WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 43 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

singleschot - 14/04/2009 09:03 AM
#241

Quote:
Original Posted By gendruw
buat yg ragu2 nikah karena blum mapan, ada bagusnya belajar dari bro averozem tuh D

banyak rejeki juga banyak amal dong D


iya gua dulu sempet gitu mikir kalo mau nikah harus dah mapan...akhirnya nekat..mau nikah juga, nunggu pembuktian apakah rejeki itu datang padaku..i hope so
kawirusli - 15/04/2009 08:26 PM
#242

family is one good reason for living

thats a gift
skyv0dk4 - 15/04/2009 09:31 PM
#243

klo misalnya ada yg bilang anak bawa hal buruk, maksudnya kan ada tuh, kudu cari anak shio apa gt, jgn shio ini... nti jeleklah inilah itulah????

krn gua disuruh carinya anak shio kelinci, ktanya klo macan gak baek....
gua oribadi sih emang lagi seret ekonomi nya, jadi misoa pengen nya tunda setaon dlu biar duit uda agak stabil....

no FC!!!
kaskiskusduas - 15/04/2009 09:45 PM
#244

\( \(
TS-nya bikin ane pengen nikah...huhuhu...smoga sebelum wisuda dah dapet kerja
aminn
kaskiskusduas - 15/04/2009 10:05 PM
#245

\( \(
TS-nya bikin ane pengen nikah...huhuhu...smoga sebelum wisuda dah dapet kerja
aminn
singleschot - 15/04/2009 10:48 PM
#246

Quote:
Original Posted By kaskiskusduas
\( \(
TS-nya bikin ane pengen nikah...huhuhu...smoga sebelum wisuda dah dapet kerja
aminn


sabar ya nak...
ASoes - 20/04/2009 10:25 AM
#247

mo share jg :
waktu anak pertama umur 2th-an, istri daftar tes PNS. berhub blm ada pembantu, tuh anak dibawa2 mulai dari ngurus2 persyaratan ke disnaker, kecamatan, kepolisian, & ambil & kirim formulir ke kantor pos. hasilnya : alhamdulillah lulus jd pns.
waktu hamil anak kedua, giliran saya yg dpt promosi jabatan, walaupun dptnya di luar jawa.

so, jgn ragu2 bagi yg blm berkeluarga..beer:
blankidea - 23/04/2009 03:33 PM
#248

ahh.. cepet2 nikah ah!! huahahaha..
averozem - 27/04/2009 09:41 PM
#249

Quote:
Original Posted By kaskiskusduas
\( \(
TS-nya bikin ane pengen nikah...huhuhu...smoga sebelum wisuda dah dapet kerja
aminn


Quote:
Original Posted By blankidea
ahh.. cepet2 nikah ah!! huahahaha..


Amin.
Nikah & Anak datangkan REZEKI
avodigit - 28/04/2009 02:59 AM
#250

Nikah..wedew...
rejeki.....weleh....

kalo dah merit...ntar rejeki pasti ada....dan bertambah banyak,....(apalagi kalo lair anak)..wah..wah....kurang percaya tuh (walopun aku sendiri belon merit.
Kalo aku liat dari temen2ku...rejeki itu ada karena kita slalu berusaha...( tuk memenuhi kebutuhan istri dan anak kita),...walaoupun meski sampai kita jadi pengemis (asal istri dan anak makan) pasti kita lakuin...

Jadi semuanya tergantung dari NIAT kita tuk berusaha.....
karena dengan berusaha semua pintu akan terbuka.
(itu menurut saya lo gan)ilovekaskus
biezbiez - 29/04/2009 02:06 AM
#251

WAHHH, jadi pengen cepet2 nikah
elra - 29/04/2009 05:14 PM
#252

nurut gw rejeki mah dari yang diatas dan di kasih sesuai kebutuhan kita

he..he...maho
Anna OOcha - 29/04/2009 07:01 PM
#253

Muga muga bener bro...

aku lagi program mau hamil niyhh ..

doakan ya he he he
madoen - 06/05/2009 11:52 AM
#254

I hope so...

coz insya Allah gw akan melangsungkan pernikahan Agustus ini
tukang_soting - 06/05/2009 07:20 PM
#255

Boro boro nikah, pacar aja belom punya. Udah diobral separuh harga juga gak laku laku. Moga moga aja bener, nikah dan anak datangkan rizki.
via rf - 07/05/2009 12:53 PM
#256

subhanallah.. jadi pingin segera menikah..
menikah kan ibadah yang paling enak, hehe.. kaskusers, doakan rencana gw pengen nikah taun ini lancar yaaah.. ;)
averozem - 07/05/2009 02:27 PM
#257

Quote:
Original Posted By Anna OOcha
Muga muga bener bro...

aku lagi program mau hamil niyhh ..

doakan ya he he he


moga sukses thumbup:
usaha terus tiap hari D

Quote:
Original Posted By via rf
subhanallah.. jadi pingin segera menikah..
menikah kan ibadah yang paling enak, hehe.. kaskusers, doakan rencana gw pengen nikah taun ini lancar yaaah.. ;)


amin.
menikah itu bukan paling enak, justru capek. gw dulu nongkrong bak Raja dari jam 9 pagi ampe 9 malem. nohope:

yang enak itu pas malemnya. D
borre_vanden - 07/05/2009 03:26 PM
#258

oh gitu yahh
oelph4 - 08/05/2009 11:42 PM
#259
Allah menciptakan makhluk sepaket dengan rejekinya
hmmm ikut ngramein ahh...

emang bener sih, mungkin juga anak mendatangkan rejeki, scara anak khan titipan (masak nitip ga modal)..
tapi menurut yang aku alamin, sejak hamil Alhamdulillah rejeki pasti ada terus (padahal aku resign dari kerjaan), setelah anak lahir rejeki buat anak tetep ngalir (sampe-sampe bisa buat akikah skalian)..
bukannya udah ditulis dalam Al-qur'an ya (kalo ga salah ni), dengan menikah pintu rejeki akan terbuka lebar, mungkin karena ibadah kali ya, trus gampang banget nyari pahala (pegangan tangan.....ibadah, pelukan......ibadah, palagi 'gituan' pasti ibadah juga) \)
Oolong - 09/05/2009 11:12 AM
#260

setuju ama ts nya, karena saya juga banyak mendengar ttg ini\)
Page 13 of 43 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI