WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 43 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

anaksederhana - 22/10/2008 12:00 PM
#181
tentu dengan akal sehat dong
Quote:
Original Posted By metamorfoself
lo konsepnya terlalu Liberal.... nikah dan anak membawa rezeki itu memang benar, bukan mitos, dan tidak bisa dipaksakan... untuk berpetualang diusia muda gw rasa bukan kalimat yang cocok, lebih pantas lagi yaitu " carilah ilmu selagi muda" klo berpetualang hanya menghabiskan umur, justru waktu tua hanyalah penyesalan...



berpetualangdalam arti menggunakan akal sehat bukan keranjingan sex dan hal lainnya diabaikan.

Justru dengan begini tuanya nanti, gak ada nyesel karena apa juga udah pernah dan gak ada kebutuhan utk selingkuh atau melakukan hal2 yag dulunya dikira tabu atau kenapa gak dari dulu?

Kasihan kepada mereka yg gak berhasil setelah nikah dan punya anak dan korbannya si istri dan anak2nya juga. Mereka cuma jadi pelengkap dan obyek motivasi si suami utk katanya lebih semangat cari uang.

Pernah denger yg namanya anak bawa sial lah, istri percuma dst? Kalo menggunakan pernyataan bawah setelah nikah dan rezeki akan datang ini kan seolah emang benar demikian?

Kalo ternyata gak ? gimana?

Selama kita mau kerja ada motivasi mau maju, nikah dan rezeki gak ada hubungannya. Setelah nikah tetep males2an juga rezeki gak dateng dari langit bukan?

gua nyatakan ini supaya org gak takabur main babi buta nikah yuk.....mau berhasil kek gagal kek pokoknya nikah dulu deh....

Ini lah jadi salah kaprah...
lala81 - 25/10/2008 10:30 AM
#182

wah TS harus banyak2 bersyukur udh dikasih kemudahan rejeki sama Tuhan.

memang sy akui nikah dan punya anak itu sangat mendatangkan rejeki.
cthnya saya,
setelah nikah di tahun ke 2 sy hamil, suami udh mulai buka usaha komputer dan dapet proyek komputer di berbagai kantor2 pemda. akhirnya membuahkan hasil yaitu bisa beli mobil dan punya tabungan utk biaya melahirkan.
sy sgt bersyukur bgt pd Tuhan.
eLL - 25/10/2008 01:02 PM
#183

Quote:
Original Posted By averozem
ini trit buat curhat pengalaman temen-temen yang udah merasakan rezekinya diluaskan setelah menikah atau punya anak.

dimulai dari diriku sendiri...

setelah nikah, rezeki pasti terbuka. dan juga ketika punya anak.
waktu merit, pendapatanku (total dari 2 tempat) cuman segaris ama UMR.
dua bulan abis nikah gw diterima di tempat kerja baru, selama pelatihan 9 bulan, pendapatan sudah naek 3x lipat. selesai pelatihan, naek lagi jadi 5x lipat dari yang pertama. dan 2 taon setelah nikah, udah bisa kebeli rumah (biasa: KPR).

sekarang mau ultah pernikahan ke-3, si kecil udah mau menyapa dunia. rezeki kebuka lagi. istri keterima PNS di Depsos, namun sayangnya dapet penempatan di Medan, dan tidak bisa diganggu gugat. Akhirnya dengan berat hati tidak diambil.

eh ndak taunya, rezeki diganti. gaji naek lagi. sekarang 2x lipat dari gaji sebelumnya. syukur banget. udah gitu, gw dapet beasiswa untuk kul di Aussie, tapi tanpa harus keluar dari kerjaan (jadi tugas belajar). namun sayangnya harus ninggalin istri dan si kecil yang akan lahir oktober/november ini. tapi tak apalah. aku sudah diberi banyak kok. kalo ngeluh karena dikasih cobaan dikit, kita kan malu ama Tuhan.[]

--------------------------------------------------------------------------

kalo sempat, kunjungi trit saya yang laen:
- 100 Tehnik Bercinta Paling Populer

--------------------------------------------------------------------------

yang berkenang, terimakasih atas IJO-IJO nya
atau sekadar klik Nikah & Anak datangkan REZEKI


jangan begitu man, lu bisa ngasih salah arahan ke orang lain
-semua ga datang otomatis gara2 nikah dan punya anak.
-misal ga nikah dan ga punya anak, nasib lu berubah 180^ dari sekarang?
mungkin jg hampir sama? mungkin karena kerja keras lu

perumapamaan gw, ada orang diisorot kesuksesan berbisnis, orang lain ngeliat dan langsung ikut2an tanpa persiapan cukup, tanpa kemauan cukup dan mungkin jg kurang beruntung, dari 1000 orang mencoba, 990 kandas
putput - 25/10/2008 01:07 PM
#184

^^ tapi ada orang2 yang lebih giat kerjanya gara2 anak dan istri lohh
ada fokusnya gitu dalam pekerjaann
eLL - 25/10/2008 01:51 PM
#185

Quote:
Original Posted By putput
^^ tapi ada orang2 yang lebih giat kerjanya gara2 anak dan istri lohh
ada fokusnya gitu dalam pekerjaann


lebih setuju yg kaya gitu bro
averozem - 24/11/2008 08:52 AM
#186

Quote:
Original Posted By putput
^^ tapi ada orang2 yang lebih giat kerjanya gara2 anak dan istri lohh
ada fokusnya gitu dalam pekerjaann


Quote:
Original Posted By eLL
lebih setuju yg kaya gitu bro


idem. gw juga setuju ama @putput. kerja jadi lebih giat karena anak dan istri. tapi, tetep aja ada faktor eksternal yang nentuin kita dapet apa dari kerja yang lebih giat itu. sebagian orang menyebutnya rezeki, sebagian yang lain lebih suka disebut keberuntungan.
ngacir:
anaksederhana - 24/11/2008 09:57 AM
#187
Bukannya "terpaksa"?
Quote:
Original Posted By putput
^^ tapi ada orang2 yang lebih giat kerjanya gara2 anak dan istri lohh
ada fokusnya gitu dalam pekerjaann




Bukannya lebih tepatnya karena "terpaksa" kerja lebih giat karena ada keluarga yg harus dinafkahin dimana waktu lajang bisa main enak aja kalo susah yah bubar aja?

Tapi dari pengalaman dan pengamatan hidup kebanyakan org di Indonesia terutama yg pekerja informal mereka lebih condong semaunya sendiri aja....

Pas udah gak cocok dengan anak istri sekarang mereka enak aja main tinggalin nikah lagi dengan yg lainnya. Toh poligami emang boleh kan?

Malah yg nikahin anak2 dibawah umur dengan alasan usaha bisa lancar dan rezeki naik bahkan umur anak perempuan itu semakin mudah dinikahkan semakin besar rezekinya...

Ini apa udah gak gila pikiran seperti ini?
averozem - 24/11/2008 11:33 AM
#188

kalo kayak gitu berarti emang udah gila.

ambil contoh kasus syekh puji.
gw ndak percaya kalo itu bukan buat pesugihan atau hal2 semacamnya.
kenapa dia pengennya yang umur 12, 9 dan 7. kenapa ndak yang umur 10 atau 11?
averozem - 24/11/2008 11:34 AM
#189

ups, double
panda22 - 30/11/2008 11:20 AM
#190

wah2.. bsyukur ya bro DD
Success - 01/12/2008 12:16 PM
#191

mantap nich .. congrattzz ya ..
bistikpecel - 01/12/2008 02:22 PM
#192

Ikutan yah Gan. Rencananya aq mo nikah thn depan tapi ada hal yg bikin ayahku keberatan. Saat ini calonku domisili Mataram status kerja kontrak. Sebelumnya aq & calonku sepakat bhw yg duluan jd pegawai tetap maka pasangannya yg pindah. Bukannya gak mensyukuri nikmat, aq lbh dulu diterima...konsekuensinya calonku pindah & hrs cari pekerjaan baru. Keyakinanku = TS, tp Ayahku gak ky gitu secara dulu dia nikah sdh mapan. Kondisi orang khan gak bs disamain ya Gan? Sedih d...beliau khan yg bakal jd waliku \(
averozem - 02/12/2008 09:23 AM
#193

@bistikpecel
ngobrol saja baik2 sama ayah. ajak juga ibu. dengan harapan ibu dapat mendukung meyakinkan ayah.

good luck! thumbup:
bistikpecel - 02/12/2008 02:13 PM
#194

Makasih y Gan. Btw, selamet y. Semoga rizki & berkah Agan makin berlimpah Yb
squirel80 - 02/12/2008 03:23 PM
#195

amin......
smua di kasih sesuai dengan porsinya.
rejeki datnag setelah nikah en punya anak, kan karena yg di atas tau porsinya tanggungan gt.....

jadi ya sukurin aja de
hehehehe
sukses buat ts de......
averozem - 02/12/2008 03:47 PM
#196

Quote:
Original Posted By bistikpecel
Makasih y Gan. Btw, selamet y. Semoga rizki & berkah Agan makin berlimpah Yb


amin.
Nikah & Anak datangkan REZEKI
duithunter - 02/12/2008 03:49 PM
#197

Aduh, pengalamannya=pengalaman adek gw neh. Pas dia mo merit, Ayah gw ga setuju soalna calonnya statusnya masih pegawai outsourching padahal adek gw dah pegawai tetap. Akhirna adek gw nekad aja merit, setelah konsultasi sama Mama gw en gw. Waktu itu nasehat Mama gw mah, rejeki orang beda2, nasib jg bisa berubah, jangan mencoba membaca masa depan en mendahului kehendak Allah. Ada yg bs jamin ga kalo loe nikah ma direktur perusahaan besar loe bakal bahagia? Ga ada jg yg bisa jamin menikah dgn pegawai outsourching bisa bikin loe terlunta-lunta. Akhirnya Ayah gw nyerah de...setelah didiemin orang serumah selama 7 hari huehuehehehe!
Alhamdulillah, adek gw bahagia. Suaminya tetep peg outsourching, tapi dia orangnya kreatif, bikin usaha warung lesehan sama temannya, laku bo! So, penghasilannya pun tetep lebih gede drpd adek gw yg udah pegawai tetap p
See...mudah2an membantu ya gan...@bistikpecel
averozem - 02/12/2008 04:12 PM
#198

@duithunter
bwahahaha....
gw paling demen ama yang ini: "...Akhirnya Ayah gw nyerah de...setelah didiemin orang serumah selama 7 hari..."

bro @bistikpecel bisa ngambil hikmahnya atau mencobanya sekalian!
Nikah & Anak datangkan REZEKI
averozem - 05/12/2008 07:28 AM
#199

share pengalaman terakhir:
Setelah lahiran anak, banyak banget yang ngasih bingkisan atau sekadar nengok ke rumah dan RS tempat lahiran. Tetangga berkali-kali beberapa rombongan datang ke rumah--baik yang sudah kenal maupun belum kenal (ceritanya, para tetangga pada dapet info dari forum arisan warga dan ketika senam pagi), temen2 kantor ngunjungi ke RS tempat lahiran, keluarga mertua dari Banten dateng, temen2 seangkatan kuliah, temen2 se-organisasi di IMM, forum arisan di ciputat, temen2 kursus ADS, dan juga dosen waktu kul dulu. ndak nyangka! ternyata banyak banget yang perhatian.
Nikah & Anak datangkan REZEKI
walhasil, yang namanya gendongan, tas bayi, selimut bayi, minyak telon, dan segala hal berkaitan dengan bayi, numpuk se-lemari.
Nikah & Anak datangkan REZEKI
Cuman 1 yang kurang, keluargaku sendiri dari Malang cuman bokap yang udah nengok. Itu pun sebentar, karena pas ada tugas ke Jakarta. Ndak pa2 lah, maklum jauh. Gw aja ntar yang mudik.
Nikah & Anak datangkan REZEKI
5CM5MNT - 05/12/2008 12:22 PM
#200

selain berkah...toh jgn tutup mata jg sm materi...materi perlu utk kesejahteraan, pendidikan anak...tanpa materi yg cukup ga bener juga...
Page 10 of 43 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI