WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI
Total Views: 35549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 43 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

manur_emvo - 30/09/2009 09:07 AM
#361

banyak temen ane yg mau merit..jadi ingin menyusul juga..doakan yach...
limaze - 30/09/2009 06:03 PM
#362

Saya mau crt ttg abang saya,sebelum nikah abang saya susah cari kerja udah kesana kesini selalu gagal ,usaha sendiripun juga selalu gagal ..pas nikah bisa dpt kerja tp ya pas-pasan terus apalagi istrinya susah hamil krn ada kista hampir 9th nggak dpt anak ,kemudian suatu hari ada org nawarin krn hamil diluar nikah dan pacarnya nggak mau bertanggung jawab maka ditawarkan anaknya spy diasuh krn dia nggak bisa biayain wong utk melahirkana aja nggak punya duit..sama abangku dan istri ,siperem.ini dipellihara mulai hamil muda ampe melahirkan dan ditanggung..stlh anaknya lahir dikasih ke abang saya dirawat dg penuh kasih sayang..eh..2bln stlh ambil anak tsb,istrinya hamil..anak yg diambil cewek dan anak kandungnya sendiri cowok..lengkap deh..stlh dpt anak tsb rejeki berlimpah(kl mnrt ku berlimpah sekali krn stl angkat anak dpt hamil ini aja rejeki yg luar biasa)..sampe skrg dpt kerja bagus rejeki lancar bahkan bisa beli rumah lho,sampe bisa bantu-bantu juga...bener-bener ajaib aku bilang..berkah dr anak kali ya...
manur_emvo - 30/09/2009 06:19 PM
#363

Quote:
Original Posted By limaze
Saya mau crt ttg abang saya,sebelum nikah abang saya susah cari kerja udah kesana kesini selalu gagal ,usaha sendiripun juga selalu gagal ..pas nikah bisa dpt kerja tp ya pas-pasan terus apalagi istrinya susah hamil krn ada kista hampir 9th nggak dpt anak ,kemudian suatu hari ada org nawarin krn hamil diluar nikah dan pacarnya nggak mau bertanggung jawab maka ditawarkan anaknya spy diasuh krn dia nggak bisa biayain wong utk melahirkana aja nggak punya duit..sama abangku dan istri ,siperem.ini dipellihara mulai hamil muda ampe melahirkan dan ditanggung..stlh anaknya lahir dikasih ke abang saya dirawat dg penuh kasih sayang..eh..2bln stlh ambil anak tsb,istrinya hamil..anak yg diambil cewek dan anak kandungnya sendiri cowok..lengkap deh..stlh dpt anak tsb rejeki berlimpah(kl mnrt ku berlimpah sekali krn stl angkat anak dpt hamil ini aja rejeki yg luar biasa)..sampe skrg dpt kerja bagus rejeki lancar bahkan bisa beli rumah lho,sampe bisa bantu-bantu juga...bener-bener ajaib aku bilang..berkah dr anak kali ya...




subhanallah...baik bgt.........
manur_emvo - 01/10/2009 04:10 PM
#364

trus dipantau y gan...

malu:malu
sireumbeureum - 01/10/2009 05:18 PM
#365

boleh kan saia ikutan berbagi pengalaman...

ketika mau menikah,awalnya saia ragu2 karena saia pikir penghasilan saia blm mencukupi dan takut tidak cukup untuk menghidupi istri. tapi ada salah satu temen di kantor yang sudah saia anggap kakak sendiri (kebetulan saia kerja jauh dari ortu) membagi pengalamannya bahwa dengan menikah hidup kita malah menjadi lebih baik dan lebih kaya, baik dari segi materi maupun kebahagiaan... beliau mencontohkan bahwa ketika kita hidup bujangan atau melajang kita terkadang tidak mempunyai apa2,karena yang dipikirkan hanyalah senang2 dan traktir sana sini.
saiapun memantapkan diri untuk menikah dan alhamdulillah beberapa hari setelah pernikahan penghasilan saia naik sekitar 100% subhanallah...

apalagi setelah itu saia nemuin buku yang bagus banget...

"bila ingin kaya,menikahlah"

walaupun saat ini kami blm mampu untuk membeli rumah namun kehidupan kami secara materi dan kebahagiaan jauh meningkat setelah kami menikah...


menikah bikin nyesel Gan....

nyesel knp ga dari dulu
averozem - 01/10/2009 08:41 PM
#366

Quote:
Original Posted By mangcek oi
wah gan, buat thread disini D izin nyimak gan malu:
apa kabar, gimana keadaan disana? udah sempet hunting biji blom?


halo juga. kabar baik. di sini dah mulai panas lagi. nih tret dah lama bikinnya. silahkan nyimak. kali aja dapat inspirasi. D

hunting biji gagal. kagak pernah nemu. baik biji maupun seedling. kayaknya gw mendarat di kota yg salah. hammer:

Quote:
Original Posted By ab-dee
Percaya gak percaya tapi inilah kenyataanya.

waktu kita mau kimpoi gaji kita be2 pas2an bahkan bisa di bilang kurang

gak lama setelah pernikahan gw kehilangan pekerjaan

tp gak pake lama dapet kerjaan baru walaupun cuma satu bulan, trus keluar karna ada masalah sama atasan.

nganggur......

waktu istri hamil muda.. alhamdullilah dapet pinjaman modal untuk usaha

lumayan bisa nabung untuk persalinan istri...

karna istri sering mabuk, jadi gw saranin berhenti kerja aja.... otomatis yang membiayai keluarga tinggal gw

istri hamil tua... dapet rezeki lagi untuk buka usaha baru (alhamdullilah sampai sekarang perkembanganya lumayan cepet)

persalinan istri alhamdullilah biayanya murah dan normal (ada lebihan tabungan)

anak umur satu bulan lebih, si ardhan masuk rumah sakit opname....

alhamdullilah lagi dapat bantuan dana cuma2 untuk biaya rumah sakit dari neneknya....

ardhan sudah 3 bulan lebih... alhamdullilah rezeki trus bertambah dan bisa beli rumah walaupun nyicil....

anak + istri = motivator kerja

apa lagi kalo liat senyum si kecil

Spoiler for "seperti ini"
Nikah & Anak datangkan REZEKI


Quote:
Original Posted By limaze
Saya mau crt ttg abang saya,sebelum nikah abang saya susah cari kerja udah kesana kesini selalu gagal ,usaha sendiripun juga selalu gagal ..pas nikah bisa dpt kerja tp ya pas-pasan terus apalagi istrinya susah hamil krn ada kista hampir 9th nggak dpt anak ,kemudian suatu hari ada org nawarin krn hamil diluar nikah dan pacarnya nggak mau bertanggung jawab maka ditawarkan anaknya spy diasuh krn dia nggak bisa biayain wong utk melahirkana aja nggak punya duit..sama abangku dan istri ,siperem.ini dipellihara mulai hamil muda ampe melahirkan dan ditanggung..stlh anaknya lahir dikasih ke abang saya dirawat dg penuh kasih sayang..eh..2bln stlh ambil anak tsb,istrinya hamil..anak yg diambil cewek dan anak kandungnya sendiri cowok..lengkap deh..stlh dpt anak tsb rejeki berlimpah(kl mnrt ku berlimpah sekali krn stl angkat anak dpt hamil ini aja rejeki yg luar biasa)..sampe skrg dpt kerja bagus rejeki lancar bahkan bisa beli rumah lho,sampe bisa bantu-bantu juga...bener-bener ajaib aku bilang..berkah dr anak kali ya...


Quote:
Original Posted By sireumbeureum
boleh kan saia ikutan berbagi pengalaman...

ketika mau menikah,awalnya saia ragu2 karena saia pikir penghasilan saia blm mencukupi dan takut tidak cukup untuk menghidupi istri. tapi ada salah satu temen di kantor yang sudah saia anggap kakak sendiri (kebetulan saia kerja jauh dari ortu) membagi pengalamannya bahwa dengan menikah hidup kita malah menjadi lebih baik dan lebih kaya, baik dari segi materi maupun kebahagiaan... beliau mencontohkan bahwa ketika kita hidup bujangan atau melajang kita terkadang tidak mempunyai apa2,karena yang dipikirkan hanyalah senang2 dan traktir sana sini.
saiapun memantapkan diri untuk menikah dan alhamdulillah beberapa hari setelah pernikahan penghasilan saia naik sekitar 100% subhanallah...

apalagi setelah itu saia nemuin buku yang bagus banget...

"bila ingin kaya,menikahlah"

walaupun saat ini kami blm mampu untuk membeli rumah namun kehidupan kami secara materi dan kebahagiaan jauh meningkat setelah kami menikah...


menikah bikin nyesel Gan....

nyesel knp ga dari dulu


wow. ceritanya manteb2. selamat ya buat semua. beer:
manur_emvo - 02/10/2009 09:08 AM
#367

Quote:
Original Posted By sireumbeureum
boleh kan saia ikutan berbagi pengalaman...

ketika mau menikah,awalnya saia ragu2 karena saia pikir penghasilan saia blm mencukupi dan takut tidak cukup untuk menghidupi istri. tapi ada salah satu temen di kantor yang sudah saia anggap kakak sendiri (kebetulan saia kerja jauh dari ortu) membagi pengalamannya bahwa dengan menikah hidup kita malah menjadi lebih baik dan lebih kaya, baik dari segi materi maupun kebahagiaan... beliau mencontohkan bahwa ketika kita hidup bujangan atau melajang kita terkadang tidak mempunyai apa2,karena yang dipikirkan hanyalah senang2 dan traktir sana sini.
saiapun memantapkan diri untuk menikah dan alhamdulillah beberapa hari setelah pernikahan penghasilan saia naik sekitar 100% subhanallah...

apalagi setelah itu saia nemuin buku yang bagus banget...

"bila ingin kaya,menikahlah"

walaupun saat ini kami blm mampu untuk membeli rumah namun kehidupan kami secara materi dan kebahagiaan jauh meningkat setelah kami menikah...


menikah bikin nyesel Gan....

nyesel knp ga dari dulu




kata2 bila ingin kaya menikahkah bener2 bikin smangat..

malu:malu
sireumbeureum - 02/10/2009 09:28 AM
#368

Quote:
Original Posted By manur_emvo
kata2 bila ingin kaya menikahkah bener2 bikin smangat..

malu:malu


itu judul buku Gan... klo tertarik beli ajah... cuman saia ga tau pengarang dan penerbitnya... saia ga jadi beli sih o

warna bukunya pink... D

cepat2lah menikah... apalagi klo uda ngerasa mampu
аverozem - 05/10/2009 03:05 PM
#369

Quote:
Original Posted By sireumbeureum
itu judul buku Gan... klo tertarik beli ajah... cuman saia ga tau pengarang dan penerbitnya... saia ga jadi beli sih o

warna bukunya pink... D

cepat2lah menikah... apalagi klo uda ngerasa mampu


tapi kalo udah mampu, jangan jadikan nikah sebagai hobi (tuk beristri lebih dari 1). hammer: D
sireumbeureum - 05/10/2009 03:30 PM
#370

Quote:
Original Posted By а
tapi kalo udah mampu, jangan jadikan nikah sebagai hobi (tuk beristri lebih dari 1). hammer: D


yups.... gw setuju banget...

secara gw penganut prinsip monogami... D
antropofagus - 06/10/2009 12:28 PM
#371

wah bagus neh trid jadi motivasi ane, ane tadinya rada takut juga tapi setelah mbaaca neh mudah-mudahan dibukakan hati dan rezekiilovekaskus
emdef - 07/10/2009 03:42 AM
#372

Quote:
Original Posted By manur_emvo
kata2 bila ingin kaya menikahkah bener2 bikin smangat..

malu:malu


Quote:
Original Posted By antropofagus
wah bagus neh trid jadi motivasi ane, ane tadinya rada takut juga tapi setelah mbaaca neh mudah-mudahan dibukakan hati dan rezekiilovekaskus


banyak yang termotivasi. bagus. thumbup:

tapi selain materi, perlu dipikirkan juga masalah kesiapan diri. kalo masih terlalu muda, jangan melangsungkan pernikahan dini. belajar dulu kontrol diri. kalo sudah merasa dapat mengontrol diri, maka menikahlah.
hawnan - 07/10/2009 10:16 PM
#373

yang gua rasain gan
hidup jadi lebih enak dan tenang
ini rezeki yang paling besar
dan selalu ada saat kita lagi butuh
аverozem - 11/10/2009 03:54 PM
#374

Quote:
Original Posted By hawnan
yang gua rasain gan
hidup jadi lebih enak dan tenang
ini rezeki yang paling besar
dan selalu ada saat kita lagi butuh


butuh apa gan D
antinato - 14/10/2009 03:55 PM
#375

sama bos, loh semua boleh percaya ngak percaya saat anak gw berumur -+ 2 bulan perusahaan kasih gw bonus yg padahal temen-temen gw semuanya ngak dapet sampai sekarang. Alahamdullilah setiap anak punya rejekinya masing-masing iloveindonesia
josephkosin - 14/10/2009 04:55 PM
#376

""..Gaji / penghasilan utk hidup sendiri saja sangat pas2an, apalagi kl utk berdua(sama istri) / bertiga(istri+anak).."


Diluar sana bykk org yg ragu2/takut utk menikahh karena kuatirr nanti tidakk cukupp utk membiayai hidupp.. TRITT INI SANGAT MEMBANTU MEREKA..MENGUATKAN IMAN DAN KEBERANIAN

ilovekaskus
jervicnining - 14/10/2009 06:30 PM
#377

gw sebelum nikah duit ngerasa kurang mulu setelah nikah walo gaji pas2an kita ber2 alhamdulillah bisa beli kulkas, mesin cuci ... krn waktu nikah kita gak ada tabungan sama sekali... nikah aja duitna minjem ... alhamdulillah thn ini selesai ... tinggal bayar uang emak yg ke pake pas merit ..
sireumbeureum - 14/10/2009 06:42 PM
#378

Quote:
Original Posted By jervicnining
gw sebelum nikah duit ngerasa kurang mulu setelah nikah walo gaji pas2an kita ber2 alhamdulillah bisa beli kulkas, mesin cuci ... krn waktu nikah kita gak ada tabungan sama sekali... nikah aja duitna minjem ... alhamdulillah thn ini selesai ... tinggal bayar uang emak yg ke pake pas merit ..


wah luar biasa Gan...
memang dengan menikah itu kehidupan materi kita jadi lebih kaya...
sonyoption - 16/10/2009 12:30 AM
#379

kawin yukkkkkkkk...ilovekaskus
Tunas Ijo - 16/10/2009 04:19 AM
#380

Quote:
Original Posted By josephkosin
""..Gaji / penghasilan utk hidup sendiri saja sangat pas2an, apalagi kl utk berdua(sama istri) / bertiga(istri+anak).."

Diluar sana bykk org yg ragu2/takut utk menikahh karena kuatirr nanti tidakk cukupp utk membiayai hidupp.. TRITT INI SANGAT MEMBANTU MEREKA..MENGUATKAN IMAN DAN KEBERANIAN

ilovekaskus


kok tau gan :mal: gaji pas2an buat ngidupin istri dan anak .....ngacir:

Quote:
Original Posted By jervicnining
gw sebelum nikah duit ngerasa kurang mulu setelah nikah walo gaji pas2an kita ber2 alhamdulillah bisa beli kulkas, mesin cuci ... krn waktu nikah kita gak ada tabungan sama sekali... nikah aja duitna minjem ... alhamdulillah thn ini selesai ... tinggal bayar uang emak yg ke pake pas merit ..


nah ini lagi, tau aja kalo pas ane nikah pinjem sana sini, D D D

Quote:
Original Posted By sireumbeureum
wah luar biasa Gan...
memang dengan menikah itu kehidupan materi kita jadi lebih kaya...


nah ini juga, ane sependapat gan....D materi mah relatip ya, yang pasti harta yang paling berharga yaa, keluarga :heart:heart:heart:

dengan berkeluarga, lebih semangat cari rizki yang halal buat keluarga .....amin
Page 19 of 43 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Nikah & Anak datangkan REZEKI