WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 43 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

Fahdia - 22/07/2009 05:04 AM
#301

Quote:
Original Posted By chox_lee
duh bikin gw pingin cepet merit dan punya anak jg nih gan...


Quote:
Original Posted By sh4m33d
jadi pengen cepet2 nikh neh....
yah semoga cepet...
lanjut gan nais inpo neh...
beer:


amin. beer:
asal siap secara fisik maupun psikis. D
averozem - 07/08/2009 11:24 PM
#302

update:
beasiswa per Juli naek 8,5%.
alhamdulillah D
soulMATEshop - 09/08/2009 10:17 AM
#303

amien...
Tahun depan insya 4JJI mo merid jg...
mdh2an rezekiny ditambah buat anak istri...:kimpoi:
heeppi - 09/08/2009 10:11 PM
#304

wah inspiring banget nih cerita... masih gan dah bikin pikiran gwe berubah mengenai pernikahan...


tadinya gwe mau nikah santai2aja
Gladys_Patricia - 13/08/2009 07:11 PM
#305

kata pepatah ortu dulu
"banyak anak, banyak rejeki"
hehe....
аverozem - 17/08/2009 09:13 PM
#306

Quote:
Original Posted By soulMATEshop
amien...
Tahun depan insya 4JJI mo merid jg...
mdh2an rezekiny ditambah buat anak istri...:kimpoi:


amin. \)

Quote:
Original Posted By heeppi
wah inspiring banget nih cerita... makasih gan dah bikin pikiran gwe berubah mengenai pernikahan...

tadinya gwe mau nikah santai2aja


moga2 cepet nikah yak. beer:

Quote:
Original Posted By Gladys_Patricia
kata pepatah ortu dulu
"banyak anak, banyak rejeki"
hehe....


betul. logikanya begini: banyak anak memaksa kita memperbanyak usaha, sehingga sumber rezekinya bertambah banyak atau bertambah kenceng. D
tokogamer - 21/08/2009 02:30 PM
#307

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Anti-PERPAKIN. - 21/08/2009 02:43 PM
#308

kyknya memang ada hadist nya deh gan..malu:

heu...jd pengen cepet2hammer:
siggung - 23/08/2009 07:10 PM
#309

Quote:
Original Posted By Gladys_Patricia
kata pepatah ortu dulu
"banyak anak, banyak rejeki"
hehe....


jangan banyak banyak gan 2 aja cukup. tapi kalo banyak rejekinya boleh dah nambah anak apa binii D
lilopop11 - 24/08/2009 11:57 AM
#310

Wew..emang bener banget, dulu waktu blm nikah, gaji lebih gede daripada sekarang, tapi serasa ngga cukup terus..

Tapi sekarang, seudah nikah, gaji lebih kecil, tapi serasa dicukupkan terus..

Alhamdullilah \)
lilopop11 - 24/08/2009 11:58 AM
#311

Inet kacau...Maap hammer:
lilopop11 - 24/08/2009 11:59 AM
#312

Inet kacau...Maap hammer:
lilopop11 - 24/08/2009 12:08 PM
#313

Inet kacau...Maap hammer:
lilopop11 - 24/08/2009 12:12 PM
#314

Inet kacau...Maap hammer:
raden_samudra - 02/09/2009 06:19 PM
#315

Quote:
Original Posted By siggung
jangan banyak banyak gan 2 aja cukup. tapi kalo banyak rejekinya boleh dah nambah anak apa binii D


hahahahaha kalo bisa 1 kenapa harus 2 gan.....tapi 3 atau 4 boljug malu
manur_emvo - 03/09/2009 01:49 PM
#316

manur_emvo - 03/09/2009 01:51 PM
#317

sekali lagi rejeki, jodoh dan umur hanya Allah yg tau dan itu rahasia dan teka-teki ALlah...
emoz - 04/09/2009 10:35 AM
#318

yap..palagi buat muslim.. kan udah ada dalilnya tuh..
slytherin s - 04/09/2009 12:31 PM
#319

gw punya pengalaman...

waktu mo merit.. rejeki kita be2 pas2 an.. o

di kasi rejeki lebih... pas buat nambah modal usaha

di kas rejeki lebih lagi.. pas buat bantu keluarga

setelah kita merit.. tabungan kita berdua melonjak naik.. dengan cepet..

tapi...

usaha mulai banyak gangguan..

kita coba survive..

dengan seiring nya waktu.. usaha kita kembali pulih o

pas hamil 2 bulan..

mertua pinjam duit puluhan juta

terkuraslah tabungan kita b2 malu:

gw waktu itu paranoid banget.. takut ga bs ngumpulin lagi safe deposit kita.. karena waktu itu tabungan sisa 50rb!! hammer:

gw hamil 2 bulan dimana gw musti cukup vitamin, asupan gizi, dan susu, dengan kondisi.. tabungan 50rb, br aja pindah rumah, jadi begitu banyak pembenahan (pasang listrik, cat, dsb)

gw sampe nangis2 ke hubby.. "aduh.. bs gak yah.. kita hidup \("

eh seiring waktu 1-2 bulan kemudian usaha kita lancar banget D

usaha kita bertambah omset nya.. rameee bangeet, orderan sampingan gw jg banyak o

hingga menginjak 8 bulan kehamilan gw

tabungan kita udah 2x lipat dari sebelumnya

alhamdullillah.. \)


disini gw yakin..

asal berusaha, tabah, n ttp yakin.. kita bisa kok
bukan masalah punya anak berapa..

anak adalah motivasi buat kita mencari rejeki yg lebih..
sisanya tuhan yg menentukan..

pengalaman gw diatas.. sebenarnya lebih dramatis lagi.. kalo gw ceritain secara detail

tp gw ambil..garis besar nya aja yah \)
-={D137ER}=- - 04/09/2009 01:31 PM
#320

nikah & anak emang dapet rejeki ..... o


tp kl bilang banyak anak banyak rejeki .....??? hammer:
Page 16 of 43 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI