Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Tanya APAPUN tentang CEWEK Disini!
Total Views: 45754 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 135 of 135 | ‹ First  < 130 131 132 133 134 135

myfirstwetdream - 18/10/2012 10:23 AM
#2681

Quote:
Original Posted By nigthowl
kenapa yah ce paling benci kalau di singgung soal jerawat, takut gemuk tapi ngemil terus.
Dan kenapa ce nanya terus aku gemuk nggak tapi kalau di bilang gemuk marah di bilang kurus malah bilang bohong.

ahh tidak di sini bukan DPC yah mad:

nambah post dia ngakak

buat cewek marah mudah gan
bilang aja sama cewe kalau dia gemuk pasti marah dia ngakak

cewek tu sensitif banget sama penampilan gak kayak cowok yg acak2an jg siapa yg peduli siul:
Quote:
Original Posted By xiaope
awkakw namanya juga cewe hammer:
ada ketakutan sendiri sama berat badan hammer:
kalo gw jadi lo mah mending diem aja ga usa bahas begituan hammer:


kamu mana takut gemuk p
nigthowl - 18/10/2012 11:49 AM
#2682

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
nambah post dia ngakak

buat cewek marah mudah gan
bilang aja sama cewe kalau dia gemuk pasti marah dia ngakak

cewek tu sensitif banget sama penampilan gak kayak cowok yg acak2an jg siapa yg peduli siul:


kamu mana takut gemuk p


yah udah ah nambah pos juga gpp.

:wow: Xiaope nggak takut gemuk. biasa nya ce paling takut ama gemuk.

kayak kemaren ama temen belanja di minimart. beli cemilannya banyak. emang sih cemilan sehat pas di tanya kok beli cemilan itu. jawabnya takut gemuk. tapi cemilan banyak.

udah jadian ama Xiaope Ted?
myfirstwetdream - 18/10/2012 12:07 PM
#2683

Quote:
Original Posted By nigthowl
yah udah ah nambah pos juga gpp.

:wow: Xiaope nggak takut gemuk. biasa nya ce paling takut ama gemuk.

kayak kemaren ama temen belanja di minimart. beli cemilannya banyak. emang sih cemilan sehat pas di tanya kok beli cemilan itu. jawabnya takut gemuk. tapi cemilan banyak.

udah jadian ama Xiaope Ted?

kalau itu aku jugak tak ngerti lah kenapa cewek sukaknya ngemil o

tanya aja sama orangnya o
kalau aku yang jawab dak ada yang percaya p
nigthowl - 19/10/2012 05:25 PM
#2684

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
kalau itu aku jugak tak ngerti lah kenapa cewek sukaknya ngemil o

tanya aja sama orangnya o
kalau aku yang jawab dak ada yang percaya p


kok jadi sepi yah ted.
rio_akg - 20/10/2012 01:40 AM
#2685

para sepuh yg disini, salam kenal... hehe

masgann ane mau tanya dong..kenapa ya akhir2 ini ane jadi suka dicuekkin kalo
sms/bbman....suka di endchat belom di read

dia adek kelas, orangnya agak diem....belom pernah ngobrol juga di sekolah...tiap ketemu dia, pasti lagi sama temen2nya mau nyapa kadang dianya suka kyk menjauh gitu + ane juga takut krn ada temen2nya yg ane gak kenal malus

ane orangnya suka gugup, jiper, malu kalo tiba2 ketemu lgsg sama dia jadi salting gitu...padahal kalo gak ketemu punya tekad utk ketemu dan nyapa

helep gimana harusnya \(

makasih sepuh D
Page 135 of 135 | ‹ First  < 130 131 132 133 134 135
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Tanya APAPUN tentang CEWEK Disini!