Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Japan's Lounge - Part 5
Total Views: 38947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 276 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Yamakazi - 29/07/2011 02:19 AM
#41

udah sepi ternyata dimari D


sambil mewalik D
sumitomogomi - 29/07/2011 02:55 AM
#42

wew rumah baru ya matabelo:

yorosiku negenit:
sumitomogomi - 29/07/2011 02:57 AM
#43

Quote:
Original Posted By Yamakazi
udah sepi ternyata dimari D


sambil mewalik D


hai kk sering main disini yaD

kok sepi hammer:
Yamakazi - 29/07/2011 04:15 AM
#44

Quote:
Original Posted By sumitomogomi
wew rumah baru ya matabelo:

yorosiku negenit:


Quote:
Original Posted By sumitomogomi
hai kk sering main disini yaD

kok sepi hammer:


iya kk sepi beuud nih D

belun tdur ya D
dmixtil - 29/07/2011 06:25 AM
#45

ancrot,,,telat mejeng dirumah baru \(
merckygan - 29/07/2011 09:11 AM
#46

Quote:
Original Posted By dmixtil
ancrot,,,telat mejeng dirumah baru \(

yang tabah yah om... malu:/
semoga di rumah berikutnya bisa mejeng... beer:

ohayou minna-san... D/
o-genki desu ka...??? o/
kopek - 29/07/2011 11:23 AM
#47

selamat pagi jepang D
ada siapa aja nih dirumah baru \)
takwadanjujur - 29/07/2011 11:25 AM
#48

Quote:
Original Posted By kopek
selamat pagi jepang D
ada siapa aja nih dirumah baru \)


ada gw gan o

sayang ga masuk pejwan \(
kopek - 29/07/2011 11:27 AM
#49

Quote:
Original Posted By takwadanjujur
ada gw gan o

sayang ga masuk pejwan \(


hai om salam kenal D
saya juga pejwan hoki"an kk o
takwadanjujur - 29/07/2011 11:33 AM
#50

Quote:
Original Posted By kopek
hai om salam kenal D
saya juga pejwan hoki"an kk o


iya nih gan, keburu bobok kemarin malu:

sekarang tinggal di jepang gan?
kopek - 29/07/2011 11:41 AM
#51

Quote:
Original Posted By takwadanjujur
iya nih gan, keburu bobok kemarin malu:

sekarang tinggal di jepang gan?


hahaha D
saya di indo kok kk D
kalau jepang saya suka semua kartun dari jepang thumbup:
merckygan - 29/07/2011 11:53 AM
#52

Quote:
Quote:
Original Posted By kopek
selamat pagi jepang D
ada siapa aja nih dirumah baru \)


Quote:
Original Posted By takwadanjujur
ada gw gan o

sayang ga masuk pejwan \(


Quote:
Original Posted By kopek
hai om salam kenal D
saya juga pejwan hoki"an kk o


Quote:
Original Posted By takwadanjujur
iya nih gan, keburu bobok kemarin malu:

sekarang tinggal di jepang gan?


Quote:
Original Posted By kopek
hahaha D
saya di indo kok kk D
kalau jepang saya suka semua kartun dari jepang thumbup:

ada yang pacaran... matabelo:

ijin nimbrung biar threesome dddoooonnnggg... genit:
kopek - 29/07/2011 11:57 AM
#53

Quote:
Original Posted By merckygan
ada yang pacaran... matabelo:

ijin nimbrung biar threesome dddoooonnnggg... genit:


siapa yang pacaran nohope:
merckygan - 29/07/2011 11:59 AM
#54

Quote:
Original Posted By kopek
siapa yang pacaran nohope:

siapa aja boleee... o



wkwkwkwkwkwkww... ngakaks
kopek - 29/07/2011 12:00 PM
#55

Quote:
Original Posted By merckygan
siapa aja boleee... o



wkwkwkwkwkwkww... ngakaks


jelous ya kamu D
mau sama aku malu:
merckygan - 29/07/2011 12:01 PM
#56

Quote:
Original Posted By kopek
jelous ya kamu D
mau sama aku malu:

wuiiihhh... sorry be yeee... berbusa:
aku lah ado yg punyo... wowcantik
kopek - 29/07/2011 12:02 PM
#57

Quote:
Original Posted By merckygan
wuiiihhh... sorry be yeee... berbusa:
aku lah ado yg punyo... wowcantik


ah masa sih o
kemarin minta sama aku ngakaks
merckygan - 29/07/2011 12:04 PM
#58

Quote:
Original Posted By kopek
ah masa sih o
kemarin minta sama aku ngakaks

itu masa lalu kita... o\
biarlah menjadi kenangan terindah... rose:
kopek - 29/07/2011 12:06 PM
#59

Quote:
Original Posted By merckygan
itu masa lalu kita... o\
biarlah menjadi kenangan terindah... rose:


jadi sekarang kamu begitu ya
menemukan yang baru aku ditinggal berdukas norose:
merckygan - 29/07/2011 12:07 PM
#60

Quote:
Original Posted By kopek
jadi sekarang kamu begitu ya
menemukan yang baru aku ditinggal berdukas norose:

tentu saja... :cool
aku khan playboy... shakehand
Page 3 of 276 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Japan's Lounge - Part 5