WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 43 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

jojix - 15/06/2009 08:02 PM
#281

Quote:
Original Posted By Carrefour
Wah gw cerita dikit nih yah..

Sebelom merit gw udah denger org pada bilang kl saat mau merit & saat mau lahiran anak rejeki lancar.

Akhirnya meritlah gw 5 taon yg lalu.

Saat merit gw gak berasa rejeki meningkat tuh, biasa2 aja lah.
saat merit gw cuman sanggup ngontrak rumah, malahan di suruh bayar ngontrak 2 taun, dgn iming2 lebih murahpun msh gak sanggup, cuman sanggup bayarnya setaun setaun, krn sisa tabungan pun nggak banyak, setelah dipotong biaya merit & isi rmh (ranjang, lemari, meja makan, sofa, dll)

Namun..

Saat anak gw di kandungan berusia 6 ato 7 bulanan, mulai deh rejeki datang.

entah dateng dari mana tuh duit, tau2 saldo gw bisa ampe ratusan juta, ampe secara otomatis dikasih kartu prioritas sama BCA.

dagang apapun laris manis laku keras.

itu terjadi -+ cuman rentang waktu 1/2 taun saja, berarti s/d anak gw kira2 berumur 4 bulanan.



yg gw inget, kira kira 3 bulan sebelom kontrakan abis gw udah mau beli rumah cash seharga 600jt an (Please jgn cap gw sombong, disini gw cuman cerita apa adanya, kejadian yg bener2 gw alamin sendiri, bukan cerita temen gw, sdr gw, tetangga gw dll, tp gw sendiri yg ngalamin).

singkat cerita saat kontrakan time out, gw bisa kumpul duit 800jt (diluar modal dagang tentunya), gw cari rmh dgn rentang harga 1m an.

eeh dptnya yg 950jt, jd 800jt utk DP, utang sama bank 150jt dgn cicilan 10 thn.

Alhamdulilah..

Pada bulan ke 15, gw bisa ngelunasin seluruh sisa hutang gw, saat bini balik dr bank bawa sertifikat utk ksh liat ke gw, gw sampe terharu bgt saat pegang sertifikat rmh, kl sendirian pasti gw udah nangis.

Krn disitulah semua jerih payah gw terfokus..

Fiuuh..

Kl dibanding saat bujangan cari duit ampe melintir hasil gak seberapa, kl udah merit kebutuhan RT bisa ketutup, gw sendiri jg heran kenapa bs begitu, padahal gw org dagang, tp kl ditanya Bujangan vs Married, rumus matematik aja gak bisa jawab.
sungguh suatu hal yg aneh bin ajaib.
padahal kita semua tau kan, matematika adalah ilmu universal, jd kl anda ketemu alien dr planet lain, lalu anda bertanya 100 apel dibagi rata utk 5 org, maka jawabannya adalah sama.. setiap org akan mendapatkan 20 apel.



Gw mau berbagi disini ttg 1 hal yg jg gw peroleh dr temen gw..

GAK ADA BUJANGAN YG KAYA..!!!


Bangga ama abang nich... semoga selalu lancar rizkinya bang... memang banyak sekali yg bilang ketika sudah Nikah, rizki begitu mudah didapatkan...

Jadi pingin cepet2 nikah nich...
gooair - 15/06/2009 08:03 PM
#282

\( jadi pingin nikah \(
averozem - 17/06/2009 09:46 AM
#283

Quote:
Original Posted By gooair
\( jadi pingin nikah \(


D good luck! beer:
guncs - 23/06/2009 06:51 AM
#284

saya mo nikah tanggal 27 besok gak...
deg2an \(... entahlah... bahagia juga D

untuk rizqy........... hm... entahlah, kuserahkan semua yg diatas... cuman aku harus bisa menghidupi istri, dan anak + istri adalah next target...
doakan semuanya ya??????

terimakasih \)
аverozem - 23/06/2009 09:42 AM
#285

Quote:
Original Posted By guncs
saya mo nikah tanggal 27 besok gak...
deg2an \(... entahlah... bahagia juga D

untuk rizqy........... hm... entahlah, kuserahkan semua yg diatas... cuman aku harus bisa menghidupi istri, dan anak + istri adalah next target...
doakan semuanya ya??????

terimakasih \)


wah, selamat gan!
deg2an itu wajar. jalani saja! ntar berkesan kok.
Nikah & Anak datangkan REZEKI

kudoakan biar acaranya lancar dan diluaskan rizkinya. amin.
Nikah & Anak datangkan REZEKI
wafer - 23/06/2009 05:09 PM
#286

Quote:
Original Posted By gooair
\( jadi pingin nikah \(


dido'ain.... D

gw jg ngerasa ada berubah ketika gw mulai membiayai pacar, gaji gw naek.
gw nikahin pacar, gaji gw naek lagi...

waktu hamil dylan, ngedadak bisa beliin istri hp dual mode. padahal sebelumnya mo ganti hp susahnya setengah mati D

dylan mo lahir, gw pindah kerja + gaji naek juga. ditempat sebelumnya gw kerja malam mlulu, tempat yg baru kerjanya jam kerja normal. jd ngatur waktu ketemu anak istri lebih gampang.

waktu lahiran, biayanya lumayan murah. jd uang yg dah disiapin sebelumnya ndak kepake semua.

waktu dylan lahir dia ndak bisa langsung nyusu ke mutti-nya jd kudu dibantu pake botol. istri gw kudu pompa manual asi nya, otomatis, butuh kulkas donk buat nyimpen asi. awalnya nebeng ke tetangga yg punya kulkas. lewat seminggu udah mulai ndak enak ama tetangga, krn mondar-mandir kerumahnya mlulu...
abis kalkulasi segala macem ama istri akhirnya bisa beli kulkas sendiri D

ndak lama punya kulkas, dylan pun bisa nyusu langsung ke mutti nya tanpa bantuan botol lagi D

bahkan sampe sekarang, dylan sudah 1 thn, masih banyak hal yg tak terduga terjadi...
emang klo udah bagiannya rejeki itu nggak kan lari kemana... yg penting jgn pernah berhenti bersyukur...!!!
azrita - 23/06/2009 06:03 PM
#287

^ wah ikutan seneng bacanya \)
gw juga semenjak married, orderan kue lancaaarrrrrrr...... aminn \)
аverozem - 26/06/2009 10:19 PM
#288

Quote:
Original Posted By wafer
dido'ain.... D

gw jg ngerasa ada berubah ketika gw mulai membiayai pacar, gaji gw naek.
gw nikahin pacar, gaji gw naek lagi...

waktu hamil dylan, ngedadak bisa beliin istri hp dual mode. padahal sebelumnya mo ganti hp susahnya setengah mati D

dylan mo lahir, gw pindah kerja + gaji naek juga. ditempat sebelumnya gw kerja malam mlulu, tempat yg baru kerjanya jam kerja normal. jd ngatur waktu ketemu anak istri lebih gampang.

waktu lahiran, biayanya lumayan murah. jd uang yg dah disiapin sebelumnya ndak kepake semua.

waktu dylan lahir dia ndak bisa langsung nyusu ke mutti-nya jd kudu dibantu pake botol. istri gw kudu pompa manual asi nya, otomatis, butuh kulkas donk buat nyimpen asi. awalnya nebeng ke tetangga yg punya kulkas. lewat seminggu udah mulai ndak enak ama tetangga, krn mondar-mandir kerumahnya mlulu...
abis kalkulasi segala macem ama istri akhirnya bisa beli kulkas sendiri D

ndak lama punya kulkas, dylan pun bisa nyusu langsung ke mutti nya tanpa bantuan botol lagi D

bahkan sampe sekarang, dylan sudah 1 thn, masih banyak hal yg tak terduga terjadi...
emang klo udah bagiannya rejeki itu nggak kan lari kemana... yg penting jgn pernah berhenti bersyukur...!!!


nice story gan!

tp gw terharu ama yg terakhir: 'yang penting jangan pernah berhenti bersyukur'. thumbup:
Kimenyan - 27/06/2009 06:25 AM
#289

saya belum nikah
kerjaan sudah ada, usaha ada, materi cukup tapi tidak punya pendamping hidup
rasanya sepi dan hampa buat apa materi cukup tapi keluarga tidak punya \( \(
ada saran?
fly555 - 27/06/2009 08:27 AM
#290

moga2 gw keciprat kyk agan
hery1001 - 27/06/2009 05:13 PM
#291

Nais Inpo gan
jual_aja - 27/06/2009 06:06 PM
#292

Betul Bro....g juga merasakan, mau married akhir tahun ini, rejeki g nambah terus....yang pasti dari Tuhan melalui orang-orang....pengen nangis rasanya melihat kebaikannya, menyiapkan segala sesuatu indah pada waktunya..
аverozem - 01/07/2009 05:18 AM
#293

Quote:
Original Posted By Kimenyan
saya belum nikah
kerjaan sudah ada, usaha ada, materi cukup tapi tidak punya pendamping hidup
rasanya sepi dan hampa buat apa materi cukup tapi keluarga tidak punya \( \(
ada saran?


sepakat. materi cukup, tapi belum ada keluarga kadang rasanya hampa.
sabar gan! teruslah mencari. di luar sana ada yg menunggu. D
kalo pun belum ketemu, temen2 di sekitar juragan adalah keluarga.
jadi, jangan pernah merasa hampa. beer:
wong kito galo - 05/07/2009 07:18 PM
#294

Quote:
Original Posted By а
sepakat. materi cukup, tapi belum ada keluarga kadang rasanya hampa.
sabar gan! teruslah mencari. di luar sana ada yg menunggu. D
kalo pun belum ketemu, temen2 di sekitar juragan adalah keluarga.
jadi, jangan pernah merasa hampa. beer:


setubuh ...eee setuju bro,
salam kenal yaaaaa, D D sukses deh buat kuliahnya..thumbup:
аverozem - 06/07/2009 10:33 PM
#295

Quote:
Original Posted By wong kito galo
setubuh ...eee setuju bro,
salam kenal yaaaaa, D D sukses deh buat kuliahnya..thumbup:


salam kenal juga beer:
Axa Si Kasep - 07/07/2009 10:05 AM
#296

banyak2 bersyukur ja deh...smoga bisa lbh baek....
abelvien - 08/07/2009 06:03 AM
#297

Quote:
Original Posted By Axa Si Kasep
banyak2 bersyukur ja deh...smoga bisa lbh baek....


itulah yg berat. kadang kita terlalu euforia dengan nikmat tapi lupa akan syukur.
sh4m33d - 09/07/2009 10:25 AM
#298

jadi pengen cepet2 nikh neh....
yah semoga cepet...
lanjut gan nais inpo neh...
beer:
chox_lee - 09/07/2009 10:37 PM
#299

duh bikin gw pingin cepet merit dan punya anak jg nih gan...
fr33se - 13/07/2009 07:26 AM
#300

salute nich TS
Page 15 of 43 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI