WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 43 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

jay82 - 06/09/2009 09:01 AM
#321

Quote:
Original Posted By averozem

"Pintu karunia dan berkah berupa rezeki niscaya terbuka tatkala kita mulai membentuk sebuah keluarga dalam ikatan pernikahan. Begitu juga ketika si kecil hasil buah cinta hadir menyapa dunia."


Ini adalah forum curhat temen-temen yang udah merasakan rezekinya diluaskan setelah menikah atau punya anak.


----------oOo----------


Silahkan share pengalaman masing-masing. Dimulai dari TS:

setelah nikah, rezeki pasti terbuka. dan juga ketika punya anak.
waktu merit, pendapatanku (total dari 2 tempat) cuman segaris ama UMR.
dua bulan abis nikah gw diterima di tempat kerja baru, selama pelatihan 9 bulan, pendapatan sudah naek 3x lipat. selesai pelatihan, naek lagi jadi 5x lipat dari yang pertama. dan 2 taon setelah nikah, udah bisa kebeli rumah (biasa: KPR).

menjelang ultah pernikahan ke-3, si kecil udah mau menyapa dunia. rezeki kebuka lagi. istri keterima PNS di Depsos, namun sayangnya dapet penempatan di Medan, dan tidak bisa diganggu gugat. Akhirnya dengan berat hati tidak diambil.

eh ndak taunya, rezeki diganti. gaji naek lagi; 2x lipat dari gaji sebelumnya. syukur banget. udah gitu, gw dapet beasiswa untuk kul di Aussie, tapi tanpa harus keluar dari kerjaan (jadi tugas belajar). namun sayangnya harus ninggalin istri dan si kecil yang dah lahir oktober '08. tapi tak apalah. aku sudah diberi banyak kok. kalo ngeluh karena dikasih cobaan dikit, kita kan malu ama Tuhan.[]


up date:
- Maret 2009, sementara gw sibuk kul di Aussie, gaji pokok naik lagi 26,6%. Dan tunjangan transport naik pula 150% (tapi selama kuliah, aku tidak mendapatkannya). Alhamdulillah.


----------oOo----------

Bonus:
[*]365 Gaya Bercinta Buat Setahun [with picts]
[*]100 Tehnik ML Terpopuler
[*]Rumus Menghitung Masa Subur
[*]Tips Perawatan Bayi [with picts]




.


ane setuju banget. pas anak ane lahir, duh keluar banyak biasa. krn proses melahirkannya ada masalah. ditambah anak ane juga ada masalah sehingga masuk ke ruang inkubator dan harus tinggal di rs hmpr 10 hari.... harus disuntuk mana 1x suntikkan harganya 500rb... tapi untungnya, beberapa hari sebelum anak ane lahir sampe anak ane masih di rumah sakit, jualan ane lebih laku dari biasanya... sehingga beban yang ane pikul rada mendingan
samid8050 - 06/09/2009 02:58 PM
#322

setelah nikah aset nambah terus! alhamdulillah skrg dah bs punya rumah, meskipun msh nyicil
maxnyus - 07/09/2009 12:35 AM
#323

gw nikah th 98 posisi nganggur (nekad)
tp setelah nikah bener jg kata org2 tua bahwa rejeki akan ngikuti.
setelah itu datang pekerjaan dr bidang2 yg belum pernah sama sekali terlintas dalam pikiran...tp tetap harus berusaha donk
dan alhamdulillah sekarang walaupun nggak kaya tp udah bisa nyukupi
hidup anak istri (ada lebihnya dikit...) eh malah kepingin kawin lagi...kali aja rejekinya nambah lagi...ngakak
manur_emvo - 07/09/2009 02:33 PM
#324

Quote:
Original Posted By Urz4s
ada benernya juga si, dulu waktu bujang si rasanya rada2 susah gt tapi setelah merried rasanya kok lebih ada banyak jalan , atau cuman perasaan gua aja yalinux2:


bukan persaan agan itu, tapi itu adanya,,,agan sudah dibuka pintu rejekinya...
manur_emvo - 07/09/2009 02:34 PM
#325

Quote:
Original Posted By Anti-PERPAKIN.
kyknya memang ada hadist nya deh gan..malu:

heu...jd pengen cepet2hammer:


emang ada hadistnya koq gan....
аverozem - 07/09/2009 09:30 PM
#326

Quote:
Original Posted By Anti-PERPAKIN.
kyknya memang ada hadist nya deh gan..malu:

heu...jd pengen cepet2hammer:


Quote:
Original Posted By manur_emvo
emang ada hadistnya koq gan....


yup. emang ada.
cuman ndak enak kalo diposting di depan. soalnya yg baca kan dari beragam kalangan. D
manur_emvo - 08/09/2009 01:05 PM
#327

Quote:
Original Posted By а
yup. emang ada.
cuman ndak enak kalo diposting di depan. soalnya yg baca kan dari beragam kalangan. D


setuju..tapi emang bener menikah emang bisa bawa rejeki...
hari_ais - 08/09/2009 03:36 PM
#328

emang bner nikah 2 bkn tambah rejeki
ni rejeki paling gede selama gue nikah
1. seorang istri yang gerti ane misti kadang2 kl ngambek bkn bingung tapi asik ae
2. seorang anak cwek lucu banget bkn kangen senyumnya n tingkahnya ga akan dpt d beli ama uang berapapun
3. sekarang lg nunggu istri mau melahirkan perkiraan tgl 2 oktober he2 tambah anak 1 lg bakalan lebih berwarna hidup ini
abelvien - 09/09/2009 04:24 AM
#329

Quote:
Original Posted By hari_ais
emang bner nikah 2 bkn tambah rejeki
ni rejeki paling gede selama gue nikah
1. seorang istri yang gerti ane misti kadang2 kl ngambek bkn bingung tapi asik ae
2. seorang anak cwek lucu banget bkn kangen senyumnya n tingkahnya ga akan dpt d beli ama uang berapapun
3. sekarang lg nunggu istri mau melahirkan perkiraan tgl 2 oktober he2 tambah anak 1 lg bakalan lebih berwarna hidup ini


selamat gan. moga lancar kelahirannya dan baik istri maupun bayi sehat selalu. amin.
abelvien - 09/09/2009 04:25 AM
#330

double hammer:
manur_emvo - 09/09/2009 08:57 AM
#331

Quote:
Original Posted By abelvien
selamat gan. moga lancar kelahirannya dan baik istri maupun bayi sehat selalu. amin.


selamat y gan........................ngakakngakakmalu:malu
bistikpecel - 09/09/2009 12:17 PM
#332
Alhamdulillah Gan...
Tanggal 1 Desember 2008 (page 10) aq cerita masalah yang waktu itu aq alamin.

Habis itu sempet heboh Gan, ayahku gak mo diskusi sama sekali. FYI Ibuku dah meninggal tahun 2001. Aq sampe kluar dari rumah karena komunikasi macet total \(

Keluarga besar coba bantu tapi ayah tetap keras nohope: Akhirnya God Mother kluarga si Nenek turun tangan. Setelah itu sedikit mulai melunak & nantangin keberanian calon untuk pindah dengan atau tanpa pekerjaan matabelo: Kalo sudah pindah pernikahan dipertimbangkan.

Bulan Feb 2009 calonku pindah tanpa pegangan kerjaan sama sekali. Cuma berbekal tabungan aja rolleyes:

Dengan keyakinan rizki sudah di atur kami berkeras untuk nikah & nagih janji ayah. Dengan belum yakin ayah menyetujui \)

Mulailah panggilan2 interview itu berdatangan...tapi belum juga ada yang cocok. Teruuuus...tau nggak Gan? Akhirnya kami tetep nikah :kimpoi: 3 hari sesudahnya dia dipanggil lagi sama salah satu perusahaan yang pernah interview dan....dia diminta langsung masuk awal bulan depan \)

Bener Gan, Tuhan gak akan ubah nasib segolongan umat bila mereka tidak berusaha....thumbup:thumbup:thumbup:

Tengkyu supportnya....kiss
hari_ais - 09/09/2009 02:08 PM
#333

Quote:
Original Posted By abelvien
selamat gan. moga lancar kelahirannya dan baik istri maupun bayi sehat selalu. amin.


trims gan atas doanya
luki sadasa - 09/09/2009 08:31 PM
#334

saya setuju banget bro, klo nikah itu rejeki pasti ada aja, dan yg pasti malah nambah terus, cuman terkdang kita sebgai manusia terlalu banyak menuntut.
manur_emvo - 10/09/2009 09:01 AM
#335

Quote:
Original Posted By luki sadasa
saya setuju banget bro, klo nikah itu rejeki pasti ada aja, dan yg pasti malah nambah terus, cuman terkdang kita sebgai manusia terlalu banyak menuntut.


sip....ngmong2 da nikah belum....hehhe
manur_emvo - 10/09/2009 01:03 PM
#336

sundulan yach..
averozem - 10/09/2009 01:31 PM
#337

Quote:
Original Posted By bistikpecel
Tanggal 1 Desember 2008 (page 10) aq cerita masalah yang waktu itu aq alamin.

Habis itu sempet heboh Gan, ayahku gak mo diskusi sama sekali. FYI Ibuku dah meninggal tahun 2001. Aq sampe kluar dari rumah karena komunikasi macet total \(

Keluarga besar coba bantu tapi ayah tetap keras nohope: Akhirnya God Mother kluarga si Nenek turun tangan. Setelah itu sedikit mulai melunak & nantangin keberanian calon untuk pindah dengan atau tanpa pekerjaan matabelo: Kalo sudah pindah pernikahan dipertimbangkan.

Bulan Feb 2009 calonku pindah tanpa pegangan kerjaan sama sekali. Cuma berbekal tabungan aja rolleyes:

Dengan keyakinan rizki sudah di atur kami berkeras untuk nikah & nagih janji ayah. Dengan belum yakin ayah menyetujui \)

Mulailah panggilan2 interview itu berdatangan...tapi belum juga ada yang cocok. Teruuuus...tau nggak Gan? Akhirnya kami tetep nikah :kimpoi: 3 hari sesudahnya dia dipanggil lagi sama salah satu perusahaan yang pernah interview dan....dia diminta langsung masuk awal bulan depan \)

Bener Gan, Tuhan gak akan ubah nasib segolongan umat bila mereka tidak berusaha....thumbup:thumbup:thumbup:

Tengkyu supportnya....kiss


thumbup: thumbup: thumbup:
Alhamdulillah. No comment dah. Speechless gw. D

btw, selamat atas pernikahannya. dan selamat juga dah dapet pekerjaan. shakehand
manur_emvo - 10/09/2009 04:58 PM
#338

wah.....tarharu gan....
аverozem - 11/09/2009 12:14 PM
#339

Quote:
Original Posted By manur_emvo
koq sepi yach gan...


iya. belum ada lagi yg mo share pengalamannya. amazed:
th_blk - 11/09/2009 06:00 PM
#340

mudah2an aj

ane rencana merit bulan ini
heheheee

semoga dengan ad istri, lalu mudah2an anak semoga pintu rejeki dsb yang postif pada mendekat..
hahhahaha
Page 17 of 43 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI