Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
Total Views: 124091 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 422 of 422 | ‹ First  < 417 418 419 420 421 422

bizantino - 17/10/2012 11:36 PM
#8421

Quote:
Original Posted By protokol.dusta
Cacat yg itu gak diturunkan secara genetik gan.. Mau breed ya? Good luck gan! Share ya kalo berhasil.




Ide saja.. Karena masih banyak yg tanya2 delhezi hijau sbg delhezi "royal", sedangkan title "royal" sendiri seharusnya mengacu pada delhezi yg memiliki marking relatif full body, bagaimana jika diberikan title khusus untuk delhezi yg hampir seluruh tubuhnya tertutup pigmen hijau (entah dia royal atau bukan), sekedar untuk menghindari kerancuan, dan mengingat memang belum ada title khusus untuk delhezi spesial ini?
Sy usul, "emerald" delhezi. Emerald (zamrud), permata langka yg berwarna hijau... D
Ada masukan rekan2?


wah kalo itu belum siap gan,pasalnya buntut cagak ini masih 20cm an, kalo ,misalnya yang betina coraknya sedikit, ke anaknya juga ikuy sedikit ga coraknya gan? masih soal delhezi tadi


kalo saya ngikut aja, belum sempet pelihara soalnya D
typhoon24 - 18/10/2012 01:21 AM
#8422

poto2 terbaru malam ini gan..malus

Spoiler for

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)


Spoiler for
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
typhoon24 - 18/10/2012 01:24 AM
#8423

Quote:
Original Posted By protokol.dusta
Spoiler for Langsingan
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Spoiler for Royal Squad
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)


bikin deg2an nih fotooooo matabelo:
typhoon24 - 18/10/2012 01:25 AM
#8424

Quote:
Original Posted By bizantino
wah kalo itu belum siap gan,pasalnya buntut cagak ini masih 20cm an, kalo ,misalnya yang betina coraknya sedikit, ke anaknya juga ikuy sedikit ga coraknya gan? masih soal delhezi tadi


kalo saya ngikut aja, belum sempet pelihara soalnya D


idem..ngikut oom aja..emerald delhezy jg oke..
alista118 - 18/10/2012 08:35 AM
#8425

share para shortbody D
Spoiler for "..."
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Spoiler for "..."
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
KokiBelang - 18/10/2012 08:45 AM
#8426

@atas-atas
photonya bagus2 :thumbup

@thypoon, dikasih umpan frontosa lagi nih D
bizantino - 18/10/2012 06:56 PM
#8427

ijin numpang minta pencerahan, ada yang punya foto jelas yang bedain palmas jantan sama betina?
makasih \)
sarboih - 19/10/2012 12:48 AM
#8428

Quote:
Original Posted By alista118
share para shortbody D
Spoiler for "..."
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Spoiler for "..."
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)


yg kedua persis bener ama SB ane D
protokol.dusta - 19/10/2012 12:02 PM
#8429

Quote:
Original Posted By alista118
share para shortbody D
Spoiler for "..."
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Spoiler for "..."
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Wah cakep gan. Selamat ya, nice catch!

Quote:
Original Posted By typhoon24
poto2 terbaru malam ini gan..malus

Spoiler for

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)


Spoiler for
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)

Hebat-hebat nih.. calon juara gedhenya! iloveindonesias
Environment juga OKE! Menenangkan banget pasti malem2 nongkrongin mereka.
protokol.dusta - 19/10/2012 12:05 PM
#8430

Temen-temen ada yg pernah comm palmas sama wolf fish dan bentrok? Share ya kalo ada...
Ane baru masukin Rio Iriri 18cm ke kandang palmas, sampe sekarang masih ayem, semoga sih begitu seterusnya.
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
sarboih - 19/10/2012 01:31 PM
#8431

Quote:
Original Posted By protokol.dusta
Temen-temen ada yg pernah comm palmas sama wolf fish dan bentrok? Share ya kalo ada...
Ane baru masukin Rio Iriri 18cm ke kandang palmas, sampe sekarang masih ayem, semoga sih begitu seterusnya.
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)


hati2 aja gan, kalo sala satu palmasnya ada yg colek si bos, ntar bakalan coak tuh hammer:
protokol.dusta - 19/10/2012 03:09 PM
#8432

Quote:
Original Posted By sarboih
010711687
hati2 aja gan, kalo sala satu palmasnya ada yg colek si bos, ntar bakalan coak tuh hammer:


Hahaha, sering kok dicolek, tapi pake sirip doank. Kalo wolvienya aimara/curupira mungkin coleknya pake gigi. LOL
protokol.dusta - 19/10/2012 10:29 PM
#8433

Big Ass Shortbody Lapradei
Yb
Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)
sarboih - 20/10/2012 12:13 AM
#8434

Quote:
Original Posted By protokol.dusta
Hahaha, sering kok dicolek, tapi pake sirip doank. Kalo wolvienya aimara/curupira mungkin coleknya pake gigi. LOL


ane doain deh supaya wolvienya ga kena galau hammer:
Page 422 of 422 | ‹ First  < 417 418 419 420 421 422
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Polypterus A.k.a Palmas Lounge Part II (Ask, Sharing, & Post Your Bichir Here!!!!!)