WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 43 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

averozem - 18/05/2009 12:39 PM
#261

Quote:
Original Posted By oelph4
hmmm ikut ngramein ahh...

emang bener sih, mungkin juga anak mendatangkan rejeki, scara anak khan titipan (masak nitip ga modal)..
tapi menurut yang aku alamin, sejak hamil Alhamdulillah rejeki pasti ada terus (padahal aku resign dari kerjaan), setelah anak lahir rejeki buat anak tetep ngalir (sampe-sampe bisa buat akikah skalian)..
bukannya udah ditulis dalam Al-qur'an ya (kalo ga salah ni), dengan menikah pintu rejeki akan terbuka lebar, mungkin karena ibadah kali ya, trus gampang banget nyari pahala (pegangan tangan.....ibadah, pelukan......ibadah, palagi 'gituan' pasti ibadah juga) \)


amin... D
timhangs - 19/05/2009 10:24 AM
#262

Quote:
Original Posted By asoy21geboy21
setujuuuuuuuuuuuuuuuuu.....
kuncinya tetap bersyukur dalam susah maupun senang.. D
ALHAMDULILLAH...


stuju bgt dgn pendapat diatas ini...
dalam keadaan apapun musti bersyukur...
n musti saling mndukung pada saat pasangan kita lg 'jatuh'
bukan malah ditinggalkan....
itu yg akan bikin kita jadi kuat...
averozem - 22/05/2009 09:45 AM
#263

update:

Maret 2009, sementara gw sibuk kul di Aussie, gaji pokok naik lagi 26,6%. Dan tunjangan transport naik pula 150% (tapi selama kuliah, aku tidak mendapatkannya). Tetep saja: "alhamdulillah".
abelvien - 31/05/2009 09:10 AM
#264

Quote:
Original Posted By averozem
update:

Maret 2009, sementara gw sibuk kul di Aussie, gaji pokok naik lagi 26,6%. Dan tunjangan transport naik pula 150% (tapi selama kuliah, aku tidak mendapatkannya). Tetep saja: "alhamdulillah".


alhamdulillah
diablos - 04/06/2009 09:22 PM
#265

dibukakan pintu rejeki ..

permasalahan kita mau berusaha apa nggak untuk masuk ke pintu tersebut ..

kembali ke masing2 orang o

itu janji sang khalik o .. ( dalam agama saya ) jadi ya .. knapa harus meragukan o

selalu bersyukur ... sakit ? sukur ... belom mati kan D
jatuh ? kaki berdarah ? sukur .... gak ampe diamputasi kan ? D

dll dll dll dll \)
diablos - 04/06/2009 09:30 PM
#266

Quote:
Original Posted By averozem
moga sukses thumbup:
usaha terus tiap hari D

amin.
menikah itu bukan paling enak, justru capek. gw dulu nongkrong bak Raja dari jam 9 pagi ampe 9 malem. nohope:

yang enak itu pas malemnya. D




senasib hammer: gwa 2 hari kyk gitu nohope:
voxsays - 04/06/2009 11:08 PM
#267

kyanys mang bener nich klo nikah itu pintu rezeki dibuka..
gw aja yang baru niat mo nikah dah dibukain rezekinya...

mudah2an rezeki gw bisa terus lancar setelah nikah dan punya anak nanti..

AMiiiiinn....
ellabramz - 05/06/2009 02:13 PM
#268

horas bah.. wajib di sukuri, dan di bersihkan pendapatan kita sebagai tanda sukur
soe chok kie - 06/06/2009 10:36 PM
#269

menanggapai posting2 sblmnya, logikanya gini gan :

tiap manusia kan udah ada rezekinya sndiri2 (walapun porsinya beda2), jadi kalo ada yang bilang punya anak nambah rezeki itu benar adanya, soalnya tu anak yang baru lahir kan juga punya jatah rezeki, cuma jalannya lewat ortu, secara kan si anak belum bisa menerima rezeki tsb secara langsung, jadi ya dititipin lewat ortu.

Nah tugas ortu lah yang nyalurin itu rezeki kepada yang berhak (dalam hal ini si anak tsb). Jadi seolah2 rezeki kita nambah padahal nggak (krn itu jatah si anak), tp anggapan bahwa nambah anak nambah rezeki emg tidak ada salahnya. Namun kalo ada yang tiba2 bisa beli mobil dll setelah punya anak itu mah emg udah rezekinya, cuma kebetulan jatuh temponya waktu udah punya anak. Ato malah bisa juga mobil tsb rezeki bersama (anak+bini) yang digabungin dalam bentuk mobil. Kan gak mungkin Tuhan cuma ngasih ban nya doank ke bini, trs si anak dpt knalpot dst.. D

Jadi kalo ada yang gak punya anak ato sengaja gak punya anak tetep kaya, ya emg tu udah rezeki dari sononya, udah ada yang ngatur gan..

beer:
abelvien - 07/06/2009 10:43 AM
#270

Quote:
Original Posted By soe chok kie
...

tiap manusia kan udah ada rezekinya sndiri2 (walapun porsinya beda2),
....

... rezeki dari sononya, udah ada yang ngatur gan..

beer:


kalo menurutku, rezeki itu ndak hanya 'dari sononya, udah ada yang ngatur'.
rezeki itu proporsional antara DOA dan USAHA.

Yang Di Atas emang ngatur rezeki kita masing2. Tapi gw 100% yakin bahwa cara ngaturnya itu sebagian besar disesuaikan dengan usaha kita masing2.
aataqi - 07/06/2009 09:58 PM
#271

baru baca page 1 tp dah bikin terharu\(
syukran
soe chok kie - 07/06/2009 10:45 PM
#272

Quote:
Original Posted By abelvien
kalo menurutku, rezeki itu ndak hanya 'dari sononya, udah ada yang ngatur'.
rezeki itu proporsional antara DOA dan USAHA.

Yang Di Atas emang ngatur rezeki kita masing2. Tapi gw 100% yakin bahwa cara ngaturnya itu sebagian besar disesuaikan dengan usaha kita masing2.


betuL gan! ibaratnya gini :
hari ini kita udah dapet jatah rezeki 1 buah apel, tp Tuhan ngeliat usaha kita dulu, kalo kita meminta apel tsb dg cara yang baik (usaha yg baik) tentu Tuhan akan ngasih apel yang bagus mutunya, sedangkan kalo kita mintanya dg cara yg kurang baik, ya Tuhan ngasih kita apel yg kurang baik pula (agak busuk dsb)..

beer:
codetkanan - 08/06/2009 04:31 AM
#273

baca dari awal sampe akhir \(\(

Terharu gw...\(\(

jadi pengen NIKAH malu:

tapi bLum punya pasangan nohope:

GAJI PAS - PASAN \(\(\(
yamiyami - 11/06/2009 12:14 AM
#274

whew...
nice threads...

jadi sadar.. selama ini gw punya persepsi bahwa rejeki itu selalu dalam bentuk materi... bisa dalam bentuk kesehatan, momongan, dsb..

memang bener sih kata TS..

rejeki tambah datang setelah menikah..

1 bulan setelah menikah gw dapat promosi.. dan promosi nya cukup mencengangkan..

yah, walaupun skrg gw di pindah ke batam.. tp tetap aja sih, kita ga boleh ngeluh walau menghadapi tantangan yg berat..
abelvien - 11/06/2009 11:10 AM
#275

Quote:
Original Posted By aataqi
baru baca page 1 tp dah bikin terharu\(
syukran


'afwan

iqra' hatta akhirul shofhah, fatata'allam katsiran D

baca sampe halaman terakhir, niscaya belajar banyak! thumbup:
bejo27 - 14/06/2009 11:16 PM
#276

Terharu n tertegun baca dari awal sampe akhir
jadi pengen cepat nikah..biar ada motivasi dalam hidup.
sayang doi ga mau.katanya nikah malah ngalangin dia tuk berkarier saat ini..

akhirnya malah diputusin ama doi gara-gara ngajak tuk serius\(

Selamat deh buat TS nya..moga-moga sukses selaluPeace:
diablos - 15/06/2009 01:43 PM
#277

Quote:
Original Posted By bejo27
Terharu n tertegun baca dari awal sampe akhir
jadi pengen cepat nikah..biar ada motivasi dalam hidup.
sayang doi ga mau.katanya nikah malah ngalangin dia tuk berkarier saat ini..

akhirnya malah diputusin ama doi gara-gara ngajak tuk serius\(

Selamat deh buat TS nya..moga-moga sukses selaluPeace:


dia bukan jodoh mu bro beer:

alhamdullilah lu putus nya skrg beer:

bersyukur dan bersyukur .. lalu berusaha dan berdoa cari lagi D D
borre_vanden - 15/06/2009 05:48 PM
#278

betul banget gan
averozem - 15/06/2009 07:17 PM
#279

Quote:
Original Posted By bejo27
Terharu n tertegun baca dari awal sampe akhir
jadi pengen cepat nikah..biar ada motivasi dalam hidup.
sayang doi ga mau.katanya nikah malah ngalangin dia tuk berkarier saat ini..

akhirnya malah diputusin ama doi gara-gara ngajak tuk serius\(

Selamat deh buat TS nya..moga-moga sukses selaluPeace:


jangan bersedih! D
menurutku, doi mu tidak serius mencintaimu.
itu artinya dia bukan jodohmu. percayalah, di luar sana ada yang lebih baik. dan engkau akan menemukannya. tentu saja dengan doa + usaha.
good luck. beer:
bejo27 - 15/06/2009 07:59 PM
#280

iya betul juga gan,makasih buat supportnya..life must go on d pokoknya,cuma pening juga pas harus ngejelasin sama ortu kalo semuanya harus selesaihammer:..tapi dah berlalu kok gan

anyway thanks friendsbeer:
Page 14 of 43 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI