WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 43 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

averozem - 13/09/2009 11:03 AM
#341

Quote:
Original Posted By th_blk
mudah2an aj

ane rencana merit bulan ini
heheheee

semoga dengan ad istri, lalu mudah2an anak semoga pintu rejeki dsb yang postif pada mendekat..
hahhahaha


selamat atas pernikahannya. moga jadi keluarga yg sejahtera, langgeng ampe akhir zaman, dan dibukakan pintu rezeki. amin. beer:
░▒▓ Chef_iu ▓▒░ - 14/09/2009 01:26 AM
#342

Quote:
Original Posted By Luthor.Corp
sebenarnya Rizki itu gak harus berupa barang dan sebagainya.

kalo menurut saya sih, udah bisa melihat si kecil tersenyum di samping mama-nya waktu daku pulang kerja, itu udah merupakan rizki yang perlu daku syukuri.

kalo pun diberi lebih...yah semoga bisa bermanfaat bagi kami sekeluarga..malu:


thumbup: bener banget nih.. ngeliat komen sebelumnya yang diatas atas, ada yang bisa beli mobil n rumah ampe em eman.. nohope: salut aja dah buat mereka ( bljr berbesar hati nerima keadaan orglain yg lbh mapan)


Quote:
Original Posted By th_blk
mudah2an aj

ane rencana merit bulan ini
heheheee

semoga dengan ad istri, lalu mudah2an anak semoga pintu rejeki dsb yang postif pada mendekat..
hahhahaha


ayo, cepetan nikah! banyak untungnya.. \)
tapi bukan berarti banyak nikah banyak rejeki ya gan o
btw, resepsi dimana gan? D

kalo share ane, emang setuju sih, ada yang namanya rejeki anak. contohnya waktu kemaren ane uda beli ngincer mobil buat anak ane, yang diincer harganya 80k. runding ma laki ane, laki ane setuju. bsknya lgsg jalan pegi ke toko maenan, eh disana malah beli mobil yang harganya 200k. ternyata omset laki ane lagi nambah, jadi bisa beliin mobilan yang terbaik buat anak ane. alhamdulilah.. D
531468 - 14/09/2009 08:30 AM
#343

udah nikah
tinggal nunggu kejaiban itu datang

:nunggu mode:ON:
kasvra1225 - 15/09/2009 10:56 AM
#344

jadi terharu bacanya...

jadi semangat dan support buat menuju pelaminan nih..

hehehehe

thanks buat TS and yg dah berbagi pengalamanya
аverozem - 18/09/2009 08:59 AM
#345

Quote:
Original Posted By 531468
udah nikah
tinggal nunggu kejaiban itu datang

:nunggu mode:ON:


wah, jangan hanya nunggu gan.
berusaha dan berdoa juga. \)
fads - 18/09/2009 10:34 AM
#346

Jd pengen merit... Cari calonnya dulu deh...
Naldesign - 18/09/2009 12:03 PM
#347

Betul banget......setelah lahir anak pertama berkat terus menerus datang di keluarga saya......saya bisa beli mobil baru.....punya rumah ke-2 yang cukup besar dari sebelumnya.....proyek-proyek lancar......memang kalau Tuhan sudah beri kita anak sebagai titipan pasti kita juga diberi kelimpahan ......mahokiss
biru_tuinkemku - 20/09/2009 10:29 AM
#348

Quote:
Original Posted By tuinktuink
anak istri sehat aja udah cukup buat gw,kl masalah materi gw dah biasa susah jadi no probs D D


rain:
irvanlina - 20/09/2009 03:47 PM
#349

saya uda 1 tahun ( pacaran 8 tahun )ini menikah.. dan tanggal 24 sept ini anak pertama saya lahir... tapi keadaan ekonomi malah menurun.. padahal gk ada masalah di keluarga......( jadi stressnya cuma karna duit aja )

ada advice??
аverozem - 21/09/2009 02:49 PM
#350

Quote:
Original Posted By irvanlina
saya uda 1 tahun ( pacaran 8 tahun )ini menikah.. dan tanggal 24 sept ini anak pertama saya lahir... tapi keadaan ekonomi malah menurun.. padahal gk ada masalah di keluarga......( jadi stressnya cuma karna duit aja )

ada advice??


lakukan 3 hal gan:

[*]bersabar
[*]berusaha
[*]berdoa



\)
andyrvnsh - 23/09/2009 03:53 AM
#351

moga2 gw cpt nyusul gan malu
manur_emvo - 24/09/2009 01:55 PM
#352

kalo ane nikah, pada datang yah...........

jgn lupa mampir

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2381610
аverozem - 25/09/2009 05:50 AM
#353

Quote:
Original Posted By manur_emvo
kalo ane nikah, pada datang yah...........

jgn lupa mampir

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2381610


tempat n tanggalnya? amazed:

moga lancar n sukses nikahnya. jadi, keluarga sejahtera, langgeng nan bahagia. beer:
manur_emvo - 25/09/2009 03:58 PM
#354

Quote:
Original Posted By а
tempat n tanggalnya? amazed:

moga lancar n sukses nikahnya. jadi, keluarga sejahtera, langgeng nan bahagia. beer:


tahun depan gan..maka dari itu ane lagi ngumpulin ilmu dulu agar nanti bisa bimbing klg ane dan istri ane...
suprema - 26/09/2009 08:45 PM
#355

pengen deh cepet nikah, tapi blum ada jodohnya, doain biar cepet ya gans \)
manur_emvo - 28/09/2009 08:03 AM
#356

pasti ada jodohnya koq..cuma belum dipertemukan aja...

malu:malu
manur_emvo - 28/09/2009 01:45 PM
#357

koq sepi gan...........

uda pada nikah yach.......
averozem - 29/09/2009 11:36 PM
#358

Quote:
Original Posted By manur_emvo
tahun depan gan..maka dari itu ane lagi ngumpulin ilmu dulu agar nanti bisa bimbing klg ane dan istri ane...


ngumpulin ilmu apa ngumpulin dana? D

kalo masalah bimbingan, santai aja, ada tret 100 tehnik... beer:

Quote:
Original Posted By suprema
pengen deh cepet nikah, tapi blum ada jodohnya, doain biar cepet ya gans \)


syarat utama nikah bukan jodoh, tapi pasangan (mempelai). ngacir:
mangcek oi - 30/09/2009 06:10 AM
#359

Quote:
Original Posted By averozem
ngumpulin ilmu apa ngumpulin dana? D

kalo masalah bimbingan, santai aja, ada tret 100 tehnik... beer:



syarat utama nikah bukan jodoh, tapi pasangan (mempelai). ngacir:


wah gan, buat thread disini D izin nyimak gan malu:
apa kabar, gimana keadaan disana? udah sempet hunting biji blom?
ab-dee - 30/09/2009 07:58 AM
#360

Percaya gak percaya tapi inilah kenyataanya.

waktu kita mau kimpoi gaji kita be2 pas2an bahkan bisa di bilang kurang

gak lama setelah pernikahan gw kehilangan pekerjaan

tp gak pake lama dapet kerjaan baru walaupun cuma satu bulan, trus keluar karna ada masalah sama atasan.

nganggur......

waktu istri hamil muda.. alhamdullilah dapet pinjaman modal untuk usaha

lumayan bisa nabung untuk persalinan istri...

karna istri sering mabuk, jadi gw saranin berhenti kerja aja.... otomatis yang membiayai keluarga tinggal gw

istri hamil tua... dapet rezeki lagi untuk buka usaha baru (alhamdullilah sampai sekarang perkembanganya lumayan cepet)

persalinan istri alhamdullilah biayanya murah dan normal (ada lebihan tabungan)

anak umur satu bulan lebih, si ardhan masuk rumah sakit opname....

alhamdullilah lagi dapat bantuan dana cuma2 untuk biaya rumah sakit dari neneknya....

ardhan sudah 3 bulan lebih... alhamdullilah rezeki trus bertambah dan bisa beli rumah walaupun nyicil....

anak + istri = motivator kerja

apa lagi kalo liat senyum si kecil

Spoiler for "seperti ini"
Nikah & Anak datangkan REZEKI
Page 18 of 43 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI