko - 28/07/2011 02:04 PM
#71

di bandung endli kecil kok gak muncul2 ya....
noeljr - 28/07/2011 02:11 PM
#72

Quote:
Original Posted By IkanGabusGila
cari duit gan......malu:

kemarin ada yang nge breed albino slayer mana ya, udah boleh dibeli belum yaaaa bingung:


tau nih om panji ga nongol2 lagi.. ane juga mau tuh D

Quote:
Original Posted By monkcombo
masih ada kok di jatinegara, hari senin subuh kemarin ksana.. pedagang yg paling ujung deket halte busway tuh biasa bawa baby Polypterus.. kebanyakan sih senegalus n senegalus albino, pernah bawa baby lapra..

.: MC :.


wah baby lapra kalo di pasar subuh gitu pasti murah bgt kan gan? ga beli gan?

Quote:
Original Posted By monkcombo
Endlicheri dan Polli 25cm up

Spoiler for Endlicheri dan Polli
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)


.: MC :.


keren thumbup:
panji2007 - 28/07/2011 03:51 PM
#73

Quote:
Original Posted By TheDorikiN
as requested

Spoiler for delhezi


Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)




Spoiler for endli

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)



ada lg yang sb platinum endli ntar cari dulu ya di hd


Yoi..keren bgt Nath!! kok ngak ada di album july DD
panji2007 - 28/07/2011 04:20 PM
#74

Quote:
Original Posted By ghosteric
gan numpang tanya dunk.. cara pemijahan palmas gimana ya?ane ada sepasang cm kok gak bertelor2 ya? panjang nya dah 35cm yg jantan 30cm yg betina
nti neh ane post koleksi ane..malus

kalo yang albino sering bantet ya gan? kok susah amat ya gede nya padahal makan nya sama jg ikan mashammer

kasih jentik nyamuk deh atau plankton a.k.a blood worm biar telornya mateng n anakannya kuat. 30 cm?? set deh itu mah dah giant Gan.. D mungkin karena makan ikan kali ya...? emang pelihara dr ukuran berapa?

Quote:
Original Posted By noeljr
kalo dari part 1 yg ane baca sih, kata om panji, kalo emang cocok tar mijah sendiri utk senegal, kalo dy malah 1 kolam sampe 20 pasang biar banyak sekali bertelur matabelo:


Ups Agan noel..maksud saya bukan 1 kolam isinya 20 psng, minimal 20 pasang kalo mau breeding...jd insyaallah tiap hari ada aja yg nelor..tapi satu tank 2 pasang masih ok. ada waktu2nya juga kok..ini lg amsyong pd ngak mau nelor \) ada naik ada turunnya juga Gan.. \)

Quote:
Original Posted By reza25
klo pemijahan ada yg alami ada yg dengan disuntik dengan hormon, katanya sih bagusnya di suntik hormon biar cepat. Terus tempat peminjahan juga harus nyaman, kata om Panji bisa pake serabut buat dia menyimpan telurnya
cmiiw


pasti banyak bgt cuz 1 ekor aja bisa sampe 200an klo ga salah, apalagi klo 20 pasang
suntik hipopisa donor dari ikan mas hanya dipake untuk palmas2 yg bisa berukuran besar..kalo snegalus ngak perlu \)

yup pake serabut dari karung plastik atau tali rafia disuwir2 juga bisa.
Gimana Om dah berhasil blum? Ane 4 bulan lagi panen gede2an nih DD bini melahirkan Peace:


Quote:
Original Posted By reza25
morning all coffee:

eh share FB ataw tweeter yuk biar tambah akrab. Gimana??

follow me @panjiakbar

Quote:
Original Posted By IkanGabusGila
cari duit gan......malu:

kemarin ada yang nge breed albino slayer mana ya, udah boleh dibeli belum yaaaa bingung:


Slayer v.s slayer ngak pernah jd Gan...Bondol vs Bondol baru jadi 3-6% yg slayer..kalo pengalaman kami lho...kayaknya harus dicoba bondol (jantan) vs Slayer (betina) >>>>>>karena slayernya, kayaknya sirip yg berbentuk pengait si jantan tidak dpt membuahi secara maksimal and selalu gagal (nyasar2 gitu deh) Jd selama ini kami dapat anakan slayer dr hasil sortir bondol vs bondol D

blom gede gan, ane baru balik dr papua pas balik ngak berbeda jauh, yg urus agak kurang teliti...ini discus juga lg pada nunggu hari H aja keracunan semua..indukan kena semua lg \( untung palmas kuat biar aernya kayak kolam lele juga D tapi kalo yg slayer tempatnya khusus cool:
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!) \)
panji2007 - 28/07/2011 05:09 PM
#75

Numpang share albino bondol unik Ane o
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
TheDorikiN - 28/07/2011 05:33 PM
#76

Quote:
Original Posted By panji2007
Yoi..keren bgt Nath!! kok ngak ada di album july DD


dah sold bro semuanya

hehehehe
monkcombo - 28/07/2011 06:03 PM
#77

Quote:
Original Posted By noeljr

wah baby lapra kalo di pasar subuh gitu pasti murah bgt kan gan? ga beli gan?keren thumbup:


beli 1 kantong isi 5e.. buru2 masukin ke tank n langsung mandi n brangkat kantor, lupa kalo di tank ada lapra 15cm.. malemnya dan tinggal 1e..capedes

thx bung

.: MC :.
panji2007 - 28/07/2011 06:04 PM
#78

Dorikin :
Hehe..siap Gan.
watch & see album berikutnya bro beer:
noeljr - 28/07/2011 07:24 PM
#79

Quote:
Original Posted By monkcombo
beli 1 kantong isi 5e.. buru2 masukin ke tank n langsung mandi n brangkat kantor, lupa kalo di tank ada lapra 15cm.. malemnya dan tinggal 1e..capedes

thx bung

.: MC :.


beli brp duit gan 1 kantongnya? walah sayang bgt dari 5ek sisa 1ek aja berdukas
noeljr - 28/07/2011 07:27 PM
#80

Quote:
Original Posted By panji2007

Ups Agan noel..maksud saya bukan 1 kolam isinya 20 psng, minimal 20 pasang kalo mau breeding...jd insyaallah tiap hari ada aja yg nelor..tapi satu tank 2 pasang masih ok. ada waktu2nya juga kok..ini lg amsyong pd ngak mau nelor \) ada naik ada turunnya juga Gan.. \)

blom gede gan, ane baru balik dr papua pas balik ngak berbeda jauh, yg urus agak kurang teliti...ini discus juga lg pada nunggu hari H aja keracunan semua..indukan kena semua lg \( untung palmas kuat biar aernya kayak kolam lele juga D tapi kalo yg slayer tempatnya khusus cool:
[IMG]http://i238.photobucket.com/albums/ff73/panji2007/babyalbinoslayer.jpg[/IM] \)


wah ane salah paham ternyata malus, ane kirain 1 kolam langsung 20pasang hammers

wah semoga cepet sembuh gan yg keracunan (masih idup kan?)

albinoslayer na banyak genit:
boleh tuh di oper bbrp ekor kesini Yb
Page 4 of 422 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)